Kata Kata Motivasi Cinta untuk Orang Galau

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Motivasi Cinta untuk Orang Galau | Kata Mutiara Cinta | Kata Bijak Motivasi, Kata Kata Caption Instagram Motivasi Cinta, Kata Kata Caption IG Mutiara Cinta. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Mutiara Cinta Terbaik, nah memang suatu perasaan cinta sangat mudah sekali diungkapkan oleh kata-kata tetapi ingat apa yang telah diucapkan itu kadang tak selalu sama dengan apa yang ada di hati tak jarang itu hanyalah rasa yang pura-pura. nah perasaan membohongi diri sendiri tentu akan menimbulkan beban tersendiri dipikiran kita. ngga cuma itu kalo kamu berbohong dengan diri sendiri secara tak langsung kamu juga membohongi pasangan kamu. otomatis hubungan kamu dengan dia sudah tak harmonis lagi.


Kata Kata Mutiara Cinta Romantis - untuk itu kamu semua harus peka dan pintar-pintar dalam membaca perasaan seseorang, bisa jadi dia lagi galau atau dia lagi bahagia. kamu juga bisa membaca perasaan yang paling dalam, terutama untuk orang yang kamu sukai, buat cewek sih biasanya ngasih kode nah tinggal cowoknya aja yang harus peka. kalo emang kalian saling suka, saling sayang, pasti ngga akan saling menyulitkan kok. kalian semua pasti paham akan perasaan masing-masing, dan tentunya tahu akan hal yang harus dilakuin masing-masing.
Kata Kata Motivasi Cinta untuk Orang Galau
Via : mynotesforenglish.blogspot.com

Nah, buat kamu semua yang sedang galau atau ingin memberikan masuka kepada seseorang yang kamu sayangi berikut akan admin berikan Kata Kata Motivasi Cinta untuk Orang Galau :

Jangan terlalu bangga jika pacarmu mengatakan cinta, karena perasaan manusia itu layaknya sebuah musim berganti-ganti.

Setiap awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan menyerah, percaya diri. Yakinlah bahagia menantimu.

Jadikan masalahmu sebagai batu loncatan untuk meniti kehidupan yang lebih baik agar menjadi pribadi yang lebih hebat dan lebih sabar.

Tugas manusia adalah berusaha, hasil akhir tentu ditangan Tuhan. So jangan pernah berhenti berusaha.

Belajar untuk disiplin, maka hidupmu akan terus sehat karena pola hidup yang teratur

Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan

Cinta yang tulus akan selalu memiliki alasan untuk mempertahankan meskipun sedang diuji dalam cobaan yang bisa saja memisahkan

kebahagiaan akan kehilangan makna jika tidak diimbangi dengan rasa kesedihan.

Jangan lemah, jangan menyerah hanya karena putus cinta. Ada banyak bisa kau torehkan di masa depan. Ayo move on!

Semangat pagi sahabat hatiku, selamat beraktifitas. Hari ini indah, esok juga indah :)

Jangan pernah sia-siain kepercayaan orang terhadap kamu karena sulit mengembalikannya

Jangan pernah lari dari masalah, karena masalah akan selalu mengikutimu. Hadapilah, karena itu akan membuatmu menjadi pribadi yg lebih kuat

Terima kekuranganmu dan kembangkan kelebihanmu, maka kamu akan jadi orang hebat

Kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai orang lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada orang lain

Semangat pagi sahabat hatiku, selamat hari sumpah Pemuda. Ayo buktikan kita bisa jadi lebih baik!

Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.

Tuhan punya rencana dibalik jatuhnya dirimu dalam kegagalan. Bangun! Ada hal indah dibalik kegagalanmu itu.

Semua bisa menjadi motivasi dalam hidup kita. Bukan hanya kata-kata yang dikeluarkan, tapi juga keadaan

Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya

Semangat pagi sahabat hatiku, selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta

Mengalahkan orang lain, kau akan memenangkan pertandingan. Mengalahkan diri sendiri, kau akan menaklukan dunia

Cinta yang dewasa tau kapan dia harus cemburu, kapan dia harus nunjukin rasa marah, dan kapan dia harus benar-benar sayang

Ingatlah, jika kita susah, ada yang lebih susah dari kita, jika kita miskin, ada yang lebih miskin dari kita. bersyukurlah atas apa yang ada

jika salah perbaiki, jika gagal, coba lagi. tapi jika kamu menyerah semuanya selesai.

terkadang "DIAM" adalah pilihan terbaik saat hati dan lidah lelah untuk berkata

Sekarang, berhentilah mencari alasan kenapa kamu gagal, mulailah mencari jawaban bagaimana caranya agar bisa sukses.

Hidup hanya sekali, berusahalah untuk mencapai kemakmuran hidupmu sebelum kamu berpulang

Selamat pagi sahabat hatiku, tetap semangat di hari Jum'at yang dahsyat

Terima kekuranganmu dan kembangkan kelebihanmu, maka kamu akan jadi orang hebat

Cinta ga boleh dipaksakan. Jika memang sudah diujung tanduk, relakanlah, sembuhkan hatimu dahulu untuk mencari yang lebih baik

kebahagiaan akan kehilangan makna jika tidak diimbangi dengan rasa kesedihan

Keberuntungan bukanlah suatu keajaiban, keberuntungan datang untuk mereka yang mau berusaha

Semangat pagi sahabat hatiku, semoga hari ini senantiasa sehat dan sukses :D

Apapun yang akan kamu kerjakan, sertai dengan doa. Maka kamu akan melihat hasil yang tak terduga

Semua orang layak sukses,asalkan tahu caranya menjadi orang sukses

Tak ada yang abadi. Jangan sia-siakan orang yang sedang berada didekatmu

Doaku hari ini : Tuhan aku berdoa untuk org yg aku sayang, tidak banyak yg ku pinta,aku hanya meminta Engkau menjaga & melindungi dia, amin.

Hidup ini jangan ribet, jangan serba dipersulit dan didramatisir, jangan sibuk mengurus yang bukan urusanmu agar hatimu bahagia

Selamat pagi sahabat hatiku, ingat sarapan sebelum beraktifitas. Tetap semangat :)

Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana

Lakukan lebih banyak, lakukan lebih baik, lakukan lebih cepat dan tuntaskan lebih rapi

Milikilah selalu sifat rendah hati

Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita

Do'aku pagi ini: Ya Tuhan, beri kesehatan untuk orang-orang yang berjuang dan bekerja karena rasa cinta kepada keluarganya

Tetaplah bersyukur ditengah kekuranganmu agak kemuliaan hati selalu bersamamu

Keberhasilan datang kepada orang-orang yang menghargai waktu, teratur, fokus, menyelesaikan pekerjaan satu demi satu dengan keyakinan

Cinta adalah motivasi terbesar dalam hidup ini, untuk itu cintai hidup Anda dengan menjadi orang baik yang bermanfaat

Mereka yang menyambut tantangan adalah mereka yang memberikan ruang pada impian untuk menjadi kenyataan.

Jika landasan pernikahan adalah karena SEX, maka pasangan rajin bertengkar jika pelayanan di kamar tidur tidak memuaskan.

Ketika Tuhan menggambil sesuatu dari genggamanmu sebenarnya Tuhan tidak menghukummu,Tuhan hanya ingin menggantikannya dengan yg lebih baik

Selamat pagi sahabat hatiku. Happy Monday, selamat berjuang untuk orang-orang yang kamu cintai :)

Jangan takut mencintai karna kamu pernah kecewa. Rasa sakit membuatmu lebih Dewasa. Maafkan, ambil hikmah dari itu dan kembali melangkah.

Dalam kondisi tertentu, diam akan menunjukkan betapa dewasanya dirimu

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Motivasi Cinta untuk Orang Galau, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Motivasi Cinta untuk Orang Galau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Avelin Injector