Kata Kata Galau Malam Hari yang Sepi

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Malam Hari yang Sepi | Kata Kesepian Malam | Kata Galau Sedih, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kesedihan dimalam hari, tentu kamu semua pernah mengalami yang namanya Galau bukan ? apalagi kalau terbawa susana malam yang sepi tentu membuat diri kita menjadi tertekan bahkan sedih. dan timbulah perasaan galau. galau sendiri ngga selalu datang dari masalah dalam hati kok. bisa juga kita hanyut dalam perasaan misalnya kesepian dan kesendirian. hal ini sangat memicu kegalauan terjadi, nah untuk kamu yang sedang menikmati malam-malam sendiri tentu kamu jangan sampai memikirkan masa lalu, atau flashback ke kenangan indah yang dulu pernah dialami, karena hal ini yang bakalan membuat kamu susah move on dan terjebak dimasa lalu.


Kata Kata Sedih Malam Hari - tak jauh dari galau perasaan sedih pun sering bermunculan akibat rasa gundah yang ditimbulkan. kita memang hanya bisa menikmati perasaan tersebut ya memang harusnya begitu, walaupun kita melawannya nanti hanya akan menyiksa diri kita sendiri. ya kalau galau wes biyasa sih :') kalian semua pasti udah dewasa dong? kalo galau ya nikmati aja, jangan sampai mencari pelampiasan buat ngilangin galaumu.

Kata Kata Galau Malam Hari yang Sepi
Via : favim.com

Nah, buat kamu orang yang sedang galau dimalam hari berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Malam Hari yang Sepi :

Saat ini kamu bahagia bersama dia, aku masih dalam keadaan menyedihkan tentang itu. Aku masih mencintaimu :'(

Aku selalu berharap, ketika aku sudah bisa teratawa lagi, aku hanya ingin bersama kamu saat itu, walaupun kesedihan ini juga kamu yg buat.

Aku sedih setiap hari, aku juga gak tau kenapa, apa karena kamu, atau karena aku terlalu cinta?

Menantimu sampai kapanpun itu, mungkin sampai kau tak pernah kembali lagi, aku akan tetap menantimu

Aku akan terus mencintaimu, walau kesedihan apapun yang akan ku lewati sepanjang hidupku nanti

Aku senang, dengar kabarmu bisa sangat bahagia sama dia

Kamu baik-baik ya disana, jangan nakal ya. Aku akan selalu berharap dia dapat membahagiakanmu

Kamu udah jauh ngelupain aku, dan aku sedikitpun gak pernah punya niat ngelupain kamu, aku sadar kok

Gak berhak mencintai kekasih orang, aku sadar kok

Aku dan kamu terlalu jauh, aku sadar kok

Aku ikhlaskan padamu Tuhan, seluruhnya! Karena sesungguhnya, takdir engkau yang memiliki.

Suatu saat nanti kamu pasti tau dan mengerti, kenapa aku begini

Aku tak akan memaksamu untuk tetap tinggal bersamaku. Karena untuk kebahagiaanmu, aku takkan pernah memaksamu untuk merasakan kesedihan

Sekuat apapun aku menjaga cinta kita, kalau kamunya yang mau pergi... Aku bisa apa?

Aku ikhlaskan kamu dengan dia bukan karena aku gak cinta, tetapi karena sesungguhnya aku bukan apa-apa dibanding dia

Dalam hidupku adalah hanya untuk mencintaimu, dan itu gak akan bisa bahagia tanpa kamu juga seperti aku

Tuhan, kirimkan aku seseorang yang bisa aku cintai bukan sekedar untuk melupakan masa laluku, tetapi untuk membuat masa depan yang indah

Semakin kamu pergi jauh ninggalin aku, aku semakin merasa sulit untuk melupakanmu

Kenapa aku gak punya kekasih sampai saat ini? Karena aku memang gak sanggup ganti'in kamu yang terindah

Karena aku tau, semuanya yang aku harapin akan kamu, semuanya bakal sia-sia, tapi tetap aja aku berharap, bodoh

Mantanmu yang lebih dulu memilikimu, aku bisa apa? :'(

Aku gak ngelihat kamu, kita juga udah lose contact, udah lama banget padahal. tapi kenapa aku ngerasa kamu itu ada!

Kamu yg sudah jauh pergi dari hidupku, tetapi ketika aku tau kamu sudah punya kekasih lagi. Air mataku main netes aja loh

Kamu yg aku cinta, dan aku yg kamu cinta. Hampir peluang untuk berpisah gak ada, karena kehadiran kekasih lamamu, semuanya jadi berubah

Aku terdiam melihatmu bersama dia, dan itu sangat menyakitkan

Jika kita diberi umur panjangan, aku yakin kita akan bertemu, walaupun saat ini kamu sudah bersama dia

Kamu pasti bahagia bersama kekasihmu itu, aku tau itu :')

Kamu dateng semuanya aku anggap baik, kamu pergi semuanya aku anggap sia-sia

Jalanin aja yang menurutmu benar, begitu juga denganku, akan tetap mencintaimu

Kita kenal gak cuma sebentar loh, seharusnya kamu tau gimana aku!

Kamu tau? Kemarin ada orang yang datang ke aku. Terus dia berhasil bikin aku suka sama dia. Tapi saat aku hampir sayang, aku inget kamu

Terkadang ketika aku berfikir semua sudah berakhir, kamu pun datang kembali

Aku udah mulai suka sama kamu. Tapi kamu sekarang kemana

Saat tuhan mempertemukan kita kembali, aku harus menerima kenyataan bahwa dihatimu kini ada yang lain

Kemarin masih deket sekarang masih deket, tapi bukan sama aku. kamu deketnya sama yang lain

Kalau memang dia nanti bisa balik, juga balik kok, iya :')

Calon masa depanku, calon orang tua dari anak-anakku, aku kangen

Gak tau sampai kapan aku bertahan, buat hal yang gak tau sampai kapan tak berujung

Menahan sakit yang sebenarnya tidak berdarah (sakit hati)

Berpikir hal yang sebenarnya tak harus dipikirkan :'(

Aku tidak meminta mereka berpisah, aku hanya ingin mereka terus bersama. Karna hanya dengan dia itu, kamu bisa bahagia

Aku ikhlaskan kamu menuju kebahagiaanmu dengan dia, yang dapat menciptakan senyum dihari-harimu, karna bahagiamu adalah bahagiaku

Ingin sekali aku mengenal dia dan mengucapkan terimakasih, karena telah berhasil menciptakan senyum & bahagiaanmu

Mereka bilang : "Aku terlalu egois selalu memikirkan hal yang sebenernya gak pernah ada :'(

Aku lemah tanpa kamu, tapi aku lebih lemah ngeliat kamu sama dia!

Kenapa harus aku yang rasain semuanya sendirian, kenapa harus kita yang bertemu terus aku yang terluka, kamu biasa-biasa aja. Kenapa?

Sebentar apapun kita bersama, bahagianya aku itu lama!!!

Ketika mata kita saling bertemu sedetik sekali pun, aku tetap nikmati itu.

Dan aku menghargai pilihanmu, tapi tolong hargai aku juga dengan tidak hadir kembali dihidupku, lalu membuat luka yang sama!

Aku seneng kamu datang, tapi aku gak bahagia, karena kamu datang sama dia :(

Aku benci kenal kamu, aku benci tau semua tentang kamu, bahkan aku benci suka sama kamu :'(

Waktu ada kamu disana, mataku selalu menatap kearah sana, tapi waktu kamu pergi, matakupun mencarimu

Gak munafik! Pasti netes air mata, kalo inget kamu

Itu pilihanmu, aku harus ikut bahagia

Ketika seseorang pergi dari hidupmu, dan hidupmu jadi lebih baik tanpanya. Jangan biarkan dia kembali hanya karena kenangan bersamanya.

Berikan cinta yang tulus, cinta yang tanpa syarat. Cinta yang tidak tergantung pada apapun tapi karena dia adalah kekasihmu.

Cinta sejati itu ada, namun jika kenyataannya berpisah, pasti ada alasan, bahwa kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik.

Jangan memikirkan masa lalu hanya karena kamu merindukannya. Jika dia benar-benar layak, dia takkan berada di belakangmu, tapi di sampingmu.

Jika bertemu seseorang yang mampu membuatmu tertawa ketika kamu ingin menangis, jangan lepaskan! Bersamanya kamu pasti bahagia.

Tuhan akan mengganti seluruh milikmu yg hilang. Jika Dia mengambil sesuatu darimu, itu karena Dia akan memberikan yg lebih baik padamu.

Dalam hidup, jika kamu ingin bertahan, maka kamu harus berjuang. Karena untuk tahu bagaimana berdiri, kamu harus tahu seperti apa itu jatuh.

Dia yang tulus mencintai selalu menyemangatimu tuk menjadi yang terbaik, tapi dia tetap mencintai dan menerimamu meski saat terburukmu.

Ketika seseorang meninggalkanmu, jangan buang waktumu berusaha buat dia kembali. Jika dia memang untukmu, dia akan kembali sendirinya.

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Apapun yang kamu beri untuk membantu yang membutuhkan, tak akan hilang. Semua pasti dicatat oleh Tuhan, dan untukmu telah disiapkan balasan.

Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakannya.

Ketika aku ingin hidup KAYA, aku lupa bahwa hidup adalah sebuah KEKAYAAN! ''Bersyukurlah''

Doa tak mampu mengulang waktu, namun mmpu membuat Kesempatan datang kmbali. Setiap usaha pasti ada hasil.

Tadi aku lihat kamu, aku tersenyum bahkan tertawa melihat tingkahmu dengan temanmu. Aku cukup bahagia :')

Kamu tau? Mereka bilang "Ikhlaskan aja dia, toh dia sudah dengan yg lain" Mereka gak pernah tau gimana sulitnya aku menjalankan itu

Aku harus terima? Ya! karna inilah hidup, dan inilah pilihanku. Mencintai orang yang jelas-jelas memilih orang lain

Kesedihan yang kamu kasih buat aku itu, boleh gak aku anggap sebagai pemacu kedewasaanku?

Aku mau tau, sampai kapan kamu bertahan sama dia :)

Aku sama dia sebenarnya sama, sama-sama mantanmu, yang membedakan adalah dia kamu kasih kesempatan kedua dihidupmu, dan aku tidak

Dengan kamu memilih dia, setidaknya aku tau dengan itu. Tuhan menunjukan bahwa kamu bukanlah masa depan yg terbaik untukku

Aku dapat pengganti kamu, tapi aku takut coba semuanya lagi

Mungkin saja, suatu saat nanti.. kamu denganku lagi

Nangis juga percuma, gak bisa buat aku cepet lupa sama kamu kan?

Aku doa'in kamu aja ya, abis udah gak bisa berbuat apa-apa selain doa'in kamu

Berapapun waktu yang aku lewati denganmu, sekalipun aku kau bukan pacarku, aku bahagia

Aku memaafkanmu bukan berarti aku mengikhlaskanmu :)

Aku tak bisa membiarkan kamu pergi, bahkan saat kamu harus merasakan bahagia bersama yg lain.

Jangan pergi, saat aku belum merasakan bahagianya memilikimu :')

Tidak mungkin hatimu begitu buta untuk mengartikan segalanya, yang kurasakan terhadapmu adalah cinta.

Semua perjuangaku untuk mempertahanmu, apakah sudah cukup menghilangkan ketidakpekaanmu?

Sekarang aku mulai menikmati sakitnya kamu tinggalkan, sampai lupa bagaimana caranya menikmati cinta dari yang lain

Hatiku udah berhenti dikamu loh. Iya kamu... Kamu yang sudah menjadi kekasih orang

Apa kabar? Setelah sekian lama kita gak berhubungan, apa ada rindu dihatimu?

Kau yang mengakhiri, kamu juga yang meminta kembali

Kamu mengulang cerita masa lalu kita, tapi dengan status kamu yang masih bersamanya :'(

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Galau Malam Hari yang Sepi, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Kata Kata Galau Malam Hari yang Sepi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Avelin Injector