Kata Kata Perasaan Sedih Kecewa | Sakit Hati

Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Perasaan Sedih Kecewa dan Sakit Hati | Kata Galau Patah Hati | Kata Menyentuh Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Pedih Sakit Hati Kecewa, tentu sobat sealian pernah yang namanya dikecewakan bukan? bagaimana sih rasanya tentu sangat sakit sekali bukan? nusuk dihati yang paling dalam nah nyees banget deh. buat kamu yang pernah ngerasain patah hati tentu hal yang paling menyakitkan ya harus berpisah dengan orang yang benar-benar kita sayangi, ngga cuma itu, kadang juga harus dibuat galau karena dua pilihan. mending bertahan dalam kesakitan? atau meninggalkan orang yang bener-bener kita sayang? ya hal ini tentu sangat menyulitkan sekali buat kita.


Kata Kata Galau Patah Hati - kalau yang namanya udah disakitin pasti tak jauh-jauh dengan perasaan Galau, sobat semua pasti sering mengalami hal ini. maka tak heran kalau remaja di Indonesia ini rata-rata galau karena Cinta, yapz memang betul, apalagi dimedia sosial seperti Facebook dan Twitter, pasti isinya cuman galau, galau, dan galau. hal itu emang wajar banget, kamu ngga salah kok semisal mencurahkan perasaan galaumu dimedia sosial, tetapi akan lebih tepatnya kamu curhat sama orang yang bener-bener bisa ndengerin kamu, bisa ngasih solusi, itu akan jauh lebih baik.
Kata Kata Perasaan Sedih Kecewa
Via : ayuliyana.tumblr.com

Nah, buat kamu yang lagi sedih dan kesepian berikut akan admin berikan Kata Kata Perasaan Sedih Kecewa dan Sakit Hati :

anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?

satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu

inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku

udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?

selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa...

kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku?

bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?

hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai

kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama

dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku...

aku dan kamu itu benernya satu tapi kenapa kamu masih belum nerima kenyataan ini?

yang kuinginkan cuma satu, kamu mau menyimpan perasaanku ini di ruang hatimu

aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati

aku mencintaimu, aku memilikimu tapi aku tak bisa memiliki hatimu

jk aku hny menginginkan kesempurnaan,dr dl ku takkan prnh memilihmu tuk jd kekasihku. buktinya, hingga saat ini ku msh mengharapkanmu

ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai

kamu memang ga nerima cintaku saat ini, tapi ga ada salahnya kan kalo kita masih berteman? aku ga mau jauh dari kamu sih...

aku sdh berikan apa yg kamu inginkan dariku, tapi hingga saat ini kamu belum juga memberikan kepastian padaku

Pagi yg indah, sederhana, saat mengkhayal bahwa kamu ada di sini.. saat senyummu ku sentuh, kamu hilang..

Ya Tuhan bukakanlah pintu hatinya yang tertutup rapat agar dia sadar kalo ada aku yang slalu berharap dan menantinya di sini

selamat malam buat kamu yang kucinta tapi belum sadar juga sampai sekarang, moga kita bisa ketemuan di mimpi yaaa?

kumohon hargai perasaanku, jika kamu tak sanggup tuk nerima cintaku, jujurlah... jangan kau beri harapan padaku

sekejam apapun dirimu, kalo aku udah sayang kamu, aku nggak akan bisa membencimu

dari dulu aku yakin kalo tuiang rusukmu yang hilang itu sebenarnya adalah aku

masa lalu yg kuingat hanyalah kenangan bahagia saat bersamamu, dan saat ini kuingin kembali seperti dulu

ku selalu mendoakanmu biarpun kamu tak pernah pedulikan aku dan tak pernah anggapku ada

kurindukan saat saat bersamamu tanpa beban dan tertawa lepas di tengha kebahagiaan

selamat pagi buat kamu yang selalu cuekin aku...

mungkin aku harus mengubah sikapku jadi yg lbh baik agar kamu bisa nyaman berada didekatku dan akhirnya mau nerima aku jadi kekasihmu

tanpamu aku ga bahagia, tanpamu aku tak berarti, aku butuh kamu yang bisa bikin aku bahagia dan berarti. kumohon mengertilah...

jika memang kamu tak bisa mencintaiku, maka aku akan pergi jauh meninggalkanmu

demi dapatkan cintamu, aku berusaha keras tuk bahagiain dirimu karena aku

aku nggak butuh kesempurnaan fisikmu, yang aku butuhkan hanyalah kasih sayangmu ke aku yang sempurna

aku ngerasa kalo Tuhan nyiptain kamu itu khusus buat aku aja, iya buat kekasih hatiku selamanya

Padahal (dulu), Kamu datang dgn segala hal yg membutakan mataku.. Skrang, kmu pergi diam diam, meninggalkanku sendirian :') ~ Tersesat

aku merasa hidupku jauh lebih sempurna bila bisa bersamamu selamanya dalam suka ataupun duka

Aku lebih baik dari dia, dan tetap akan lebih baik dari siapapun yang kamu pikir bisa menggantikanku..

Pas kamu bosan, kamu datang.. Tapi, pas udah ga bosan, kamu pergi lagi.. Keren yah kamu :) Cepet sadar ya :*

Jangan cintai aku jika kamu tak mampu untuk SETIA..

Aku khawatir sma kamu, aku jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna aku mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku..

di setiap mimpi saat tidurku, aku & kamu selalu menuliskan sebuah kisah yang indah dimana kita berdua selalu bersama & tak terpisahkan

Aku bercerita pada hari, betapa aku merindukan saat-saat bersamamu..

kenapa sih kamu belum sadar juga kalo selama ini tuh aku sayang banget ma kamu?

kamu selalu ada di deketku udah bisa bikin aku bahagia kok, selama itu juga aku akan selalu berusaha bahagiain kamu juga

belum jadi pacar aja kamu udah segalanya bagiku, apalagi kalo udah jadi pacarku.. kamu lebih segala=galanya untukku

semalem dan sebelum tidur aku doain kamu baik-baik aja disana tanpaku

yg kuinginkan darimu adalah perasaan sayangmu dan perhatianmu. itu aja udah cukup kok

Bersamamu.. Aku belajar untuk SETIA ..

Aku memang bukan yg terindah, tapi aku bisa membuat cerita terindah antara aku dan kamu

Bisa Memiliki kamu adalah salah satu keberuntungan terbesar dalam hidupku..

Knpa aku menjauh? Krna aku trlalu lelah dgn kekecewaann yg brulang kali kmu berikan.. Kata maaf mu tak brarti jka bukan wujud nyatamu!

Kamu di mana sih? Kok aku susah ya kirim sms gini : "Aku kangen kamu" ? Sinyalnya jelek nih :

Padahal udah ngasih kepercayaan banget sama kamu, eh ternyata tetep aja diPHPin :')

aku rela nglakuin apapun asal bisa dapetin kamu

aku selalu yakin dg adanya perubahan, tp utk soal cinta, aku msh ragu kalau suatu saat nanti akan berubah jadi membencimu

begitu berat rasanya meninggalkanmu, itulah perasaan cintaku yang paling dalam

bukti sayangku ke kamu itu adalah perhatianku buat kamu dan aku akan selalu ada buat kamu, msh kurang?

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Perasaan Sedih Kecewa dan Sakit Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Kata Kata Perasaan Sedih Kecewa | Sakit Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Avelin Injector