Kata Kata Caption Instagram Jomblo Sejati Romantis

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis Cinta untuk Jomblo | Kata Motivasi Cinta | Kata Mutiara Cinta, Kata Kata Caption Instagram Jomblo Sejati Romantis, Caption IG Jomblo Single, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Romantis Cinta Seorang Jomblo, memang Jomblo disini sering kali dikucilkan disindir-sindir kalau tak mempunyai pasangan, tetapi hal yang kamu lakuin itu salah besar ! tidak semua Jomblo hidupnya susah dan kesepian, malah yang hidupnya cuman galau itu biasanya yang punya pacar tapi nggak perhatian. jadi buat kamu yang mempunyai pacar mbok ya jangan bangga dulu, jangan pernah menghina jomblo dengan sebutan ngga laku atau ngenes.


Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo - sering kali jomblo menjadi bahan bully oleh orang-orang yang sudah mempunyai pacar tetapi hal inilah yang dapat menjadi suatu boomerang, jomblo akan menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam menjadi cinta sejatinya, maka dari itu tak heran kalau banyak jomblo lebih sukses dalam menjalani masa pacaran. maksudnya kalau jomblo yang sudah dapet pacar gitu hehe :D jadi buat kamu yang masih jomblo, ya jangan males-malesan.. rubah diri kamu, jadilah lebih baik lagi dan tingkatan kualitas. tanpa nyari nanti kalau kamu sukses pasti bakalan banyak yang ngantri kok.
Kata Kata Jomblo Sejati Romantis
Via : cmster.com

Nah, buat sobat sekalian yang masih jomblo dan pengen ngerayu pujaan hati? berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Cinta untuk Jomblo :

Aku adalah aku.. Aku yg apa adanya, walau terkadang aku banyak memiliki kesalahan, karna aku yg tak sempurna

Jika km memiliki masalah,, hadapilah.. Karna menghindari masalah akan memperburuk keadaan bukan menyelesaikannya

Ketika keadaan mengharuskan kamu menangis, menangislah.. Tidak selamanya air matamu menunjukan kelemahanmu

Hidup dalam bayang² masa lalu itu tidak baik.. Tatap lah masa depan, masih banyak yg harus kita kerjakan

mungkin Single lebih berharga dibanding kamu berpacaran tapi hanya diisi dengan saling menyakiti saja

Hiduplah dgn sederhana, karna hidup terlalu berlebihan atau malah memaksakan kemampuan kita,itu sama dgn membohongi diri sendiri

Jika kekuatan cinta melemah,, kuatkan lah dgn kenangan disaat kalian ingin saling memiliki

Kalau dia memang pasangan yg dikirim olehMU buat ku..mudahkanlah proses untuk menyatukannya ya Tuhan

DOA adalah salah satu cara agar kita menuju kejalan kebenaran

Seandainya semua yg kulakukan untukmu hanya memberimu luka,, maafkan aku,, karna aku hanya ingin membuatmu bahagia

Kata siapa cerita ini bukan untukmu! Cerita ini memang untukmu walau mungkin kamu tak menginginkannya lagi

sampai kapanpun kamu tetap menjadi sebuah cerita cinta terindah dalam hidupku..

hidup sederhana dgn mu saja sudah buat ku bahagia, buat apa aku mencari yg lain , yg belum tentu bisa buatku bahagia

harapan ku pagi ini hanya ingin apa yg ku lakukan dapat berujung kebaikan

Tuhan, aku berdoa padamu agar apa yg ku lakukan saat ini dapat membuat orang2 yg kucintai lebih bahagia

Mungkin suatu saat dmn kita terluka.. Ingatlah bahwa ada seseorang yg akan menyembuhkan lukamu dgn kasih sayangnya

ku terlanjur mencintaimu, tak mungkin ku bisa bahagia bersama yg lain

Aku memang mencintaimu, namun bukan berarti kamu bisa mempermainkan perasaanku..

Yakinkan dirimu, ketika kejujuran ada dihidupmu, ketika cinta selalu ada diucapanmu, pasti akan menuju damai jiwa..

rasanya ingin kembali ke masa dimana aku masih bisa tersenyum disampingmu..

Tak perlu terlalu mengejar cinta, jika benar itu cinta untukmu. Dia akan datang dengan sendirinya

ga ada yg sempurna, walau nyakitin pasti ada kebahagian yg pernah dia kasih buat kamu

Mampukah aku melihatmu bahagia dengan orang lain.. Jujur, aku tak sanggup...

yg tulus mencintaimu bkn dia yg membuatmu selalu tertawa, tapi dia yg selalu bisa melihat mu bersedih walaupun kamu sedang tertawa

tolong terima aku apa adanya, sebagai tanda rasa sayang kamu tulus :')

aku tak mengenalmu seperti kamu yg dulu, terlalu banyak berubah dalam dirimu

sebelum ingin di bahagiakan orang lain, cobalah bahagiakan orang lain terlebih dahulu

karna cinta , aku tau betapa indahnya dunia dan betapa sakitnya luka karna cinta

bahagia itu sederhana! ketika ada kamu yg mencintaiku dan ada aku yg mencintaimu

pagi yg indah untuk tetap mensyukuri apa yg semua Tuhan berikan untuk ku

Tuhan! hari ini aku hanya berdoa kepadaMU agar KAU mengijinkan ku bisa lebih baik dari hari kemarin

aku hanya tak ingin meninggalkan kamu sendiri :')

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

selamat tinggal masalalu ku, semoga kamu bisa bahagia disana.. krna akupun sudah bahagia disini dgn pasangan baruku

jaga hatimu, maka akupun akan menjaga hati ini hanya untuk mu.

berpikirlah positif agar hidup kamu dipenuhi dgn hal yg positif pula

Kamu Ingat! saat kamu kesepian, saat kamu terjatuh, ada aku yg menemani dan merangkul mu dgn semua ketulusanku

disetiap nafasku, selalu ada nama mu yg selalu saja ku rindu.. akankah kita bisa kembali bersama seperti dulu..

Aku bahagia jika kamu tersenyum dan merasakan kebahagiaanku juga

Luangkan waktu bersama orang tua, walaupun sejenak itu akan menghasilkan pemahaman yg lebih baik satu sama lain

kamu adalah orang yg ingin ku miliki selamanya..

terima apa adanya kamu, entah itu manis atau pahitnya kelakuanmu padaku

makin hari , makin kerasa jauh dari kamu. bukan karna jarak, tapi hati kita yg semakin tak merasakan cinta

kamu akan selalu menjadi yg terbaik dalam hidupku

akan ada saatnya aku harus pergi meninggalkanmu, bkn karna keinginanku , tapi karna Tuhan menginginkanku menghadap padaNya

harapanku saat ini hanya ingin kamu bisa terus tersenyum bersamaku, melanjutkan kisa cinta kita sampai akhir hidup

Lebih baik tersenyum, daripada menangisi terus perginya orang yg selalu saja menyakitimu, waktunya kamu bangkit!

Karna cinta, aku belajar bahwa tak semua yg terlihat indah itu menyenangkan..

selalu berusaha menahan semua rindu ini, karna ku tau walaupun kamu jauh disana, selalu ada cinta darimu untukku

disampingmu , aku selalu merasakan betapa nyaman nya hidup ini

Aku hanya ingin mengingat mu saat kita tertawa bersama, berjuang keras demi mendapatkan cinta masing². Bkn saat kita terkendali oleh amarah

sampai kapanpun kamu tetap menjadi kenangan terindahku..

kangen pelukan mu, kangen cerewetnya kamu, kangen becandaannya kamu..

Terkadang ku bingung dgn kamu, kau anggap aku kekasih atau hanya sekedar teman biasa...

terimakasih kamu masih mencintaiku dgn sepenuh hati

hargai perasaan aku, jika kamu tak mau kehilangan cintaku..

Mengertilah,jika aku mundur bkn berarti aku menyerah. Tp aku mempersiapkan lompatan untuk mencapai kebahagian untuk kita bersama

dimulut sih bilang "aku baik-baik saja' , tapi dihati pengennya kamu lebih ngerti perasaan aku

jika benar cinta, tak usah ragu tuk mengungkapkannya.. jika masih saja kamu ragu, artinya kamu masih tak benar2 cinta padanya

tebarkan kasih sayang, maka dunia akan lebih tersenyum, tp jgn tebarkan benci karna dunia akan berduka

jika mendung pun datang dipagi hari, aku masih tak khawatir, karna ku yakin senyum mu masih bisa memberikan keceriaan di hidupku

Mungkin dengan aku tak melupakanmu, adalah caraku untuk menemukan seseorang yg lebih baik darimu

Ini saatnya ku bangkit, melupakan masa lalu yg masih saja membuatku sakit.. Ternyata banyak yg masih sayang padaku yg ku lupakan..

tersenyumlah, maka dunia pun akan ikut tersenyum padamu

berusaha belajar untuk tidak banyak berharap. mungkin hanya itu agar aku tak lagi tersakiti

Bahagia aku itu adalah saat melihatmu tersenyum bahagia disampingku

ketika sang fajar memberi sinarnya, ketika itu aku hanya ingin melihat senyummu di awal hariku

aku hanya sebagian kecil masalalu mu, yg mungkin sudah kamu lupakan

ga perlu mencintaiku berlebihan, jika itu hanya sementara.. lebih baik cintai aku sewajarnya! tapi itu untuk selamanya

tak perlu menjadi terhebat dimata mu, yg penting menjadi yg teristimewa dihati mu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis Cinta untuk Jomblo, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Caption Instagram Jomblo Sejati Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim