Kata Kata Galau Sedih buat Mantan Terindah

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau buat Mantan Terindah | Kata Galau Mantan Tersayang | Kata Cinta Mantan, Kata Kata Caption Instagram Galau, Caption IG Galau Sedih. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Galau Sedih untuk sang Mantan Kekasih, buat kamu sekalian pasti banyak sekali yang belum move on dengan mantannya bukan? bagaimana rasanya? ada yang sedih ada juga yang masih seneng kan? kalau si doi sudah punya penggantinya pasti akan nyesek sekali. sedangkan kitanya masih cinta dengan dia

Kata Galau Cinta Mantan Kekasih - sering kali kita masih terjebak perasaan masa lalu, entah karna memang terlalu indah buat dilupakan atau kitanya saja yang tidak ada usaha untuk melupakan hal tersebut, memang mantan itu indah, tapi tidak untuk dikenang. coba bayangkan ketika doi nyakitin kamu? apa kamu rela disakitin kedua kalinya dengan orang yang sama? kamu mau jatuh ke lubang yang sama? ini sih pendapat masing-masing, tetapi ngga semua mantan itu jahat kok, siapa tahu dia sudah tobat dan benar-benar serius dengan kita.


Kata Galau Sedih buat Mantan Tersayang - memang sulit banget buat ngelupain orang yang udah pernah kita sayangi, kita cintai, apalagi kita udah pernah ngerencanain kehidupan bareng atau masa depan bareng, pasti hal-hal tersebut yang bakalan kita inget terus, ya hal-hal tersebut yang membuat kita susah move on, kalau misalnya mantan kamu pernah ngasih kamu hadiah sesuatu yang sekiranya itu bisa membuat kamu galau ya ngga ada salahnya kok kalian membuang kenangan itu jika menganggu, apa kalian tega menyiksa diri sendiri dengan menyimpan barang-barang pemberian mantan?
Kata Kata Galau Sedih buat Mantan Terindah
Via : crackmodo.blogspot.com

Nah, buat kamu yang masih sayang sama mantan berikut akan admin berikan langsung Kata Kata Galau buat Mantan Terindah :

Aku mencintaimu lebih dari apapun, meskipun kamu tidak pernah peka terhadapku

Susah melihat orang senang, dan senang melihat orang susah, itulah kamu

Sayang sama orang bukan berarti selalu 'setuju' sama keputusan dan perkataannya tapi setuju untuk saling 'mengingatkan'.

Ada yang harus 'dikeraskan' dahulu baru mengerti. Ada yang harus 'sakit hati' dahulu baru berhenti.

Kadang manusia harus sampai kepada titik 'kehilangan' untuk mengerti arti sebuah 'kehadiran'.

Tidur jangan malem-malem ya, selalu jaga kesehatan kamu

Kamu mirip Valentino Rossi ya, jago tikung menikung. Sampai-sampai sahabat sendiri ditikung :

Dibuat sedih banget kalau dicuekkin dan gak dianggap sama kamu

Capek juga ya lama-lama sama kamu yang gak peka-peka

Kamu selalu hadir dalam bayang-bayang ku dan kamu selalu menjadi penyemangat buat aku

Otak itu tau apa yang harus dilakukan, tapi hati suka memanipulasi keadaan.

Jangan memperpanjang sesuatu yang kamu sendiri sudah tau akhirnya. Karena kamu akan semakin banyak mengorbankan dan menyakiti.

Masalah itu datang untuk dihadapi bukan di bawa lari

Memilikimu adalah harta terbesar di hidupku, jadi jangan pernah kecewakan aku

Tapi bila kamu tidak menemukan bahagia dengannya, kamu harus bisa terima, jangan kembali lagi

Dan jika dia lebih dariku, lebih baik untukmu, aku bisa terima.

Kamu alasan dibalik aku menunggu hal yang tak pasti, namun begitu berarti.

Kamu datang di saat yang sempurna, membuat aku melupakan dia. Kamu menyita segalanya, hati dan pikiranku

Kalau cuma satu orang yang mempertahankannya, semuanya akan terasa percuma.

Tersenyumlah walau hari ini terasa berat. Bukan untuk menyenangkan orang lain. Tapi sebagai pertanda kalau kamu sudah mampu melewatinya.

Aku hanya dapat memendem semuanya dalam-dalam dan tidak tau kapan rasa ini tidak bertepuk sebelah tangan.

Apakah di sana kamu merindukanku ? Seperti aku di sini yang selalu merindukanmu

Jujur aku tidak rela dia telah merebut hatimu dariku

Kamu gak tau ya betapa gelisahnya aku bila tidak ada kabar darimu.

Diajak putus ogah, giliran gak jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yang sama

Kenanglah aku, yang pernah singgah di hatimu. Meski hanya sekedar mengukir hatimu.

Katakan saja, jangan kamu sembunyikan, bila aku tidak ada lagi di hatimu.

Tidak segampang itu buat ngelupain orang yang pernah menghiasi isi hati aku.

Kamu selalu membuatku terluka dengan kata-katamu.

Kalau tidak bisa memuji, janganlah mencaci. Lebih baik diam dan tutup mulutmu.

Laper akan kasih sayang dan kenyang oleh harapan palsu

Terus aja mempermainkan aku seperti ini, sampai kamu sadar betapa berharganya perhatian aku buat kamu.

Masa lalu itu hal yang tidak harus di ingat, melainkan di pelajari, supaya tidak terulang di masa yang akan datang

Dulu kamu pernah bilang kalau aku orang yang nomer 1 di hati kamu, sekarang kamu bilang dia yang nomer 1.

Sakit emang di tinggal sang kekasih, tapi kamu harus terima kenyataan. Tetap tenang, positive thinking, karena dia emang bukan jodohmu

Yang serius itu bukan yang sering kasih perhatian, tapi yang selalu kasih kabar disela kesibukan.

Aku ada untuk kamu, kamu ada untuk dia, dia ada untuk kamu. Terus siapa dong yang ada untuk aku?

Sekarang kita ambil yang pasti-pasti aja. Buat apa nungguin yang gak jelas. RUGI!

Kamu yang jahat atau aku yang terlalu bodoh? Mempertahankan orang yang di sayang, tapi dia malah mengecewakan.

Kita berdua seperti perkalian #Matemacinta. Satu dikalikan dengan satu, hasilnya hati aku dan kamu. Bersatu.

Berapa kalipun aku membagi, mengurangi, menjumlahkan dan mengalikan rasa rindu, jawabannya akan selalu kamu. #Matemacinta

Akar pangkat dua dari sembilan adalah tiga, kan? Agar kita tidak kesepian marilah jadian. #Matemacinta

Satu dibagi tiga sama dengan nol koma tiga tiga tiga. Kamu di mata saya sama dengan cerita cinta cinta cinta. #Matemacinta

Tiga dikali dua sama dengan enam. Cinta dibagi dua sama dengan kejam. #Matemacinta

Tiga ditambah empat sama dengan tujuh. Cinta yang memang tepat semestinya teduh. #Matemacinta

Seratus dibagi sembilan sama dengan tanggung. Status kalau digantung sama dengan bingung. #Matemacinta

Pi adalah konstanta irasional. Seperti kamu. Tetap di hatiku walau tak masuk akal. #Matemacinta

Sin, cos, tangen. Sejak kamu pergi, aku selalu kangen. #Matemacinta

Tiga ditambah empat ya tujuh. Bangun tidur yang teringat ya kamu. #Matemacinta

Bilangan prima kesebelas adalah tiga puluh satu. Ingatan yang terus membekas hanyalah tentang dirimu. #Matemacinta

Lima kurang satu sama dengan empat. Aku cuma sayang kamu dan terus pengen dekat. #Matemacinta

Diferensial menyebabkan otak melintir. Dikasih senyuman sama kamu, aku jadi mencair. #Matemacinta

Tak terhingga adalah satu dibagi nol. Tak terkira adalah cintaku sampai pol. #Matemacinta

Butuh 3 sudut buat bikin segitiga, tapi cuma 1 kata untukmu, cinta #Matemacinta

Antara kamu dan aku adalah segitiga. Aku, kamu, dan cinta. #Matemacinta

1 / 1 = 1. Cintaku dibagi untukmu seorang membuat kita jadi satu. #Matemacinta

Karena tiga tambah sembilan tujuh jadi seratus, maka cinta yang buat kamu tak punya rumus. #Matemacinta

Delapan, lalu tujuh, kemudian angka enam. Biarkan dihatimu benih cinta kutanam. #Matemacinta

Integral dan logaritma. Nasib percintaan aku dan kamu selalu sial dan akhirnya merana. #Matemacinta

Bilangan prima yang pertama adalah dua. Pasangan cinta yang terindah pastilah kita. #Matemacinta

Dua, tiga, lima, tujuh, lalu sebelas, dan tiga belas. Awalnya kita memang rusuh, akhirnya cinta lantas membekas. #Matemacinta

Terkadang, kita bertransformasi menjadi persegi panjang. Aku, kamu, cinta, dan rindu yang menjulang. #Matemacinta

Sembilan kali sembilan itu delapan puluh satu. Harapan dalam pacaran itu kamu di sisiku selalu. #Matemacinta

Lebih baik mengeluarkan semua unek-unek yang ada di hati kita, biar gak jadi beban dan hati kita juga gak terlalu capek untuk menampungnya.

Kalau gue sih lebih suka ngungkapin perasaan. Soalnya kalau kita memendam terus perasaan kita terlalu lama, itu sama aja beban bagi kita

Kadang manusia harus sampai kepada titik 'kehilangan' untuk mengerti arti sebuah 'kehadiran'.

Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk mencintai seseorang. Ntah itu dalam diam ataupun dalam terpisahnya jarak.

Beruntunglah kamu yang menyakiti tapi tetap dipertahankan. Karena cintanya masih kuat tak terkalahkan.

Ada yang rela meninggalkan demi mempertahankan. Ada yang rela melepaskan demi kebersamaan.

Saat kamu membalas kebencian dengan amarah dan caci maki, saat itulah musuhmu menang.

Jangan pernah melihat seseorang dr penampilannya, lihatlah dr hatinya. Karena penampilan itu adalah topeng yang kita tidak tau isi dalamnya.

Kehidupan itu seperti drama dalam sebuah sinetron, kamu hanya tinggal memilih untuk menjadi pemain atau penonton.

Kehilangan seseorang yg sangat kita cintai itu emg menyakitkan, namun itu bukan akhir dr segalanya. Kita masih bisa bahagia meski tanpa dia.

Kangen masa-masa pertama kali kita ketemu. Dimana kita masih malu-malu untuk mengobrol

Cobalah untuk mencintaiku walaupun cuma pura-pura. Dan pasti lama kelamaan kamu akan lupa kalau kamu sedang berpura-pura mencintaiku.

Kapan kamu akan berubah? Berubah menjadi lebih dewasa, jangan seperti kayak anak-anak yang masih di awasi sama mama nya

Aku memang belum sempat membuat kamu bahagia, tapi cara kamu meninggalkan aku begitu saja membuat hidupku terasa hancur.

Tidak ada kata menyerah dalam urusan cinta, melainkan mengalah

Walaupun diri ini menyukaimu, kamu seperti tidak tertarik kepadaku. Siap patah hati ke sekian kalinya

Cuma kamu yang aku mau, bukan dia ataupun yang lainnya.

Ingin ku ungkap semua rasa ini, rasa cinta dan sayang kepada mu. Tapi aku takut, takut semua nya akan berubah secara tiba-tiba.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau buat Mantan Terindah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan otivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Galau Sedih buat Mantan Terindah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Avelin Injector