Download Kata Kata Kesepian Romantis Cinta

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Kesepian Romantis Cinta | Kata Galau Sedih Kesepian | Kata Kesendirian Patah Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kesepian Romantis Cinta buat Pacar, nah memang perasaan kesepian selalu menghampiri hidup kita, bahkan walau kita sudah mempunyai pasangan atau pacar. pasti akan ada masanya kita merasakan sendiri dan benar-benar merasakan kesepian. 

Download Kata Kata Kesepian Malam - nah waktu atau suasana malam sering kali mengundang yang namanya kesepian, dan disaat inilah banyak sekali remaja yang galau sedih apalagi yang baru merasakan Patah Hati. tentu bisa strees dibuatnya. karena pada dasarnya perasaan Cinta dan Hati itu sangat sensitif sekali. bisa membuat para pelakunya gembira ataupun sebaliknya. tetapi ya itulah hidup ada susah ada juga senang, jadi jalani saja.


Kata Galau Sedih Kesepian - hal yang membuat kita menjadi kesepian ya rasa galau, nah sebenernya kita kenapa sih kok bisa ngerasain galau? atau kita masih susah move on dari masa lalu? masih inget kenangan masa lalu? ya terkadang emang masa lalu itu indah buat dikenang, tapi kalau kalian nggak pernah melupakan masa lalu yang ada malah masa depan kalian yang bakalan terganggu.

Download Kata Kata Kesepian Romantis Cinta

Nah, buat kamu yang masih merasakan kesepian dan kesendirian meskipun sudah mempunyai pasangan berikut akan admin berikan Kata Kata Kesepian Romantis Cinta :

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Cinta bukan tentang bagaimana perasaan tersebut muncul, tapi tentang bagaimana kita menjaga perasaan itu agar tetap utuh.

Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran. Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan

Seandainya waktu dulu kita tidak memakai emosi saat menghadapi masalah, mungkin kita masih tetap bersama. Bukan berpisah seperti ini.

Sebagaimana menyalakan api dengan salju, seperti itulah berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata.

Tidak baik segala sesuatu dilakukan dgn berlebihan, begitu juga mencintai seseorang dgn berlebihan akan sgt terasa sakit jika sekali kecewa.

Jangan pernah iri dengan apa yang orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.

Jika jalan hidupmu redup atau gelap maka buatlah cahayamu sendiri dan terangi jalanmu, jangan menunggu orang lain terangi jalanmu.

Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tidak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.

Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil.

Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.

Jangan membalas mereka yang membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tidak ada yang lebih menyakiti mereka daripada itu.

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Setetes kebencian didalam hati,pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta didalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian.

Cewe itu kaya barbie yg bisa dimainin sesuka hati cowo. Tp inget,cowo sejati ga prnah main barbie!

Cinta mengajarkanku tentang banyak hal yang tak pernah ku ketahui sebelumnya

Masih teringat jelas di pikiranku tentang kenangan kita. Saat kita masih bersama

Aku sangat rindu kamu,inginku bertemu untuk sekedar melihat wajahmu,dan mendengar suaramu

Izinkan aku untuk menyayangimu lagi,sekali saja

Izinkanlah aku untuk memilikimu,walau hanya sekali seumurhidup. Tapi... Selamanya,sampai mati

Menyayangi dan merindukanmu sekarang telah aku tuliskan di list hobbyku

Cuma kamu yang bisa mengobati rasa rindu yang tak pernah padam ini

Membahas cinta itu ga ada habisnya,sampai mati pun bahkan tak akan punya end

Cinta itu seperti menanam sebuah pohon, jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat.

Entah kenapa hati ini berdetak kencang di satu insan yg biasa kupanggil dengan sebutan 'sayang'

Jadilah seperti air yg menutupi lubang² besar di dunia hingga dunia terlihat indah dari atas sana,

Didalam kegelapan malam, bulan bercahaya redup berusaha menerangi, walau tak terang tapi terlihat, jadilah bulan hidupku

Walau kita berbeda zaman sama romeo juliet, kuharap kita bisa mengukir cerita lebih indah dari yg mereka lakukan

Kau harus tetap percaya mesti ku tak selalu didekatmu, masa sulit pasti kan berlalu

Jangan pernah berfikir negatif tentang aku, karna aku gak begitu, percayalah padaku. ♥

Maaf jika kamu merasa tindakan ku berlebihan, itu karna ku takut kehilangan

Aku sayang kamu, mudah memang diucapin, tapi punya arti yg mendalam buat aku.

Dengan ada jarak pun aku tak mau menghianati cintamu, apalagi kita sering ketemu

Ingin ku peluk kamu, dan tak kan kulepas, ingin kusetia selama waktu yang di berikan Tuhan untukku hidup dan terus bersamamu

Kamu, tak pernah kubayangkan jika aku jauh, pergi, hilang dari pandanganmu, karna kamu adalah segalanya!

Kamu yang selalu membuatku tersenyum, itu salah satu dari beribu alasanku mencintai kamu.

Semua kisah kita masih ku ingat, dan terkadang ku tersenyum sendiri bila ingat itu

Tak penting seberapa sering kau ucap kata cinta, namun cinta ini akan selalu bertambah dan akan tetap setia, karna cinta ini, ku pikir abadi

Semakin lama semakin ku larut dalam kebahagiaan yang kau tanam

Aku nggak ingin berpura-pura menjadi kuat karna kau tinggalkan, tetaplah di sampingku

Hari ini semua berjalan indah, besok, aku yakin makin indah karna selalu ada kamu disisi ku

Jangan hanya bersamaku, tetapi mari kita bersama membangun yg kita inginkan bersama-sama.

Cinta bukanlah hanya tentang kamu, cinta adalah semua tentang kita

Tanpa ada kamu, aku hanyalah kemerlap bintang tanpa seorangpun yg melihatku dimalam hari, terima kasih sudah membuatku menjadi berharga

Bawa aku, walau dalam situasi baik maupun buruk, kita lakukan bersama, karna selalu bersama itulah yg namanya cinta.

Apalah arti cerita cinta kita, bila bukan kamu pemeran utamanya, sayang

Sampai kapanpun, sayang dan cinta ini hanya khusus untuk kamu seorang ♥

Jika pun waktu sekarang berhenti, namun cinta ku ini tak akan begitu mudah untuk dihentikan! ♥

Jangan hilangkan senyum manis di wajah mu, karna ku suka

Semoga kisah ini kan berlanjut dengan kebahagiaan

Aku ingin menjadi cinta ter-akhirmu

Aku benci tentang mencoba berbohong dengan perasaan yang indah ini

Sampai nanti, sampai ku mati, ku kan tetap cinta

Kekuranganmu membuat ku belajar menerima kamu apa adanya dan bersyukur telah memilikimu.

Ini "aku", aku beri untuk org yg aku cinta, jaga "aku" baik - baik ya

Tak ada yg lebih bahagia dari kita disaat kita saling mencintai. Benar?

Pada akhirnya, kitalah yang harus memilih apa yang terbaik untuk hidup kita. bagiku, mencintaimu adalah pilihan terbaikku. ♥

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kesepian Romantis Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar menjadi lebih baik dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Download Kata Kata Kesepian Romantis Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim