Kata Kata Malam Minggu Sendiri yang Sepi

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Malam Minggu yang Sepi | Kata Malam Minggu Jomblo | Kata Malam Minggu Sendiri, Caption Instagram Malam Minggu, Caption IG malam minggu. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Malam Minggu Kesepian Sendiri. mungkin buat kamu yang sedang tak punya pacar atau selepas putus cinta pasti akan merasakan yang namanya kesepian. apalagi dimalam minggu? dimana banyak pasangan remaja bermesraan dan berbagi kasih sayang, walaupun begitu tak jarang juga yang mempunyai pacar tetapi masih merasakan yang namanya kesepian.

Kata Kata Malam Minggu Sepi - sering kali kesepian identik dengan Jomblo? nah sebenarnya apa sih salah Jomblo ? ya memang tak mempunyai pacar atau pasangan. tetapi walaupun jomblo harus dong banyak bergaul dan banyak teman jadi kita tak akan merasakan kesepian ataupun kesendirian. nah biasanya yang mempunyai pacar itu terkadang Galau Sedih mungkin karna hubungannya sudah tak romantis dan seindah dulu.


Kata Kata Malam Minggu Kelabu - biasanya para fakir-fakir asmara akan merasakan kegalauannya dimalam minggu, mungkin karena suasana malam minggu yang selalu identik dengan para muda-mudi yang sedang menjalin hubungan kasih sayang. tetapi buat kalian semua yang merasakan kesendirian dimalam minggu, jangan sedih dulu.. karena masih banyak juga kok hal lain yang bisa kalian lakuin buat mengisi malam minggu kelabu.

Kata Kata Malam Minggu Sendiri yang Sepi

Buat kamu yang merasakan kesepian dan kesendirian dimalam minggu? berikut akan admin berikan Kata Kata Malam Minggu Sendiri yang Sepi :

Teruslah menjauh dariku, aku sudah tak butuh kenangan pahit yang kau beri.

Mungkin Tuhan sengaja menginginkan kita bertemu dengan orang yang salah, agar bahagia di akhir dengan orang yang tepat.

Buat apa pacaran kalau tak ada rasa percaya, bukankah pacaran tumbuh dari kepercayaan?

Aku hanya bisa menatap dikejauhan tanpa bisa berbicara apalagi mengungkapkan.

Cinta itu tak pernah bertele-tele. Itu bukan cinta, itu PHP!

Aku selalu berharap menjadi sosok yang paling istimewa dalam hati dan hidupmu..

Aku takan membiarkanmu dalam kesedihan, karena aku merasa bertanggungjawab atas semua perasaanmu...

Jangan pernah berfikir aku akan meninggalkanmu, karena buatku kamu adalah semangat dan rasa kebahagian ditiap hari- hariku..

''aku berusaha kuat dan tegar..yah, aku yakin aku bisa tanpamu disini

Gue si ngertiin saja dgan sgala kesibukan2 lo itu .tp lo jg hrus ngerti Ketika gue pergi Dr hidup lo nanti

Cinta adalah ketika kamu punya 1000 alasan utk meninggalkannya tapi kamu masih tetap saja mencari 1 alasan unruk bertahan.

Berbuat baik pada orang sesungguhnya berbuat baik pada dirimu sendiri.

sebaik baiknya janji adalah janji pada diri sendiri untuk berubah dan menjadi lebih baik dari hari ke hari. Selamat pagi.

Terkadang ,, bukan kenangan buruk yg membuatmu bersedih , tapi kenangan indah yang kamu tahu , tak akan terulang kembali

Perasaanku tak sama lagi saat kau pergi meninggalkanku, karna rasa ini beralasan supaya kau kembali padaku : aku merindukanmu.

Aku mencintai kamu melebihi dari yg kau tau, meski kau tak pernah tau.

aku kangen kamu, tapi kamu malah cuek padaku. ingin rasanya hati ini menangis melihatnya

Mungkin kita tidak ditakdirkan untuk bersama. Tapi mungkin juga aku yg terlalu mengharapkan kamu yg tak mungkin ku miliki.

Bersamamu aku nyaman, dan kehadiranmu membuatku bahagia. Tapi sayang aku tak bisa memilikimu.

Kita menangis karna "Sedih". Kita menangis karna "Rindu". Kita menangis karna "Marah". dan kita menangis karna "Seseorang"

Kalau aku cemburu, itu tandanya aku sayang banget sama kamu... ♥

udah ada gue sih ucapin gws ke orang lain pake tanda senyum doang, kalo gaada juga jadi tuh tanda bighug

situasi dan perasaan ini menyakitkan. Mencintai, tapi diri ini rasanya kurang pantas dan tidak cukup baik untuk terus menemani.

Awalnya aku pikir kita teman biasa.. Awalnya aku pikir ini biasa aja.. Namun yang terjadi selanjutnya ternyata berbeda..

Ada rasa kecewa saat harus menerima kenyataan kalau ini cuma perasaan aku aja..

Karena tidak ada satu pun hal yang terjadi secara kebetulan. Maka biarkan semua rasa sakit ini menjadi sebuah pembelajaran.

Masalalu bagaikan angin. Kapan saja, dimana saja, ia menyentuh hatimu tanpa perlu diminta.

Pertama ketemu aku pikir ini hanya perasaan aku aja.. Aku pikir kita nggak akan lebih dari teman.. Namun yang terjadi selanjutnya berbeda..

kamu buat aku cinta mati sama kamu tapi kamu selalu ninggalin aku dulu dan kamu ninggalin aku sekarang!

sampai kapan aku harus menunggumu dan terus menunggumu?

apa harus cintaku menunggu sampai waktu menghapus bayangmu?

cintaku tak pernah pudar sedikitpun namun cintaku akan berwarna jika kamu mengisi nya !

seiring berjalan nya waktu kamu akan sadar jika dia yang kamu pilih adalah salah karna cintaku melebihi cintanya

mungkin sekarang bagimu aku bukan siapa siapa namun suatu saat nanti aku adalah segalanya untukmu!

cintaku selalu menginginkan yang terbaik namun aku tau yang terbaik bukanlah yang terindah

andai waktu dapat terulang aku ingin menjagamu dan menahan kepergianmu untukku ~

tanpa kamu fikir kepergianmu adalah salah satu alasan aku untuk menanggis!

mungkin engkau tlah bahagia bersamanya tanpa engkau tau sakitnya aku berpura pura tegar tanpamu

Ketika kamu mencintai, lantas mengapa berpaling. Hujan tak begitu, ia tetap setia meski panas kadang buatnya binasa.

Dan selamat merayakan cinta, mungkin bersama hujan. Setidaknya bisa sembunyikan air mata.

Ketika hujan mampu menjadi peneduh, lantas mengapa kita harus berdusta seolah tak butuh?

Kini aku hanya mampu melihat bayangmu tanpa bisa menyentuh ragamu.

Aku rela mengorbankan segalanya hanya untuk membahagiakan kamu.

Hingga detik ini, aku masih menyimpan rasa sayang ini untuk kamu loh

Dengarkan kata hatimu, maka kamu akan menemukan yg terbaik

Sayang, aku cuma ingin kamu percaya rasa sayang aku ke kamu

Cinta paling bsr adl cinta tuhan pd umatnya , cnta plg tulus adl cinta org tua pada anaknya , dan cinta sejati ( aku&kamu )

Bahagiamu bahagiaku juga, walaupun sakit saat melihat bahagia mu bersama orang lain.

Aku merasa bersalah saat menyadari telah membuatmu jatuh cinta padaku namun aku tak selalu ada untukmu.

Aku bahagia bukan karena kau punya segalanya. Tapi, menikmati segalamu adalah caraku bahagia.

Aku ingin menjadi airmatamu,ketika kamu sedih,aku akan selalu hadir untuk menemani kesedihanmu dalam setiap tetesannya

Makasih banget ya kamu.. Udh trima aku apa adanya,syg sama aku,perhatian. Entah gimana aku bisa bales kebaikan kamu. Yg jelas aku syg kamu.

Aku selalu mempunyai waktu, kalo untuk mencintai kamu sepenuh hati. tapi untuk membencimu? Aku nggak bisa.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Malam Minggu Sendiri yang Sepi, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar kehidupan kamu dimalam minggu menjadi lebih baik serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Malam Minggu Sendiri yang Sepi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim