Kata Kata Sindiran Frontal buat Orang Munafik

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Frontal buat Orang Munafik | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran buat orang Sombong, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Frontal dan Pedas untuk orang Munafik. nah tentu kamu semua tahu kalau dilingkungan sekitar kita banyak sekali orang-orang yang bermuka dua, tak usah jauh-jauh diantara teman pun banyak kok yang mempunyai muka dua, dan bahkan ada yang tidak kebagian muka sehingga sering banget buat nyari-nyari muka.

Kata Kata Sindiran Pedas Frontal - terus apasih yang membuat mereka menjadi seperti itu? ya kita tak tahu pasti mungkin memang pemikirannya seperti itu atau bisa jadi udah pilihan hidupnya untuk menjadi orang Munafik. sebenarnya kita pun pernah melakukan kemunafikan, tetapi kan itu tidak separah ini. kita sadar dan tidak mengulanginya lagi, tetapi buat orang yang sudah kelewat Munafik dan Sombong tentu akan mengganggu sekali didalam kehidupan kita.


Kata Kata Frontal buat Orang Munafik - hal yang paling sering dilakuin oleh orang munafik ya selalu ngomongin hal yang ngga sesuai sama isi hatinya, yaps.. dia selalu menutupi kebenaran yang padahal dia sendiri udah tau. contoh sederhananya saja gini.. misalnya temen kamu bilang udah ngga suka apalagi cinta sama mantannya, eh tapi ngga lama kemudian dia balikan lagi, mamam tuh!! yang dulunya dihina-hina eh ini malah di ambil lagi, ngga lucu kan?  well, kalau kalian sering nemuin orang munafik mendingan senyumin aja deh :) beres.

Kata Kata Sindiran Frontal buat Orang Munafik

Nah, buat kamu yang punya Teman Munafik dan Sombong berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal buat Orang Munafik :

Alim di depan MUNAFIK dibelakang , HAHA SAMPPPPAAAAHH

Umbar umbar b*dan, d*da dibuka MURAHAN, pada dasarnya yang murah banyak diminati

Kalem tapi munafik?! Sampaah bangeeet ! t

Hari gini masih ada muka dua kayak lo ?! Buang Kelaut ajeeee!

Percuma cantik tapi nusuk ! SPAM

Ngak usah sok ribet kalo itu urusan orang dan bukan urusan lo

Nyari muka mulu nggak malu apa nggak punya muka buat ngaca ?

Kaya nggak laku aja lo ya main tikung - tikung an haha

Pagi pagi udah modus aja nggak aus ?

Oh jadi itu temen lo ? yang barusan ngomongin kejelekan lo depan gw haha SAMPAH

Cuma orang tolol yang jatoh ke lubang yang sama untuk yang ke 2 kali nya , punya otak kan ? nah MIKIR

Secara fisik cewek emang lebih lemah, tapi kalo secara hati, cowok jauh lebih lemah

Di atur atur ama pacar nurut di atur orang tua sendiri nggak nurut yang ngelahirin lo emang pacar lo ya haha

Kata nya sayang , kok pas udah dapet semua di tinggal haha SAMPAH LO ANJ*NG

Mending makan daging kambing dari pada makan temen sendiri

Bisa bedain kali yang mana yang "murahan" dan mana yang "laku"

Gampangan banget sih jadi orang, baru dipuji dikit aja udah kaya mau ngasih kehormatannya aja haha TOLOL

Hidup gue, gue yang jalanin. Kesalahan gue, gue yang milih. Karma gue, gue yang dapet nggak ada urusannya sama lo

Kalo orang kampung pikirannya kampung ya WAJARLAH, lah situ ngaku orang kota kok KAMPUNGAN

Semua orang punya kelemahan dan kelebihan masing masing, dan jangan pernah ngerasa kalo diri lo itu sempurna atau paling bener

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo

Kehormatan lo udah gak terhormat hahaha

Kasian ya dada kamu sama dada ayam masih mahalan harga dada ayam

Menghisap rokok sepertinya jauh lebih menyenangkan daripada mendengarkan ucapanmu yang penuh kebohongan.

Kalimat gue mah jangan di seriusin , punya OTAK kan ? nah fikir ~

Jangan polos polos amat jadi cewek baru di rayu udah ngasih semua

Jadi anak orang kaya yang apa apa tinggal minta kok bangga

Aku memilih bukan dipilih

Ciee manusia gue kira binatang

Muka sama aspal hampir hampir sama

Playboy aja bangga , punya duid aja nggak

Jangan mengajari ikan berenang

Andaa ingin bermain mainkah sama saya? Apakah anda lupa saya sutradaranya

Kalo lo buang buang harga diri lo, inget bokap nyokap lo Kasian

Indonesia sekarang sudah mulai mengikuti cara pacaran bule

Sebagian wanita merasa Lebih Pinter dari lelaki, Dan yang real adalah lelaki lebih cerdik dibanding wanita

SETIA ; setiap tikungan ada hahhaha

Semuanya itu harus belajar dari pengalaman, kalo lo jatuh dilubang yg sama berarti lo kelewatan begonya

Yang brengsek memang Lebih enak hahha

Cantik cantik ga perawaan sama aja ga ada harga boss

Ngomong ini itu buktiin dong kalo masih perawaaan hahaha

Zaman sekarang udh ga heran lg deh, kalo jilaaat ludaah sendiri hahhaa

Ehh yang lagi disakittin harus bisa tahan ya harga diri jangan mau diinjek injek haha

Lo enak orang kaya, laaah gue bukan siapa siapa

Lo enak punya semuanya, gue mah ga punya apaa apaan

Yang kayak lo banyak noh di pasar

Kalo ga mau disakittin ya jgn nyakitin

Belum jadi artis aja banyak banget yg sirik, gmn kalo udah jadi artis?

Kalau gak mampu mengimbangi kerennya hidup orang lain, jangan disirikin. Setiap orang keren dengan caranya sendiri, kok.

Namanya jaga cinta!! Mau di selingkuhin,diduain,disakittin tetep aja kesitu situ mulu, itu krna memang cinta atau ga laku

Perempuan selalu memperjuangkan cow yang badboys dibanding cow yg goodboys!!

80% perempuan memilih cowo yang selalu membuat mereka nenangis!!

Gue ga muna sih!! Gue tau kok cowo brengsek itu Lebih menyenangkan dibanding cow baik baik

Terlalu baik pun ga bakalan baik juga, malah di injek injek

Lo harus bisa bedaain simpati Dan empati jgn semuanya lo comot

Gue bukannya sok dewasa atau apa, tapi gue udah ngerasa in semuanya coy

Phpin selingkuh atau segala macem itu memang nyenengin, tapi lo harus inget karma!! Dulu karma naik bus skrg udh naik pesawat makannya cepet

Kalo dia bisa update status, tapi gak bales bbm kamu, berarti dia gak suka sama kamu ! Ngerti?”

Disayang, ngecewain. Dipercaya, ngebohongin. Dikasih kesempatan kedua, disia-siain. Dasar nggak tau diri.

Yang mau kurban jgn lupa kurban nya kurban hewan, kambing / sapi. jangan kurban perasaan terus

Orang jelek dapet cew cantik harus nya bersyukur jgn di sia siain, memang kadang kadang org jelek ga tau diri

Katanya hebat, tapi masih mengandalkan orang tua! Gue juga bs

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Frontal buat Orang Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Sindiran Frontal buat Orang Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim