Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Pedas buat orang yang Sombong. pasti diantara kita semua mempunyai sifat dan karakter yang berbeda-beda bukan? ada yang baik dan ada juga yang jahat. tergantung penilaian dan dilihat dari sudut pandang seseorang.

Kata Kata Menyindir Sindiran Pedas - sudah bukan hal umum lagi kalau sindiran dijadikan media untuk menyindir seseorang yang tidak tahu diri. memang kata-kata ini akan menusuk hati dan perasaan seseorang. tetapi ini lebih baik dari pada kita bermain fisik, yang mana akan menjadi masalah besar. buat orang yang Sombong dan Munafik tentu akan menganggu sekali dalam kehidupan kita, dengan kita menyindir mereka diharapkan sih mereka sadar akan tindakan dan kelakuan mereka itu kalau salah.


Kata Kata Frontal buat Orang Sombong -  orang yang sombong pasti akan merendahkan orang lain disekitarnya, dia menganggap kalau dirinya lah yang paling sempurna. orang seperti ini cenderung menyombongkan hal yang berupa materi, padahal harta yang dia miliki adalah kepunyaan orang tuanya.. duh ngga malu bener.. ya hal inilah yang menjadi senjata buat orang sombong.
Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong
Via : eclipseinmyass.tumblr.com

Nah, buat kamu yang ingin Menyindir Orang atau Musuhmu berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong :

Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal yang (seolah-olah) benar.

Kalo di jahatin orang senyumin aja inget ada KARMA

Semua yang baik belom tentu di lupakan jadi jangan berhenti berbuat baik

Inget kepercayaan itu harga nya MAHAL

Dulu sih sayang sayang an udah putus eh anjing anjng an *realita*

Jadi orang kok munafik amat

Cewek yang cantik sih banyak tapi yang punya otak dikit haha

Gaya lo norak di liat keren juga nggak

Lo akan selalu tau apa yang lo mau karena hidup selalu penuh dengan pilihan

kalo mau main main jangan di sini ini HATI bukan DUFAN !!! ~

Jangan bego nyia nyia in waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo

Bangga amat neng di panggil CABE CABE AN HAHAHA

Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS awas ketuker

Mengakui kesalahan dan Minta maaf duluan nggak bikin lo keliatan begok kok

Diem belom tentu bego. Bego belom tentu bisa di bego begoin

Sesampah sampah sampah nya sampah masih sampahan isi otak lo begok

Jadi cowok kok nggak modal pantes nggak ada cewek yang deketin lo , modal kemaluan doang sih ya

Jadi apa istilah untuk cewek yang hobi ngumbar ngumbar aurat nya secara GRATIS ?

Mendingan nggak tau malu sih dari pada nggak tau diri

Jangan malu selama sikap dan perilaku lo nggak malu malu in

Sampah aja masih ada manfaat nya nah kalo elo

Cantik jadi mainan aja kok bangga

yang tiap malem minggu berfikir gini gini aja FIX JOMBLO

Kadang MULUT lo mencerminkan PRIBADI lo jadi di jaga tuh MULUT

Tampang lo nggak ngejamin isi OTAK lo

Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh?

Kompor aja abis di pake di matiin masa kamu abis di pake di tinggalin kasian ya haha

Pernah di bantu waktu susah pas udah seneng di lupain LUDAHIN AJA LUDAHIN

Binatang aja nurut sama orang tua nya nah kalo kamu ?

Jangan jadi orang jahat kalo nggak mau ngerasain yang nama nya KARMA

Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Padang gih, beli otak

Cieee yang MUNAFIK cieee awas KARMA nya lebih KEJAM

Itu muka apa koin receh? Banyak gitu sampe 2 sisi.

Sekali nya TULUS di bilang MODUS yah nama nya juga hidup KERASSS

Jaman sekarang tampang sama fisik nggak ngejamin isi hati WASPADALAH

Namanya juga jaman sekarang, bohong, selingkuh, berkhianat seakan akan udah jadi hal yang biasa

TOLOL sih yang baru pacaran aja udah ngasih semua nya haha

Kasian ya kamu yang abis manis sepah di buang

Percuma sih punya teman yang nggak tau arti dari teman yang ada teman makan teman

Tampang lo nggak ngejamin isi otak lo

Gimana modus nya lancar ?

Bego kok di pelihara di kandangin di kasih makan lagi ...

Pagi bosss semangat nyari uang dan ilmu nya terus di pake buat hal yang berguna

Cantik cantik bispak hahaha MURAH dong kasian

Jangan jilat ludah lo sendiri GOBLOK

Gue mau ngapain kek, jungkir balik kek, mati kek bukan urusan lo kali

Percuma cakep dan cantik fisik kalo isi otaknya KOSONG

Jadi diri sendir dan terlihat keren dengan cara lo sendiri itu lebih baik daripada MUNAFIK

Lo manfaatin gw , lo pikir gue buah apa ada manfaat nya ?

Cakep itu bukan jaminan kalo kelakuannya aja lebih parah daripada binatang

Jangan polos polos banget jadi orang di suruh make mau , di suruh mabok mau nanti di suruh mati mau juga lagi haha SAMPAH

Yakin playboy ? Udah pernah ngaca belom ? Haha GOBLOK

Pagi pagi udah nyindir orang aja ? haha kesepian ya hidup lo

Dulu aka ngomong nya cinta,sayang, Dan apalah itu. Udah putus mah ngejelek2in mantan

Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? ITU tuh sampahh kasih aka samaa orang yang membutuhkan

Jangan terlalu nurut-nurut banget sama pacar ntar malah disangka hewan peliharaan

gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna"otaknya dangkal" ckck

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya haha sampah!

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia hahaha

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar lebih baik serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim