Tebak Tebakan Lucu Gokil Jorok Ngakak

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Tebak Tebakan Lucu Gokil Jorok Ngakak | Tebak Tebakan Lucu Aneh | Tebak Tebakan Cinta Romantis. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kumpulan Tebakan Lucu Super Gokil Abis. memang yang namanya tebakan itu selalu membuat diri kita menjadi penasaran. siapa sih yang belum pernah bermain tebak-tebakan? pasti kita semua pernah mengalami permainan yang sangat seru ini bukan? waktu kecil kita sering sekali memainkan tebak-tebakan bersama teman-teman kita, terkadang tebakan tersebut aneh, lucu dan tak masuk diakal juga. tetapi ya dibawa nyantai buat bahan bercandaan saja.


Tebak Tebakan Lucu Abis - ternyata dizaman yang modern ini tebak-tebakan masih menjadi suatu permainan yang mengasikan dan selalu membuat kita tertawa ngakak kalau mendapatkan tebakan yang super aneh dan nyeleneh. tetapi walaupun begitu tetap kita selalu senang jika diberikan tebakan. nah biasanya diacara-acara sekolah tebakan ini menjadi salah satu games yang sangat seru. dan kamu juga bisa memberikan tebakan ini buat teman-teman kamu semua.

Tebak Tebakan Lucu Gokil Jorok Ngakak
by : endydaniel.blogspot.com

Nah, buat kamu yang ingin memberikan tebakan gokil lucu buat teman sahabat ataupun pacar ? berikut akan admin berikan Tebak Tebakan Lucu Gokil Jorok Ngakak

Pit (sepeda) apa yang paling tua?
= Pitecantopus Erectus

Topi apa yang paling tua atau topi yang pertama kali ada?
= Topikantropus Erectus

Lele apa yang suka di tepi jalan?
= Lelepon Umum

Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah?
= Kotaro Minami

Rumah apa yang paling besar?
= Rumania

Negara apa yang paling siap menerima hujan?
= Swedia, Swedia payung sebelum hujan

Ikan apa yang kepalanya besar?
= Ikan teri pakai helm

Kenapa Soda Susu harus pake es?
= Kalau nggak pake es, namanya oda uu

Gua apa yang panjangnya 9.999 km?
= Gua rasa nggak ada tuh ...

Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa ham1l?
= Karena kelamaan ngangkat

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
= Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
= Ngupil

Lubang apa yang paling kecil di dunia? Lubang p4ntat.
= Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dngn jatuh dari lantai 13?
= Kalau dari lantai 1, bunyinya bruuk aaa Kalau dari lantai 13 bunyinya aaa bruukkk

Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
= Burung nya Neil Amstrong

Cewek kalo jualan apa kelihatan su5unya?
= Jualan susu

Mengapa sepeda motor mereknya yamaha ?
= Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya yamahmud

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
= Sama-sama nggak punya handphone

Begoan mana, Batman apa Superman?
= Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Item, gede sekali, buluan, & manis ?
= Manisan Kingkong

Apa perbedaan aksi dengan demo?
= Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Sandal apa yang paling enak? Sandal terasi

Burung apa yang nempel di tembok? Burungnya cicak

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
= Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak Haaaa besar banget! Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak Haaa besar banget!

Apa bedanya tentara dengan p3mbalut?
= Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
= Sama-sama dibikin pake tongkat ajaib

Apa perbedaan rok dengan roket?
= Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
= Rambutan belum mateng

Buah apa yang berakhiran huruf K ?
= Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk

Apa perbedaan antara apel dan upil?
= Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Buah apa yang gak punya otak?
= Semua buah dong

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
= Nenek-nenek naek mercy

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
= Tes tes 1 2 3 dicoba , Sound Check, Sound Check !

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
= Perginya malam hari

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
= Rumput (makanan sapi)

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
= Batu Nisan.

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
= Tukang pangkas!

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
= Orang enggak ada kerjaan!

Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa?
= Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
= Taruh di depan kaca!

Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
= Perangko!

Apa persamaan uang dan rahasia?
= Dua-duanya susah dipegang!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
= Papan tulis!

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
= Masuk ke sarang lebah!

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
= Kira-kira lima ratus rupiah!

Bagaimana orang cadel tertawa?
= Teltawa telkekeh kekeh

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
= Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
= Soalnya batu enggak bisa berenang!

Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
= Jadi luntur

Uang kalau dilempar jadi apa?
= Jadi rebutan

Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
= Banci

Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
= Di jamban

Kenapa liang 4nus keriput?
= Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak

Kenapa aspal itu hitam?
= Kalau coklat lo ambil ntar

Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
= Tukang Becak, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lag

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
= Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
= Kentangtingtungtingtangtingtung

Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
= Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Ada berapa hurufkah dalam abjad?
= Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Demikian informasi terbaru seputar Tebak Tebakan Lucu Gokil Jorok Ngakak, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan tebak-tebakan untuk untuk permainan seru bersama teman-temanmu. dan biasanya kalau yang tidak bisa menjawab dengan benar isi tebakan tersebut berikan hukuman agar permainan ini menjadi lebih seru lagi. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Tebak Tebakan Lucu Gokil Jorok Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin