Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia | Kata Romantis Pengen Punya Pacar | Kata Bijak Cinta ingin Punya Pacar. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau karena tidak punya pacar, untuk remaja saat ini pasti banyak yang mengeluh kenapa sih diri kita tak mempunyai pacar? apa ada yang salah sama diri kita ? apa yang menyebabkan kita tetap bertahan distatus Jomblo ? mungkin hal-hal seperti ini yang mengganggu diri kita, dan mungkin karena tuntutan hati juga kita sangat menginginkan sekali yang namanya Pacar atau Kekasih.


Kata Kata Cinta Ingin Punya Pacar - tentu semua orang pasti menginginkan yang namanya Perhatian dan Kasih Sayang, nah hal-hal tersebut bisa kita dapatkan dengan cara mempunyai seorang kekasih yang benar-benar mencintai kita, karena dengan begini kita bisa saling berbagi kasih sayang, kita bisa menjaga dia, dan kita tentu akan termotivasi hidupnya jika mempunyai orang yang disayang, mau tak mau kita harus berjuang menjadi lebih baik. dan pacar yang baik akan membawa dampak positif kepada pasangannya dan saling mendukung satu sama lain.

Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia
Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia

Nah, buat kamu yang masih Jomblo dan merasa kesepian karena tak mempunyai kekasih ? berikut akan admin berikan Kata Kata Bijak Cinta Ingin Punya Pacar :

Harusnya kamu tau kalau aku udah lama nunggu kamu. Peka dong

Sebenarnya udah lama suka, tapi dianya terlalu cuek

Ketika kamu jauh, ada rasa rindu yang begitu besar yang aku rasakan untukmu.

Jika emang kamu harus pergi, tolong jangan tinggalkan semua kenangan ini.

Aku sayang kamu, aku gak mau kamu pergi :')

Aku bertahan selama ini karena aku benar-benar sayang

Rasa sayangku ke kamu lebih besar dari apa yang kamu tau

Aku masih saja tetap bertahan pada seseorang yang sepertinya tak peduli kepadaku. Entahlah, aku bingung

Aku tetap menyimpan rasa ini meskipun kamu sudah pergi jauh

Sampai kapan aku harus bertahan? Sikapmu yang seakan menyuruhku untuk pergi.

Aku sayang kamu dengan sangat :')

Aku tetap percaya kalau hati kamu itu memang buat aku

Mungkin kita memang sudah tak bersama, tetap didalam hatiku masih ada kamu.

Jangan pernah kecewain aku ya :')

Andai kamu tahu besarnya perasaanku, tapi kamu tak peduli.

Kamu nyata dihidupku, tapi tak bisa kumiliki.

Semua akan kutemukan kembali, harapan itu dan mimpi itu. Perasaanku masih untukmu.

Aku akan tetap bertahan pada hatimu, dan aku akan selalu sayang kamu

Aku pasti lemah tanpa kamu, kamu penyemangat hidupku

jangan pernah ninggalin aku ya please

Aku sayang sama kamu, pake banget

Rasa cinta yang paling indah, adalah ketika mencintaimu.

Apa kamu tak pernah sadar, aku mencintaimu sudah lama. Tapi kamu.. Kamu peduli pun tidak

Hanya kepada hatimu aku bertahan, tentang perasaan ini.

Kamu yang dulu mampu membuatku tersenyum, sekarang mana? Kamu tak pernah ada lagi untukku.

Aku bertahan untuk sesuatu yang memang sudah seharusnya aku perjuangkan. Yaitu kamu.

Aku tak pernah berharap lebih, yang aku mau kamu selalu ada untukku.

Aku hanya ingin kamu tahu perasaanku yang sudah lama kupendam ini

Aku harap ia akan kembali, dan bisa bersamaku lagi.

Aku masih sayang sama kamu, tapi kamu sayangnya sama yang lain

Kamu adalah seseorang yang selama ini aku tunggu, tetapi kamu adalah seseorang yang tak pernah kembali.

Ketika kamu jauh sebenarnya aku merasa sangat rindu, tapi.. aku tak berani untuk mengatakannya.

Entah bagaimana cara mengatakannya tapi.. Aku sayang banget sama kamu

Kamu adalah seseorang yang hanya bisa kulihat dari kejauhan, dan aku hanya bisa berharap kamu menyadari arti kehadiranku ini.

Aku akan selalu sayang kamu, meskipun perasaan ini hanya bisa kupendam.

Seandainya kau masih disini dan memelukku seperti dahulu

Setidaknya dulu kita pernah sama-sama berjuang, namun kau menyerah dan akhirnya meninggalkan.

Dan kini aku merasa, tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu.

Aku sudah cukup berusaha untuk melupakanmu, namun bayangmu masih selalu ada di hatiku.

Sangat sulit rasanya untuk berkata bahwa aku tidak mencintaimu.

Jika memang aku masih ada di hatimu, maka kembalilah.

Aku memang selalu salah dan tak pernah berharga di matamu, aku sadar semua itu. Dan semua harapan itu kini hampa.

Dan kini aku merasakan cinta ini tak pernah padam, semenjak kau datang ke hidupku.

Aku percaya, kamu tercipta memang untukku

Bukankah kita dulu pernah sama2 janji kalau kita akan menghadapi semuanya? Jadi kenapa sekarang kamu ragu?

Aku berharap kamu akan tetap besamaku sampai kapanpun.

Aku masih bertahan pada perasaan ini, dan berharap kamu akan kembali

Rasa sayangku lebih besar dari apa yang kamu tahu, tapi kamu tak pernah mengerti.

Aku gak butuh yang lain, yang aku butuhin cuma hati kamu.

Kamu yang dulu mampu membuatku tersenyum, sekarang mana? Kamu gak pernah ada buat aku.

Hati ini masih tetap stuck di hati kamu

Walaupun kamu sudah pergi jauh, tapi aku merasa bayangmu selalu ada didekatku.

Ingin sekali kurasakan lagi hangatnya perhatianmu, tapi sekarang sudah tak ada lagi.

Seandainya saja dulu kita bisa saling mengerti, pasti kita saat ini masih tetap bersama.

Tiada yang mampu gantikan tempatmu di hatiku. Sampai saat ini aku masih menunggumu.

Aku sudah cukup berusaha untuk melupakanmu, namun bayangmu masih selalu ada di hatiku.

Entah mengapa hati ini masih saja mengharapkan kamu yang sudah pergi.

Aku inginkan kamu ada disini, tapi sekarang kamu sudah tak ada lagi

Aku tak pernah menyangka rasa sakit ini begitu menyiksa ketika kau pergi.

Setidaknya dulu kita pernah sama-sama berjuang, namun kau menyerah dan akhirnya meninggalkan.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Ingin Punya Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata diatas untuk motivasi dan penyemangat diri agar kita tak menjadi Tuna Asmara terus menerus. karena kita juga butuh yang namanya perhatian dan kasih sayang agar hidup kita menjadi lebih bermakna. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin