Kata Kata Jomblo Malam Minggu Sendiri

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Jomblo Malam Minggu Sendiri | Kata Jomblo Kesepian Malam Minggu | Kata Jomblo Galau Malam Minggu. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Jomblo Ngenes Malam Minggu. nah didalam dunia percintaan status Jomblo memang dipandang remeh untuk sebagian remaja, mereka menganggap Jomblo itu orangnya ngenes, jomblo itu tak laku, jomblo itu sendiri, jomblo itu kesepian. memang sih kebanyakan hal tersebut benar adanya, tetapi jika dilihat yang berstatus pacaran, paling ya galau terus tiap minggu, diselingkuhin, atau malah selingkuh? itu apa tak lebih rendah dari si Jomblo itu sendiri, namun nggak semua yang punya pacar seperti itu kok. masih banyak orang baik diluar sana, dan masih banyak juga jomblo yang bahagia diluar sana.


Kata Kata Jomblo Sedih Galau Malam Minggu - sering kali kita melihat beberapa jomblo mengalami kesedihan yang begitu mendalam, usut punya usut admin menemukan beberapa hal yang bisa membuat diri jomblo menjadi sedih, yang pertama yaitu tidak mempunyai pacar atau pasangan. nah disini merupakan faktor yang sangat penting, kalau kita tidak punya pacar pasti kita bingung ingin berbagi kasih sayang dan perhatian ke siapa, dan faktor melihat teman-teman yang mempunyai pacar itu merupakan tekanan batin yang sudah menjadi makanan sehari-hari buat para jomblo. untuk faktor yang kedua itu susah move on dari mantan, memang jika kita belum melupakan si Mantan tentu hidup kita akan menderita dan sengsara, mau mencoba lembaran baru eh masih sayang mantan, masih inget mantan, dan lebih parahnya masih cinta banget sama mantan. padahal si mantannya udah happy-happy sama pacarnya yang baru. ini yang membuat jomblo makin ngenes.

Kata Kata Jomblo Malam Minggu Sendiri
Source : nyunyu.com

Nah, yang tak kalah ekstrim yaitu Malam Minggu ? siapa sih yang nggak paham malam minggu malam untuk berbagi kasih sayang buat yang remaja pasti menyukai malam ini, tetapi ini sangat berbahaya untuk para jomblo karena diluar saya banyak sekali pemandangan romantis yang akan menyayat-nyayat hati. nah untuk itu admin akan memberikan hiburan buat kamu yang masih jomblo yaitu Kata Kata Jomblo Malam Minggu Sedih :

Aku gak mau jadi mantan terindah kamu, karena yg namanya mantan itu cuma masa lalu. Aku maunya jadi pendamping kamu di masa depan.

Karena disetiap pertemuan pasti ada perpisahan yang tidak di inginkan

Udah biasa disakitin sama kamu terus, tapi mohon aku ini bukan boneka yang selalu kamu mainin

Ketika aku tak melihat perjuangan yg sama darimu, dan tak ada pengorbanan darimu. Mungkin aku akan menyerah.

Udah sabar banget ini ngadepin sifat cuek kamu. Tapi aku masih tetap aja berjuang buat dapetin kamu.

Kalo kamu sayang sama aku, tolong sayangi hati aku juga, jangan buat ia terluka dan sakit hati.

Dulu hari-hariku terasa indah banget, namun sekarang terasa ada yg beda semenjak gak ada kamu lagi

Begitu berat langkah ini,saat aku hendak melangkah untuk segera meninggalkanmu.Namun ketahuilah,Dirimulah alasan kenapa aku meninggalkanmu.

Bila harapan tidak sesuai dengan nyata,berikanlah ruang untukku agar aku dapat meluapkan tangisku.

Beneran nih kamu sayang sama aku?Tapi aku ga yakin deh.Soalnya kan niat awal kamu cuma untuk maenin aku dalam beberapa bulan.Aku jadi ragu.

Aku rasa cukup sayangku hanya 55%.Karena aku menurunkannya saat aku tau jika kamu pada awalnya hanya ingin mempermainkanku.

Aku akan selalu mengerti dan terus bersabar untuk dirimu.Walau itu sulit,tapi akan aku lakukan demi kamu.Karena kamu adalah cinta terakhirku

Seseorang akan merasa jenuh dan hilang feeling saat dia merasa tidak diperhatikan.Itulah saat seseorang mencari seseorang yg lebih perduli.

Berhatu2lah terhadap seorang pendendam.Karena ia rela mengorbankan cintanya hanya untuk kepuasannya semata!

Aku gak akan banyak ngatur kamu ini-itu.Aku bebasin kok.Asalkan tau batasannya dan bisa pegang kepercayaan yg aku berikan sama kamu.Simple!!

Dalam hubungan itu harus ada kejujuran,Apalagi sampai menikung main belakang.Kalo itu terjadi,kamu gak sepatutnya dihargai,wajib ditinggal.

Terkutuklah aku,jika aku masih mengingat dan berharap akan yg lalu,disaat aku telah mendapatkan kebahagiaan darinya yg kini tulus kucintai.

Pergilah dengan dia yg kau tunggu.Karena dialah cinta pertamamu.Diapun menunggumu kembali,maka aku akan pergi menjauh darimu.

Kamu adalah hal yg paling berharga yg kumiliki.Ketulusanmu dan sesabaranmu terhadapkulah yg selama ini membuatku sangat bersalah.

Betapa sakitnya diriku,saat mengetahui bila dirimu dari awal memang tidak mencintaiku selayaknya aku mencintaimu dengan tulus.

Semoga nanti tidak ada lagi kebohongan dan kepicikan diantara perjalanan cinta kita berdua.

Hal tersulit di dunia ini adalah ketika kita melihat seseorang yang kita cintai,telah mencintai seseorang yang bukan dirimu.

Terkadang cinta dapat menjadi sebuah kejaiban.Tetapi kejaiban hanya menjadi sebuah ilusi.

Selesaikan masalah dengan kepala dan hati yg dingin.Jangan biarkan emosi sesaat yg akan merusak segala perasaan hatimu.

Cinta berawal dari sebuah canda dan kekonyolan.Yg brlanjut air mata,dan akhirnya berlanjut menuju kebahagiaan.

Belajarlah dari stiap masalah yg ada.Kelak kita akan lebih mudah menghadapi mslh di kedepan hari.Percayalah,masalah pasti akan slalu mncul.

Kamu akan selalu menjadi jawabannya.Ketika seseorang menanyakan apa yang selalu ada dalam fikiranku.

Dia bukanlah yg pertama untukku. Tapi dia adalah yg paling membahagiakanku dan dialah yang terakhir untukku.

Ada baiknya kita menggunakan tanda senyum bila sedang sms,chat,bbm,ym,dll kepada dirinya.Agar tidak ada salah paham atas apa yg qta katakan.

Jika mencintaimu adalah dosa,maka aku rela mendekam selamanya di neraka.

Cinta terlahir bukan karena lamanya akan suatu hubungan.Tapi karena adanya kecocokan atara satu sama lain.

Cinta bukan hanya saling memberi dan menerima saja,tetapi juga saling menatap ke arah dan tujuan yang sama.

Cinta bukan hanya menerima ataupun memberi saja. Tapi cinta adalah untuk saling memberi dan menerima.

Jalanilah hubungan dengan segala kekurangannya.Kelak kamu akan bangga atas segala kelebihannya.

Jangan merasa lelah akan suatu hubungan.Karena bila kita bisa mempertahankannya,akan terasa indah dan penuh dengan cerita.

Bila kita jenuh akan sesuatu,hubungan,ingatlah slalu akan perjuangan saat akan mendapatkan hatinya.

Masa lalu hanya akan membuatmu terus merasa tepuruk.Lihat kedepan,akan masa depan yg lebih cerah bersamanya.

Jagalah ia yang sekarang engkau miliki.Belum tentu didepan sna nanti ada yg seperti dirinya.Bersyukurlah dengan apa yg kau miliki saat ini.

Cinta sejati adalah,selalu memberikan solusi demi kedepan.Cinta sekejap adalah,selalu membiarkan berlalu dan tak pernah memberi solusi.

Setelah merasa dicintai,maka akan timbul perasaan disakiti,dilukai,dan dikhianati.Perasaan yang tak akan pernah jauh dari perjalanan cinta.

Tidak ada tempat bersembunyi dari cinta.Karna cinta dapat menemukanmu dimana saja,dan kapan saja

Cinta hanya dapat dirasakan,bukan dilihat atau didengar.Sekalinya cinta merasuki hatimu,sulit untuk terlepas.

Ketika kamu ada,aku gembira.Ketika kamu pergi menjauh,aku sedih.Tapi ketika kamu bahagia disana,aku turut bahagia untukmu.

Hadapi cinta dengan penuh kesabaran,bukan emosi ataupun logika.Karna dengan sabar,cinta akan menjadi nyata dan kuat.

Karena kamu aku begini.Seandainya kamu ga begitu,aku ga akan seperti ini.

Aku harus mengujimu atas cintamu.Agar aku benar yakin kalau itu bukan suatu kebohongan.

Jangan tanggapi wanita dengan logika.Karena wanita lebih menggunakan emosi.

Perasaan cinta dan kasih sayang tidak akan hilang begitu saja.Walau sudah kau temukan seseorang yg baru.

Lebih baik menyesal akibat diri sendiri,daripada menyesal karena termakan omongan orang lain.

Trauma berlebih akan menyebabkan ketakutan yang akan menghambat kebahagiaanmu bersamanya.

Yakinlah dengan keputusan dari hatimu yang paling dalam.Bukan dari mulut orang lain.

Ingatkanlah perjuangannya saat ingin mendapatkanmu.Disitulah kepercayaan akan kembali tercipta.

Kekecewaan akan segera hilang,apabila disikapi dengan ketulusan maaf dan lapang dada.

Bila kamu tidak bisa memaafkanku,biarkanlah cintamu yang memaafkanku.

Janganlah hidup bersama orang yang kamu bisa bahagia dengannya.Tapi hiduplah bersama orang yang kamu tidak bisa bahagia tanpanya.

Cinta akan selalu memaafkan.Karena maaf akan selalu ada bersama jalannya cinta.

Hubungan jarak jauh,tidaklah menjadi hambatan.Selama komunikasi dan kepercayaan tetap melekat kuat.

Siap akan hadirnya cinta,maka akan siap pula merasakan kepedihan dan kesedihan.

Satukanlah hati dengan kejujuran dan ketulusan.Tanpa keduanya,cinta takkan pernah bisa bahagia.

Cinta tidak mebutuhkan logika ataupun emosi.Tpi cinta butuh komitmen.

Cinta dapat berubah menjadi hambar dan datar,bahkan hilang bila terlalu lama menunggu.

Jangan terlalu lama membuang waktu untuk befrikir demi cinta.Jika tak ingin cinta itu hilang!
Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Jomblo Ngenes Malam Minggu, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata mutiara diatas untuk instropeksi diri masing-masing, dan bertanya kepada diri sendiri kenapa sih kok masih jomblo sampai saat ini? mungkin kamu yang terlalu tertutup orangnya atau mungkin kamu kurang relasi hubungan sosial. itu hanya kamu sendiri yang tahu, serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Jomblo Malam Minggu Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin