Kata Kata Pedas Menyindir Mantan Pacar

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Menyindir Mantan Pacar | Kata Sindiran Halus buat Mantan | Kata Sindiran Pedas Frontal untuk Mantan Kekasih. buat kamu semua yang sudah sering mengalami putus cinta tentu pasti kenal dengan makhluk yang satu ini yaitu Mantan ? pasti kamu pernah mengenalnya kan? atau malah kamu mempunyai banyak mantan ? pasti setiap orang mempunyai yang namanya mantan, tetapi untuk kamu yang belum punya mantan, atau masih menjalani pacaran ? jangan sampai deh kalau dia jadi mantan kamu. karena proses untuk menjadi mantan itu memang sangatlah mudah , tinggal putusin aja si doi dan kemudian berubah jadi mantan, hal-hal yang dulunya sayang-sayang berubah menjadi anj*ing-anj*ingan, dulunya perhatian eh malah jadi saling nyinyir-nyinyiran. semua itu pasti salah satu faktor belum "ikhlas" untuk putus. dan kemudian yang tadinya cinta eh malah jadi benci.

Kata Keras Sindiran buat Mantan - memang banyak hal buruk dari mantan yang membuat kita menjadi eneg. tetapi ingat? jika dilihat dari segi positifnya, kamu bisa banyak belajar dari mantan, karena berkat dia kamu bisa seperti ini, yang dulunya kamu orangnya cuek dan jutek mungkin bisa lebih perhatian ke pacar baru kamu, dan dari mantanlah kita bisa belajar apa arti dari memiliki, mencintai dan kehilangan, semua itu akan menjadi pelajaran penting untuk mencari Cinta Sejati, dan jangan sampai kamu jatuh ke lubang yang sama seperti dulu, karena hal itulah yang akan membuat hidup kamu terpuruk.

Kata Kata Menyindir Mantan Pacar
Sumber : weheartit.com

Nah, buat kamu semua yang masih mempunyai masalah dengan Mantan ? baik itu masih Cinta, Masih Sayang atau masih benci sama mantan ? berikut akan admin berikan Kata Kata Menyindir Halus Mantan Kekasih :

Ngga semua yang bilang benci itu beneran benci, bisa aja gara2 gengsi.. bisa..

Kalo belum move on, move on dulu. Baru cari pacar baru.

Rasanya dilupain sama kamu itu. Hmm gimana ya..

Kalo mau jadian sama orang lain itu harus lupain dulu mantannya. Jangan ditengah jalan, malah balikan.

Yang benar itu: Masih berhubungan baik dengan mantan, tapi bukan untuk diajakin balikan. Just friend.

Nggak semua mantan itu jelek sifatnya, ada yang jelek banget.

Jangan menyesali apa yg telah terjadi jangan pula meratapi apa yg menimpa kita . Semua kejadian akan memberi pelajaran dan hikmah.

Putus cinta bukan akhir dari segalanya, tapi awal baru yang lebih baik.

Disaat kita terpuruk, rubah energi keterpurukan itu menjadi kekuatan yang menguatkanmu.

Berharap pada dirinya lagi tanpa menelaah apa yg tlah dia lakukan padamu, sadarlah belum tentu dia juga berharap sama kamu.

Bertahan dengan dia yang selalu menyakitimu, sama seperti orang bodoh, kamu ada bukan untuk disakiti

Jikapun harus mengingatnya, jadikan itu sebuah semangat.

Tak perlu ragu jika ingin melangkah, lupakan masa lalu yang membuat kita terpuruk.

Disetiap nafas yang kita hirup itu membutuhkan tenaga dan waktu, so jangan di sia-siakan.

Melihat ke belakang boleh saja, tetapi kita harus tetap melangkah.

Waktunya jangan di habisin buat inget mantan terus . Mending inget inget dosa biar cepet tobat~

Sekuat apapun kamu bertahan nungguin dia kalo dianya udah nggak cinta lagi yang ada cuma makan hati doang kali.

Jangan sampe pengharapanmu sia sia dan akhirnya dia malah bahagia sama yang lain.

Mencintai dia yg telah menyakiti kamu sama artinya memelihara sakit hati.

Orang yg selalu melihat kebelakang nggak akan pernah tahu bahwa di depan itu banyak hal hal indah yg seharusnya bisa di raih.

"Aku kan masih sayang gmana dong?" duh dia kan udah nggak sayang sama kamu, lagian dia mungkin udah bahagia sama yg lain. Ngapain di harepin

Waktu itu kamu bilang benci sama aku, tapi sekarang nangis-nangis minta balikan. Manusiawi..

Percuma kamu inget-inget dia yang udah ngelupain kamu. Toh dia juga nggak bakal balik lagi ke kamu.

Bilang "kangen" sih gampang. Terkadang yang di kangenin itu suka ga peka.

Kemaren sih bilangnya sayang banget, tapi pas putus cepet banget ngelupainnya. Nggak ngerti deh..

Nggak ngerti sama orang yang suka ngumbar-ngumbar janji tapi nggak pernah di tepatin. Nggak ngerti..

Enak yaa. Saling sayang tapi nggak ada status. Bisa sayang ke yang lainnya juga.

"Aku ga bisa hidup tanpa dia" Halah kata kata bodoh tuh . Buktinya sebelum sama dia kamu fine fine aja tuh. Ya kan?

Katanya udah moveon? Tapi kok masih nangis kalo keingetan dia? Duh~

Pagi, siang, sore, malem, tiap hari mikirin mantan terus. Mikirin tuh gimana caranya bisa bahagiain keluarga.

Mikirin orang yg udah ga sayang sama kita tuh SAKIT mending move on aja~

Kemarin aku dilupain, giliran udah mau moveon dateng lagi.

Dilupain? nyesek sih, yah namanya juga idup.

Nggak ada yang sia-sia didunia ini. Dia ngelupain kamu, pasti ada hikmah dibalik itu.

Biasanya orang yang udah nyakitin hati, lebih susah buat dilupain. Biasanya sih.

Pertama kali ketemu, terus abis itu gebetan udah jarang sms lagi. Itu tandanya dia ilfil sama kamu. Manusiawi.

Kalo Terpaksa Move-on itu kondisi dimana mantan udah move-on dari kita duluan, ya mau nggak mau kita juga harus move-on, meski masih sayang.

Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.

Move-on itu ada macem-macem: 1. Beneran Move-on, 2. Pura-pura Move-on, 3. Terpaksa Move-on. Kamu yang mana?

Udah ngasih harapan ke dia, ternyata dia lebih milih mantannya.

Hidup itu penuh dengan pembelajaran, bahkan untuk ngelupain kamu aja, aku masih belajar.

KIRI BANG! RT @twittuiw: percuma dapet yang baru kalo masih sayang sama yang lama.. percuma..

Baru juga pacaran, nanti ada masanya chat dari dia pendek-pendek, sekedar formalitas doang.

Masih ada waktu buat ngelupain, sebelum kamu dilupain.

Lebih baik aku menghindar dari pada aku harus mengingat kamu lagi.

Akhirnya aku bisa ngelupain kamu yang udah ngelupain aku. Ini sebuah prestasi lho.

Emang susah sih ngelupain kamu, tapi ya gimana ya. Hidup mesti terus berjalan meski tanpa kamu.

Pantes cepet ngelupain aku, yang ada dihati kamu bukan aku doang.

Yang harus kalian ingat: Mamer pacar baru ke mantan itu nggak ngebikin kalian keren.

Baru jadi gebetan aja udah nyusahin, apalagi jadi pacar. Entahlah.

Udah dilupain, yaudah. Nggak usah diinget-inget lagi.

Ya gimana ya. Namanya juga idup, ada yang mau ngelupain malah yg mau dilupain dateng lagi.

Malu banget, kangen sama orang yang udah ngelupain kita. Dih..

Masa lalu bukan untuk disesali, tapi untuk dijadiin pelajaran dan pengalaman hidup.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Menyindir Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata tersebut untuk instropeksi diri sendiri, karena sebelum kamu menyalahkan mantan kamu sebaiknya kamu melihat diri sendiri , apakah sudah benar? serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Pedas Menyindir Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin