Kata Kata Nyindir Halus - Sindiran Frontal

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Nyindir Halus | Kata Sindiran Pedas Frontal | Kata Menyindir Nusuk Hati. yang namanya hidup itu tak selalu kita aman dan tenang-tenang saja, banyak sekali permasalah hidup yang harus kita hadapi. dan hal yang paling menganggu dikehidupan kita adalah para haters yang membeci kita, yang sirik kepada kita, dan lain sebagainya. orang-orang tersebut memang sangat menganggu sekali dikehidupan kita, dan kita juga tak boleh membeci sebaliknya, karena dengan adanya orang tersebutlah kita bisa bergerak maju, kita bisa memotivasi diri agar menjadi lebih baik. dan yang terpenting kita mengetahui kekurangan kita yang mana bisa perbaiki.


Kata Kata Frontal Menyindir Halus - memang jika apa yang kita lakukan selalu dikomentarin oleh para haters ini tentu ya kita tak tahan juga lah, didiemin kok makin lama makin jadi ? gimana tuh ceritanya ? ya pasti bosen lah mendengar komentar-komentar yang ingin sekali menjatuhkan kita, dia itu iri karena tak bisa melakukan apa yang kita lakukan, dia sirik karena tak mempunyai apa yang kita punyai, dan orang yang hidupnya merusuhi kehidupan orang lain tak akan bahagia, karena dia sibuk mencari kesalahan orang lain hingga dia lupa akan dirinya sendiri,

Kata Kata Nyindir Halus
Sumber : shakethat-pussy.tumblr.com

Nah, memang orang seperti itu jika sudah kelewatan yang pantes banget buat disindir secara halus. kalau tidak diberikan pelajaran tentu akan semakin menjadi, nah untuk kamu semua yang sudah tak tahan lagi hidupnya penuh dengan komentar-komentar yang menjatuhkan? berikut akan admin berikan senjata ampuh untuk menangkalnya dengan Kata Kata Nyindir Halus | Kata Sindiran Frontal :

Hidup cuma sekali, jangan terlalu menyesali apa yang terjadi.

Sabar, biarkan mereka menghinamu.. Karma akan datang pada waktunya~

cinta itu bukan permainan.. jangan pernah lo ngasih harapan kalo cuma buat nyakitin doang.

Kalau emang gak suka ya jangan ngejelekin dong, ngomong aja secara langsung, buktikan kalau lo punya nyali

Bagian terpenting dalam hidup adalah lo bisa menjaga sikap dan sopan-santun lo kalau lo ingin orang lain baik sama lo.

Pengen dihargain? Ya jaga sopan santun lo, jangan lo anggap orang lain bisa mengerti diri lo dengan mudah, pikir dong.

Jangan anggap remeh orang yg belum lo kenal dengn baik, sikap lo harus lo jaga.

Cukup lo urus kehidupan lo, jangan menambah masalah dengan mengganggu kehidupan orang lain.

Jangan cuma bisa menilai orang. Lo sendiri udah perfect?

Hidup gue, kok lo yang jadi sutradaranya? :)

Jalanin aja hidup! Ga usah ngatur kehidupan orang lain!

Jangan menunjukan kelemahan lo didepan orang yang ga suka sama lo. Hati-hati.

Dalam hidup ini orang tua lah yang paling berarti.

Udah tau kok kalo lo baik cuma ada maunya.

Semua orang bisa pakai topeng. Jangan gampang percaya dengan orang yang baru lo kenal.

Dibalik 1 janji, terdapat 1000 kebohongan.

Gak butuh kata-kata manis lo yang di balik kemanisan itu aslinya busuk!

Jangan egois! Lo hidup di dunia ini itu gak sendirian bro

Agar lo gak membenci, jangan mengingat orang yg benci sama lo, mereka cuma gak bisa seperti lo jadi ya kalem aja.

Cara gampang terhindar dari rasa sakit adalah jangan mengingat-ingat hal yg membuat lo sakit.

Orang yg benci sama lo gak usah ditanggepin, cuekin aja udah, kan dia sama sekali gak memberi manfaat dikehidupan lo haha.

Rasa benci itu terkadang muncul akibat kecemburuan, ada yg benci sama lo? Pertanda dia iri sama hidup lo

Jangan jadi pengecut yang cuma mencela, berkata, dan menyembunyikan keburukan diri sendiri.

Tuhan menciptakan semua manusia sama, tinggal gimana aja lo merubahnya menjadi lebih baik.

Ga ada gunanya lo bertahan kalo perjuangan lo ga pernah dihargain!

Keegoisan terkadang dateng kalo lo lagi dibawah. Semakin lo egois, semakin terperosok hidup lo.

Semua manusia sama, ngga ada yang perfect.

Hiduplah dengan apa adanya. Karena dengan apa adanya, semua orang bisa menerima lo.

itu bibir apa paantat ayam sih,hobi banget ngomongin orang..

Sok kece tapi kere.. malu! Hahah

Yang jomblo kalem yak, ntar juga lo bakal berjodoh kok, perbaiki aja dulu diri lo, dijamin jodoh lo juga sedang memperbaiki diri

Jangan ngeledekin jomblo deh, apa lo bisa terus-terusan bahagia sama pacar lo? ntar lo juga bakalan bosen sendiri haha

Yang pacaran ya jangan bangga dulu deh, yakin pacar lo itu jodoh lo? Jodoh bukan manusia yg menentukan

Mau malam apapun ya kalau hati bahagia bakal tetap bahagia, gak ada bedanya dengan malam-malam yg lain

Kalau ngomong itu ya harus ada buktinya dong, kalau asal ngomong aja ya percuma, buang waktu.

Semua ada saatnya. Jangan pernah sombong selagi lo diatas.

Yang nggak terlihat, belum tentu nggak ada. Begitupun sebaliknya.

Kalo gabisa buat seseorang tersenyum, setidaknya gausah membuat dia menangis.

Perduliin masa depan lo. Kenakalan lo cuma sesaat, nggak selamanya.

Saling menghargai adalah salah satu kunci kesuksesan,

Jangan sok jagoan! Kalo lo aja beraninya masih main keroyokan.. Cuih!!

Kadang yang di anggap bener di bilang salah, dan yang salah dibilang bener... bodohnya!

Pengen dipeduliin? Ya lo nya juga harus bisa peduli dong, jangan egois deh

Jangan ngatain orang gak baik, apa diri lo sudah baik?

Kalau emang lo ngerasa gak ada yg peduli sama lo, coba deh sadari setiap kesalahan yg udah lo lakuin.

Gimana orang lain mau menghargai diri lo, lo nya aja gak bisa menghormati orang sekitar lo.

Gimana orang lain mau respect sama lo, lo nya aja sok perfect, hih..

Batu lo! Ga bisa dibilangin! Ga bisa dikasih hati!

Kalau udah gak bahagia kenapa mesti larut dalam hal yg sia-sia? Move dong dari zona kesedihan lo.

Pemikiran lo harus lo setting baik-baik, masa yg gak baik untuk lo masih lo pertahankan haha

Buat apa mikirin orang yg sama sekali gak mikirin lo, buang energi woy haha

Kalo gak mau sakit hati mending gak usah jatuh cinta!! Hahahah

Sok kaya, iye kaya... Kaya taik! Hahahah

Kehidupan lo sering diganggu? pertanda kalau hidup lo lebih bahagia dari orang yg mengganggu lo

Orang yg biasanya suka mencari salah orang lain pertanda kalau hidupnya gak bahagia

Yang penting dalam ini perubahan. Ga penting siapa lo dulu.

Buat apa bertahan kalau gak ada kepastian, gunakan logika dan akal sehat, jangan terlalu larut dalam janji yg tak pasti.

Berusaha itu tindakan bukan omongan.

Sekali lo ngboongin gue, sorry gue bakal susah buat percaya lagi sama lo.

Harus bisa ngebedain, mana yg benar-benar bisa memberi kepastian dan mana yg hanya omong belaka, gunakan pemikiran lo.

Kebanyakan orang menganggap dirinya di PHP-in. Coba deh sadar, jangan terlalu berharap kalau emang gak ada kepastian.

Ada disaat butuh itu memang sudah menjadi suatu hal yg sangat biasa, intinya sih lo harus bisa memilih yg terbaik buat lo

Saling percaya itu bagus, bahkan bisa saling menguatkan, asal jangan nusuk dari belakang sih, uhuk..

Percaya diri itu emang bagus, tapi kalau terlalu ke PD-an juga bisa bikin norak, hati-hati deh

Ga bakalan ada cinta, kalo ga ada pengorbanan.

Bodoh itu sederhana. Disaat lo terus mempertahankan dia yang selalu menyakiti lo. Haha.

Gue emang gak sempurna! Tapi setidaknya gue bisa SETIA !

seharusnya lo berterimakasih siapa yg udah ngebantu lo pas lo lagi dibawah !

Kalaupun mau boong liat dong, yang diboongin siapa ?! Saya itu kenal anda ! Haha

Orang yang nggak berpendidikan pasti ngomongnya tinggi. Haha.

Banyak omong, banyak janji, gak ada bukti dan gak bisa menepati. Hati-hati banyak yg ngejauh ntar dari hidup lo.

Kalau gak tau apa-apa jangan banyak omong deh, ketahuan ntar begonya.

Yang sebenarnya berarti buat hidup lo adalah dia yang bisa menghargai lo.

Setiap orang yang sukses, pasti selalu ada aja hatersnya. Haha.

Apa yang lo pikirkan, itu yang bakal terjadi. Kalo lo berpikir lo ga bisa, yaa jangan harap lo bakalan bisa.

Kalo dari awal nggak suka, lebih baik bilang.

Gimana gak suram! Hidup lo aja tiap hari galau terus!

Kalo gak tau apa-apa mending lo diem aja !

Mantan itu gak harus musuhan kok !

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Nyindir Halus | Sindiran Frontal, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan kata-kata tersebut untuk instropeksi diri terlebih dahulu, dan jika memang digunakan untuk menyindir ya gunakanlah secara bijak. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Nyindir Halus - Sindiran Frontal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin