Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Cinta

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Cinta | Kata Rayuan Gombal Gokil | Kata Gombal Romantis Lucu. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Mutiara Gombal Gombal Cinta. memang gombalan selalu menjadi andalan para lelaki untuk meluluhkan hati sang pujaan yang dicintainya, sering kali para korban Gombalan ini menjadi malu dan serasa terbang karena bertubi-tubi dirayu dan dipuji. mungkin banyak wanita yang akan luluh bila diberikan suatu Rayuan Maut yang akan menyentuh hati, apalagi dengan balutan Humor Lucu pasti akan membuat si cewek bakalan tersenyum dan tertawa malu.


Kata Cinta Rayuan Gombal Romantis - tak hanya itu, Rayuan gombal juga bisa digunakan untuk pacar kamu yang lagi marah, nah pasti kalau marah akan membuat hubungan menjadi nggak enak, solusinya menghibur doi agar tersenyum dan hubungan menjadi terjalin kembali. kamu harus kreatif untuk mencari solusi agar pacar kamu tetap lengket sama kamu, dan jangan sampai dia berpaling darimu.. buat dia senyaman mungkin, dan usahakan komunikasi yang baik kepada si Doi, karena salah satu kunci dari berhatannya suatu hubungan adalah Komunikasi.

Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Cinta
Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Cinta

Nah, buat sobat semua yang ingin merayu pacar atau gebetan tercinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Rayuan Gombal Maut :

Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu pake baju pengantin dan duduk disampingku saat ijab qabul

Apapun makanannya, minumnya.... | Teh botol Sosro | Salah, Apapun makanannya, minumnya harus bareng kamu :*

Kamu pakai formalin ya? | kok bisa, ga tuh | buktinya nama kamu selalu awet dihatiku

Bapak kamu jual Jack daniels ya? | kok tau? | soalnya kamu udah membuat hatiku mabuk dan stuck cuma sama kamu.

Kamu tau gak cahaya yg lebih terang dari cahaya matahari? | enggak, emg cahaya apa? | cahaya cinta kita berdua

Kalo kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 dari pikiranku sih

Sejak sama kamu aku jadi ga bisa berhitung deh | "Kenapa?" | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak | "...."

Aku males mikirin kamu, takut kedinginan, soalnya otakku beku tiap memikirkanmu

Segersang gersangnya gurun sahara, lebih gersang hatiku kalo dicuekin kamu

Tolong ajarin aku rumus dong | "rumus apa?" | rumus mencari celah dihati kamu

Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, kamu itu sumber masa depanku

Cinta kamu ke aku itu sama kaya cintanya Sunsilk ke rambutku. sama-sama SMOOTH and STRONG

Maaf ya, aku ini memang ga punya hati. | Maksud kamu? | Ga punya hati untuk nyakitin kamu

Rindu ini tak pernah mengerti aku, yang ada di benak ini hanya dirimu seorang.

Rasa cintaku ke kamu itu sebesar kuku | Kecil banget :( | Tetapi akan selalu terus tumbuh sampai aku mati

Hidup itu anugrah, dan anugrah terindah dalam hidupku adalah bisa memilikimu

1 x aku di lahirkan | 1 x aku hidup | 1 x aku akan mati | 1 x ayah dan ibuku mati | 1 x cinta ku ... Dan itu kamu

Apa bedanya garuda sama kamu? | Apa? | kalau garuda didadaku kalau kamu dihatiku

Warna pelangi berubah loh sejak kamu ada di deket aku | "oh ya? Emg jadi apa?" | jadi Mejikucintakamu

"Waktu kamu lahir pasti ujan deres banget ya?" "Loh? Kenapa?" "Karena pasti malaikat semua nangis, temen nya pindah ke bumi"

Motto Trans TV apa ya? | "Trans TV milik kita bersama" | Kalo aku milik kamu selamanya | "...."

kamu itu seperti hansaplast ya sanggup menutup luka hatiku, kamu juga seperti kipas angin sanggup menyejukan hatiku

panasnya matahari, teriknya mentari, semuanya akan tetap terasa dingin jika kamu ada disampingku honey :*

Ayah kamu jualan gulali ya? | "iya kok tau?" | pantesan anaknya semanis madu murni | "..."

Kamu tau gak cita2 aku apa | enggak emg apa? | cita2 aku mau masukin cincin dijari manis kamu pas akad nikah kita nanti

Aku gak setuju sama iklan chunky bar | "Kenapa?" | Memang cintaku ke kamu itu gede, tapi aku gak rela bagi-bagi

"beib, cincin yang dipajang disitu bagus ya" | iya, apalagi kalo dipajang dijari manis kamu pasti lebih bagus

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udah aku gunakan, tapi gak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku

Walaupun isi dompetku kosong, tapi isi hatiku selalu penuh dengan kamu

Bapak kamu guru ya? | "Kok tau sih?" | Karena kamu udah membuatku terus belajar mencintai mu

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Ehh semut udah gasuka gula loh | "masa si? Kok gitu?" | iya soalnya ada kamu yg lebih manis

Detak di jam tanganku ga pernah secepet detak jantungku, soalnya jamku ga bisa mikirin kamu

Ya Tuhan, jika dia jodohku, menangkanlah tender pembangunan proyek menara cintaku di hatinya

Kak rumah kamu dekat dermaga ya ? | "iya, emang kenapa dek ?" | boleh gak adek berlabuh di hati kakak? | "...."

kamu manis banget sih? serius deh! ikan air tawar bisa kena diabetes semua kalo kamu nyempung di kali

Neng, main petak umpet yuuk aku ngumpet dihatimu, kamu ngumpet dihatiku :*

Apa bedanya kamu sama tuyul? | "apa?" | kalo tuyul nyuri uang Kalo kamu nyuri hatiku | "...."

Neng kamu punya kunci gak ? | punya emang buat apa Bang ? | Buat ngunci hati Neng supaya hati Neng tidak lari-larian ke hati lain

"Kamu ya yg buang kulit pisang ini" | iya, tapi kamu gak jatuh kan? | "aku jatuh lah" | dimana? | "dihatimu" | aw aw

Tau bedanya kamu sama lampu ga? | "Ga tau emang apa?" | Kalo lampu menerangi ruangan ku Kalo kamu menerangi hati ku

Banyak orang bilang surga itu ada di bawah kaki ibu, tapi menurut aku surga itu kalo berada didekatmu

Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama

BOLA apa yg bkin senyum2 sendiri? BOLAk-balik mikirin kamu

"Hp lo getar tuh!" | itu bukan Hp | "trus apa?" | tubuhku memang suka bergetar kalo deket kamu | "...."

Tau bedanya rumus Fisika sama kamu gak? | enggak, emg apa? | rumus Fisika susah dihafalkan kalo kamu susah dilupakan

bahagia itu sederhana, bisa bikin kamu senyum karena aku misalnya~

Nembak kamu itu kaya UAS, sama-sama deg-degan lihat hasilnya.

kamu tau nggak bedanya bumi sama kamu? | "enggak emang apa?" | kalau bumi berputar pada porosnya kalau kamu berputar dalam hatiku

Papa kamu kerja di Google ya? | "iya, kok tau?" | soalnya semua yg aku cari ada padamu

Neng boleh minta foto kamu gak? | "boleh tapi untuk apa?" | untuk ku beri bingkai dan ku tempel di dinding hatiku | "...."

Tahun boleh berakhir, tapi cintaku untukmu tak pernah berakhir

Kamu tau gak? | "tau apa? | kamu tu seperti indomart | "maksudnya?" | kamu selalu ada dihatiku 24jam | "...."

Coba kamu di bis. Tinggal senyum, semua penumpang langsung merasa adem tanpa AC

Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Neng kamu punya Memory card gak ? | punya Bang emang buat apa ? | Buat menyimpan data-data cinta abang buat neng.| "...."

kamu itu kayak lempengan bumi ya, bergeser dikit aja bisa gempa hati aku

Ada tiga hal terindah buatku di dunia ini, SUNRISE, SUNSET, dan SUN dari kamu

Doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya,tapi aku yakin dia ga kan bisa ngeluarin kamu dari hati aku

Boleh minta foto kamu ga neng? | "buat apa bang?" | buat ngasih tau ke ibuku kalo bidadari itu beneran ada

Aku rela jadi bayanganmu, meski tak bisa menyentuhmu yg penting selalu bersama mu

Seandainya kamu bulu hidung, akan aku jaga dan rawat hingga tumbuh gondrong.

jika musim di indonesia ada 2 tapi ketika aku bertemu kamu musimnya hanya 1 yaitu musim rindu

Tau gak apa perbedaan kamu dengan matahari? | enggak, apa? | kalo matahari menyinari bumi kalo kamu menyinari hatiku | u,u

Seandaniya cinta itu bisa di copy paste akan ku copy cintanya Romeo dan Juliet dan ku pastekan dihatiku dan hatimu

Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku

Seandainya kamu siomay, aku akan jadi bumbunya agar aku dapat memberikan rasa dalam kehidupanmu.

Cintaku padamu itu bagaikan rumput, meski sudah habis pasti akan tumbuh lagi

Lagi apa neng? | "lagi ngelukis bang. kenapa?" l bisa gak lukisin wajah kamu dihati abang u.u

Kamu tau nggak, apasih artinya aishiteru ? | 'aku cinta kamu' | aku juga cinta kok sama kamu :)

"Bapak kamu pilot?" | iya, tau dari mana? | "soalnya cintamu telah mendarat tepat di jantung hatiku" | u,u

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikann ini sebagai inspirasi dan motivasi agar hubungan kamu dengan kekasihmu makin romantis dan langgeng. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin