Kata Kata Rayuan Gombal untuk Pacar

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Rayuan Gombal untuk Pacar | Kata Rayuan Romantis untuk Kekasih | Kata Gombal Cinta buat Pacar. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Rayuan Gombal untuk Pacar Tercinta, memang didalam suatu hubungan cinta pasti ada masa buat kita memanjakan sang pacar, apalagi untuk kalian para cowok, nah admin akan memberikan tips nih untuk merayu sang pacar sampai klepek-klepek, cewek itu sangat menyukai sekali hal-hal yang berbau romantis, nah romantisnya itu bukan berarti puitis ataupun alay, kamu bisa memberikan kata-kata pujian yang membuat dia makin malu, misalnya dengan menggombalinya, dan memuji dia mengatakan segala hal kelebihan, dan tentunya dengan model-model lucu agar pacar kamu makin menyuakinya serta terhibur hatinya.


Kata Kata Rayuan Gombal Lucu - tak hanya itu jika si cewek sangat menyukai hal-hal yang berbau romantis tapi lucu kamu bakalan mudah untuk menaklukan hatinya, cobalah untuk merayu dia secara pelan-pelan dan berikan dia pujian bertubi-tubi dan dijamin bakalan meleleh tuh pacar kamu. hal ini bisa kamu terapkan juga untuk dunia pergebetan, kamu bisa berikan gebetanmu rayuan maut yang akan meluluhkan hatinya dan tak bisa menolak cintamu.

Kata Kata Rayuan Gombal untuk Pacar
Kata Kata Rayuan Gombal untuk Pacar

Nah, untuk kalian yang ingin memberikan Rayuan Gombal kenapa orang yang kamu sayangi ? berikut akan admin berikan Kata Kata Rayuan Gombal Lucu untuk Pacar :

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" | "Kemana?" | "Kehatimu.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.

Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang aku belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya

Neng yuk balapan, kalo abang kalah, aku rela jadi milikmu, kalo kamu menang abang rela kok jadi pacar kamu

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Boleh tau nama lengkap kamu? | Emang buat apa? | Ingin aku selipkan namamu di setiap doaku

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

bahasa jepange "Aku Cinta Kamu" kuwi opo ya? :) | Aku wes duwe pacar, golek sing liyane wae |

neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu

Aku berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi | emang kenapa say? | biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

Beribu - ribu bintang di langit, hanya satu yang terang. Beribu - ribu gadis yang cantik, hanya wajahmu yang seram! #GagalGombal

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Neng yuk balapan, kalo abang kalah, aku rela jadi milikmu, kalo kamu menang abang rela kok jadi pacar kamu

Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu..

Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.

neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" | "Kemana?" | "Kehatimu.

Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang aku belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ♥

Kamu itu sama kayak jarum jam, kalo jarum jam muterin angka, kalo kamu muter-muter dipikiran aku

neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu

Bulan depan mau gak temenin aku ? | Temenin kemana? | Temenin aku duduk di pelaminan

Boleh minta foto kamu gak? | "boleh tapi untuk apa?" | untuk ku beri bingkai dan ku tempel di dinding hatiku | "...."

Boleh tau nama lengkap kamu? | Emang buat apa? | Ingin aku selipkan namamu di setiap doaku

Hatiku udah kayak automatic door nih. Tiap ada kamu, hatiku terbuka dengan sendirinya

Kamu itu seperti crayon deh | "kok bisa?" | Karena kamu diciptakan untuk mewarnai hari-hariku

*telpon* sayang, ada vitamin LDR ga? | CDR kali yaang | ih.. vitamin LDR, vitamin penahan kangen aku ke kamu

Badan kamu mengandung maknet ya? | kagak lah.. | kok deket kamu pengen nempel terus ya

Jalan-jalan ke singapura. Jangan lupa ajak si Amir. Walaupun kamu bukan yg pertama. Tapi aku harap kamu yg terakhir

Tau ga persamaan kamu sama helm | "gak tau, emang apa?" | kalo helm klik dikepala, kalo kamu klik dihati

Kamu itu kayak lempengan bumi ya, bergeser dikit aja bisa hatiku terasa gempa

Buat mengigat kamu butuh waktu 1 menit, tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan kamu

Kalo aku jadi burung, aku gamau terbang. aku maunya hinggap dihati kamu terus

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Rayuan Gombal untuk Pacar. semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai hiburan agar hati yang sedih bisa terobati. dan gunakan ini untuk senjata merayu sang pujaan hati. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Rayuan Gombal untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin