Kata Kata Romantis Galau buat Gebetan

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis Galau buat Gebetan | Kata Mutiara Cinta untuk Gebetan Baru | Kata Bijak Cinta untuk Gebetan. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Romantis Cinta untuk Gebetan, nah didalam hubungan percintaan tentu Gebetan merupakan faktor terpenting yang harus kamu punyai, yaiyalah gebetan itu merupakan calon yang akan dijadikan pacar kamu nantinya, didalam faktor gebetan ini hal yang harus kamu kuasai adalah memilih sosok yang tepat, yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, bukan yang kamu inginkan. coba deh kalau kamu dapet yang cakep tetapi dia tidak perhatian tentu tidak akan sesuai dengan harapan kan? yang ada cuman makan hati doang? kalau kamu menemukan yang biasa-biasa saja, dia perhatian dan bisa mengerti kamu ini yang akan membuat diri kita menjadi nyaman.


Kata Kata Mutiara Romantis Gebetan - buat yang sudah menemukan calon gebetan tentu akan mudah sekali untuk melakukan tahap selanjutnya yaitu PDKT (pendekatan), disini kamu semua akan mengerti satu sama lain, dan mulai tahu akan kebiasan-kebiasaan yang biasa dilakukan sehari-hari, mengenal orang terdekatnya, dan kesukaan-kesukaan gebetan apa saja. dan biasanya ditahap ini merupakan hal yang paling mengasyikan karena masih banyak hal yang diceritakan dan kamu nggak akan keabisan obrolan deh kalau lagi PDKT.

Kata Kata Romantis Galau buat Gebetan
Kata Kata Romantis Galau buat Gebetan

Nah, tetapi biasanya kalau si Gebetan belum Move On dengan mantannya yang dahulu itu merupakan hal yang sangat sulit sekali, terkadang membuat diri kita menjadi galau. untuk itu admin akan memberikan Kata Kata Romantis Cinta buat Gebetan :

Kisah terindah yang susah dilupakan. Ya, itulah kisah kita

Aku pun tak tau sampai kapan bisa bertahan dalam hubungan yang menyakitkan ini

Pengen banget bikin kamu senang dan tersenyum. Tapi aku bukan siapa2 kamu, Hehe

Tau gak perasaanku saat kamu bilang kalo kamu sayang dia. Pedih

Hari ini begitu indah kulewati bersamamu. Semoga hari ini tak cepat berlalu

Heran, setiap malem aku kangen dia mulu.

Tangan dan bahu ini selalu tegar untuk menyeka air mata dan tempatmu bersandar. Tapi hati ini rapuh jika kau sia-siakan

Apa arti hadirku jika kamu lebih bahagia bersamanya. Lebih baik aku pergi

Gue selalu terbuka sama lo, tapi lo ga peka

Aku tau kamu gak sayang, tapi aku pura-pura gak tau aja.

Aku mau cinta yang benar-benar tulus, bukan yang dipaksakan hanya untuk sebuah status.

Bedain dong mana hati sama game. Jangan sembarangan dimainin

Aku kangen saat tertawa bersamamu... Namun.. Kini kamu telah tertawa bahagia bersama orang lain

Didalam rindu aku hidup. Dibalik senyum aku sembunyi. Didalam cemburu aku berusaha bangkit

Aku juga bisa kok cuek kayak kamu

Terkadang kamu nyebelin, tapi lebih sering ngangenin sih :

Namamu kan ku tempatkan di tengah sini ! ya benar di hati, di hati yang paling dalam, karena aku benar-benar sayang kepadamu

Aku cape kalo harus mengalah tapi tetap selalu salah

kenalilah aku dari hati .. Bukan dari mulut apa lagi mulut orang lain.

Rasa takut dan kurang percaya diri, hanya menghambat kita untuk menuju kesuksesan.

Jika masih ada seribu cara untuk bahagia , kenapa masih ada satu alasan untuk menangis ?

Setiap manusia yang memiliki mata berhak untuk menangis , dan yang memiliki hati berhak untuk bersedih.

Sayang, ketahuilah aku disini dirajam rindu. Aku ingin kau selalu ada disini, bersamaku. Menemaniku

Kangen kamu, kangen bisa bercanda tawa bareng kamu lagi

Sekarang, aku hanya bisa mengubur dalam-dalam keinginan ku untuk memilikimu. Karna kau sudah lebih bahagia bersama dia

Kemari, peluk aku dan rasakanlah.. Bagaimana indahnya hatiku bila berdekatan denganmu.

Aku tak berharap banyak kepadamu, aku hanya ingin 1 hal saja. bahagia bersamamu, apa itu sulit?

Aku udah capek loh ngasih kode, kamu kapan pekanya?

Kini aku tau rasanya kehilangan seseorang yang benar-benar aku sayangi, dan aku menyesal telah membuatmu pergi

Cinta itu indah, jika kita berusaha saling menjaga dan mempercayai satu sama lain

Ketika aku mengenalmu, ketika itulah aku mengenal cinta dan sakit hati

Aku terlihat munafik saat tersenyum melihatmu bahagia bersamanya. Tanpa kau tahu didalam hati aku menangis

Kayaknya kamu lebih bahagia sama dia ya? Ya udah aku yang pergi

Jika mencintai memang sesakit ini, mungkin aku adalah orang terbodoh yang bahagia karna rasa sakit oleh cinta

Memiliki mu itu mimpi terindahku, mimpi yang mungkin hanya akan terus menjadi mimpi. Tak pernah akan menjadi nyata dalam hidupku

Entah ini namanya setia atau bodoh, aku masih mencoba bertahan meski terus kamu sakiti

Lihatlah kedalam mataku, maka kan kau temukan ketulusan disana

Bukan cinta namanya jika hanya aku yang berusaha mempertahankan hubungan ini

Jangan memintaku menjadi seperti mantanmu, biarkan aku membahagiakan mu dengan caraku sendiri

Saat kau pergi, saat itulah kebahagian ku hilang bersama mu

Kini aku harus bisa bertahan dengan setengah hati. Karna setengah hatiku telah pergi bersamamu dan kenangan indah kita

Cintamu begitu indah, hinga aku lupa akan rasa sakitnya saat kau tinggalkan

Cuma bisa stalking tweet-tweet kamu, tanpa punya keberanian untuk mention kamu

Aku hanya bisa menunggu, menunggu sang waktu membuktikan padamu, mana yang tulus mencintai dan mana yang hanya main-main

Bersama rindu, aku selalu menunggu untuk bisa selalu bersamamu

Jangan meragu, karna cintaku tetap utuh dan tak akan lekang waktu untukmu

Bodohnya aku, baru menyadari ketulusan cintamu disaat kau telah pergi jauh

Aku kangen kamu. Lebih tepatnya kangen janji kamu yang bilang "Aku Cinta Kamu Selamanya"

Jika memilikimu hanyalah sebuah mimpi, aku ingin insomnia selamanya agar aku tak merasa kehilangan saat bangun dari mimpi itu

Aku berjalan dibawah hujan, hingga tanpa kau sadari aku sedang menangis.

Andai kamu tahu, sakitnya hati ini jika kau sebut namanya saat kita bersama

Kamu hebat ya, bisa bikin aku terluka dan bahagia dalam waktu yang sama

Jangan tanya seberapa besar cintaku, tapi pertanyakan bagai mana beratnya perjuanganku mendapatkan hatimu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih untuk Gebetan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata mutiara cinta diatas untuk referensi agar hubungan kamu dan gebetanmu menjadi lebih baik terus bisa lanjut ke tahap yang ditunggu-tunggu yaitu Pacaran. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Romantis Galau buat Gebetan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin