Kata Kata Sedih Perpisahan Mantan Pacar

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih Perpisahan Mantan Pacar | Kata Sedih Karena Cinta | Kata Galau Sedih Patah Hati. pada kesempatan kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau Sedih Perpisahan Mantan Kekasih. didalam kehidupan pasti ada awal dan ada akhir, begitupun dengan hubungan cinta. ada pertemuan dan pasti ada juga perpisahan, karena faktor sebab akibat itulah yang membuat cinta itu merupakan hal yang begitu rumit. terkadang kita juga belum ikhlas untuk menerima kenyataan yang ada, karena perpisahan yang begitu pahit dan perih membuat hati kita menjadi sakit.


Kata Kata Galau Sedih Patah Hati  - untuk masalah perpisahan ini merupakan hal yang sering sekali terjadi didalam hubungan percintaan, apalagi untuk Cinta Monyet yang sering dilakukan oleh kebanyakan remaja saat ini. putus nyambung dan galau terus-menerus. hal itu memang lumrah dan admin pun pernah merasakan yang namanya hubungan putus-nyambung, tetapi buat yang berpisah dan tidak balikan lagi itu akan berbeda rasanya, kita benar-benar merasakan kehilangan yang begitu besar, hati kita seolah rapuh. dan tak kuasa menahan kesedihan yang begitu mendalam.

Kata Kata Sedih Perpisahan Mantan Pacar
Kata Kata Sedih Perpisahan Mantan Pacar

Nah, buat kamu yang sedang merasakan Galau Sedih karena Patah Hati ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih Perpisahan Mantan Tercinta :

Kumencintamu hanya seminggu tapi ku sakit dan kecewa selamanya

Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya

Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat

Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya

Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat

Jika kasih sayangmu hanya wacana dalam hidup, jangan pernah kau ucapkan lagi kepadaku. Aku pilu

Suatu hari aku pernah bermimpi bersamamu dikehidupan yang sangat indah. Iya, semua itu hanyalah mimpi

Terkadang rasa jemu datang menghampiriku. Aku bingung harus bagaimana lagi, aku ingin menyerah. Tapi aku masih sayang.

Disetiap hembusan nafasku hanya bisa mengenangmu yang kini sudah tak mungkin bersama lagi.

Hati ini hanya bisa merasa sakit, tapi apa daya diri ini tak sanggup tuk mengucap.

Angin hembuskan kerinduanku yang begitu dalam kepadamu. Aku sayang kamu

.Aku tau, aku sadar, aku paham dari mana asal diriku, yang selalu kau anggap tak bisa membuatmu bahagia.

Sampai saat ini pun aku tak mengerti apa maksud dari semua itu. Tapi ku merasa nyaman bila berada disampingmu.

Mungkin memang begini rasanya mencintai tanpa dicintai. SAKIT!!

Duniaku dulu pernah terasa indah ketika ada dirimu. Tapi semenjak kau pergi bersamanya semua menjadi hampa bagiku.

Sakit... Sakit banget!! Tapi apa daya, kamu t'lah pergi dan berkata "carilah kebahagiaanmu tanpa diriku lagi".

Pagi kamu yang pernah aku sayang.. Semoga bahagia ya bersama dia.

Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian.

Kau yang dulu pernag bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku.

Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa.

Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu.

Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian.

Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah.

Kau yang dulu pernah bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku.

Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa.

Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu.

Pagi-pagi gini aku udah tersiksa rindu pada dirimu.

Dulu kamu pernah membuatku jatuh cinta, tapi sebaliknya kini kau pun menghancurkannya

Jika suatu saat nanti aku benar-benar tak lagi menyapamu, disaat itulah aku t'lah lelah untuk menyayangimu.

Tuhan... Buatlah aku tetap tersenyum walau semua cobaan selalu menghampiriku..

Pernah ku mencoba untuk tidak mengingat kenangan kita dulu, tapi aku tak sanggup untuk itu. Aku semakin tersiksa.

Canda tawa bersamamu masih selalu terlintas dibenak fikiranku. Iya, semua itu hanya tentang kenangan bersamamu dulu

Aku sekarang hanya bisa sayang aja sama kamu, belum bisa kasih lebih. Maaf..

Aku masih sayang sama kamu, tapi aku takut untuk menyapamu seperti dulu.. Kamu udah beda sekarang.

Entah apa lagi yang harus ku lakukan, agar kamu percaya kalau aku bener-bener sayang sama kamu.

Aku hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku

Aku hanya bisa membungkus pahitnya perasaanku dengan senyuman indah agar terlihat kokoh dan tak pernah layu.

Indahnya kenangan bersamamu kini t'lah mulai tenggelam oleh kebahagiaanmu yang bukan bersamaku

Selamat pagi sayangku... Rinduku selalu terbawa sejuknya embun pagi kepadamu

Dulu itu "ketika sayang padamu, aku hanya ingin hidup bersamamu" dan sangat indah rasanya. Iya, semua itu DULU!!

Semua itu hanyalah sebuah kisah kelam yang pernah ku lewati dulu bersamamu. Iya dulu

Ternyata salah ya udah pernah sayang sama kamu, selalu sakit ini rasanya. *nunjuk hati*

Mainin aja terus hati ini sampai kamu puas dan tak ingin lagi melakukannya.

Pagi kamu yang dulu sayang dan kini sayang sama dia.. hehe

Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan.

Jika mencintaimu sesuatu yang sudah bukan harapan. Mungkin aku harus berusaha merelakan.

Hatiku cuma satu, dan itu hanya untuk kamu. Walau kini t'lah kau hancurkan berkeping-keping.

Udah gak inget ya ketika kita dulu bercanda tawa di pagi hari? Pasti enggak. hehe

Aku disini hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku ~

Dulu begitu indah ketika aku bisa makan bareng sama kamu, tapi semua itu dulu sebelum kau kecewakan aku.

Dulu kamu yang pernah ku rindu kini telah pergi bersama dia yang sering menyakitimu

Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan.

Aku hanya ingin senyumanmu itu bukan kepalsuan belaka karena untuk menutupi kehancuran yang tak ingin terlihat oleh mata.

Meski kini ku tak lagi bersamamu, aku hanya ingin kamu selalu tersenyum bahagia walau tanpa diriku..

Mungkin dengan melupakan kenangan kita dulu, aku bisa mengurangi rasa sesak yang ada di hati ini.

Disaat kamu tertawa bahagia disana, aku hanya bisa bersyukur. Ternyata Tuhan telah mengabulkan doa ku agar kamu selalu bahagia.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih Perpisahan Mantan Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata kata mutiara galau tersebut untuk instropeksi diri kita masing-masing, dan jangan biarkan kesedihan yang akan menganggu kehidupan kamu sehari-hari. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Sedih Perpisahan Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin