Kata Kata Sindiran buat Cewek Munafik

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Cewek Munafik | Kata Sindiran Frontal Orang Egois | Kata Sindiran Pedas Cewek Murahan. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Pedas untuk Cewek Munafik dan Sombong, nah disini admin bukan bermaksud semua cewek itu munafik kok, cuman untuk menyindir para oknum yang berkepentingan dan bermasalah saja, siapa sih yang suka sama cewek munafik ? baik cowok ataupun itu pasti sangat tidak menyukainya, orang munafik itu biasanya bermuka dua. didepan kita bisa berbicara ini itu dan dibelakang kita malah berbicara sebaliknya, sungguh orang yang seperti itu sangat tidak patut kita tiru.


Kata buat Cewek Munafik - selain itu, orang munafik terkadang menutup-nutupi fakta yang ada, misalnya dia bilang benci, padahal yang ada didalam hati dan pikirannya itu sayang dan cinta. orang seperti itu juga bakal tersiksa hidupnya, terkadang karena Gengsi, atau terlalu sombong sehingga tak mau rendah hati. orang-orang munafik tersebut tak jauh-jauh kok, biasanya ada dikehidupan sekitar kita, bisa jadi diantara teman-teman atau sahabat kita. dan hal yang perlu kita lakukan jika bertemu orang seperti itu adalah memberikan peringatan, berupa Sindiran Bijak atau Kata Nasehat, dengan diberikan ini semoga orang-orang Munafik tersebut bisa tobat ke jalan yang benar.

Kata Kata Sindiran buat Cewek Munafik
Kata Kata Sindiran buat Cewek Munafik

Nah, buat kamu semua yang ingin Menyindir Cewek Munafik ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Cewek Munafik dan Sombong :

cuma bisa senyum liat kamu yang ngocehnya ga beres beres

ceritanya sih anak gaul, tapi kalo udah di rumh tetep aja anak mamih lu !

butuhnya doang di samperin, giliran udah ga butuh di jauhin, cukup senyumin aja deh

jangan gampang percaya sama yang namanya temen, terkadang temen juga ga bisa jaga kepercayaan kita

kalo masih sayang buat apa lu ngajakin putus

ini dunia kerja sob, jangan cuma ngomong doang yang di gedein, kerjaan blm kelar udah bacot mulu

yah gua gini apa adanya, ga kaya lu yang berusaha menutupi kenyataan tentang diri lu sendiri !!

lah lu kenapa jadi so tau tentang hidup gua, emang lu dukun yah !

cuma bisa tersenyum liat kelakuan kamu yang kaya anak kecil, dikit dikit ngadu.

ngeluh mulu kerjaannya, kaga aus apa ?!!

kalo ngebohong itu jangan sampe ketauan yah !

lah elu yang butuh masa gua yang nyamperin sih

lo ko di kasih hati malah minta jantung

kalo cuma pengen mainin hati aku mending kamu jauh jauh yah

ga cape apa PHPin orang mulu ? kalo emang engga suka yah tinggal bilang ga suka ga usah di kasih harapan juga kali.

hati kamu kaya layangan yah, mau aja di tarik ulur.

kalo udah ga sayang ya udah tinggalin aja, kenapa harus di pertahanin, simple kan

temen sih temen , tapi ga pake acara nikung pacar temen juga kali !

kalo sayang kenapa lu harus sok jual mahal

kalo emang butuh yang bilang, jangan sok jual mahal dan sok ga butuh gitu lahh !

buat pacar aja lu rela ujan ujanan, coba kalo di minta tolong sama orang tua pasti susah banget

katanya cinta, katanya sayang, tapi ko seneng amet bikin kecewa

lu kalo emang ga tau yang bilang ga tau, ga usah sok tau, biar kaga keliatan begonya

baru pake mobil ortu aja udah sombong, apa lagi kalo pake mobil sendiri !

kerja lu cuma bisa nyuruh nyuruh orang, bos juga bukan kampret.

kalo cuma bokap lu ngapain lu banggain, kalo hasil keringet lu sendiri boleh deh lu bangga !

cantik sih, tapi sayang cantiknya karena editan doang !

teman itu saling berbagi, namun kalo urusan cewe ga bisa di bagi bagi yah

cantik nya kamu ga akan pernah berarti kalo etika lu masih bejad !

harus extra sabar ngadepin orang kaya kamu, senyumin aja deh :)

kamu itu cakep tapi sayangnya kamu ga punya etika dan sopan santun

katanya sayang, katanya cinta, tapi ko seneng banget bikin cewenya ngeluarin air mata !

ga cape emang PHPin orang mulu ? hati itu bukan untuk di mainin sob !

cuma butuh yang setia, bukan yang banyak ngomong doang paham kan !

lu itu baiknya cuma emang karena ada butuhnya doang !

PDKTan udah, jalan bareng udah, diner, udah tapi ko kaga jadian jadian yah, nasib amet sih lu mbloo.

yah namanya juga bocah, dikit dikit ngadu

lo itu sebenernya asik orangnya, cuma sayang cara ngomong lo ga pernah di jaga !

kalo mau ngomong yah di pikir pikir dlu broh, kalo nyinggung orang kan bahaya juga.

lo kebanyakan ngomong keliatan begonya tau.

Gue gak butuh temen munafik yang baik cuma gara-gara ada maunya!

kalo lu egois gimana caranya gua mau sayang sama lu.

ga usah banyak janji deh, kalo kira kira ga bisa nepatinnya.

gua cari yang bisa ngertiin gua, bukan yang morotin gua, sory yah :)

jadi orang itu mending apa adanya, dari pada pura pura ntar ketauan busuknya malu juga kan.

gimana mau kasihan orang sikapnya konyol kaya gitu.

bangga banget lu punya cewe cantik, coba tanya setia kaga.

cowo ko bacotnya kaya kaleng rombeng

ngakunya anak gaul, tapi ko ga tau perkembangan jaman.

lu cowo ko cemen bener sih, beraninya cuma ngomong di belakang !

depan ortu udah kaya orang baik, di luaran aslinya bejad munafik banget jadi orang.

pacar lu itu lebih cakep dari pacar gua, tapi kenapa lu masih mau rebut pacar gua !

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Frontal buat Cewek Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata diatas untuk referensi memberikan pelajaran kepada orang tersebut, maksud kita itu sebenarnya baik. agar si doi berubah dan menjadi orang yang baik karena itu kita menyayangi dia. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Sindiran buat Cewek Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin