Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik - Lebay

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik - Lebay | Kata Sindiran Frontal buat Orang Munafik | Kata Sindiran Pedas untuk Pecundang. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Menyindir orang yang Lebay dan Sirik. memang dua sifat yang seperti itu selalu membuat jengkel dikehidupan kita, dan setiap orang pasti mempunyai sisi buruk dan sisi baik. tetapi jika sisi buruknya terus yang ditonjolin ? apakah itu pantas sekali? tentu tidak, dan salah satu sifat keburukan dari manusia adalah Sirik, sifat ini mungkin sudah menjadi hal umum yang paling sering dilalukan, sirik disini apapun yang kita punyai, dan kita bisa melakukan suatu hal. tentu si Tukang sirik akan menganggap apa yang kita lakukan itu salah, dan dia selalu berkomentar tentang diri kita, padahal dianya sendiri tak bisa dan tak punya, dan banyak orang bilang kalau Sirik itu Tanda tak Mampu !


Kata Kata Menyindir buat Orang Sirik - hal tersebut tentu akan mengganggu sekali, kita lama-lama akan risih, pertama sih bisa kita diam dan cuek aja terhadap orang seperti itu. tetapi jika ini dibiarkan terlalu lama tentu akan bermasalah sekali, dan makin lama makin menjadi, orang sirik ini pantesnya disindir secara pedas agar nusuk dihatinya. dengan begitu mudah-mudahan dia akan sadar kalau yang dia lakukan ini salah. dan satu lagi yaitu orang lebay, sudah tahu kan apa itu lebay? suatu hal yang dilebih-lebihkan, paling males juga kalau bertemu orang lebay, dikit-dikit ngeluh, eksis, dan tingkah kelakuannya sangat alay.

Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik
Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik

Nah, buat kamu semua yang ingin menyindir keras orang-orang tersebut ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal buat Orang Sirik dan Lebay :

lu bukan siapa siapa gua ini, jadi kalo lu ga suka sama gua, gua ga rugi tuh

maaf gua ga ada waktu buat dengerin ocehan yang ga bermutu dari mulut lu.

gayanya intelek, ngomongnya tinggi, kenyatannya otak udang juga lu bro.

katanya udah benci, tapi ko masih sempet sempetnya ngepoin dia.

kapan mau move on nya kalo tiap hari kerjaannya cuma stalkingin mantan.

mantan itu masa lalu, dan harus di lupain, kalo perlu buang aja pada tempatnya

oh ini yang katanya tulus, tulus ko itungan !

jadi ini yang namanya setia, setia ko pacarnya di mana mana.

sabar sih sabar, tapi sabar juga ada batasnya kali !

ga usah sombong dan belagu deh kalo lo masih minta uang sama ortu

kalo cuma main main, mending jangan deketin gua deh.

kamu lucu banget, udah tau salah ko malah ngotot.

ngaca dulu deh, sebelum ngoceh.

masih minta duit sama orang tua aja udah banyak gaya.

cantik cantik ko murahan !

cemburu sih boleh, tapi ga sampe membabi buta juga kali !

ngakunya sayang tapi ko maen sama cowo lain.

sok keren banget sih lu sob, mandi aja seminggu sekali !

gaul sih gaul. tapi ga usah sampe di gaulin sama pergaulan kali !

ngakunya anak gaul, tapi ko ga tau perkembangan jaman.

malu maluin banget, HP keren pulsanya kosong !

Diluar baik, didalemnya busuk, iya itu isi hati lo kan? HAHA!

Bagi gue lo itu masih bocah, jadi gak usah sok dewasa yang bisanya nasehatin orang lain mulu!

Pacar minta pergi kemana-mana dianterin, giliran orang tua dicuekin. Hina coy, hina..

Manis di depan, busuk dibelakang, itu kan sifat asli lo !

Pamer harta orang tua mulu, gak malu tuh? Jijik gue liatnya.

Percuma ngaku bisa segalanya kalo kenyataannya cuma omong kosong. Bullshit lo !

Ngakunya dewasa tapi pikiran masih kayak anak TK. Haha, gak malu tuh?

Lo itu cuma sampah buat gue, gak usah jadi sok suci, karena lo bisanya cuma ngomongin orang lain doang!

Kalo mau berhasil ya usaha dong, jangan cuma bisanya jadi benalu dan nyusahin orang lain!

Kasihan deh sama lo, otaknya pajangan doang. HaHaHa

Gak capek kepoin orang terus ? Pengangguran ye ?

masalah kecil dibesar-besarin, nyantai aja kale.

Jangan suka ngusik kehidupan orang, urusin aja hidup masing-masing.

Mending gak punya pacar dari pada gak punya otak kayak lo~

sia-sia banget hidup lo, tiap hari ngejudge orang terus.

Lo pikir temen gue cuma lo doang? Haha~

Gak cape apa itu mulut ngejelekin orang mulu? hih

Katanya perhatian, tapi kok cuek terus~

kalo emang gak suka yang gak usah dipaksa!

Ngakunya setia, tapi suka jalan sama banyak orang beduaan.

Gak usah kecaperan kalo gak mau dimodusin~

Umur semakin Tua tapi kelakuan semakin kayak anak TK. Duh

nipu kok dijaiin hoby, kayak gak ada hoby lain aja x))

Banyak ngomong doang, tapi gak pernah kasih bukti.

kalo emang pinter mah ngerti mana yang naik dan buruk.

Gak ada yang perlu lo sombongin, semua cuma titipan.

Gue juga punya kesibukan, gak harus mikirin lo terus.

Gue udah kenyang, makan janji manis lo~

Karma berlaku, inget itu.

Gak usah sok gaya deh lo kalo belom cari duit sendiri.

kebelet exis ye mba ? dikit-dikit update terus.

Cie yang udah siap mau malem mingguan. Yakin jadi tuh?

Iya in aja deh yang merasa dirinya terlalu sempurna~

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Pedas Orang Sirik dan Lebay, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata diatas untuk memberikan pelajaran kepada orang-orang yang bermasalah dengan kita. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik - Lebay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin