Doa Indah Malam Hari Sebelum Tidur

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Doa Indah Malam Hari Sebelum Tidur | Kata Doa Mutiara Malam Hari | Doaku Bijak Malam ini, Caption Instagram Doa Indah, Caption IG Doa Bijak. memang yang namanya berdoa itu sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai umat beragama, dan semua agama itu mengajarkan seluruh umat-Nya untuk berdoa cuman kan dengan cara yang berbeda-beda dan tujuannya itu sama kok sebenernya, ya bersyukur dan memohon kepada sang Pencipta. jadi buat sobat semua yang merasa beragama? jangan terlalu fanatik ya dengan agama yang dianut, tunjukan sikap kemanusiaan dan perduli kepada sesama manusia, itu hal yang paling penting. dan semua agama itu ngajarkan kebaikan kok, misalnya ada hal buruk yang mengatas namakan agama itu pasti ulah para oknum, dan jangan sampai agamamu itu membatasi niat baikmu, inget guys.. sebelum ada agama, manusia tercipta terlebih dahulu.. dan mulailah dari sekarang kita perduli dengan sesama ciptaan-Nya..


Kata Kata Doaku Indah Malam ini - nah malah sedikit ceramah kan, tapi ngga apa-apa, saya sendiri juga bingung kenapa sih agama selalu menjadi masalah yang serius? dan jelas-jelas semua agama itu mempunyai cara yang berbeda. ya ngga bakal bisalah buat disamain, ngga bisalah disuruh nurut agama ini itu, dan agama itu hubungannya manusia dengan Tuhan, itu artinya pribadi dan kepercayaan masing-masing. kita ya jangan pernah mengejek agama lain, dan kalo agamamu diejek jangan sampe amarahmu langsung memuncak, ingat? Tuhan mengajarkan agar kita sabar, sesungguhnya itu adalah godaan setan kalo misalnya terpancing emosi. 

Doa Indah Malam Hari Sebelum Tidur
Doa Indah Malam Hari Sebelum Tidur

Nah, berdoa itu tak hanya memenuhi kewajiban umat beragama, tetapi dengan berdoa kita juga bisa memohon kepada Tuhan, mengucap syukur telah apa yang kita punyai selama ini.. dan ini wajib banget kamu berterima kasih dengan Tuhan ya guys.. buat kamu semua yang ingin mendapatkan suatu motivasi Renungan di Malam Hari ? berikut akan admin berikan Doa Indah Malam Hari Sebelum Tidur :

Terkadang kita memberi kepada org lain tapi ia tak menghargai kita, namun jangan khawatir, Tuhan lah yg paling menghargaimu didunia

Org yg B.bahagia Bukanlah Org yg Hebat dalam segala Hal, Tapi Org yg Bisa Menemukan Hal Sederhana dlam Hidupnya & selalu Mengucap Syukur

Tuhan menciptakan 2 buah telinga dan 1 buah lidah untuk kita, yg artinya agar kita lebih banyak mendengar daripada berbicara

Lihatlh langit tuk mngetahui kbesaran Tuhan,lihatlah laut tuk mngenal kkuasaan Tuhan,& pandanglh cermin tuk mngerti cobaan Tuhan

Tuhan menciptakan 2 telinga untuk kita, agar kita bisa mendengar dari 2 sisi. Jangan menyimpulkan sesuatu hanya dari 1 pihak

Semakin sering kamu gagal mnjalani kisah cinta, tak berarti kamu adlh org yg gagal. Tapi, Tuhan mngajarimu cara m.dapatkn yg terbaik

Kesempurnaan hanya milik Tuhan. Kalau kamu merasa sempurna, berarti kamu Tuhan ya? Perbnyak intropeksi diri agar jiwa hati tenang

Sebuah musibah & masalah bukan terjadi hanya karena sudah ditakdirkan, Tuhan menciptakan akbibat karena adanya sebab. Renungkanlah!

Syukuri lah apa yg sudah kamu miliki, jangan pernah sesekali mengejar kesempurnaan, karena tak ada yg sempurna selain yg Maha Kuasa

Di dunia ini, tak ada penyakit yg tak bisa disembuhkan. Setiap masalah pun, juga pasti ada jalan keluarnya

Tuhan, lancarkanlah semua urusan kami hari ini... Payungi kami dengan rahmat

Ya allah sabar kan lah hati ini , baik kan lah hati ini agar senantiasa selalu berada dalam lindungan Mu (˘ʃƪ˘)

Ya Tuhan kami, kami benar-benar beriman, maka ampunilah dosa-dosa kami dan lindungilah kai dari azab neraka.

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakannya perhitungan

Ya Allah ya Rabb aku terima segala hukuman dari Mu karena kelalaian aku tuk menjalankan perintah-Mu.

Izinkanlah aku Ya Allah . .Untuk dapat menghapus air mata ibuku dan selalu membuatnya tersenyum bahagia.

Tuhan, berikan aku kemenangan dari rasa malas, agar jgn jauh aku dari rezeki,

Bersyukur, Tuhan masih memberikan kesehatan :)

Bantulah kami Tuhan utk menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepadaMu

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami

Doa orang tua untuk anaknya bagaikan doa nabi untuk umatnya.

Ya Allah, bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku, izinkanlah mereka memberi syafa'at untukku.

Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, serta berilah rahmat kepada kedua-duanya, sebagaimana mereka mendidikku pd waktu kecil. Amin.

Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini

Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.

Jangan larut dalam kesedihan, ingat lah bahwa Tuhan mengirimkan Sedih dan Bahagia kepada kita dalam Satu Paket

lembutkanlah hati kami agar tidak tergoda untuk menyombongkan diri dan membuat org lain membenci kami

ya Allah berilah kesehatan dan kemudahan rezeki kepada kami, dan selalu jadikan kami berada di jalanMU yang lurus.

Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai karena tidak ada yg mustahil jika kita selalu bersama Tuhan

Segala puji bagi Allah, yang telah menyelamatkan aku dan yang telah melindungiku dan yang mengumpulkanku dengan keluargaku.

Apapun yang kudapatkan hari ini aku masih bersyukur atas rahmat,rejeki,serta umur yang kau berikan tuhan

Aku merasa bersalah telah melukai perasaan mu ibu mohon ampunin ke khilafan anak mu ini (˘ʃƪ˘)

(˘ʃƪ˘) tuhan tolong angkat derajat kami sekeluarga dan jagalah kejujuran kami semua

Ya Allah, dalam Sujud Ku bersyukur, dalam ruku ku bertasbih, dalam naunganmu kuberlindung & berdoa. Berkatilah Aku selalu

Wahai Allah yang membolak-balikan hati,teguhkanlah hatiku pada agama-Mu

(˘ʃƪ˘) Tuhan semoga aku mampu membuat bangga kedua orang tuaku dengan usaha dan semangat aku tuk meraih segala cita-cita.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dari kebaikan pakaian ini dan dari kebaikan sesuatu yang ada di pakaian ini.

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.Hidup ini terasa indah jika Saling Maaf Memafkan.

Ya Allah jadikanlah aku ini seorang yang pemaaf seperti engkau memaafkan kesalahan setiap umat-Nya (˘ʃƪ˘)

(˘ʃƪ˘) Tuhan aku bersyukur masih ada mereka yang sedikit mau mengerti dan menerima keberadaan ku.

Segala puji bagi Allah, yang telah menyelamatkan aku dan yang telah melindungiku dan yang mengumpulkanku dengan keluargaku.

Semua Yang ada di langit dan di bumi selalu meminta kepada-Nya (Allah).Setiap waktu Dia dalam kesibukan

Allah membimbing siapa yang Dia kehendaki kepada cahaya-Nya itu

Tuhan tidak akan pernah membiarkan hambaNya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata

Tidak ada hati melainkan berada diantara jari dari jari-jari Allah jika menghendaki,Dia akan meluruskannya.

YA ALLAH aku butuh Engkau, bersihkanlah hatiku dngn KUASA-Mu, Lindungilah Rumahku, keluargaku & orang2 tercinta .

Jika kamu mempersekutukan ( Allah ) niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi

Ya allah cukupkanlah untukmu apa-apa yang engkau halalkan dari pada melakukan apa-apa yang engkau haramkan.

Ya Allah tidak ada yang mencegah apa yang engkau berikan dan tidak ada yang memberi apa yang engkau cegah.

Terkadang Tuhan membiarkan hal buruk terjadi dalam hidupmu agar kamu menyadari bahwa hanya DIA yg mampu menolongmu melewati hari

Ya allah hiasilah kami dengan keimanan dan jadikanlah kami sebagai penunjuk jalan (lurus) yang memperoleh bimbingan dari-Mu.

Ya Allah Ampunilah dosaku yang telah lewat dan yang akan datang,amal yang kurahasiakan,yang kutampakkan dan yang kujalankan.

Doa memberikan kekuatan kepada yang lemah, membuat orang tidak percaya pada kepercayaan dan memberikan keberanian kepada mereka yg takut.

Segala puji bagi Allah yang menyempurnakan kejadianku dan memperindah dan memuliakan rupaku lalu,

Ya Allah jadikan cahaya dihatiku,cahaya dilidahku,cahaya di pendengaranku,dan cahaya di penglihatanku.

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami; ampunilah kami

Tuhan, yg tlh menciptakanku, tak sedetik pun bosan menemani setiap langkahku

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat, sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.

Ya Allah, hentikan kebiasaanku memprotes kehidupan, mencibir karena iri terhadap orang yang lebih berhasil dariku

Ya Allah, ramahkanlah wajah, suara, dan pendekatanku, saat aku merasa kehidupan ini tidak ramah.

Tuhan, lancarkanlah semua urusan kami hari ini... Payungi kami dengan rahmat

Bantulah aku ya Tuhan untuk meyakini setiap rencanaMu, bahwa segala sesuatu pasti indah pada waktunya

keluarga yg lengkap, sahabat yg selalu ada untukku dan orang-orang sangat menyayangiku,Tuhan, aku mensyukuri itu semua.

Itulah sedikit informasi mengenai Doa Indah Malam Hari Sebelum Tidur, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat sekalian. jadikan kata-kata diatas untuk inspirasi dan motivasi bijak dimalam hari, tetaplah bersyukur tentang apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita, dan jangan lupa tetap berusaha terus agar Tuhan senantiasa membukakan jalanmu. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Doa Indah Malam Hari Sebelum Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin