Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Patah Hati

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Patah Hati | Gambar Kata Sedih Putus Cinta | Gambar Kata Galau Sedih Kespian. memang salah satu hal yang paling bisa membuat hati kita sedih adalah Cinta, kalian tentu pernah jatuh cinta kan? dan kalo emang pilihan kamu itu jatuh cinta, kamu juga harus siap-siap yang namanya Patah Hati, kita pun ngga akan pernah tahu kedepannya gimana, terkadang hal yang ngga pernah kita pikirin itu tiba-tiba bakal terjadi, misalnya gini sekarang kita punya pacar, yang setia, baik, dan kamu pun udah nyaman sama dia, begitu juga dia udah saling cinta. tapi kalo emang Takdirnya kamu ngga sama dia, ya bakalan engga, kamu bakalan putus dengan dia, kamu bakal kehilangan dia, dan hal ini kamu dituntut harus merelakan dia, entah dia yang pergi dari kamu atau malah kamu nya yang bakal pergi buat ninggalin dia. yang namanya Cinta dan Perasaan itu memang susah ditebak, bisa berubah-ubah kapanpun.


Gambar DP BBM Kata Sedih Putus Cinta - selain itu kalo emang kamu masih sayang sama dia hal itu emang wajar banget, itu tandanya kamu belum ikhlas putus dengan dia. kamu juga masih susah untuk move on, apalagi kalo pacaranya sudah lama, hmm bisa repot urusannya.. tapi gimana pun caranya kamu ya harus bisa lah buat ngerelain keadaan ini, dan jangan juga kamu nyari pelarian buat maksain pengobat hati, yang ada kalo kamunya udah sembuh eh kamu bakalan ninggalin juga si doi, usahakan sebelum kamu bener-bener move on dengan mantan janganlah kamu mencari pacar baru buat pelarian. karena endingnya kasian juga dia yang bakal jadi korbannya juga.

Nah, buat kamu semua yang masih Galau dan Sedih karena Putus Cinta dengan pacar ? berikut akan admin berikan Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Patah Hati :

Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati
Adakah yang lebih kuat dan tabah dari seyumuku, senyum yang selalu setia menutupi segala kesedihanku.

Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati
Sebenernya sih aku tuh capek kalo harus pura-pura tersenyum terus didepan kamu, tapi itu adalah caraku untuk menyembunyikan kesedihanku

Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati
Saat telah bisa melepasmu pergi, aku kira semuanya telah selesai, tapi ternyata... kesedihanku baru dimulai.

Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati
Jika kesedihanku terletak diantara kepergianmu, maka kebahagianku pasti terletak pada saat bersamamu :)

Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati
Kusembunyikan kesedihanku dalam diam, kututupi perihnya hatiku dengan lengkungan senyum terpaksa :)

Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati
telah kupejamkan mataku, agar setiap kesedihan tak menjatuhkan air mataku.. tapi air mata, selalu menemukan pintu untuk pergi dari kesedihanku,,

Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati
Kelak, kesedihanku akan dituliskan seseorang di papan tulis, dan aku akan tersenyum, saat ia mulai menghapusnya..

Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati
Jangan pikirkan kesedihanku, pikirkan saja kebahagiaan yang kau dapat dari melukai hatiku,

Itulah informasi terbaru seputar Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati, smeoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan ini untuk inspirasi dan penghibur hati yang sedang sedih karena putus cinta. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin