Kata Kata Doa untuk Ayah Tercinta

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Doa untuk Ayah Tercinta | Kata Mutiara Ayah Tersayang | Kata Kangen Rindu Ayah, Caption Instagram Doa Bijak, Caption IG Motivasi Doa. memang sosok yang sangat penting didalam kehidupan kita adalah sang Ayah, beliau memang tak melahirkan kita, tak menyusui kita dan tidak mengandung kita. tetapi berkat perjuangan beliau dalam menghidupi keluarga dan menjaga keluarga merupakan hal yang sangat luar biasa yang harus kita hargai, ayah selalu bertanggung jawab dalam semua keperluan keluarga terutama materi.. ayah selalu melindungi keluarga dari bahaya-bahaya yang mengancam.. ayah memang sosok yang sangat kuat, ayahku memang hebat!! ayah selalu mengajari kita untuk berani dan tidak menjadi anak yang cengeng, ayah selalu mengajari kita agar hidup lebih mandiri..


Kata Kata Doa Bijak Ayah - selain itu, ayah selalu memberikan nasehat-nasehat bijaknya untuk kita, selalu memberikan arahan agar kita berbuat yang lebih baik, terkadang beliau memang pernah memarahi kita.. tetapi ingat ? sebenernya apa sih tujuan beliau ? dari situlah beliau mengajari kita kalo kita harus menjadi orang yang bertanggung jawab atas kesalahan yang kita berbuat, beliau mengajari betapa pentingnya arti dari tanggung jawab, dan beliau juga memberikan pelajaran kalo hidup itu memang keras, apalagi kalo kita sudah terjun di dunia kerja dan masyarakat.. semua beliau lakukan demi kebaikan kita nantinya, dan ayah ingin kita tidak menjadi anak yang manja.

Kata Kata Doa untuk Ayah Tercinta
Sumber : www.happyfatherday2013.com

Nah, buat kamu semua yang sedang Rindu dan Sedih kepada Ayah? berikut akan admin berikan artikel tentang Kata Kata Doa untuk Ayah Tercinta :

Aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan.

Ayah. jauh darimu selalu membuat hati tak menentu. Saat bersamamu memang tak pernah bisa digantikan oleh apapun. Aku rindu.

Sosok yang selalu menginspirasi adalah ayah.

Hanya bisa berdoa, maaf belum bisa bikin bangga.

Kebodohanku selama ini; terlalu mengikuti egoku yang tak sadar menyakitimu, ayah.

Buat ayah, dimana pun kau saat ini, semoga Tuhan selalu memberkati, menjaga, dan mencintai.

Ayah, meski memeluk bayangmu, setidaknya sepi sedikit berlalu, meski sedih makin membiru.

Jaga dirimu baik-baik ayah. Jauh disini doaku akan ku utus untuk menjagamu.

Tanpa ayah, harapan tak akan pernah lahir, karena aku tak akan pernah hadir.

Hanya ayahlah yang mampu mengertiku, meski kadang aku tak mengertinya.

Maaf, jika selama ini aku masih banyak main-main. Maaf jika selama ini aku masih banyak hura-hura. Ayah.

Meski belum bisa memberikan yang terbaik kepadanya, ayah tetap menjadikan aku anak yang ia sayangi. Cintanya tanpa jeda.

Perjuangan ayah selama ini akan ku balas dengan prestasi-prestasi ku nanti. Aku berjanji yah

Ayah adalah cinta pertama ku dan abadi selamanya.

Ada rindu yang gak pernah habis, rindu pada yah seorang :)

Ayah. Marahmu mungkin membuatku kesal. Tapi kecewamu selalu membuatku menyesal.

Dia memang bukan malaikat. Tapi ayahku adalah manusia terhebat!

Bagiku; ayah adalah teduh. Penenang semua gaduh. Mengusir segala jenuh.

Ayah tak akan pernah hilang, meski ribuan kilo jarak membentang.

Selamat pagi ayah. Ragamu mungkin jauh dari sisi, hatimu akan selalu ada menemani.

Ayah, aku akan menjadi anak yang selalu berusaha membuatmu bangga.

Titip rindu buat ayah yang jauh disana

Semakin hari semakin terasa begitu beratnya rindu pada ayah yang jauh disana :')

Ayah, maafkan jika selama ini aku terlalu cuek padamu. Sesungguhnya aku rapuh tanpan mu yah

Terimakasih ayah, atas apa yang telah ajarkan padaku

Semoga ayah baik-baik saja disana yah

Yah izinkan aku untuk menjalani hidup dengan cara ku sendiri. Maka do'a kan lah

Ayah, maaf saya gagal lagi. :'(

Aku ingin jalani hari-hari bersamamu, namun Tuhan lebih memilih memanggil mu lebih dulu. Aku ikhlas yah

Ayah selalu terlihat tegar agar anak-anaknya tak merasa khawatir.

Ya Allah, Jagalah kedua orang tua ku seperti mereka menjaga ku sewaktu ku kecil.

Ayah do'akan anak mu agar kelak menjadi orang yang sukses dan bisa membalas semua jasa-jasa mu.

Ada sesak di dada yang tak bisa ku tahan saat rindu tak terbalaskan. Ingin rasanya berjumpa meski hanya sebentar saja, Ayah

Disetiap hembusan nafas ku, akan ku coba untuk menitipkan do'a pada sang illahi agar engkau senantiasa sehat selalu.

Rindu ini tak pernah berujung yah, engkau dimana? Aku merindukan mu, sangat merindu.

Akan ku nikmati setiap bait rindu ini agar aku tak merasa sepi saat diri menginginkan hadir mu lagi, ayah

Ayah bagaikan lilin di kala gelap, menerangi aku agar tak sendirian dalam kesunyian.

Seringkali aku melawan perkataanmu yah, maafin anakmu yang penuh salah ini. Aku cinta ayah

Aku sangat mencintaimu, meski aku tak pernah mengatakanya langsung padamu. Ayah

Tanpa hadirmu yah, aku bagaikan debu yang akan siap kapanpun di terbangkan angin, aku rapuh tanpamu yah

Ayah selalu bisa membuatku menjadi lebih kuat lagi, bahkan saat aku patah hati.

selamat beristirahat ayah tercinta, tetaplah menjadi apa yang kubangga.

Belum pernah aku menemukan senyuman seindah senyumanmu ayah

Biarpun orang-orang menghinamu, engkau adalah lelaki terhebat yang pernah aku miliki.

Setiap kali aku merindukan mu, air mataku selalu menetes tanpa henti. Aku sangat merindukan mu ayah

Yah, aku sungguh rapuh tanpa mu. Adakah baik-baik saja keadaanmu disana?

Rindu ini menusuk jantung dan menyesak ke dada saat bayang mu hadir dalam gelap sunyi malam ini, yah aku rindu

Tak ada manusia yang ingin kehilangan, terutama kehilangan orang yang kita sayang. Tapi bagaimana pun juga, kita semua akan menuju ke sana.

Seperti halnya anak-anak yang lain, aku juga ingin seperti mereka, bercanda bersama dengan orang yang mereka sebut "ayah" aku rindu yah :'(

Dan biarkan aku larut bersama rindu ini yah, rindu yang tak pernah ada akhirnya padamu

Disini rindu ini masih aku tahan yah, masih aku rasakan betapa hangatnya pelukan mu saat itu

Jika suatu hari nanti aku benar-benar rindu engkau, aku mohon datanglah padaku saat aku mulai memejamkan mata untuk tidur yah

Tak ada yang bisa gantikan kehadiran mu yah. Aku rindu semua tentang mu

Yah, hanya ayah yang mampu memberikan aku rasa kuat disaat aku merasa lemah.

Ayah, mungkin aku tak selalu bisa menepati janjiku untuk membanggakanmu, tapi sekuat hati aku selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum.

Bersabarlah ayah, anakmu masih berjuang. Untuk membuatmu bangga dan bahagia. Terusnya memberi doa.

Ayah, suaramu selalu bisa menenangkan aku.

Begitu banyak dosa kulakukan, namun kau tetap saja memaafkanku. Tiada lagi yang bisa ku beri, selain mencintaimu.

Meski ragamu jauh disisi, namun napasmu masih menghidupi. Ayah, kau tak kan terganti.

Ayah, tenangkanlah hatimu, anakmu akan selalu ada untuk mendoakanmu.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Doa untuk Ayah Tercinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata diatas untuk inspirasi dan instropeksi diri agar kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. dan jangan pernah kamu menganggap kemarahan beliau itu sebagai tanda benci kepada anaknya, justru dari situlah didikan ayah yang sebenarnya.. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Doa untuk Ayah Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin