Kata Kata Kecewa Karena Cinta

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Kecewa Karena Cinta | Kata Kecewa Karena Cinta | Kata Kecewa Buat Pacar. memang yang namanya perasaan itu sulit sekali untuk ditebak, yang sekarang kita bisa seneng-seneng, eh lima menit kemudian bisa saja kita langsung sedih. yaitulah yang namanya perasaan, hubungannya soal hati. hal ini yang sering kali membuat kita menjadi galau, dengan perasaan yang tak menentu dan pemikiran yang masih labil terkadang kita dibuat galau terus-terusan. tetapi buat kamu yang masih merasakan galau itu memang wajar, apalagi kamu mempunyai pacar yang cuek, jutek ataupun sebaliknya, terkadang ya makan hati juga kita dicuekin nggak pernah diperhatiin, apalagi buat yang jomblo galau karena ditolak cinta tentu perasaan kecewa akan terus-menerus menghantui.


Kata Kata Kecewa buat Pacar - tak hanya itu, kecewa tak harus ditolak cintanya. terkadang buat kamu yang mempunyai pacar pun bisa kecewa, mungkin akhir-akhir ini sikap doi dengan kita mulai berubah, atau mungkin pacar kamu mulai berkurang rasa sayang dan perhatiannya, hal inilah yang membuat kita menjadi sedih, dan kesedihan itu selalu berujung ke galau, lama-kelamaan menjadi rasa kecewa. dan kalau sudah kecewa itu akan berujung ke sakit hati. kita pun akan merasa sedih, galau, dan nggak tau lagi harus gimana.

Kata Kata Kecewa Karena Cinta
Sumber : weheartit.com

nah, buat kamu yang sedang merasakan Kekecewaan memang hal satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah menemukan sebab dari kecewa itu sendiri, jika ada masalah dengan pacar cobalah untuk bercerita dengannya, jangan malah memendam sendiri hal hal kecil inilah yang nantinya menjadi persoalan yang besar, berikut akan admin berikan Kata Kata Kecewa Karena Cinta :

Cinta adalah anugrah. Itu betulll !! Tapii cinta juga penyebab salah satu terjadinya depresi

Jangan pernah kecewain perasaan dan harapan orang yang sayang sama kamu, karna suatu saat kamu akan menyesali hal ituu ..

Berkali kali gua maafinn lu udh bikin salah dan kecewain gua, tapii yang ini beda ! Ini udh bener" kelewatan

Bijaksana, tegar, tegas, serta berkomitmenn !! Itu yang harus dipunyai cowokkk !! Bukan lembekk !!

Sebuah hubungan itu bakalan lancar kalau dilandasi dengan keJUJURAN

Terkadang bingung sama kamu, kenapa sii suka bikin aku marah ?

Gimana mau percaya kalau gak ada support dari kamunya sendri

Gimana ga mau curigaan kalau selalu di bohongin terus

Sekrang kamu tau kan ! Ini semua adalah efek dari kebohongan yang kamu ciptakan sendri

Pacaran itu gak hanya perluu kata dan perasaan sayang, tapii harus saling membutuhkan juga

Apa gunanya aku ada disamping kamuu, kalau kamu gak pernah anggap aku pacar kamuu

Mereka bukan pacar lu, tapi lu mau dsruh mereka, tapii gua yang pacar lu gak pernah gua nyuruh lu

Terlalu gampang buat kamu meninggalkan aku, dan berkata bahwa itu hanya masa lalu

Terlalu mudah sepertinya buat kamu melupakan semua kenangan kita

Terlalu cepat kau datang dalam hidupku dan terlalu cepat kau meninggalkannya

Kadang kekecewaan itu timbull dari orang yang paling dekat dengan kita

Hidup gak ada gunanya mendingan mati ya ga ?

Fakta orang yang menyayangi binatang peliharaan adalah orang yang peka terhadap sesuatu yang kecill

Orang bilang wanita lebih peka dari pada laki laki. itu salah besar, karna kepekaan itu muncul di setiap manusia. Baik laki laki atau wanita

Kepekaan itu di butuhkan saat menjalin hubungann dengan pasangan anda masing masing

Tak ingin marah marah, tak ingin kasar. Tapi semua itu susah untuk dihilangkan jika hati terlalu panas dan terlalu kacau

Meneteskan air mata untuk orang yang di sayang itu sangatlah wajar, karna semua itu kita yang merasakannya

Ketakutan/trauma itu adalah sesuatu yang susah untuk di hilangkan.

Tanpa harus bilang, tanpa harus memberi kode. Harusnya setiap pasangan bisa mengerti tentang keadaan hati pasangannya

Bukan tidak mau menjalin hubungan lagi dengannya, tapi hanya takut untuk merasakan hal yang sama seperti yang pernah dirasakannya

Gak salah kalau kamu punya sifat curiga terhadap pasangan karna dia pernah mengecewakanmu

Jangan pernah kecewakan orang yang berada disamping kita karna saat dia kecewa sangat sulit untuknya memberikan kepercayaannya lagi

Cinta emng gak harus memiliki, tapi aku pengen miliki kamu, salah ga ?

Perasaan itu sangat berkaitan dengan anggota badan kita

Menangis dalam percintaan itu bukan sebuah hal bodoh, cengeng atau apapun. Karna itu semua kita sendri yang merasakan

Jangan pernah berbicara kepada orang lain yang tak pernah mendengarkanmu atau memerdulikanmu! Karna itu sangat menyakitkann

Biarkan orang lain berkata apaapun, karna itu semua kita yang merasakan dan mennjalaninya

Kepercayaan itu mahal dan gak terbayar oleh apapunn

Jangan fikirkan/sesali semua yang telah terjadi, tapi fikirkan gimana nanti agar semua itu takan terjadi kembali

Waktu gak akan pernah bisa diulang, karna itu kita harus berfikir sebelum kita bertindak

Jangan pernah takut menyesal dalam menjalani sebuah kisah percintaan

Gua kira gua udh dapet pacar yang bisa gua percaya tapi apa ? Lu malah kecewain gua lagi untuk yang kesekian kali

Perhatian memang sangat di butuhkan dalam percintaan, tapi perhatian yang berlebihan justru bisa menghancurkan kisah percintaan

Terima kasih untuk semuanya, aku akan slalu mnunggumu, dan ku harap ini bukan menunggu yang ssia sia, karna "iloveyou"

Segampang itu ya melanggar janji, segampang itu ya bohong, segampang itu pula lu merasa ga bersalah tp tak segampang itu lu membodohi gua !!

Lebih baik jujur walaupun sedikit menyakitkan dibandingan berbhong dan akhirnya ketahuan pula, itu lebih menyakitkan

Penyesalan ? Jgn menyesal apa yg tlh kt perbuat! Krn tak da gunanya lbh baik fikir trlbh dhl sblm brtindak agar tak timbul sbuah penyesalan

Sekrang cuma bagaimana dan dengan apa itu tugas selesai dengan sndrinya

Susah ngebedain yang mana dimainin dan yang mana yang diseriusin

Dewasa itu gak di liat dari hari tanggal, bulan, tahun mereka jadian, tapi dewasa cuma bisa dirasakan dari diri sendri maupun orng lain

Perbedaan itu gak menjamin adanya perselisihan dan pendekatan

Kebanyak ngomong itu gak ngebuktiin diri kita yang sesungguhnya

Sekrang tuh gak ada yang namanya kedewasaan

Hanya cinta yang mampu membuat semuanya menjadi coret-coretan diatas selembar kertas

Karna cintalah yangg membuat kita ingin memimpikannya

Dan hanya cinta pula yang dapat merubah semuanya dari tak sempurna menjadi sempurna

Hanya cinta yang bisa membuat semuanya begitu indah

Tanpa kepekaan cinta gak akan bertahan lama

Kepekaan itu dibutuhkan dalam sebuah percintaan

Suka bukan berarti sayang, tapi sayang berarti cinta. Itulah cinta !!

Jangan pernah kecewakan orang yang berada disamping kita, karna belum tentu kita bisa melihatnya lagi

Rasa sayang tidak dapat digambarkan oleh apapun, tetapi semua itu hanya bisa dirasakan dan di jalani

Karna sayang kita dapat memaafkan segalanya dengan begitu mudah, walaupun tidak sedikit kesalahan itu sayang berarti

Belajarlah dari kesalahan kita hari ini, karna itu akan baik untuk kedepannya.

Saya tau saya bukan pendamping hidupmu, tapi saya akan selalu mencoba yang terbaik selagi saya bisa melakukannya

Sadarlah dari kesalahan yang pernah kita lakukan, dan selalu berinstropeksi diri dari kesalahan itu

Hargain perasaan pasangan kalian, karna dengan itu semua bisa berjalan dengan mulus dan lancar

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kecewa Karena Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata indah tersebut untuk instropeksi dan menghibur hati yang sedih. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Kecewa Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin