Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta

Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta | Kata Lelah Hati Menanti | Kata Lelah karena Cinta. memang hal yang paling melelahkan dalam hidup ya nunggu, apalagi kalo nungguin hal yang ngga pasti itu pasti sangat melelahkan sekali, kalian semua tentu pernah kan? nungguin hal yang ngga pasti? ya bisa jadi nungguin gebetan nembak, nungguin dia ngasih status, ya intinya nungguin suatu kepastian. ya emang semua hal itu harus butuh yang namanya "pengorbanan" ya resiko dari menunggu ya kadang kita lelah, kita capek, kadang juga mikir "buat apa sih kita nungguin dia sampe saat ini?" ya kamu boleh nunggu asal ada kejelasan dan kepastian dari yang kamu tunggu, jangan sampe kamu nungguin dia, eh tapi dia sampe saat ini masih bahagia bersama pasangannya? atau mungkin nungguin dia ngasih status? sedangkan hal yang dia nanti-nantikan itu bukan kamu. gimana rasanya? bakalan sedih kan? bakalan sia-sia perjuanganmu, ya inget juga kamu emang ngga ada hak buat maksain dia biar kalian bisa bareng-bareng, tapi kalo emang dia ngga bisa, ya janganlah ngasih waktu buat kamu nunggu, kalo nunggunya terlalu lama ya kamu juga harus mikir harus sadar diri, inget kalo dia emang udah ngga niat buat ditunggu ya jangan diharepin terus.


Kata Kata Galau Lelah Menanti - kalo kamu udah tau dia ngga bisa buat ditunggu ya mending kamu tinggalin, cari yang lain. tapi kalo dia merasa kehilangan setelah kamu tinggal pergi itu tandanya dia mempunyai rasa sama kamu, dia ngga pengen kamu pergi ninggalin dia. tapi disisi lain dia ngga bisa ngasih kejelasan sama kamu, itu tandanya dia egois. dia hanya mementingkan perasaanya, kamu juga harus tegas kalo emang niat nunggu ya kamu harus tahu resiko yang dihadepi, kalo emang udah ngga niat ya kamu mending pergi nyari yang lain, yang bener-bener pantes kamu tunggu. perkara dia nyesel atau engga itu urusan dia, yang penting kamu sudah cukup berjuang.

Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta
Sumber : weheartit.com

Nah, buat kamu yang sedang galau karena Menunggu yang Tak Pasti ? berikut akan admin berikan Kata Kata Lelah Menunggu Karena Cinta :

aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua

Aku bukan berhenti memperjuangkan, tapi aku lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan? Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tp saling mengisi

Entahlah, rasanya aku mulai lelah, mencintai orang yang tak pernah peduli seperti kamu.

Aku ingin berhenti memperjuangkanmu. Aku lelah dihantui kabut hitam yang menodai pencarianku selama ini.

jika suatu hari nanti aku pergi meninggalkan kamu, itu bukan berarti aku sudah menyerah, melainkan aku sudah lelah dengan sifat kamu.

Kamu gapapa siain aku, kecewain aku. Aku akan bertahan ko, karena aku sayang. Tapi...jgn salahin aku, kalo suatu saat nanti aku "lelah"

Kebersamaan kita, yang memang tak berjalan dengan mudah ini cukup membuatku lelah

aku pergi, bukan karna aku bosan, tapi aku lelah disakiti dan tidak dihargai olehmu

Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini.

Disaat aku benar-benar lelah dan kecewa,serta gak ada yang peduli,mungkin airmata adalah obat penenangnya

Kalo boleh jujur terkadang aku bahagia, namun terkadang aku sedih dengan semuanya...aku lelah Tuhan.

Mengertilah, aku terlalu lelah untuk berselisih paham karna hal sepele denganmu

Mungkin hingga tak mampu lagi ku berusaha untuk semua ini, aku bisa saja menyerah karena lelah.

Kalo suatu saat nanti aku pergi ninggalin kamu, bukan berarti aku ada yg baru, tapi karena aku lelah tidak kamu anggap dan selalu diabaikan.

Gapapa, aku baik-baik aja kok. Cuma sedikit lelah aja sama semua ini. Lelah dengan kondisi kamu dan aku yang ga saling memiliki

Aku pergi karena lelah,aku lelah karena aku sudah mulai berpikir menggunakan logika ku. Seandainya aku terus dikecewakan,utk apa bertahan

Tapi setidaknya, anggaplah aku ini sebuah rumah. Tujuan terakhir setelah kamu lelah berpaling.

Mau tahu apa itu lelah? Aku bisa mencintaimu dengan sangat betah, sementara memikirkanku saja kamu tidak pernah.

Jangan karna aku peduli kamu bisa seenaknya, sewaktu-waktu semua ini pasti akan lelah, jika kamu tidak pernah menganggap, menghargainya

Peluk aku saat aku lelah mengharapkan cintamu..

Tapi memang begitu adanya,aku lelah dengan semua kenyataan yang selama ini menggunung dalam dadaku. seharusnya sudah sejak lama aku luapkan.

Bahagia itu ada di sini, di dalam hati. Hanya saja aku merasa lelah. Karena bahagiaku kini sejauh bumi dan matahari.

untuk setiap masalah yang membuat lelah, aku berharap kita sama-sama tak memilih menyerah.

Disini, aku masih tetap menunggu kepastian cintamu! takkan lelah menunggu

di suatu saat nanti kau akan merasa lelah dan mnyerah maka saat itu aku akan tetap mencintaimu

Baru sekarang Kau mencari, Kau merindu Sedangkan dulu Aku lelah merindu Yang akhirnya menjadi sia-sia Dan aku mohon Jangan pernah kembali.

Kadang aku lelah untuk terus berante sama kamu, tapi Cuma cara itu yang bisa aku lakuin biar kamu terus ada buat aku

Kalau aku udah gak merhatiin, gak peduli sama kamu. Tandanya aku lelah, ya.

Aku lelah. Bukan karna aku tak mencintaimu, hanya saja perjuanganku dan usahaku tak pernah menyentuh hatimu

Aku lelah, ingin beristirahat di pangkuan hatimu. Boleh setiap hari Aku bersinggah meski tanpa kamu yang merawatnya

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya, aku masih lelah dan ingin sndiri

Senja kini berganti malam Menutup hari yang lelah Di manakah engkau berada Aku tak tahu di mana

Baru sekarang Kau mencari, kau merindu Sedangkan dulu Aku lelah merindu Yang akhirnya menjadi sia-sia Dan aku mohon Jangan pernah

Letak lelahnya aku bukan dicinta tapi aku lelah untuk menghadapi semua nya, menghadapi setiap pertengkaran-pertengkaran yang ada

Aku selalu ingin merasa baru disetiap pertemuan kita, tidak ada bosan, tidak ada lelah.

Tak ada yang indah dari kepura-puraan. Sebab aku lelah menyembunyikan tangis, di balik tawa.

sudah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan

Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.

Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri

ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.

Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.

aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah

Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.

Untuk kamu yang membuatku jatuh hati. Akhir aku harus mengatakan kepadamu, aku sudah lelah menunggu.

ketika ku lelah dengan sikapmu, aku hanya bisa diam dan mencoba terus untuk dapat bertahan.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu

Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu

aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua.

Aku tidak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sygmu yg tulus itu..

Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan.

Aku lelah, namun pelukanmu menghilangkan lelahku.

Mungkin kita harus bertukar diri. Agar kamu tak lelah lg untuk mencoba mengerti, agar aku jg tak lelah lg untuk menjelaskan.

Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi

aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan kata-kata tersebut untuk inspirasi dan instropeksi diri dalam menunggu cinta sejati, inget juga kalo kamu udah berjuang, kamu udah ngorbanin semuanya. pasti kamu akan dapet balesannya kok, bukan sekarang tapi nanti. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
loading...

Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin