Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari | Kata Mutiara Malam Hari | Kata Doa Malam Hari, Caption Instagram Doa Malam Hari, Caption IG Doa Bijak. untuk kamu semua tentu waktu malam sering kamu gunakan untuk hal-hal yang bersifat santai kan? hal-hal inilah yang biasanya menjadi kebiasaan buat kamu untuk menenangkan diri, merefleksi diri dari dunia kesibukan yang selalu memenuhi jadwal sehari-hari. untuk itu kamu harus pintar-pintar dalam membagi waktu untuk mengerjakan prioritas yang lebih penting, biasanya untuk para pekerja ya ngerjain hal yang sudah menjadi tanggung jawabnya, kalo misalnya kamu masih pelajar ya bisa belajar dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru. dan walaupun kamu sering kali terbebani dengan tugas serta pekerjaan yang kamu miliki ya kamu harus tetap semangat, jangan putus asa.


Kata Kata Doa Motivasi Malam - memang kalo hari udah mulai malem ya kita juga sering capek, lelah ya semua hal yang sudah kita lakukan dipagi dan siang hari tentu menguras banyak sekali tenaga dan pikiran, hal inilah yang membuat kita biasanya bermalas-malasan dimalam hari. menggunakan waktu malam untuk menghilangkan rasa capek dan stress akibat aktivitas yang mulai membosankan. tetapi kamu bisa menggunakan waktu malas-malasmu itu buat yang lebih bermanfaat loh ? misalnya dengan mendengarkan/membaca kata mutiara bijak, sebenernya apa sih untungnya? yang ada malah capek doang ngga ngerti artinya, ya ngga gitu. kamu bisa membacanya dengan penuh penghayatan serta renungan, dan hal ini secara tak langsung akan membangunkan dirimu dari dalam, bisa jadi mental kamu akan lebih kuat dan kamu menjadi orang yang lebih bijak.

Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari
Sumber : weheartit.com

Nah, untuk kamu semua yang ingin lebih bersemangat di Malam Hari ? atau mungkin lagi galau di malam minggu ? berikut akan admin berikan Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari :

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.

Sesuatu yg sulit tuk mengatakan pada pikiranmu tuk berhenti mencintai seseorang, ketika hatimu masih menginginkannya.

Meski jalan yang kamu hadapi sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap.

Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari, bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil.

Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

Kesetian memunculkan nilai-nilai mulia dari kesejatian dirimu, di atas semua kekurangan dan kelemahanmu.

Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya.

Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.

Lakukan segala sesuatu dengan ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.

Cemburu bagaikan karat yang merusak jiwa dan semangat hidup kita.

Hidup tak selalu untung, terkadang ada malang. Tapi mari jalani hari malang itu kesempatan belajar lebih tegar.

Orang jujur dipimpin oleh integritasnya, tetapi pengkhianat dihancurkan oleh kecurangannya.

Dalam kelemahanlah kuasa Tuhan nyata sempurna.

Saat jalanku seolah di lorong gelap tanpa ujung, aku hanya menatap setitik cahaya jauh di depan berharap ada jalan keluar. Berserah.

Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silahturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

Mengecewakan punya waktunya sendiri untuk di kecewakan.

Setiap persoalan ada untuk mendewasakan dan menguatkan, bukan menjatuhkan, kalau kamu jadi drop berarti cara memandangnya yang salah.

Yang membuat sedih itu permainan pikiran, jangan berlarut-larut, segera perbaiki dengan berpikir yang baik-baik.

Menerima masukan orang lain dengan terbuka, itu adalah salah satu tanda bahwa pola pikir seseorang telah dewasa.

Jangan menjalani sesuatu yang kamu sendiri meragukannya.

Kalau sedang jatuh cinta atau patah hati seharusnya menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik, bukan jadi nggak produktif.

Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu.

Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.

Salah satu hal yg paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu begitu takut kehilangan seseorang yg bahkan bukan milikmu.

Rindu; semacam air di celah bebatuan kecil, terus mengalir tanpa henti. Begitu halnya rindu kepada Ibu saat jauh.

Sabar dalam menjalani hidup dan sabar dalam menyelesaikan masalah merupakan langkah pendewasaan diri.

Sabar itu harus didasari keikhlasan. Jika terpaksa. Hati akn merasa sperti 'ingin berontak' saat kita bersabar.

Satukanlah antara bibirmu dan perkataan hatimu. Berhenti untuk selalu membohongi dirimu sendiri.

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu.

Jangan hanya tersenyum saat masalahmu selesai, tersenyumlah saat akan menghadapi masalah dan katakan "Aku Pasti Bisa Melewatinya" :)

Hal yg baik tak datang pada praduga-praduga buruk. Sekalipun datang hal terbaik, praduga buruk hanya akan menganggapnya sesuatu yg tak baik.

Kesederhanaan akan mengajakmu menemukan kebahagiaan sederhana yang mudah tanpa menyakiti siapapun.

Jangan tergiur dengan kesuksesan yang merugikan orang lain, sukses bukanlah sesuatu yang di raih untuk menyakiti orang lain.

Kesalahan yang terbesar adalah tidak pernah melakukan sesuatu, bahkan pikiran sering mengimajinasi rasa sakit yang belum tentu terjadi.

Sulit tuk menunggu sesuatu yang kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yang paling kamu inginkan.

Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

Biarkanlah perbedaan tumbuh dan tetap ada, jadikanlah perbedaan itu indah, seperti indahnya warna-warni pelangi bukan sebuah jurang pemisah.

..itulah aku, semakin orang dengan keras berusaha menjatuhkanku, maka semakin tinggi pula semangatku untuk maju demi hidup.

Semakin keras bola basket kau hantamkan ke tanah, maka semakin tinggi bola itu memantul dan melompat keatas.

Sedangkan uang bagaikan daun kering yang jatuh di tanah dan habis terhempas oleh panas, hujan, dan badai.

Akhlak yang mulia di dalam diri bagaikan pohon yang berbuah, yang bisa dimakan kenyang dan jatuh ke tanah pun akan tumbuh kembali.

Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak Malam Hari, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata indah tersebut untuk inspirasi dan motivasi diri agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin