Kata Kata Lucu buat Pacar Tercinta

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Lucu buat Pacar Tercinta | Kata Gokil untuk Pacar | Kata Nasehat Ngaco buat Pacar. memang hal yang paling menyenangkan adalah membuat pacar kita tertawa, nah siapa sih yang ngga mau kalo kekasihnya senang karena kita ? pasti kita bakalan ngerasa kalo dia itu nyaman sama kita kan? pokoknya adem banget kalo pacar bisa terhibur karna tindakan kita. memang hubungan pacaran itu nggak harus romantis-romantisan terus kok, kamu bisa bercanda sama dia, ya biar gaya pacaran kamu ngga monoton dan tentunya ngga bakalan ngebosenin deh. buatlah hari-harinya penuh dengan kejutan.


Kata Kata Lucu untuk Pacar - selain itu sebelum memberikan hiburan kepada pacar, lebih baik kenali dulu dia, apasih hal yang paling dia sukai, misalnya dia suka dengan tebakan lucu ? atau mungkin dengan kata-kata ngaco ? ya itu tergantung kesukaan pacarmu, jangan sampe niatnya ngelucu eh malah jatuhnya garing, hal ini bakalan jadi masalah. ya bisa-bisa pacar kamu ilfel sama kamu, tetapi buat memberikan humor lucu sama pacar hal yang pertama kamu siapkan adalah rasa Percaya Diri karena kalau udah PD apapun bisa dilakukan dengan baik, ya kalo bisa santai saja. berikan kata-kata yang ngaco diselah-selah obrolanmu agar si doi pun merasa terhibur.

Kata Kata Lucu buat Pacar Tercinta
Kata Kata Lucu buat Pacar Tercinta

Nah, buat kamu semua yang ingin menghibur pacar yang sedang Sakit atau lagi Marah ? berikut akan admin berikan Kata Romantis Lucu buat Pacar Tercinta :

Kalo pacarmu banyak TTM-nya, mending selingkuhin aja

Kalo gak mau terlihat bodoh, bergaullah dengan professor

Kalo pacarmu sikapnya dingin, masukin aja ke oven biar panas

Anjing menggonggong kafilah berlalu, gak ada anjing, kafilah aja yang menggonggong

pengen jadi penulis tapi gak tau caranya? jadi pembaca sajalah!

Kalo gebetanmu cuek, kepoin aja terus

Tertawalah terbahak-bahak saat mengantuk

Mantan yang baik adalah mantan yg bersedia nyariin gebetan baru buat kita

berbohong sama pacar itu gak masalah kok

Kalo lagi jalan sama gebetan dan diliat sama pacar, pura-pura gak kenal aja sama pacar

kalo kamu ditolak gebetan, pura-pura aja pacaran sama temannya

perbanyak senyum kepada siapa aja, biar makin banyak yang kecantol

Selingkuhlah selama gak ketahuan pacar

gak usah mandi, nanti juga kotor lagi

Jangan sombong karena sempurna hanya milik Andra and The backbone

Peluk pacar orang sebelum jadi mantannya

jangan pasang foto profil anda dengan si pacar, karena itu rawan ditikung orang lain, pikirkan kembali.

kalau ngejomblo jangan kelamaan. inget, hidup itu cuma sebentar !

Kalo butuh perhatian, berpura-puralah memberi perhatian

Perbanyak gebetan, kurangin mantan!

yang merasa masih memiliki wajah yang ga jelek-jelek amat jangan takut ga laku, ingat jomblowan dan jomblowati masih banyak yang berkeliaran

uang itu bisa menutupi wajah kita yang jelek

kesalahan sekali aja pasti di ingat orang lain ketimbang kebaikan. jadi kalo mau di inget banyak orang, berbuat salahlah.

jangan terlalu serius ketika pacar telat menjemput, tapi seriuskan ketika pacar telat datang bulan

Mblo, lebih baik dirumah aja, percuma keluar mencari keramaian kalau hati masih aja kesepian.

ayo pake photoshop biar keliatan kece di dunia maya. Biar jelek yang penting gak gaptek

ngaca dulu sebelum mandi, kalo masih kece, gak usah mandi, ngapain mandi, ntar juga kotor lagi

jadilah pengendara yang beretika dan sopan santun baik, ketika ada polisi tidur permisi dulu

saldo di ATM bisa menentukan siapa jodoh kamu

kalo kamu gak bisa hadapi pacar sendirian, maka berbagilah kepada teman-temanmu

Lebih baik ga punya pacar tapi jodohnya cakep daripada gonta ganti pacar tapi ga jodoh mulu

Buanglah kenangan mantan di tempat sampah terdekat!

mblo, pacaran kontrak aja, kalo cocok, kontraknya diperpanjang

Kalo tersenyum tidak bisa membuatmu bahagia, mungkin kamu harus tertawa terbahak-bahak

Kalo lawan jenis gak menarik lagi dan bikin menderita, silahkan cari pasangan sesama jenis aja gais

memakai topeng adalah salah satu tips menipu gebetan

Daripada kelamaan pacaran, coba deh tes nikah, kalo dah 3 bulan gak cocok, balikin aja ke orang tuanya

Kalo pacar kamu selingkuh, ajak aja bikin cinta berantai yg saling membutuhkan

Jangan jatuh cinta diam-diam, sakitnya gak ketahuan nanti haha

Ketika pacar kamu selingkuh, itulah bukti kalau hidup itu penuh kejutan.

Uang bukan segalanya, hanya kamu yang segalanya

Mantan yang baik adalah mantan yg bersedia nyariin gebetan baru buat kamu

Kalo kamu ditolak gebetan beberapa kali, konsultasikanlah segera ke toko cermin terdekat!

Hidup semati, aku yang hidup, kamu yang mati

Jangan terlalu sayang kalo ujungnya putus cinta

Kalo kamu gak bahagia bersama pasanganmu, mungkin bisa coba dengan pasangan orang lain

Cuaca dingin itu enaknya dipeluk mantan

Jika kamu bosan duduk, maka loncat-loncat dan berteriak-teriaklah!

Jangan jatuh cinta kalo gak mau dibakar api cemburu. kalo mau bakar-bakaran, barbeque-an aja

Bertemanlah dengan orang yang punya pacar cakep biar bisa ditikung

jangan pacaran terlalu lama, nanti dikira kreditan motor

tikung pacar orang sih boleh-boleh aja selama janur kuning belum melengkung

Putuskan pacarmu kalo dah bosan sayang sama dia, daripada ntar sakit hati

Kalo punya kangen yang sebarek, jual online aja, pasti cepat laku

daerahmu maish banjir? cocok banget tuh lemparin mantan ke genangan banjir

Ketika pacar kamu selingkuh, itulah bukti kalau hidup itu penuh kejutan.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Gombal Lucu buat Pacar Tercinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kamu sekalian. ya kalo bisa sih buatlah dia nyaman sama kamu, dengan hiburan yang kamu berikan kepadanya. jangan malah membuat dia nangis terus-terusan karena ulahmu sendiri. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Lucu buat Pacar Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin