Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu | Kata Terima Kasih Ibu | Kartu Ucapan Selamat Tahun Ibu. memang yang namanya ibu merupakan suatu pahlawan bagi hidup kita, selain itu Ibu sering kali mengorbankan apapun termasuk nyawanya buat kita. hal-hal tersebut Ibu jalani dengan ikhlas, ibu rela berkorban ibu memang pahlawan, sosok ibu sangat pantas sekali untuk masuk surga, dan ibulah orang yang mengajari kita apa arti penting tentang kehidupan. semua itu merupakan hasil perjuangan ibu selama ini, kalian bisa bayangin engga semisal ibu ngga peduli dengan kita? ibu enggan untuk mengurus kita? tentu kasih sayang seorang ibu memang dibutuhkan oleh semua anak, tetapi untuk kamu yang Ibunya maaf (sudah meninggal) jangan terlalu bersedih, karena ibu masih tinggal didalam hatimu, ibu tetap mendukungmu, beliau mengajarimu apa arti kehilangan dan belajar ikhlas untuk itu semua.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu - apa kalian inget ? tanggal lahir ibu kalian masing-masing? jangan pacar doang dong yang diucapin ibu kamu itu lebih penting, ibu itu yang mengandung kamu, yang melahirkan kamu, yang memberikan gizi buat kamu.. terus ketika beliau ulang tahun? kalian kemana? ngga inget? atau malah sibuk main bersama teman dan pacar? renungkanlah hal itu.. ibu pun tak pernah menuntut anaknya agar beliau diberikan ini itu, semua yang ibu berikan itu tulus.. ngga minta balasan sedikitpun. hanya saja ibu ingin melihat anaknya sukses dan bahagia itu sudah cukup bagi ibu..

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu
Sumber : babyneosmama.blogspot.com

Nah, buat kamu semua yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ibu tercinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu :

Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu.. selamat ulang Tahun ya Ibu..

Ibu , pinjamkan aku hatimu sekejap , agar aku dapat belajar seperti kesabaran yang selalu ibu tunjukan, selamat ulang Tahun ya Ibu..

ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan :') begitu perhatiannya seorang ibu, selamat ulang Tahun ya Ibu..

Di dalam mataku, Ibu. Kau melukis sebuah boneka. Di saat aku bersedih ia selalu membuat air mataku tertawa. selamat ulang Tahun ya Ibu..

Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. IBU, selamat ulang Tahun ya

selamat ulang Tahun ya Ibu.. Ibu ajari aku cara agar aku selalu bisa tersenyum tegar walaupun lagi banyak masalah :)

IBU..... Aku tak bisa membalas Semua kebaikanmu. Aku hanya bisa mendo'akanmu Agar engkau selalu ada Dalam lindungan Tuhan, selamat ulang Tahun ya Ibu..

Ibu makasi ,atas selalu menjaga aku setulus jiwa mu,raga ini berani ku pertaruhkan untuk selalu mencintai mu, selamat ulang Tahun ya Ibu..aku sayang ibu

Keinginanku sederhana, ingin selalu meliht ibu & ayah tersenyum,& kebahagiaan akupun terasa sempurna bila alasn dibalik senyumanya adlh aku, selamat ulang Tahun ya Ibu..

Dalam doaku, selalu ku sebut namamu, Ibu... Ayah... Kasih sayangmu tak mungkin bisa terbalaskan. selamat ulang Tahun ya Ibuku tercinta

Entah mengapa Ibu; tiap aku menangis, namamu selalu nomor.satu yang muncul di pikiranku untuk mengadu.. selamat ulang Tahun ya Ibu tersayang

Ibu selalu menyayangiku, meski kadang2 aku nggak mau mengerti betapa aku telah melukai perasaanmu Ibu... selamat ulang Tahun ya Ibu..

selamat ulang Tahun ya Ibu.. Ibu tidak pernah lelah menyayangiku walaupun aku selalu melakukan kesalahan yg membuatmu kesal

Aku mengenang sebuah cinta, namun bukan cinta remaja, ialah cinta ibu, yang selalu hadirkan bahagia tanpa luka.. selamat ulang Tahun bu..

Ibu selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat Ibu kecewa , selamat ulang Tahun bu..

selamat ulang Tahun bu.. Ibu selalu memperhatikan aku, selalu menyayangi aku, selalu memberikan yang terbaik padaku.

Ibu, ajari aku ketabahan, seperti engkau yang selalu menebar senyuman, meski hidupmu di rundung kesedihan.. selamat ulang Tahun ya Ibu

Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya. selamat ulang Tahun ya Ibuku ..

Engkau tidak pernah mengeluh untuk menjagaku, ketika aku sakit. Ibu aku sayang kamu, happy birthday yaa..

Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas

Ibu… Engkau sanggup membawa ku kemana – mana, Selama 9 bulan 10 hari... selamat ulang Tahun ya Ibuku yang paling kusayangi

Aku berharap, agar aku akan menjadi insan sekuat ibu... selamat ulang Tahun ya Ibu

selamat ulang Tahun ya Ibu.. hangatnya pelukan ibu tak lagi kurasakan

selamat ulang Tahun ya Ibu... Aku menangis dan berdoa Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu ibu

selamat ulang Tahun ya Ibu.. Kekuatan cinta kasih dari ibu Kekuatan yang Lebih dari apapun

Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya.. selamat ulang Tahun ya Ibu

Selalu rindu dengan pelukan hangat Ibu, ingin pulang tapi apa daya belum ada yang bisa aku beri untuk sang ibu

Sentuhan lembutmu akan selalu kurasakan sampai akhir hidupku.. selamat ulang Tahun ya Ibu

Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan adalah ibu.. selamat ulang Tahun ya Ibuku paling kucintai

selamat ulang Tahun ya Ibu.. Hangatnya pelukan ibu dapet mengobati rasa kangen aku padamu

Ibu………. Kau selalu ada Di setiap hembusan nafasku.. selamat ulang Tahun ya Ibu terima kasih yaaa..

membahagiakan kedua orang tua adalah kewajiban .. selamat ulang Tahun ya Ibu

Masa-masa yang tak akan terlupakan bersamamu ibu.. selamat ulang Tahun ya Ibu

selamat ulang Tahun ya Ibu... hangatnya pelukan ibu tak akan pernah tergantikan

Ya Allah BerikanLah kesehatan pada ibuku.. selamat ulang Tahun ya Ibu I love you

Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi. karena pembayaran adalah cinta murni... selamat ulang Tahun ya Ibu

Siapa lagi yang akan membahagiakan orang tua kalau bukan kita sebagai anak-anaknya. selamat ulang Tahun ya Ibu

selamat ulang Tahun ya Ibu... tak ada yang lebih kuat dari seorang ibu. Tuhan memberikan kekuatan pada wanita dengan tubuh yang kuat

Mutiara kasih yang sesungguhnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu.. selamat ulang Tahun ya Ibu

Ibu mu adalah salah satu sumber kebahagiaan dan kemuliaanmu.. selamat ulang Tahun ya Ibu

terima kasih untukmu ibu, wanita paling berani yang pernah mempertaruhkan nyawanya untukku, i love you mom

Terima kasih ibu kau telah mendidikku hingga aku bisa seperti ini, kau selalu menyayangiku meski aku kurang berbakti kepadamu

Terima kasih ibu karena telah mengandung, melahirkan, merawat, membesarkan dan menyayangi kami

Berkat orang tua, Anak yang dulunya merangkak dan tak bisa apa apa, sekarang bisa berlari dan melakukan apapun. Terima kasih ibu dan bapak... selamat ulang Tahun ya Ibu

Ibu, entah bagaimana aku membalas semua ini, hanya surga yang pantas untukmu nanti.. selamat ulang Tahun ya Ibu

Ibu terima kasih karena tak pernah lelah untuk selalu memberikan pengorbanan bagi kami. Happy Birthday ibu..

Ibu tidak ada yang bisa aku balas semua pengerbananmu kecuali membahagiakanmu dab mengucap terimakash... selamat ulang Tahun ya Ibu

ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan :') begitu perhatiannya seorang ibu

ibu selalu bisa membuat aku tersenyum dalam situasi apapun... selamat ulang Tahun ya Ibu

selamat ulang Tahun ya Ibu.. Tak ada perhatian yg lebih selain perhatian ibu, tak ada kasih yg lebih selainkasih ibu.

Jika kamu sayang ibu, ga harus diungkapin sama sesuatu yg berharga , tapi cukuplah dgn berbakti & menghormatinya.

Kasih sayang ibu itu gak ada batasnya, gak bertepi dan gak ada yang mengakhiri hingga sampai nanti... selamat ulang Tahun ya Ibu

Hal terbaik dalam hidupmu, ialah ketika berhasil membuat Ibumu bahagia... selamat ulang Tahun ya Ibu

maafkan aku ibu jika diriku selalu merepotkan mu

Gak ada yang melebihi besarnya kasih sayang IBU

ibu itu pembawa ketenangan dalam hidup ku selamat ulang Tahun ya Ibu

Ibu, kamulah yang terbaik di mata ku selamat ulang Tahun ya Ibu..

maafkan aku ibu karna sering membangkang terhadap mu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan kata-kata mutiara diatas untuk inspirasi dan renungan diri agar kita lebih perduli dengan sang ibu, karena semakin dewasa kita, semakin pudar pula rasa sayang kita ke ibu, semakin sedikit waktu kita untuk ibu.. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...
Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin