Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On, kali ini admin akan memberikan Tips dan Trik Cara Cepat untuk Melupakan Mantan yang masih sayang. memang yang namanya masa lalu pasti akan menjadi kenangan tersendiri buat kita, kalian pasti pernah kan inget hal tentang mantan pacar ? hal apa aja yang membuat kalian senyum-senyum sendiri karenanya. kadang kita terlalu asik menghayal masa lalu hingga kita sendiri ngga sadar kalau kita ini sudah hidup dimasa sekarang, inget kenangan masa lalu jangan sampai merusak masa depanmu. kalo emang kamu masih sayang sama dia ya itu wajar, mungkin karena dia yang sudah membuat kamu nyaman, atau malah kamu menyesal putus dengannya. sekali lagi saya tekankan kalo mantan cukup jadikan sebagai pelajaran, jangan sampai kalian jatuh ke lubang yang sama dengan orang yang sama. sekarang fikir deh, dia pernah kan nyakitin kamu? dia pernah membuat kamu kecewa kan? sampe-sampe dia tega ninggalin kamu? ya itu sudah menjadi bukti kalau dia itu ngga baik buat kamu. dia ngga cocok sama kamu, atau malah dia itu bukanlah jodoh kamu.


Bagaimana Cara Melupakan Mantan ? ya pertanyaan ini memang banyak sekali dilontarkan oleh banyak remaja yang susah move on dengan mantannya. berbeda lagi kalau misalnya kamu yang ninggalin dia, terus kamunya nyesel. ya itu memang kesalahan kamu, dan hubungan yang sudah rusak akan susah kalau mau diperbaiki, dia sudah pernah kamu kecewain ya pasti dia mikir lagi lah, dia juga punya perasaan, kepercayaan dia terhadap kamu mungkin sudah hancur. alangkah lebih baik kamu meminta maaf sama dia, meminta maaf dengan balikan itu beda loh. jangan mentang-mentang dia masih sayang terus kamu ngajakin balikan seenaknya. yakin kamu bisa bahagiain dia ? ngga menutup kemungkinan kalau dia nanti bakalan ninggalin kamu juga, inget karma itu ada.

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On
Sumber : rebloggy.com

Cara Cepat Move On dari Mantan - memang hal yang harus kamu lakuin ya Move On dari mantan kekasih, banyak yang mengatakan kalau Move On dari mantan itu ngga akan bisa kalau kamunya sendiri ngga niat, kamu juga harus berusaha membuang semua kenangan tentang dia membuat semua pemberian dia. dan poin pentingnya jangan pernah mengingat hal-hal indah yang pernah dia berikan kepadamu kalau ngga pengen kamunya galau sendiri olehnya.

Nah untuk itu berikut akan saya berikan Tips Cepat Cara Melupakan Kenangan Masa Lalu :

1. Putus Hubungan dengan Mantan

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On

Hal pertama yang harus kamu lakuin ya putus hubungan, putus komunikasi dengannya. coba deh semisal kamu sudah putus nih tapi kamu masih sering komunikasi, masih sering memberikan perhatian dengannya, terus apa bedanya dong kalian putus cinta kalau perhatian masih ada ? ya kalau dia bakalan memberikan perhatian balik sama kamu, nah kalau dia menikmati perhatian kamu sambil dia mencari penggantimu ? gimana coba ? kamu ngga sadar kan dia bakalan mencari kekasih yang baru yang jelas lebih baik dari kamu. mending mulai sekarang jaga jarak dengan dia, bukan maksud untuk sombong atau memutuskan silahturahmi. tapi ini demi kebaikan kalian. agar tak kemakan dengan perasaan, ya menjaga jarak merupakan hal yang bisa menetralkan perasaan satu sama lain.

2. Buang Kenangan yang diberikan Mantan

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On

sama seperti diatas, kalian harus membuang semua hal indah yang pernah diberikan kepadanya. mungkin kenangan yang diotak susah sekali buat dilupain, tapi kalo misalnya dia pernah memberikan kamu hadiah yang berupa barang, ngga ada salahnya kok kamu buang semua hal-hal itu, agar kamu ngga bakalan keinget-inget dengan dia. jangan pernah kamu berupaya mengembalikan semua pemberiannya itu kepada dia, itu ngga akan ada gunanya. yang ada hubungan kalian malah tambah rumit, mending buang saja dan lupakan semuanya. dengan membuang hal kenangan tersebut setidaknya kamu sudah melangkah untuk move on.

3. Mencari Kesibukan atau Kegiatan

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On
jadi gini, hal yang penting buat melupakan masa lalu ya kamu harus mengurangi masa-masa kamu bakalan sendiri, misalnya waktu ngelamun kamu, waktu berhayal kamu ya harus dikurangi lah. nah gimana sih cara mengurangi hal-hal yang ngga berguna tersebut ? ya kamu harus mencari kesibukan kamu, kamu harus meneruskan semua impianmu dan tanpa sadar kamu bakalan deket tuh yang yang kamu cita-citakan. kamu semua bisa menyibukan diri dengan menekuni hoby dan profesi kamu. hal ini malah lebih positif loh ketimbang kamu galau hanya karna teringat oleh masa lalu.

4. Membuat Hati untuk Lembaran Baru

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On

Kalau 3 poin diatas sudah kamu lakuin dengan sukses, ya untuk poin ke 4 ini ngga bakalan susah kok. inget kalian juga pasti kepengen kan mendapatkan suatu perhatian dan kasih sayang? kalian butuh sosok itu kan? ya bukalah hatimu untuk orang yang baru, memulai dengan cerita yang baru dan tentunya bisa menyembuhkan luka yang ada dihatimu. dan jangan lupa kalian harus belajar dari masa lalu, kalian harus gunakan masa lalu itu untuk melangkah ke kehidupan yang lebih maju. 

Nah, itulah sedikit tips dan trik tentang Cara Melupakan Mantan Tersayang, memang sangat susah kalau kita masih terjebak dari yang namanya Masa Lalu. tapi kalau kamu sendiri ngga pernah mencoba, ngga pernah memulainya? gimana mau bisa ? inget, masa lalu itu bukan pahlawan yang untuk dikenang, dan kamu itu bukan sinetron yang nangis langsung dibayar, buat apa juga kamu nangisin orang yang jelas-jelas udah bahagia dengan yang lain. buka matamu dan pikirkan baik-baik, Tuhan itu ngga akan cuek kok sama orang yang tekun, kalau kalian usah dan sering berdoa pasti kalian bakalan diberikan jalan oleh-Nya. selamat mencoba.

loading...
Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin