Kata Kata Mutiara Pendek buat Status FB

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Pendek buat Status FB, memang fenomena dunia maya sudah menyebar ke seluruh kalangan masyarakat indonesia, terutama nih para remaja pasti udah ngga asing kalo ditanya hal yang namanya Sosial Media. pasti kalian semua ngerti kan? atau malah sering mainan sosial media, seperti Facebook dan Twitter contohnya. nah sosial media ini selain untuk berkomunikasi antar teman kita juga bisa mencari kenalan, mencari lebih banyak jaringan, mencari pasangan bahkan bisa juga untuk mencari uang (berbisnis). kalo buat para remaja hal yang paling sering dilakukan ya Update Status Facebook. sebenarnya seberapa penting sih buat Update Status FB ? apa iya semua hal aktifitas kita harus diupdate ? kok seperti nya kita sudah kecanduan dengan yang namanya Dunia Maya ya ? mau makan update status, bangun tidur update status, mau ini itu update status, bahkan banyak loh yang berdoa di sosial media.. nggak ngerti maksudnya apa, tapi kalo bisa ya jangan sering-seringlah dalam bermain media sosial, boleh sih asal buat menghilangkan jenuh atau bete.. tapi kalau kita gunakan sosial media untuk mengeluh dan biasanya kalau Galau malah marah-marah dengan Update Status Sindiran Frontal ya itu biasanya ngga baik loh, apalagi itu sifatnya global, orang yang kenal dan ngga mengenal kita pun nanti berfikiran kalo kita itu aslinya gini gitu ya itu penilaian orang terhadap status-status yang udah kita buat.


Kata Bijak Pendek buat Status Facebook - nah, daripada kalian mengumbar kejelekan orang di Facebook atau Menyindir Orang di Twitter, mendingan kalian gunain tuh status buat memberikan Kata Kata Mutiara Bijak.. walaupun sebenarnya kita ngga terlalu bijak, tapi ya seenggaknya kita udah menyebarkan kebaikan, bisa memotivasi orang lain juga. dan tentunya kita juga dipandang lebih baik, pencitraan orang terhadap kita tentunya bakalan baik juga, gimana ? mendingan update status yang jelas kan? kalian semua ya harus membatasi hal-hal yang bisa dishare di Facebook sama hal-hal yang ngga sepantesnya dibagikan.. kalau kalian malah mengumbar-umbar aib di dunia maya itu ya sama saja pencemaran diri sendiri, apa kalian ngga malu? lagian kalau misalnya kalian sedang ada masalah, mending kalian curhat sama teman yang sudah dipercaya, yang bisa ngasih solusi, dan tentunya teman dunia nyata.. itu tentu bakalan lebih baik. memang yang namanya Sosial Media itu selalu menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. ngerti kan maksudnya ? jadi gini, kalau kita udah kenal dengan dunia maya, kita udah terlalu asik dengan kehidupan dunia maya, ngga menutup kemungkinan kalau kita malah jauh dengan orang-orang terdekat di dunia nyata, dan sebaliknya kita bakalan deket tuh sama orang yang sama-sama hoby di dunia maya, bahkan orang yang sebelumnya kita ngga kenal asal-usulnya.

Kata Kata Mutiara Pendek buat Status FB
Sumber : gifstumblr.com
Nah, melihat kenyataan seperti diatas? jadi intinya sih gunakan akun sosial media mu sebaik-baiknya, jangan pernah kamu menyalagunakannya untuk hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, loh kok malah ceramah sih? hehehe engga apa-apalah ya,, saya cuman share aja kok.. buat temen-temen semua yang pengen Update Status Kata Mutiara Bijak ? berikut akan saya berikan kata-katanya :

Jangan takut untuk menunjukkan kasih sayangmu. Jadilah pribadi yang lembut, bijaksana dan pengasih. Hiduplah dengan penuh cinta.

Ketika kehilangan orang yg kamu cintai, hapus air matamu. Lihatlah sekitarmu, masih ada yg mencintaimu, mereka sahabatmu.

Kesempurnaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa banyak yang kamu miliki, tetapi berapa sedikit yang kamu butuhkan.

Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berahkir.

Jika ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi.

Hidup ini beragam warna. Cobalah untuk memahami apapun. Cobalah untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda.

Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

Apapun akan lebih mudah disampaikan, jika disertai dengan senyuman, dibanding dengan ucapan kasar.

Kau bisa bersembunyi dr kesalahanmu tp tidak dr penyesalanmu. Kau bisa bermain dgn dramamu tp tidak dgn karmamu.

Stiap org pny masalah, tp jng kehilangan kebahagiaanmu hanya karna terlalu fokus pd masalahmu.

Bekerja adalah ibadah, jika dikerjakan tanpa mengeluh.

Akan ada orang jahat yang menentang kebaikan. Namun ketahuilah, usaha mereka akan sia-sia, sebab Tuhan yang menjaganya.

Berusaha dengan keras adalah kemenangan besar. Karena kepuasan terletak pada usaha, bukan hanya pencapaian.

Hal baik bisa jd buruk jika dilihat dr sisi gelapnya. Hal buruk bisa jd baik jika dilihat dr sisi terangnya.

Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak bisa dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan oleh hati.

Hanya karena ingin move on, bukan berarti kamu bisa menerima orang baru dihatimu tanpa mengenal terlebih dahulu. Kenali sebelum main hati.

Bahagia tak perlu dicari, karena sesungguhnya sudah terdapat dalam diri. Kebahagian yang berasal dari hati adalah kebahagiaan sejati.

Tak peduli apa yang tengah dijalani, jika seseorang benar-benar peduli padamu, dia akan selalu temukan waktu untukmu.

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Penampilan fisik tak selalu mencerminkan isi hati. Jangan terlalu mudah mempercayai, tapi jangan pula terlalu mudah berburuk sangka.

Jangan rendahkan apapun yang dimulai orang lain, karena kita tak akan pernah tahu akhirnya seperti apa.

Tak perlu terus menerus mencari yang sempurna, karena itu memang tak ada. Cinta itu memahami, dan menerima.

Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yang melupakanmu, yang akan kamu lupakan, dan yang tak akan pernah kamu lupakan, sahabatmu.

Benar dimatamu belum tentu benar dimata orang lain. Setiap orang berbeda pandangannya, tapi kekerasan bukan jalan keluarnya!

Jng dengarkan org lain, mereka tak menjalani hidupmu. Jng menghakimi org lain, km tak menjalani hidup mereka.

Hanya karena pandangan mereka berbeda, bukan berarti pandangan mereka salah. Hargai sesama, jadi pribadi yang bebas tapi bermoral.

Jangan pernah meremehkan kekuatan sebuah senyuman, karena senyum adalah sesuatu yang indah yang mampu mengubah hidup seseorang.

Seberat apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, selama kamu masih bernapas, kamu punya alasan untuk senyum. Bersyukurlah.

Hal yang menyakitkan dari melupakan adalah ketika kamu harus melupakan seseorang yang bahkan tak pernah kamu miliki.

Ada kalanya km jatuh, tapi ada juga kalanya km belajar untuk bangkit lagi dan menjadi lbh baik.

Cinta itu anugerah. Tapi terkadang kita melihat dari sudut pandang yang sempit, ini yang menjadikan berkesan musibah.

Menghindari sesuatu tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu jg berarti kamu menginginkannya, tapi kamu tahu itu tak baik tuk dirimu.

Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan tidak mengenal batas. Meski mungkin pernah disakiti, tapi selalu bisa memaafkan.

Sendiri mungkin lebih baik baik daripada bersama orang yang terus menyakiti.

Salah satu hal yang membuat bahagia dalam cinta adalah ketika seseorang yang kita cinta menerima semua upaya terbaik kita apa adanya.

Tersenyumlah, bukan hanya karena kamu sedang bahagia, tapi karena dengan tersenyum kamu akan membuat dirimu bahagia.

Jangan ragu pun takut jatuh hati meski pernah sakit hati. Karena kamu tahu apa yg harrs dilakukan selanjutnya agar tak sakit hati lagi.

Bersikap baiklah pada semua orang, bahkan mereka yang membencimu. Tunjukkan kamu cukup dewasa untuk memaafkan mereka.

Jika kamu tulus mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.

Hanya karena kamu bahagia jika bersamanya, bukan berarti kamu tak bisa bahagia jika tanpa dirinya.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, rasakan jawaban. Terkadang, kamu harus belajar untuk mempercayai hati.

Lihat ke atas untuk belajar menjadi lbh baik. Lihat ke bawah untuk belajar mengucap syukur.

Cinta hanyalah untuk mereka yang berani. Bukan untuk mereka yang hanya bisa memuji dalam hati, mengagumi dalam mimpi.

Tak perlu melakukan semua yg bisa km lakukan. Lakukan saja apa yg perlu km lakukan.

Sahabat adalah seseorang yang mampu membuatmu marah, namun mampu membuatmu segera tersenyum dengan sebuah pelukan.

Ketika ada sesuatu hal membuat kita jatuh, percayalah bahwa kita sedang diajarkan bagaimana cara untuk bangkit.

Butuh banyak keberanian untuk berkata jujur. Hargailah mereka yang berkata jujur tentangmu, meskipun terkadang itu membuatmu terluka.

Cinta bukan hanya masalah memiliki, namun memberikan bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur jika ada yang salah.

Setiap manusia terlahir sebagai seorang pemenang, tetapi dirinya sendiri yang menjadikannya pecundang hanya karena rasa takutnya.

Masa lalu adalah pembelajaran untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang mungkin sama dengan yang kita alami dimasa lalu.

Hanya karena seseorang punya kesalahan di masa lalu, bukan berarti semua yang dia lakukan saat ini itu salah dimatamu.

Kenali dirimu sendiri dulu sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain?

Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk dimatamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi.

Memahami kemampuan diri membuatmu tidak hanya mampu bertahan dalam hidup ini namun juga mampu mengatasi kesulitanmu.

Mengidolakan seseorang itu baik. Tapi jangan pernah mencoba sama dengannya, upayakan lebih dari dia yang kamu kagumi itu.

Kadang kita terlalu fokus pd hal-hal besar sampai lupa pd hal-hal sederhana yg sebenarnya jauh lbh berharga.

Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.

Hidupmu adalah milikmu, kamu sendiri yang menentukan baik buruknya, dan kamulah yang memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.

Semua berawal dari keputusan. Apa yang kau putuskan hari ini menentukan hidupmu didepan nanti, ambillah keputusan yang terbaik.

Sebesar mana pun kesalahan seseorang kepadamu, maafkanlah. Karena Tuhan juga Maha Pengampun lagi mengasihani.

Jika km tak merasa bahagia, bukan hidupmu yg salah, namun caramu menjalani dan melihat hidupmu.

Tak perlu kau sia-siakan airmatamu untuk eseorang yang tak pernah tahu nilai dari air matamu itu.

Tidak mudah menyembunyikan perasaan. Baiknya semua itu kamu ungkapkan, untuk kebaikanmu dan dia.

Jangan pernah biarkan rasa sepi membuatmu kembali pada seseorang yg kamu tahu bahwa dia tak pernah ingin bersamamu.

Jangan mengeluh masalah yg datang menghampiri. Percayalah, ketika sebuah pintu tertutup, Tuhan telah membukakan pintu yg lain.

Waktu sangat berharga. Jangan pernah sia-siakan waktumu pada seseorang yg bahkan tak menyadari betapa berharganya dirimu.

Jangan sia-siakan waktumu tuk mereka yg tak pantas akan waktumu. Cintai mereka yg menyayangimu, dan doakan mereka yg membencimu.

Jangan pernah membuat keputusan ketika amarah menguasaimu. Jangan pernah juga mengucapkan janji ketika bahagia menyelimutimu.

Ketika seseorang meninggalkanmu, katakan apa yg kamu perlu katakan, dan jika masih berpaling darimu, dia bukan untukmu.

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan hari ini penuh berkah dan rahmat-Mu untuk teman, sahabat, saudara dan keluargaku terkasih.

Jangan takut mencinta, meski pernah terluka. Sakit yg ada, tak sebanding bahagia yg tiba. Percayalah, cinta itu indah.

Dalam hidup, kamu akan bertemu seseorang yg selalu mampu buatmu tertawa, bukan karena inginmu, tapi karena dia memang untukmu.

Melepaskan tak berarti kamu berhenti peduli pd seseorang. Itu hanya berarti kamu berhenti memaksa dia tuk melakukan hal yg sama.

Hal terbaik yg bs didapatkan seorg pria adlh seorg wanita yg memandangnya sbg harta yg tdk bs dibeli dgn uang.

Dlm hidup, ada orang yg tak bisa tinggal dlm hidupmu, tak peduli betapa kamu sangat menginginkannya, tapi dia selalu ada di hatimu.

Ketika kamu telah siap tuk ditemukan cinta, cinta akan menemukanmu. Sementara itu, belajarlah tuk temukan siapa dirimu.

Hal yg menyakitkan ketika kehilangan dia yg kamu cinta adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk pertahankan hubungan kalian.

Kegagalan tak berarti kamu pulang dengan tangan hampa, karena ada pengalaman yg bisa dijadikan pelajaran untuk mencoba lagi nanti.

Terkadang, tak peduli seberapa sering seseorang telah menyakitimu, kamu akan tetap tersenyum ketika dia tersenyum padamu.

Jika Tuhan tdk menjawab doamu, bkn berarti Ia tdk mendengar. Tp Ia memiliki rencana yg jauh lebih besar dr doamu.

Cinta itu tak kan pernah mati! Tetapi cinta bisa berpindah ke lain hati, kepada yang lebih menghargai.

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Kamu dapat menutup mata atas hal yang tak ingin kamu lihat, namun tidak untuk cinta, karena cinta hati yang merasa.

Awali pagi dengan berucap doa dan berterima kasih. Selamat pagi nusantara...

Doaku hari ini: Tuhan, hanya Engkau yang tahu semua rencanaMu untukku, aku hanya berharap Engkau memberiku yg terbaik.

Kita tdk bs mengubah atau menghentikan perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya atau dikendalikan olehnya

Hal yg menyakitkan ketika sesuatu yg baik harus berakhir, namun lebih sakit ketika kamu tahu bahwa kamu tak pernah jadi bagiannya.

Ilmu dan iman adalah landasan yang harus kita miliki sebagai tempat berpijak untuk menatap cerahnya masa depan.

Menuntut ilmu adalah salah satu bentuk ibadah. Tuhan menyayangi orang yang berilmu dan orang yang mau menuntut ilmu.

Bijak bukan berarti tak pernah salah. Kaya bukan berarti tak pernah susah. Sukses bukan berarti tak pernah lelah.

Hidup ini penuh pilihan. Dan semua keputusan ada di tanganmu, apakah kamu harus menyerah atau berusaha lebih keras.

Ingatlah: "Jangan terikat pada masa lalu, ikhlaslah menjalani hari ini, dan upayakan yg terbaik untuk masa depan!"

Ingatlah: "Hal yang kita lakukan hari ini akan menjadi bagian dari masa lalu, dan menjadi penentu masa depan kita!"

Hargai mereka yg membencimu, karena mereka telah menghabiskan banyak waktu hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

Melakukan memang tidak semudah berbicara, tapi jika kita mau berupaya, melakukan akan sama mudahnya seperti berbicara.

Salah satu hal yg membuat seseorang tak mampu mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan: RASA TAKUT AKAN KEGAGALAN.

KEBOHONGAN hanya akan menyiksa diri sendiri, karena setiap harinya ia akan memberikan rasa takut dan kegelisahan.

Tak ada manusia yg tak punya masalah. Jika seseorang selalu terlihat bahagia, itu karena dia mampu sembunyikan luka dengan tawa.

Ketika kamu menginginkan sesuatu, segenap alam semesta bersatu untuk membantumu meraihnya.

Terkadang kamu harus berhenti terlalu memikirkan sesuatu. Jika kamu merasa itu benar, lakukanlah. Berani mencoba!

Hidup ini simple, jika kamu ingin sukses, kelilingi dirimu dengan mereka yg buatmu lebih baik, bukan mereka yg terus buatmu jatuh.

Kamu akan mudah jujur pd orang lain jika kamu jujur pada dirimu sendiri. FOLLOW @FaktanyaAku, temukan dirimu yg JUJUR.

Kadang kamu memilih tuk peduli pd seseorang yg tak peduli padamu, dan buat dia yg peduli padamu berhenti peduli.

Ketika kamu merasa cobaan hidup ini terlalu berat, ingatlah, Tuhan memberinya karena Dia ingin kamu menjadi pribadi yg lebih kuat.

Hal yg menyakitkan ketika seseorang membuatmu merasa spesial, lalu tiba-tiba meninggalkanmu, dan kamu harus pura-pura tak peduli.

Salah satu hal tersulit tuk dipelajari dalam hidup adalah bagaimana tuk tersenyum ketika hati menginginkan kamu tuk menangis.

Jgn hny berharap segala sesuatu membaik dgn sendirinya. Jika kau tdk melakukan apapun, kau takkan mendapat apapun

Selama kamu menempatkan Tuhan dalam hatimu, tak ada satupun di dalam hidup ini yg tak mampu kamu lalui. Have Faith!

Tuhan tahu apa yg terbaik untukmu, bahkan jika kamu berpikir Dia tak mendengar doamu. Semua akan indah pada waktunya, Percayalah!

Jangan pernah sesali apa yg telah kamu lakukan, karena selalu ada pelajaran yg kamu dapat, dari seorang yg lemah menjadi kuat.

Melepaskan bukan berarti menyerah. Itu lebih tentang memahami bahwa ada beberapa hal dalam hidup yg tak dapat dipaksakan.

Jangan pernah lelah melakukan hal yg baik, sekecil apapun itu. Kadang hal kecil itu punya arti yg besar dalam hidup orang lain.

Kadang tak peduli seberapa besar kamu mencintai seseorang, kamu terpaksa melepasnya, karena hatimu terlalu lelah tuk bertahan.

Doaku hari ini: Tuhan, jika jalan hidup yg kupilih ini baik, bantulah aku. Tapi jika yg kupilih ini tidak baik, tegurlah aku.

Hargai diri sendiri, jangan rusak dengan keterpurukan. Mungkin dia yg meninggalkanmu itu akan bahagia jika melihatmu menderita.

"Berusahalah tuk menjadi pribadi yang bijaksana, yang menyelesaikan masalah dengan dewasa, bukan dengan emosi semata. "

Hidupmu akan lebih baik ketika kamu berhenti membandingkan dirimu dgn org lain, krn yg harus kamu bandingkan adalah dirimu yg lalu.

"Jika hidup mengharuskan kamu tuk mengatakan 'YA', katakan dengan hati yg TULUS. Jika 'TIDAK', katakan tanpa rasa TAKUT. "

"Hidup ini kamu yg jalani. Kamu mungkin tak tahu apa yg kamu inginkan, tapi pastikan bahwa kamu tahu apa yg TAK kamu inginkan. "

Tuhan menciptakan kamu karena tak ada orang lain yg bisa melakukan apa yg kamu kamu lakukan dengan cara yg kamu lakukan. Be Unique!

"Hidup hanya sekali, apapun yg kamu lakukan saat ini pasti berakhir. Namun yg kamu lakukan tuk Tuhan akan bertahan selamanya. "

"Sesuatu yg membahagiakan ketika Tuhan menjawab doamu, tapi lebih bahagia ketika Tuhan menjadikanmu jawaban atas doa seseorang. "

Berhentilah untuk tidak selalu mengenang masa lalu. Cobalah beberapa hal baru yang membuatmu semakin nyaman dan percaya diri.

Jangan pernah menghabiskan waktumu mempertahankan seseorang yg telah terbukti tak pantas tuk kamu pertahankan. MOVE ON!

Terkadang kita cenderung membesarkan masalah, dan tidak menyadari sesungguhnya masalah telah membesarkan kita.

Pikir dan putuskan terlebih dahulu apa yang akan kamu lakukan, kemudian lakukan apa yang telah kau putuskan.

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yg berharga tak akan kamu miliki dgn mudah. Terus berusaha!

Jangan sesali apa yg telah pergi. Kamu mungkin kehilangan sesuatu yg baik, tapi kamu mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.

Sahabat adalah dia yg tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yg tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Salah satu hal terbaik yg kamu dapat ketika menghadapi sebuah masalah adalah kamu bisa melihat siapa saja teman sejatimu.

Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.

Terkadang meski kamu sangat merindukan seseorang, kamu tak bisa lakukan apapun, karena tanpa dirimu dia temukan bahagia..

Apapun yg terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dlm rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.

Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu ingin hidup bahagia, mulailah meninggalkan segala sesuatu yg buat hidupmu tak bahagia.

Dia yang tepat untukmu akan selalu "memaksamu" tuk menjadi yang terbaik, tapi tetap mencintaimu di saat terburukmu.

Dalam hidup, ketika kamu percaya pada dirimu sendiri, apa yg orang pikirkan tentangmu tak akan mempengaruhi dirimu.

Hidup ini kamu yg jalani, kamu bisa lakukan apa saja yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.

Sahabat adalah mereka yg bisa melihat kamu tengah terluka dari matamu, ketika orang lain percaya dengan senyum di wajahmu.

Ketika seseorang menghampiri hidupmu dan mampu menjadikanmu pribadi yg lebih baik, jangan pernah biarkan dia pergi.

Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.

Jangan buru2 jatuh cinta, cinta tak pernah sirna. Jk seseorang menertawakan sendirimu, katakan, "Tuhan tengah siapkan cinta terbaik untukku"

Cara TERMUDAH tuk tak terluka adalah berusaha tuk tak peduli. Tapi yah, berusaha tak peduli itu hal yg TERSULIT tuk dilakukan

Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu terus berjuang tanpa lelah, akhir yg indah akan selalu menunggu tuk kamu sapa.

Kadang kamu melepaskan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintainya, tapi karena sebesar apapun usahamu, dia tak mencintaimu..

Jangan putus asa, ada seseorang di luar sana tengah menunggu tuk mencintai dirimu seperti kamu ingin dicintai apa adanya dirimu.

Hanya karena seseorang mempunyai salah di masa lalu, tak berarti apa yang dia lakukan saat ini selalu salah di matamu.

Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.

Ketika kamu berpikir untuk menyerah, ingatlah, Tuhan tak akan berikan cobaan melebihi kemampuanmu, Tuhan hanya menguji kesabaranmu.

Jangan pernah lupa tuk bersyukur pada Tuhan atas segala yang Dia berikan. Tak peduli betapa baik pun buruk, pasti selalu tuk yang terbaik.

Tuhan tak pernah berhenti mencintaimu. Hentikan sejenak aktivitasmu dan ucapkan, "Terima kasih, Tuhan, telah mencintai diriku tanpa lelah."

Kekuatan doa tak akan pernah meninggalkan dirimu. Doa adalah senjata terbesar manusia yang tak seorangpun mampu mengambilnya darimu.

Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.

Sukses bukan sebuah kebetulan. Ia adalah hasil kerja keras. Pemenang bukan mereka yg tak pernah gagal, tapi mereka yg tak pernah menyerah.

Kadang lebih baik DIAM daripada mengatakan sesuatu yg tanpa kamu sadari membuat semua orang akhirnya tahu kebodohanmu.

Ketika dia yg berarti pergi dari hidupmu, percayalah, itu hanya cara Tuhan mempertemukanmu dgn seseorang yg lebih baik.

Hidup ini pilihan, apapun yg membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yg membuatmu tersenyum, jangan lepaskan!

Jangan terlalu berharap pada orang lain. Terkadang mereka tak ada ketika kamu butuh, dan kamu harus menjadi PAHLAWAN bagi dirimu sendiri.

Kadang, masalah adalah satu-satunya cara tuk tahu siapa yg tulus peduli padamu dan siapa yg berpura-pura jadi sahabatmu.

Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Pendek buat Status FB, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua, jadikan kata-kata bijak tersebut untuk Update Status Facebook atau Twitter. memang yang namanya sosial media selalu memberikan banyak manfaat buat kita, tapi dibalik itu semua,, sosial media juga bisa menjadi boomerang buat kita. jadi gunakanlah akun sosial mediamu dengan bijak.

loading...
Kata Kata Mutiara Pendek buat Status FB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin