Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan, kebanyakan orang mengatakan kalau Cemburu itu tandanya "sayang", ya kalau cemburunya masih batas kewajaran, nah kalau setiap hari dibuat cemburu itu mah udah kelewatan. misalnya buat kamu girls.. biasanya nih cewek yang suka banget buat cemburu, kalian kenapa sih kok suka cemburu ngga jelas? suka jealous ? mungkin alasan paling klise ya si cowok deket sama cewek lain, yaps.. memang hal ini sering sekali menjadi pemicu rasa cemburu. buat para cowok tentunya jangan sampai lah hubungan sama cewek lain lebih mesra ketimbang hubungan sama pacarnya sendiri, boleh kok kalian punya temen cewek asal hanya sekedar temen. coba kalian pikir deh, misalnya cewek kalian punya temen-temen cowok? gimana rasanya? kalau memang sayang pasti lah cemburu itu ada. tapi kalau dasarnya udah ngga sayang, udah ngga cinta, mungkin si cowok ngga perduli lagi sama ceweknya.

Tips Mengatasi Rasa Cemburu Berlebihan - persoalan cemburu memang sangat sederhana, tapi hal ini akan menjadi bencana jika dibiarkan begitu saja. cemburu-cemburu kecil bisa menjadi bumbu cinta untuk hubungan menjadi lebih harmonis. tapi kalau cemburunya ditahan-tahan, udah numpuk kaya tugas skripsi tentu bisa meledakan hubungan kalian, nah hal kecil ini harus kalian bicarakan secara baik-baik ya sama pasangan kalian. kalau memang masih ingin melanjutkan hubungan, ya di usahain lah hal-hal yang sekiranya membuat cemburu itu nggak usah dilakuin. simple kan? enak kalau gini, komunikasi harus terjalin dengan baik biar nggak ada kesalah pahaman antara kalian dengan pasangan.. 

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan
Sumber : www.revistafernanda.com.mx

Cara Mengatasi Cemburu Buta sama Mantan - hal yang paling banyak dilakuin remaja jaman sekarang ya jealous sama mantannya. memang kalian pernah saling sayang, saling cinta, tapi kan itu dulu? sekarang hubungan kalian udah ngga ada ikatannya lagi? kalian harus ikhlas lah, kalau memang masih susah buat melupakan mantan seharusnya jangan sampai cemburu buta. hargai pasangan dia, kalian juga nggak boleh nuntut sama dia. belajar buat ikhlas memang lebih penting dan tentunya dewasa. baca juga Cara Melupakan Mantan Tersayang

Cara Menghilangkan Sifat Cemburu Pada Suami - kalau sudah menyangkut pernikahan hal ini menjadi lebih berbahaya, pasalnya ikatan pernikahan itu ngga sembarangan, berbeda saat pacaran. kalau rasa cemburu tersebut muncul diantara hubungan pernikahan mungkin menjadi hal yang rumit, biasanya nih para ibu-ibu akan lebih curiga terhadap kelakuan suaminya yang mulai aneh, hal yang paling membuat ibu-ibu jealous ya tempat kerja suami, mungkin disana ada wanita yang selalu menganggu suaminya. salah satu hal untuk mengatasi Rasa cemburu berlebihan terhadap Suami ya harus saling percaya, karena yang namanya hubungan itu akan awet kalau kita sama pasangan itu percaya, jujur, dan terbuka. ya usahakan berikan dia perhatian serta jaga komunikasi yang baik agar suami lebih terbuka terhadap kebiasannya ditempat kerja.

Nah, buat kalian semua yang masih menyimpan Rasa dan Sifat Cemburu yang berlebihan berikut akan admin berikan Tips-tips Menghilangkan Rasa Cemburu :

1. Saling Percaya satu sama lain

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

Cara paling ampuh buat ngilangin rasa cemburu ya harus percaya, maksudnya percaya disini kalian stop menyimpan rasa curiga terhadap pasangan. kalau pacar kalian diberikan kecurigaan terus-menerus, nggak menutup kemungkinan kalau dia makin risih, dan endingnya dia bakalan selingkuh beneran. mungkin karena bete sama sikap kita yang terlalu over, nah hal yang harus kita pikirkan sekarang ya "Percaya aja dia orangnya Setia, nggak mungkin duain kita". 

2. Bangun Komunikasi dengan pasangan

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

Kalau cara pertama kita harus percaya, nah pada tips kedua kalian butuh suatu usaha buat membangun komunikasi dengan baik sama pasangan. komunikasi disini bukan berarti tiap jam, tiap menit, tiap detik harus ngabarin. tapi kalian sendiri harus bisalah memaklumi kesibukan pasangan, kalau bisa mintalah dia memberikan kabar disela-sela kesibukannya, walaupun hanya sekedar memberikan perhatian. dengan terjalinnya komunikasi lebih baik mungkin cara ini akan ampuh dan membuat pasangan kalian lebih terbuka terhadap kesibukannya diluar.

3. Lihat diri sendiri, kenapa bisa cemburu

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

Hal yang nggak kalah penting ya harus bertanya pada diri sendiri, kenapa bisa cemburu? alasan paling klise ya minder, yups.. minder disini biasanya kita merasa berada dibawah orang yang dekat dengan pasangan kita, mungkin dia lebih tajir, lebih cakep, dan lebih menarik dari kita. jadi nggak heran kalau pasangan kalian itu tergoda sama dia, hal yang perlu ditekankan disini ya harus mengkombinasikan antara Percaya dan Komunikasi, dan kalian harus instropeksi terhadap diri sendiri kalau sekiranya ada sifat yang membuat pasangan nggak nyaman ya lebih baik ditinggalkan, berikan perhatian kepada pasanganmu agar dia nggak pergi meninggalkanmu demi memilih orang yang terlihat menarik dibanding kamu.

4. Kontrol Rasa Cemburu yang berlebihan

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

Memang cemburu didalam suatu hubungan itu penting, karena kalau nggak ada yang namanya cemburu tentunya hubungan nggak akan lebih romantis, harmonis dan awet. masalahnya, kebanyakan dari kita malah membabi buta karena cemburu, menyimpan rasa cemburu yang berlebihan bisa-bisa menimbulkan perasaan tak nyaman dalam hubungan. solusinya nih, kalian harus bisa menjaga diri agar tak termakan oleh rasa cemburu.

5. Jangan mikir yang enggak enggak

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

Biasanya nih, terlalu asik berhayal sampai-sampai dia lupa caranya bangun dan sadar dari hayalan tersebut, misalnya kalian terlalu sibuk membayangkan kalau pasangan kalian itu selingkuh, mendua, dan lain-lain. hal inilah yang biasanya bisa menghancurkan suatu hubungan, usahakan jangan pernah berfikirkan negatif, sama halnya seperti percaya diatas. kalian tetep fokus dan berikan perhatian terhadap pasangan, jangan pernah marah atau gengsi untuk melakukan hal itu. 

6. Terbuka dan saling mengungkapkan rasa

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

Mungkin cara terakhir buat ngilangin rasa cemburu yang berlebihan ya harus terbuka, jadi kalian harus meluangkan waktu untuk berdua dan ngobrol tentang hubungan kalian. misalnya kalian merasa cemburu saat pasangan kita dekat dengan si ini itu ya bilang aja, karena terbuka dan jujur disini tentunya bisa mendapatkan jawaban yang pasti dari pasangan, dan kita nggak perlu menyimpan rasa curiga terus-terusan. jangan pernah gengsi untuk mengungkapkan rasa cemburu, kalau dia sayang sama kamu, mungkin hal yang dilakuin saat kamu bilang cemburu ya paling senyum dan bilang "Tenang aja sayang, aku nggak mungkin selingkuh kok. aku terlalu sayang sama kamu", hmm.. mungkin kata-kata ini bisa membuat hati kita menjadi adem ayem..

Nah, itulah informasi terbaru seputar Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. cobalah untuk menjalin hubungan tanpa cemburu yang berlebihan.
loading...

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin