Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa, | DP BBM Patah Hati | DP BBM Sakit Hati karena Pacar. kalian semua pasti pernah merasakan kecewa kan? pernah ngerasain patah hati? kalau memang iya, selamat kalian pernah menjadi remaja galau atau malah sekarang masih galau terus-terusan? idih nggak jaman. daripada waktu kalian abis buat ngeGalau nggak jelas, mendingan kalaian ngelakuin hal yang lebih bermanfaat. misalnya ngelanjutin hoby, berkecimpung dengan karya-karya luar biasa kalian yang nantinya bisa memberikan manfaat positif buat kita. memang yang namanya galau itu nggak enak banget, nyesek iya, dongkol iya, sedih apalagi. perasaan-perasaan tersebut selalu saja membuat kita menjadi ngerasa sedih, sendiri dan kesepian. biasanya hal yang membuat kita menjadi patah hati adalah seorang kekasih, yups.. kekasih atau pacar merupakan pelaku utama yang membuat diri kita menjadi galau, karena dia kita jadi sakit hati, karena dia juga hidup kita makin berantakan. 


Gambar DP BBM Galau Sakit Hati dan Kecewa - eits.. kok malah nyalahin pacar sih? emang kalau dia bersalah wajib buat disalahin, tapi kalian semua nggak inget tah? apa aja yang udah diberikan sama kita? tentunya kebahagiaan, walaupun hanya sementara yaitulah namanya Cinta. kalian yang sudah merasa dewasa tentunya bisa tegar kalau menghadapi ujian patah hati. karena banyak abg labil diluar sana yang malah menghancurkan hidupnya sendiri hanya karena dia patah hati. misalnya nih, ada bocah sd yang nekat manjat tower karena cintanya ditolak, ada lagi anak smp yang nyilet-nyilet nama pacarnya ditangan biar apa gitu, terus fotonya diupload disosial media. miris! inget, cinta nggak kayak gitu, kalau kalian merasa kecewa itu pasti, tapi ya jangan menyakiti diri sendiri lah. kalian ini masih muda, masa depan masih cerah, ngapain juga mengorbankan diri sendiri padahal yang dikorbanin aja nggak pernah perduli. 

Gambar DP BBM Patah Hati Galau dan Kecewa - yang namanya kecewa itu cukup kita jadikan sebagai pelajaran, walaupun endingnya nanti kita bakalan galau. tapi inilah resiko cinta, berani jatuh cinta kalian juga harus berani patah hati. kalian tentunya sudah paham kan kalau sekarang patah hati , kita harus ngelakuin apa? inget bray, patah hati itu bukan akhir dari segalanya.. dengan patah hati itu menandakan kalau Tuhan sayang sama kalian, Tuhan nggak pengen kalian disakiti terus-terusan, dan suatu saat nanti, Tuhan bakalan berikan jodoh yang cocok buat kalian. tetep semangat guys..

Nah, buat kalian yang masih galau sedih patah hati ? berikut akan admin berikan Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa :

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa



Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Itulah informasi terbaru seputar Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan Gambar kata-kata kecewa patah hati tersebut sebagai inspirasi agar perasaan kita dijauhkan dengan rasa sakit hati yang mendalam baca juga Gambar Kata Mutiara Sedih

loading...
Gambar DP BBM Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin