Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik, jaman sekarang banyak banget orang yang bener-bener munafik, enggak cowok enggak cewek sama aja. mereka selalu munafik didepan kita, tapi itulah manusia ibarat dua sisi koin yang berbeda. dimana ada cahaya disitulah ada bayangan, tergantung kita hidup mau memilih cahaya atau hanya terjebak dalam bayangan yang gelap. nah kenapa kok judul artikel ini hanya menyidir Cewek? maaf, karena cewek disini hanya sebuah oknum, hanya beberapa cewek dan tak semua cewek itu munafik. tapi oknum cewek disini banyak sekali, mereka menyebutnya sebagai cewek matre, sombong dan sok cantik. buat cowok tentu sangat risih bila ketemu cewek matre, bukan berarti si cowok nggak mampu buat memberikan sesuatu tetapi yang namanya Pacaran kan masih sebatas konteks mengenal, ya nggak seharusnya lah menuntut ini itu yang diluar kemampuan batas cowoknya, kecuali kalau si cowok sudah bekerja dan status hubungan sudah jelas arahnya kemana tentu hal ini wajar. 

Kata Sindiran buat Cewek Matre Sombong - kebayakan cewek matre itu sok cantik, mereka selalu memeras harta cowoknya demi kesenangan pribadi, nah cewek-cewek nggak bener seperti ini hanya hidup karena uang, memang kita harus lebih realistis di jaman yang serba materialis. tapi nggak segitunya juga minta ke cowok, harusnya kalian itu mendukung buat cowoknya sukses, bukan malah kalian menjatuhkan. kalau kalian dukung otomatis si cowok bakalan ngajakin seneng-seneng bareng kok, bakal ngajakin hidup enak, tentunya ngerayain suksesnya bareng. nah kalau dari belum punya apa-apa udah kalian plorotin terus gimana cara cowoknya buat berkembang? yang ada malah menjadi beban untuk para cowok, kalian haruslah sadar girls.. mulai sekarang usahakan kurang-kurangi lah matrenya. sesekali meminta ini itu nggak apa-apa kalau keseringan itu tandanya kalian nggak tau diri.


Kata Frontal buat Cewek Matre Munafik - dan ada pepatah mengatakan "Cowok Kere yang  mengatakan kalau Cewek itu Matre", lalu adalagi yang bilang kalau "Cewek Kere yang Matre sama Cowoknya", memang hal itu sangat benar dan adil, nih tips buat cowok kalau cewek kalian matre mendingan tinggalin deh, tapi kalau dia nuntutnya masih batas kewajaran itu harusnya jadikan sebagai motivasi buat maju dan berkembang, kalau kalian sendiri nggak pernah dituntut yang ada malah kalian bakalan monoton gitu-gitu aja, nggak pernah ada yang namanya kemajuan.

Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik
Sumber : pandawhale.com

Nah, buat kalian semua yang ingin sekali menyindir cewek cabe-cabean seperti ini berikut akan admin berikan Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik :

Bacot lo gak bermutu dan lebih baik lo diem dari pada ngoceh !!!

Ya elah bro kelakuan lo kayak udah bagus aja pake nasehatin orang lain. Saran sih mending ngaca dulu deh

Menjadi orang yg jujur emang sulit tapi menjadi orang yg munafik itu lebih hina !

Diatas langit masih ada langit jadi jangan suka sombong deh jadi orang ya ,

Menurut lo, temen yg udah nikung sama Pacar lo sendiri, pantesnya disebut apa sih?!

Gaya lo kayak orang bener aja pake nasehatin segala. Hidup lo lebih baik emang ? NGACA !!!

Kalo pacaran udah berasa monoton yaudah tinggalin buat apa di pertahanin. HAMBAR !!!

Jadi orang tuh jangan jail makanya kalo lo gak mau di jailin balik. Mikir dong !

Sahabat sejati itu gak akan pernah ninggalin sahabatnya dikalah susah , emang nya lo gak peka sama sekali. Males deh !

Salah tingkah sih ya wajar tapi asal jangan salah macarin aja , apalagi pacar temen lo sendiri. Catet !

Duh lebay banget sih hidup lo sampe semua hal bahkan yg gak penting pun di share ke sosmed !

Sepandai-pandainya lo nyembunyiin kebohongan , lama-lama juga ketahuan bro !

Janji lo itu busuk ya , gue sih cukup tau aja nyet !!!

Cieee yg ngakunya lagi diem padahal keluyuran sama selingkuan *ups

Kalo mau pamer yang punya sendiri dong, modal pinjem aja belagu !!

Paling males dengerin lo ngomong, gak ada gunanya, Bullllshit semua !!

Lo kaya? yakin? Orangtua lo kali yang kaya, lo mah cuma numpang aja , Ngaca !!

Enak banget idup lo tinggal tumpang kaki doang , sayangnya gak pernah MIKIR !!!

Kalo hidup lo gak mau diganggu ya lo jangan ganggu hidup orang lain juga dong, apalagi sampe ngusik !

Jangan bisanya cuma nyusahin orang doang dong woy. Ribet !!!

Jangan ngejanjiin sesuatu kalo lo gak bisa nepatin janji lo sendiri !

Gue diem bukan berarti takut atau lemah. Lo ngelunjak baru gue bertindak. Paham ?

Baru gede dikit aja udah songong lo , mau jadi apa ? mikir !!!

Jadi lo udah ngerasa diri lo hebat gitu ? dengan menjatuhkan orang lain ? Bangsaat !!!

Lo merasa hebat? mau jadi sombong? inget itu semua hanya titipan !!

Terserah orang mau berkata apa yg penting lo jadi diri sendiri karena itu lebih baik ketimbang pura-pura menjadi orang lain !!!

Gue nyindir juga ada alesannya , dan karena emang lo orang yg gak bisa dikasih tau 1x. Catet !

Kalo cuma hidup dalam kepura-puraan sih buat apa ? seadanya aja bro gak usah lebay atau sandiwara gak jelas !!!

Katanya temen , pacar temen sendiri kok malah jadi demen. Makan tuh pacar bekas gue hahhaha !

Sumpah ya lo itu ngeselin parah. Dasar bangsaat !!!

Jadi orang yg apa adanya itu emang sulit. Tapi lebih baik sulit berusaha daripada sok kaya tapi aslinya zonk !!!

Lo itu baik tapi sayang cuma pas ada maunya aja. Selebihnya sih ya gitu deh !!!

Gaya lo bisa gak di turunin dikit , cuma saran sih kalo emang aslinya kere gak usah sok gitu kesian yg ada

Apapun cara untuk mendapatkan sesuatu usahain pake cara yg bersih lah gak usah sampe CARI MUKA !!!

Masa depan lo mau jadi apa ? kalo hari senin aja lo males-malesan ! Mikir dong woy !!!!

Cieee yg lagi cari muka sampe-sampe temen sendiri dilupain. Hahaha kelakuan lo udah kayak bangsaat !

Gue sih gak butuh butuh banget temen yg cuma ada maunya doang baru nyamperin. Hih !

Males banget temenan sama lo , lo itu pembohong & penuh kebusukan. Najiis !

Gak perlu lo jadi orang lain. Biar apa ? biar keren ? Bego !!! Jadi diri sendiri lebih keren !!!

Giliran susah itu ya bantuin lah kalo emang lo masih anggap gue temen jadi dateng pas lagi ada butuhnya doang

Berapa kali lo berbohong ? maka masalah yg datang juga pasti ikut nambah juga GOBLOOK !!!

Gak usah sirik kalo liat temen sukses harusnya lo bangga dong , kecuali lo emang pengecuut.

Walaupun cuma orang kecil tapi harga diri jangan ikut-ikutan kecil juga. Catet !!

Jadi orang gak punya malu banget , masa ngomongin temen di belakang , giliran lagi bareng mulut lo manis ,

Jangan banyak gaya deh toh gue tetep gak tertarik. Hih !

Jangan suka usil sama kehidupan orang lain kalo lo emang gak mau di usilin balik.

Benci banget itu ketika seorang teman menjadi bangsaat !

Kalo dimintain tolong aja lo gak mau gimana orang bisa respect sama lo. Catet !

Lo itu cuma cari muka doang , aslinya busuk banget hahhaha !!!

Kalo mau alesan itu yg masuk di akal dong , lo pikir gue bocah yg bisa di begoin !!!

Namanya manusia ya wajar kalo salah sedikit. Tapi kalo salah terus sih bukan manusia !

Bangssat banget ya tingkah laku lo bikin MUAK !!!

Lebih baik apa adanya aja deh daripada mengada-ngada !!!

Hargai usaha orang lain jangan sampe lo sia-siain apalagi lo sepelein bray !!!

Katanya temen , masa temen lagi kesusahan malah ngilang. Hih !

Katanya jagoan tapi kok baru ada masalah dikit aja malah gak nongol-nongol. Pengecuut !

Suka ilfeel sama orang yg dateng pas lagi ada butuhnya doang , pake pura-pura baik lagi. Taik !

Gak usah nyesel sama apa yg udah lo lakuin. Berani berbuat harus berani TANGGUNG JAWAB !!!

Semunafik-munafiknya orang tetep aja yg paling MUNAFIK itu yg balikan lagi sama mantan nya. Hih !

Bisa sopan sedikit kan lo jadi orang , gak usah belagu bangsat !

Orang kerja itu buat nyari uang bukan nyari perhatian apalagi cari muka. Najis !!!

Namanya juga manusia pasti punya perasaan dan sensitif. Tapi coba lo asah biar gak lebay-lebay banget waktu di sakitin. Catet !

Lo emang gak tau malu yah , udah baik-baik di kasih hati malah minta jantung. Bangsaat kan !

Sok alim banget lo , udah berasa banget kalo lo itu yg paling suci & sempurna ? No bodies perfect bro inget !

Mending gak punya temen daripada punya tapi kayak musuh bahkan bisa dibilang musuh. Parah !

Cuma saran aja sih kalo emang lo gak mau temenan ya bilang dong , jangan gitu caranya kayak pecundang amat lo !!!

Biar apa lo gaya-gayaan depan gue ? gak ngaruh bro !!!

Katanya setia tapi kok selingkuhan dimana-mana ? hahah mau-maunya di begoin sih !

Gak mau disalahin , maunya nyalahin doang. Hih bangsaat banget lo jadi orang !!!

Jangan sok cari perhatian deh yg ada malah ilfeel sama lo !

Ah kebanyakan ngomong lo ah daripada bukti , bulshiitt !!!

Jangan cuma janji doang yg di gedein tapi bukti juga dong !

Pagi-pagi gak usah ngegombal deh , gak ngaruh tuh !!!

Cukup halaman rumah aja yg kotor , itu otak jangan punya pikiran kotor juga dong. Catet !

Manusia itu kalo lagi di atas angin emang suka agak besar kepala. Hahaha kayak lo gitu !!!

Punya pacar terus dipamerin buat apa ? toh itu hasil nikung temen sendiri. Najis !

Gaya lo sok asik banget. Sok kenal sok deket. Hih najis !!!

Picik banget cara lo nikung gebetan sahabat lo sendiri !!

cuma modal bacot daong lu, pembuktian nol besar !!

Ketawa aja dulu lo sekarang , mumpung lagi di atas. Tapi roda itu berputar , inget woy !!!

Terserah orang mau berkata apa yg penting lo jadi diri sendiri karena itu lebih baik ketimbang pura-pura menjadi orang lain !!!

Makanya jangan suka bohong kalo lo gak mau di bohongin orang, mikir dong !

Jangan jadi pengecut yg bisanya cuma menghindar dari masalah. Hadapi lah kalo lo bukan pengecut !

Kebanyakan orang sih cuma cari muka doang buat dapetin sesuatu. Gak murni banget cara lo !

Ada yg sok pinter ngajarin ini itu tapi sendirinya masih bisa-bisanya di goblokiin sama orang. Senyumin aja

Ngapain sok pamer pamer segala sih ? lo pikir gue tertarik ? hahah GAK !!!

Gak usah songong kalo jadi orang , kayak kebal aja lo bro hahaha !

Menurut lo, temen yg udah nikung sama Pacar lo sendiri, pantesnya disebut apa sih?!

Lo ditakdirin bukan buat jadi orang yg galau ataupun sok sedih. Hidup itu keras , jadi gak usah cengeng atau lembek !

Lo boleh sombong kalo apa yg lo dapet hasil usaha lo sendiri bro !

Jangan nuduh orang lain sebelum ada buktinya. Suudzon mulu lo jadi orang, heran !!!

Cie yg hidupnya banyak gengsi hahah makan tuh GENGSI !!!

Jadi orang tuh gak usah besar kepala , diatas langit masih ada langit woy !!!

oke gua tau lu temen gua, tapi inget satu hal, temen itu ada batesannya. PAHAM !

Cie yg udah wangi mau malem mingguan ternyata keduluan sama temen sendiri. Mampus lo !

Hari gini masih suka minjem duit sama temen lo ? makanya usaha dong jangan mau enaknya doang.

Jangan ngerasa sombong sama apa yg lo punya karena percuma aja kalo itu bukan hasil lo sendiri.

Gak usah sok ke GRan deh , emang lo udah ok ? cuih ~

Temen yg cuma datang disaat ada butuhnya doang mending tendang ke laut aja !

Gaya lo so asik sob , liat deh kenyataan sekarang ya gak usah ngimpi !!!

Lo ngedeketin cuma pas giliran lagi butuh doang. Hih !

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan Kata kata sindrian pedas dan frontal tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri. karena yang namanya manusia itu nggak ada yang sempurna maka dari itu kita janganlah sombong.

loading...
Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin