Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi, Buat kita tentu pagi hari selalu di identikan dengan rasa malas-malasan, rasa capek, rasa masih ngantuk dan lain sebagainya. emang sih kalau kita masih merasa kurang tidur tentunya bangun pagi pun nggak semangat, bawaanya lemes, loyo dan males-malesan. kalian semua tentu pernah ngerasain hal ini kan? bangun pagi dalam keadaan lemes dan males. terus gimana sih caranya biar kita di pagi hari lebih bersemangat? banyak kok sebenernya cara yang bisa kita lakuin. misalnya saja dengan berolahraga, dengan olahraga selain membuat kita menjadi lebih bersemangat kita juga dapet manfaatnya yaitu kesehatan. gimana? apa masih kurang? biasanya efek yang ditimbulkan dari bangun pagi yang males-malesan ya aktifitas kita menjadi terganggu dan pekerjaan kita pun nggak kelar-kelar.

Kata Doa Bijak Bangun Pagi Hari - Kalau bangun pagi, apa kalian menyempatkan diri untuk berdoa? kalau memang iya, ya baguslah. dengan berdoa tentunya kita memohon dan bersyukur dipagi hari, karena sampai saat ini kita masih diberikan nafas kehidupan, jangan sampai kita malah mengeluh dipagi hari, hal inilah yang menunjukan kalau kita itu makhluk yang kurang bersyukur. berdoa lah dan minta semangat dan keselamatan kepada Tuhan, agar semua aktfitas kita dilancarkan. dengan ini mudah-mudahan semangat pagi harimu berkumpul dan rasa malas menjadi hilang.


Kata Mutiara Indah Bangun Pagi - Kalau berolahraga bisa menguatkan fisikmu, kata mutiara bijak tentunya akan lebih memanbtu mentalmu dalam menjalani kehidupan. biasanya kata-kata motivasi ini akan sangat berguna saat hidup kita down, saat hidup kita merasa dibawah dan kurang semangat, ya hanya kata motivasi semangat inilah yang nantinya dapat membangkitkanmu. jangan sampai hidup kita berantakan hanya karena kita nggak bisa menyelesaikan suatu masalah, sikapi masalah tersebut dengan bijak dan dewasa.

Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi
Sumber : a-gif-for-you.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang pagi harinya ingin menjadi lebih indah? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Doa Indah Bangun Pagi :

Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan aku dari perkataan dan tindakanku yang bisa menyakiti teman, sahabat, dan keluargaku.

Doaku hari ini: Ya Allah, terima kasih atas segala nikmat yang Engkau beri. Jadikan aku orang yang pandai bersyukur atas nikmat-Mu.

Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku mengubah diri menjadi lebih baik, lebih bermanfaat, lebih ikhlas, dan lebih dekat denganMu.

Doaku hari ini: Tuhan,akan kulakukan yg terbaik hari ini,aku mohon berikan kemudahan dlm segala urusanku.

Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan aku dari sifat malas, aku tak ingin menjadi orang yang tak bersyukur atas waktu yang telah Kau berikan.

Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin.

Doaku hari ini: tuhan, terima kasih atas semua yang telah kau berikan, maaf jika perkataan dan perbuatanku belum baik.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena selalu bersamaku setiap hari. Berikan aku kebijaksanaan untuk melalui hari ini.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih beriku kesempatan melihat pagi. Berikan kebahagiaan pada mereka yg dalam kesedihan.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk menikmati indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari ini.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk menjalani setiap putusanMu. Meski mungkin sakit, tapi aku yakin itu adalah yang terbaik.

Doaku hari ini: Tuhan, dengan rahmatdan pertolonganMu aku memasukiwaktu pagi, ampuni aku yangterkadang mengeluh dipagi hari.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu dan demi kebaikanku.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku kesabaran yang tanpa batas. Kuatkan aku agar selalu bisa melewati setiap ujian dariMu.

Doaku hari ini: Tuhan,beri aku kesehatan&kekuatan,agar aku bs membantu mewujudkan mimpi org-org disekitarku.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu demi kebaikanku.

Doaku hari ini: Tuhan,jadikan hari ini penuh berkah&rahmat-Mu u/ teman,sahabat,saudara&keluargaku terkasih.

Doaku hari ini: Tuhan,berikan aku rezeki yg baik,agar aku sll bs berbagi kebaikan&menjadi sebaik-baik manusia yg berguna.

Doaku hari ini: Tuhan,jauhkan aku dr sifat malas,aku tak ingin menjadi org yg tak bersyukur atas waktu yg telah Kau berikan.

Doaku hari ini: Tuhan, dengan rahmat dan pertolonganMu aku memasuki waktu pagi, ampuni aku yang terkadang mengeluh dipagi hari

Doaku dipagi hari ini, agar aku bisa menahan smua perasaan sedihku pada pagi hari ini dan aku dapat selalu tersenyum didepan semua orang.

Doaku hari ini: ya allah, terima kasih atas hari ini. Aku mohon engkau menjauhkan segala petaka yang mungkin akan menimpaku.

Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku.

YaAllah doaku masih sama, semoga hari ini menjadi hari yg lebih baik, menjadi hari yg penuh berkah, keberuntungan dan kebahagiaan. Amin

Doaku hari ini: Allah, terima kasih masih memberiku kesempatan tuk melihat indahnya pagi. Berikan aku keberkahan untuk menjalani hari ini

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk menjalani setiap putusanMu. Meski mungkin sakit, tapi aku yakin itu adalah yang terbaik.

Doaku hari ini: Tuhan, aku berharap hari ini lebih baik, karena hari ini adalah bagian dari perjuangan untuk menggapai cita-citaku.

DOAKU HARI INI! Tuhan, sehatkan dan bahagiakanlah kedua orang tuaku, jadikanlah aku anak kebanggaan mereka & lancarkan aktivitas hari ini

Doaku hari ini: Tuhan, jika aku menyakiti orang lain tanpa kusadari, maafkan aku, bukakan pintu maaf mereka, aku tak ingin dibenci.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah saudara-saudaraku yg sedang mengalami kesulitan. Beri mereka kekuatan agar mampu melaluinya.

Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan aku dari rasa malas, kesedihan, penyesalan, dan pikiran negatif masa depan. Bantu aku dalam berjuang sukses

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan aku yang kecil ini menjadi berarti bagi sesama, agar kemuliaanMu selalu berkumandang.

Doaku hari ini: Tuhan, hilangkan kebencian dalam hati orang-orang yg aku sayangi. Aku ingin disayangi, sebagaimana aku menyayangi.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah segala hal yang aku lakukan hari ini. Bimbinglah aku dalam mengambil keputusan.

Doaku hari ini: Ya Allah, kuatkan keyakinanku agar aku selalu mampu menghadapi semua rintangan yg menghalangi langkahku...

Doaku hari ini: Ya Allah, berkati apa yang ku lakukan hari ini. Jika itu baik, lindungi aku. Jika itu buruk, maka tegurlah aku.

Doaku pagi ini; Ya Allah, mudahkanlah segala urusanku dan lancarkanlah segala niatku hari ini...

Doaku pagi ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari.

Doaku malam ini : Bersihkan hatiku dari kebencian sehalus apa pun, pada siapa pun,Mampukan aku untuk melupakan segala perih hari ini

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk segera bangkit jika aku terjatuh, jangan Kau biarkan aku menjadi orang yang lemah.

Doaku hari ini: Tuhan, semoga Engkau memberiku kekuatan untuk menjalani hari ini. Semoga semua indah pada akhirnya.

Doaku hari ini: Tuhan, berkati yg kulakukan hari ini. Beri aku kekuatan dan ketabahan untuk menyelesaikan setiap masalah yg ada.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah mereka yang kucintai, baik yang dekat maupun jauh dariku. Berikan mereka kesehatan untuk menjalani hari.

Doaku untuk hari ini: ya Tuhan, jangan jauhkan aku dari orang yang aku sayang, cukup jauhin aku dari org yang mau nyakitin aku

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah apa yg kulakukan hari ini, datangkanlah kebaikan & jauhkanlah segala keburukan untukku.

Doaku pagi ini: Tuhan, semoga hari ini aku merasakan kebahagiaan tersendiri yg membuat aku ceria kembali dalam menjalani hidup

Doaku hari ini: Tuhan ijinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas serta selalu mensyukuri segala nikmat yang Engkau beri.

Doaku hari ini : Thanks God untuk segala yang ada dalam hidupku, bimbinglah aku dalam mengejar mimpiku hari ini.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata motivasi doa tersebut sebagai inspirasi agar pagi harimu jauh lebih bersemangat dan bermanfaat.

loading...
Kata Kata Mutiara Bijak Indah Bangun Pagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin