Kata Kata Mutiara Indah untuk Ayah Tersayang

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata  - Kata Kata Mutiara Indah untuk Ayah Tersayang, Caption Instagram buat Ayah, Kata Kata Bijak Caption Keren. Ayah merupakan sosok yang menjadi pahlawan dalam kehidupan kita. berkat ayah kita ada dalam dunia ini, tentunya dengan peran ibu didalamnya. Ayah dan Ibu merupakan orang yang paling kita sayangi, beliau adalah sosok yang sangat pantas jika diberikan gelar Pahlawan. Jadi, kita semua tentunya sangat berhutang budi untuk kedua orang tua kita. tak hanya memberikan perlindungan buat keluarga, Ayah juga berjuang keras demi menghidupi dan mencukupi kebutuhan keluarga, beliau bekerja tanpa mengenal lelah, walaupun banyak tenaga dan pikiran yang selalu menjadi beban untuknya. tetapi beban-beban tersebut selalu Ayah jadikan motivasi untuk membahagiakan keluarganya. 

Kata Kata Motivasi Bijak Seorang Ayah - tak hanya itu, Ayah juga sering sekali memberikan kita kata-kata motivasi, kata nasehat bijak yang tentunya dapat membuka jalan pemikiran kita. berkat ayah kita bukan lagi anak yang lemah, bukan lagi anak yang manja, karena beliau selalu mengajarkan anaknya untuk hidup mandiri, beliau memberikan pengetahuan kalau hidup itu harus kuat tak boleh cengeng. memang beliau merupakan sang motivator buat kita. beliau selalu memberikan pengetahuan tentang mana yang baik dan buruk.


Kata Kata Doa Ayah yang sudah Tiada - sakit memang jika kita kehilangan sosok ayah, apalagi dia adalah orang selalu hadir dalam keluarga kita. tetapi, Ibu yang selalu tegar memang selalu memberikan kita ketegaran, kesabaran saat kita merasa down jika kehilangan Ayah. Walaupun didalam hati ibu sangat sekali bersedih dan merasa kehilangan, tetapi beliau tetap memberikan senyuman yang indah agar kita tak larut-larut dalam kesedihan karena kehilangan Ayah.

Kata Kata Mutiara Indah untuk Ayah Tersayang
Sumber : weheartit.com

Nah, buat kalian semua yang selama ini sangat menyayangi Ayah? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Indah untuk Ayah Tersayang :

Kalau menurutku pribadi ayah adalah sosok malaikat sama seperti ibu. Dan ayah adalah pahlawan keluargaku

Aku yakin ayah juga memperhatikan aku dari kejauhan sana

Kangen banget rasanya kalau tiap ingat sosok ayah

Aku harap jika ayah dapat mendengarku aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadirannya.

Ayah Aku menghargai segala pengorbananmu Akan ku balas jasamu yang indah itu Janji manis ku pada mu

Ayahku adalah pria yang paling hebat yang pernah ada!

Aku harap ayah disana bisa mendengar tangisan dari anaknya yang sedang merindukannya ini

Ayah bagiku adalah sosok yang sangat berharga, bijaksana, dan sangat penyayang

Sehangat pelukan ayah, semanis senyuman ayah. Aku rindu semua kenangan bersama ayah

Tugas hidupmu begitu berat tapi kau tak pernah menyerah demi kebahagiaan anak-anakmu.. terimakasih ayah..

Terimakasih ayah telah menjarkanku untuk bisa menjadi seseorang yang berarti di dalam hidup ini.

Terimakasih sudah menjadi seseorang yang terbaik didalam hidupku ayah..

Aku hanya ingin bisa membahagiakan kau dan ibu ayah.. doakan aku ayah..

Kangen liburan sama ayah, jalan-jalan sama ayah bareng keluarga. Kangen suasana yang dulu

Aku tak akan menyerah dengan keadaan ini, aku harap ayah juga akan mendukungku dari kejauhan sana

Terimakasih Tuhan telah mengirimkan aku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun, yaitu Ayah

Malam ini kembali sadari ku sendiri dan tanpa ayah disini

Ayah adalah pria yang terhebat dalam hidup!

Kangen ayah ada disini, ngajak aku jalan-jalan, dan ngajak bercanda kalau aku lagi suntuk

Kangen ketawa-ketawa sama ayah kaya dulu :')

Semoga ayah disana selalu baik-baik saja :')

Ayah lagi apa disana? aku kangen ayah, aku sayang banget sama ayah

Ayah, Jaga diri baik-baik yah disanah, aku kangen Ayah

Ayah adalah seseorang yang aku banggakan dan akan selalu hidup didalam hati.

Semua kenangan dari ayah begitu membekas diingatanku dan menjadi cerminan dihidupku.

Aku sudah janji sama ayah aku harus bisa jadi lebih baik, dan aku harus bisa

Ayah kangen deh dibercandain sama ayah, kangen main-main sama ayah

Ayah jagoanku, ayah pahlawan keluarga ku :')

Ayah, apa ayah merindukanku juga? Apa ayah masih mengingatku di surga sana ayah?

Walau sampai keujung dunia, ayah akan selalu menjadi ayahku yang paling hebat

Ketika tak ada yang datang untuk menolongku aku hanya teringat pada 1 pesan ayah. "Lakukanlah sendiri, Nak. Kamu mampu kalau kamu mau"

Terimakasih ayah karena engkau telah mengajarkanku banyak hal dan mengajarkanku tentang kebaikan dan nasihat kehidupan.

Sebenarnya aku begitu sangat kehilangan ayah, karena ayah takkan pernah ada gantinya sampai kapanpun

Sampai kapanpun, ayah adalah pria yang akan selalu menjadi pahlawan dan sosok yang akan selalu kubanggakan.

Semua jasa-jasa ayah, takkan pernah ada gantinya

Pengen banget bisa jalan-jalan lagi sama ayah seperti dulu, tapi udah gak mungkin :')

Tuhan, lindungilah dimana ayah berada, sebagaimana ayah melindungiku

I love you, Dad. I love you forever in my life :')

Ayah aku ingin bertemu ayah sekali ini saja.. Aku kangen banget yah, aku harap ayah datang ke mimpiku malam ini

Aku menyayangi ayah, seperti aku menyayangi diriku sendiri

Semua yang pernah ayah ajarkan akan selalu kukenang

Kasih sayang ayah akan selalu hidup di hatiku

Aku akan selalu mendoakan ayah dari sini, ayah yang tenang ya disana

Pengen banget bisa jalan-jalan lagi sama ayah seperti dulu, tapi udah gak mungkin

Kangen bercanda sama ayah, kangen segala-galanya tentang ayah

Kangen liat senyum ayah, ketawanya ayah, candaannya ayah dan ledekan dari ayah

Sebenarnya kangen banget sama ayah.. Ya tapi mau gimana lagi :')

Semoga ayah selalu mendengar doa ini dan semoga ayah selalu baik-baik saja disana

Kasih sayang dari ayah sama seperti kasih sayang ibu. Takkan pernah ada gantinya

Ayah aku harap meskipun kita telah berpisah, kasih sayangmu tetap ada untukku

Aku ingin bisa merasakan lagi, 1 hari saja bersama ayah :')

Makin sering kangen sama ayah sekarang, makin merasa kehilangan

Aku harap aku bisa menjadi orang yang hebat seperti ayahku

Perihnya ditinggal ayah memang begitu membekas, tapi aku harus bisa kuat menjalani semuanya walau tanpa ayah

Kangen banget sama ayah, andai ayah juga ngerasain ya :')

Semoga bisa bertemu ayah walaupun hanya dalam mimpi :')

Semoga ayah masih ingat padaku dari kejauhan sana :')

Ayah aku akan selalu coba jadi yang terbaik untuk keluarga

Semoga ayah selalu mendengar doa ini dan semoga ayah selalu baik-baik saja disana

Ayah aku tidak akan pernah melupakan semua yang pernah ayah ajarkan kepadaku, karena itu tak ternilai harganya

Andai aku bisa mengulang semua kisah itu, semua kenangan bersama ayah sewaktu dulu

Doaku selalu menyertai ayah. Semoga ayah selalu ingat padaku disana

Nggak akan pernah lupa sama saat-saat dimana waktu masih bersama ayah. Nggak akan pernah lupa

Semoga ayah datang ke mimpiku malam ini ya Tuhan

Ayah aku tidak akan pernah melupakan semua yang pernah ayah berikan dan ajarkan kepadaku.

Tolong sampaikan salamku pada ayah ya Tuhan :')

Ya Tuhan, semoga doaku untuk ayah ini selalu terdengar olehnya. Semoga ayah tersenyum disana

Ayah disana pasti juga memperhatikan aku. Aku selalu kuat disini kok yah

Hidupku memang tak pernah mudah, tapi aku harus pantang menyerah demi Ayah

Rindu rasanya ketika ayah memanggil namaku seperti dulu

Terimakasih Tuhan karena selama ini sudah memberiku keluarga yang sangat special, meski kini tanpa ayah :

Aku pasti bisa berhasil seperti apa yang ayah mau!

Semoga ayah bisa mendengarku ketika aku memanggil namanya

Kangen waktu ayah khawatirin aku atau marah kalau aku belum pulang tepat waktu

Maaf kalau sampai sekarang aku belum bisa menjadi apa yang ayah mau. Aku belum bisa menjadi apa yang ayah minta

Kangen waktu dulu ayah suka marahin aku kalo telat pulang kerumah :')

Kangen waktu ayah nyuruh aku tidur karena begadang

Dulu pas ayah masih ada pasti selalu disuruh makan kalau aku telat makan. Jadi kangen marahnya ayah :')

Kangen deh waktu dulu pas ayah suka nyariin aku kalau pulang telat :')

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Indah untuk Ayah Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata kangen rindu ayah tercinta tersebut sebagai inspirasi dan motivasi untuk diri kita.

loading...
Kata Kata Mutiara Indah untuk Ayah Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin