Kata Kata Mutiara Penyemangat Patah Hati

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Penyemangat Patah Hati | Kata Sedih Patah Hati | Kata Galau Patah Hati. Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya Patah Hati. yaps.. orang yang pernah jatuh cinta tentunya nggak heran dengan sakit hati serta perasaan kekecewaaan yang ia rasakan. kalau kalian semua gimana? pasti punya cerita tersendiri dong tentang patah hati, hmm.. banyak hal yang bisa membuat kita patah hati contoh kecilnya di tolak cinta, emang hal ini sangat sakit sekali.. galau, nyesek dan malunya itu behh.. rasanya pengen terbang ke afrika deh, kalian sendiri pernah ditolak kan? orang yang tadinya kalian sukai, kalian sayangi, eh malah mengancurkan semuanya. hal ini memang biasa terjadi, cuman kalau kalian keseringan patah hati yang ada hidup kalian bakalan sedih terus, galau terus, ya nggak bakal ada kemajuan kalau kayak gitu.

Kata Motivasi Semangat Patah Hati - makanya kalian semua harus sadar, mulai sekarang jangan sampai deh yang namanya Patah Hati menganggu kelangsungan hidup, jangan sampai patah hati juga menghalangimu buat berkembang, kalau bisa sih jadikan patah hatimu sebagai semangat untuk bangkit dari keterpurukan, tujukin ke orang yang membuat kalian patah hati bahwa kalian itu bisa tanpa dia, kalian itu bisa lebih mandiri, kalian bisa lebih sukses, ya itulah hal yang harus kalian lakuin sekarang, tapi kalau misalnya kalian malah galau terus-terusan eh yang ada malah kondisinya makin terpuruk, bikin dia nyesel yang udah membuat kalian jadi patah hati !


Kata Bijak Penyemangat Sakit Hati - memang perlu waktu untuk menyembuhkan luka di hati, tapi kalau kalian bener-bener niat pasti bisa kok, ya asal jangan salah dalam menyembuhkan hal ini misalnya dengan mabok-mabokan nggak jelas, pergaulan nggak jelas yang pada akhirnya bakalan ngerugiin kalian sendiri.

Kata Kata Mutiara Penyemangat Patah Hati
Sumber : rphelper.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang ingin bangkit dari rasa galau dan sedih berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Penyemangat Patah Hati :

Terkadang yang dibutuhkan hanya kesabaran, krn Tuhan telah menyiapkan sesuatu yg indah untukmu di waktu yg tepat.

Tetap menjadi diri sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha untuk membuatmu berubah adalah prestasi terbesar dirimu.

Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Jangan sesali apa yang telah kamu lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.

Menyenangkan ketika memiliki seseorang yg selalu mampu buatmu tertawa, bahkan ketika kamu telah meneteskan air mata.

Membuat orang lain bahagia itu mudah. Yang menjadi tantangan adalah bagaimana membuat dirimu bahagia.

Jika kita yakin, hal baik apapun yang kita inginkan akan kita dapatkan. Namun, keyakinan itu harus pula disertai tindakan nyata.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya berbagi kasih.

Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain.

Kamu tak akan menyesal pernah menjadi bagian hidup seseorang, tapi kamu mungkin menyesal karena percaya dia menginginkanmu dalam hidupnya.

Lihat ke atas untuk belajar menjadi lebih baik. Lihat ke bawah untuk belajar mengucap syukur.

Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Jangan hitung brp kali org menyakiti & meninggalkanmu. Hitung brp kali kau menyakiti Tuhan & Ia tdk pernah meninggalkanmu.

Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.

Setiap kesakitan adalah pengalaman. Rasakan dan pelajari, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Banyak hubungan yang hancur karena telah berkurangnya kesetiaan. Untuk itu, jagalah hati untuk tetap setia demi kebersamaan.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Tuhan memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Terkadang, kamu harus rela melepaskan yang telah dimiliki demi memiliki sesatu yang baru.

Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu.

Jangan mencari yg sempurna tuk dicinta, yg kamu butuh hanya dia yg mau temanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah

Lakukan sesuatu tanpa mengkhawatirkannya, bukannya mengkhawatirkan sesuatu tanpa melakukan apa-apa.

Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yg tak menghargai kelebihannya.

Kebahagiaan bukan milik mereka yg hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yg hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur.

Keberhasilan diperoleh dari kesungguhan niat, kegigihan berupaya, dan kesabaran berdoa.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk tetap tegar menerima semua cobaan. Jangan Kau biarkan aku berputus asa.

Tak ada cinta yg sempurna, yg ada hanya bagaimana kamu menerima ketidak-sempurnaan cinta yg membuatnya sempurna.

Hatimu selalu tahu apa yg tepat untukmu. Km bisa merasakannya ketika km mulai melakukan hal yg salah.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Terkadang dia yg kamu yakini kamu tak akan bisa hidup tanpanya adalah orang yg akhirnya kamu sadari hidupmu lebih baik tanpanya.

Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Bertemanlah dengan ia yang memusuhimu. Karena cara terbaik untuk mengalahkannya, adalah dengan menjadikan ia temanmu.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

Hidupmu tidak dapat selalu dikendalikan, namun sikapmu dapat selalu disesuaikan.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!

Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yg cukup peduli mendekatimu.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah semua aktivitasku hari ini. Semoga yg kulakukan menjadikanku pribadi yg lebih baik.

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.

Siapa pun dirimu dan dari mana pun asalmu, hidupmu bisa menjadi cerita untuk menginspirasi banyak orang.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

Jangan terlalu memaksakan diri untuk melakukan segalanya dengan benar, karena kadang kesalahan membuatmu pribadi yang lebih baik.

Berusahalah untuk tidak menghitung kesulitan, karena jika kamu terlalu sering menghitungnya, kemudahan akan terlihat biasa saja.

Tak perlu terlalu lama menangisi yang telah pergi, karena mungkin nanti kamu akan bersyukur telah meninggalkan yang kamu tangisi saat ini.

Setiap orang berhak mendapat apapun yang diinginkan selama dia mau berusaha. Karena tanpa usaha, jangan pernah berharap dapat apa-apa.

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh.

Harus melepaskan dia yg kamu cinta untuk orang lain tak lebih sakit daripada kehilangan dirimu sendiri karena terlalu mencintainya.

Tiga hal dalam kehidupan, yang jika dirusak akan sulit untuk diperbaiki: penghormatan, kepercayaan, persahabatan.

Kejujuran memang menyakitkan, tetapi tidak mematikan. Kebohongan memang menyenangkan, tetapi tidak menyembuhkan.

Hanya karena terlihat baik bukan berarti baik. Mereka yang membencimu tahu bagaimana terlihat baik. Bijaklah memilih teman.

Melihat ke belakang hanya memberi penyesalan. Melihat ke depan memberimu kesempatan baru.

Sesulit apapun masalahmu, pasti ada solusinya. Tuhan tak akan memberikan cobaan melebihi kemampuanmu. Percayalah!

Banyaknya masalah bukan berarti kamu harus mengeluh, Kadang Tuhan memberikan masalah berat, karena Dia ingin yang terbaik untukmu.

Jalani hidup dengan jiwa yang damai, jangan menyimpan benci dalam dirimu. Memaafkan membebaskan dirimu dari rasa benci.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah segala hal yang aku lakukan hari ini. Bimbinglah aku dalam mengambil keputusan.

Sayangi mereka yang menyayangimu, tapi jangan sakiti mereka yang menyakitimu. Kebaikan tak pernah mengenal batas.

Hanya karena hidupmu tidak seperti yg km inginkan, bukan berarti hidupmu buruk dan km tak bisa menikmatinya.

Dalam hidup, jika kamu berusaha mengendalikan segalanya tuk lalu cemas apa yg tak bisa dikendalikan, kamu akan jalani hidup penuh frustasi.

Hanya karena ingin move on, bukan berarti kamu bisa menerima orang baru dihatimu tanpa mengenal terlebih dahulu. Kenali sebelum main hati.

Agar tak terluka, jangan terburu-buru ketika menentukan pilihan hati. Karena jika hati terluka, mungkin akan sembuh dalam waktu yang lama.

Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkan ia menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru.

Menolong orang lain dengan cara menutupi kebohongan, sama saja seperti melakukan kebohongan itu sendiri.

Tuhan, lindungi keluargaku, bahagiakan mereka, karena mereka adalah segalanya bagiku.

Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri.

Kebaikan membawa kemuliaan. Akan ada banyak orang yang mendoakanmu karena kebaikan yang telah kamu perbuat.

Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

Km yg menentukan besar kecilnya masalahmu. Semua tergantung dari caramu melihatnya.

Adalah wajar jika manusia berbuat salah. Tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan.

Penyesalah hanya akan membuang waktumu. Tetap semangat dan berpikir positif.

Alangkah lebih baik jika kamu mensyukuri segala nikmat yang Tuhan beri, daripada terus menghitung kekuranganmu.

Doaku hari ini: Tuhan, berkati apa yang kulakukan hari ini. Jika itu baik, lindungi aku. Jika itu buruk, maka tegurlah aku.

Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah diucapkan. Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasa.

Ketika kamu merasa tersesat dan tak tahu apa yg harus dilakukan, cara termudah adalah berdoa.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Tak ada yang salah jika kamu mencintai orang lain, siapapun itu. Tapi, sebelum mencintai orang lain, baiknya kamu mencintai dirimu sendiri.

Kesulitan bukan untuk ditangisi, tapi untuk dihadapi dengan kesabaran dan keyakinan bahwa kamu mampu melewatinya.

Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain.

Apapun yang kamu lakukan, selalu ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa ikuti pikiranmu juga untuk tahu apakah yang kamu lakukan benar.

Apa yang orang lain katakan tentangmu adalah opini mereka, bukan fakta tentang dirimu.

Bahagia tak perlu dicari, karena sesungguhnya sudah terdapat dalam diri. Kebahagian yang berasal dari hati adalah kebahagiaan sejati.

Mungkin bukan mereka yang selalu menyakitimu. Mungkin hanya kamu yg terlalu sensitif dan mudah tersakiti.

Hal yang menyakitkan dari melupakan adalah ketika kamu harus melupakan seseorang yang bahkan tak pernah kamu miliki.

Cinta itu anugerah. Tapi terkadang kita melihat dari sudut pandang yang sempit, ini yang menjadikan berkesan musibah.

Menghindari sesuatu tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu jg berarti kamu menginginkannya, tapi kamu tahu itu tak baik tuk dirimu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Penyemangat Patah Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata indah semangat patah hati sebagai motivasi dan inspirasi agar hidup kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.

loading...
Kata Kata Mutiara Penyemangat Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin