Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar

Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar, | Kata Kata Galau Menyentuh Hati | Kata Kata Mutiara Cinta Menyentuh Hati. yang namanya kesedihan itu selalu datang tanpa diminta. biasanya kesedihan inilah yang akan selalu menganggu kita dalam kehidupan sehari-hari, nah kalau kita udah kena penyakit sedih itu bawaanya lemes, galau, males, dan lain-lain. terus gimana sih cara mengobati rasa kesedihan? ada banyak, cuman kalian semua harus tahu dari mana kesedihan itu berasal. kalau masalahnya udah ketemu tentunya bakalan enak buat nyembuhin rasa kesedihan yang mendalam. buat kalian yang mempunyai pacar tentu pacar kalian pernah sedih kan? pernah nangis ? entah gara-gara ulah kalian sendiri atau tanpa sebab yang jelas. kita nggak akan pernah tahu itu tapi disinilah kalian harus bener-bener tahu, kalian harus peka terhadap perasaan pasangan. jangan malah cuek kalau pacar kalian lagi sedih, yang ada malah dia makin murung. soalnya kalian sebagai orang terdekat seharusnya bisa mengobati rasa kesedihan tersebut.

Kata Kata Sedih karena Rindu, biasanya hal yang membuat hati kita menjadi sedih itu karena rasa kangen, yups.. kangen kalau nggak terobati itu bisa membuat hati makin sedih loh. misalnya kalian lagi kangen sama pacar, terus keadaan dan sikon nggak memungkinkan buat ketemu, pasti bakalan sedih kan kalau masalahnya kaya gini ? 


Kata Kata Sedih Kecewa Patah Hati, hal yang tak penting dalam kesedihan adalah Kecewa. perasaan kecewa nggak jauh beda dengan perasaan sedih, misalnya kalian udah kecewa sama seseorang tentunya kalian males kan? merasa dikhianati, nggak dihargai tentunya sakit? iya pasti. maka dari itu kalian jangan pernah membuat orang lain kecewa sama kalian, karena yang namanya sakit hati itu sakit rasanya. 

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar
Sumber : gifsandthingss.tumblr.com

nah buat kalian yang pengen tahu tentang hal-hal yang membuat Hati menjadi sedih berikut akan admin berikan Hal-hal yang membuat Hati Pacar menjadi Sedih :

1. Dateng kalau cuma lagi butuh

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar

Hal pertama yang bakal membuat pacar menjadi sedih ya kalau kalian cuman dateng pas lagi butuh doang? gimana tuh rasanya? sakit, iya. nah kalian harus intropeksi diri, misalnya kalian ada salah ya harus minta maaf, kalau kalian terus-terusan gini yang kasian ya pacar kalian sendiri. secara nggak sadar dia cuman bersedih demi hubungan kalian agar lebih baik, mungkin pacar kalian nggak berani ngomongin hal ini karena ngga pengen putus sama kalian.

2. Nggak pernah dengerin dia

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar

Nah, biasanya pacar itu butuh sosok pendengar yang baik. kalau kalian sampai sekarang masih terus mangabaikannya yang ada dia bakalan sedih lah. masa iya sih orang yang paling dicintainya, disayanginya malah nggak perduli tentang dirinya? kalian sekarang gimana? apa kalian pernah menyuekin pacar kalian? kalau memang iya, ya harus sadar dan mulai lah mendengarkan keluhan-keluhan pacar.

3. Selalu ngomentarin penampilan

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar

Pacar paling nggak suka kalau dikomentarin soal penampilan, masalahnya apa yang dia pakai itulah diri dia, jangan pernah kalian maksain buat ini itu. ya semisal dia pernah salah dalam penampilan ya dibilangin baiknya gimana, bukan malah komentar dan selalu mengkritik. yang ada pacar kalian nggak betah sama kalian. dia itu cuman nampilin apa yang pengen dia tampilin, bukan apa yang pengen kalian lihat!

4. Dibanding-bandingin sama Mantan 

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar

Kalau ini sudah nggak diragukan lagi, pasti kalian pernah kan ngomongin kebaikan mantan didepan pacar kalian? secara nggak sadar kalian bakalan membuat hatinya menjadi sedih, sakit. itu sama halnya kalian bandingin pacar kalian sekarang sama mantan. mungkin yang dirasakan jika dibandingin sama mantan itu nyesek, dia merasa kekurangan dan selalu bersalah karena nggak bisa jadi yang terbaik buat kalian. kasian kan? simple sih, tapi sakit. 

5. Masih Genit sama yang lain

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar

Biasanya nih, kalian nggak sadar sama kelakuan sendiri. pasti pernah nyari muka kan dengan lawan jenis yang bukan pacar? kalian pernah nyari perhatian ke yang lain padahal sudah punya pacar? ya hal ini yang bakal membuat pacar kalian menjadi sedih, buat apa sih ngelakuin itu semua? apa pacar kalian nggak cukup buat ngasih perhatian dan kasih sayang? sampe-sampe kalian sendiri masih ganjen sama yang lain? 

6. Nggak pernah menghargai

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar

Hal ini penting banget guys.. kalau kalian nggak pernah menghargai pasangan yang ada kalian bakalan terlihat seperti abg labil. nah menghargai disini kalian harus tetep respect tentang apa pendapat pasangan kalian, jangan pernah menyalahkan satu sama lain. harusnya kan kalian disikusi buat membangun masa depan yang lebih cerah. 

7. Nggak punya Tujuan yang jelas

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar

Hal terakhir yang membuat pasangan kalian sedih ya hubungan kalian itu nggak pernah ada kepastian, mau kemana arahnya dan kemana tujuannya nggak jelas. terus buat apa ngelakuin ini semua? mau ngabisin waktu doang? kalian sebagai pasangan yang baik tentunya harus berkomitmen dalam hubungan, kalau memang tujuannya buat serius buat menikah yaitu merupakan solusi terbaik. berikan dia kepastian agar semua pengorbanan tak sia-sia. 

Itulah hal-hal yang membuat pacar menjadi sedih, nah untuk kata-kata kesedihan hati ? berikut akan admin berikan dibawah ini Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar :

Aku tahu kamu masih sedih..
Mungkin ini karena salahku sendiri..
Aku tahu itu semua.. dan aku yakin kamu menutupi perasaan sedihmu..
Sayang, maafkan aku.. aku menyesal telah mengabaikanmu..
Aku Menyesal udah nggak perhatian sama kamu..
Aku Pengen kita seperti dulu, bahagia bersama..
Tersenyum berdua, dan senyuman-senyuman kecil yang begitu indah..
Sayangku.. mungkin perlakuanku sudah keterlaluan..
tapi kini aku sadar.. kalau hal itu semua nggak mudah buat kamu maafin aku..
Aku yakin, kalau kali ini aku bener-bener sadar.. bener-bener memohon sama kamu..
Aku pengen kita baikan, dan kamu jangan sedih lagi ya sayang..
Aku sayang banget sama kamu.. aku janji nggak bakal bikin kamu sedih lagi.. Maaf

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan ini sebagai inspirasi kalau pacar kalian lagi sedih ya usahakan harus lebih peka terhadap perasaanya. nah buat temen-temen yang pengen nambahin silahkan komen di bawah ya.
loading...

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin