Gambar Foto DP BBM Kata Kata Sedih Kecewa

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa, Gambar DP BBM Kecewa Patah hati | Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Putus Cinta. Kalian semua pasti merasakan Kekecewaan karena Cinta kan? gimana rasanya? yang namanya kecewa itu sih nyesek. bayangin aja kalau orang yang benar-benar kita sayangi, kita cintai, tapi apa balasan dari dia ? bukannya sayang malah menyakiti kita. mungkin beberapa kasus banyak remaja yang menjadi korban patah hati, tapi hal itu merupakan sangat wajar sekali. karena diumur yang masih remaja dan emosi yang begitu labil, pacaran pun hanya sekedar mengisi hati dan saling mengenal satu sama lain. perlu diingat, kalau pacaran itu jangan terlalu dibawa serius, lagian pacaran itu belum seperti nikah. jangan sampai lah dibuat beban, emang sih kita juga harus memikirkan masa depan. tapi kalau status kalian aja masih pacaran apalagi untuk anak sekolahan. mendingan jadikan pacaran itu sebagai penyemangat buat belajar, berkembang, dan meraih tujuan cita-cita yang kita impikan. syukur-syukur kalian bener-bener dapet pasangan yang baik , yang selalu support kita disegala keadaan. kalau udah dapet yang kayak gitu, ya Pertahanin jangan sampai deh buat dilepasin. 


Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Kecewa - tapi kalau kita mencari seseorang yang benar-benar tepat dihati kita itu memang susah, semuanya itu berawal dari ketidakcocokan. nah seiring berkembangnya waktu pasti kalian bakalan dapet feelnya kok, kalian bakalan dapet perasaanya, celahnya. kalau belum apa-apa kalian udah nyerah duluan, belum apa-apa udah males duluan, nggak selera dan lain-lain. terus sampai kapan kalian akan mencari? sejauh mana kalian bakal mencari sosok sempurna yang kalian impikan itu? yang ada kalian bakalan kehabisan waktu dan melewatkan pasangan-pasangan terbaik yang kamu sia-siakan selama ini untuk mengejar sosok sempurna tersebut.

Gambar Kata Kata Sedih Kecewa Patah Hati - mungkin beberapa diantara kita pernah dikecewakan oleh orang tersayang, sekarang gini.. dia kan udah pernah nyakitin kita? terus apa yang kalian bakalan lakuin? tetep bertahan sama dia? atau milih nyari yang baru? apa kalian bakalan bertahan dengan orang-orang yang udah nggak pernah perduli dengan perasaan kalian? pikir pake logika.

Nah, buat kalian semua yang sedang sedih dan merasa kecewa karena pacar ? berikut akan admin berikan Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa :

Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa

Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa

Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa

Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa

Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa

Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa

Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa

Itulah informasi terbaru seputar Gambar Foto Kata Kata Sedih Kecewa, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan gambar dp bbm kata sedih dan kecewa tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik.

loading...
Gambar Foto DP BBM Kata Kata Sedih Kecewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin