Kata Kata Menyinggung Orang Sombong Munafik

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Menyinggung Orang Sombong Munafik, Menyinggung? Kalian semua pasti pernah menyinggung orang kan? atau malah kalian sendiri yang jadi korban singgungan? memang kalau masalah singgung-menyinggung itu biasanya kalau ada masalah. misalnya kalian pernah berbuat masalah tapi orang yang merasa jadi korban itu nggak terima ya terpaksa dia bakalan nyinggung kalian, biar kalian itu sadar kalau apa yang kalian perbuat itu salah. sama halnya kalau teman atau sahabat kalian yang pernah berbuat salah sama kalian, mau dimarahin nggak enak, mau didiemin malah ngelunjak ya terpaksa deh cukup disinggung saja untuk memperingatinya.

Kata Kata Menyinggung Perasaan - hal yang paling terpengaruh dengan kata singgungan adalah perasaan, soalnya kalau orang tersebut merasa tersinggung? pastilah dia bakalan ngerasa, dan kalau dia emang sadar tentunya bakalan minta maaf atau minimal sih nggak ngulangin kesalahan lama yang udah dia perbuat. tapi kalau dia yang kalian singgung masih tetep saja nggak berubah ya itu sih perlu tindakan serius seperti memberikan Kata Sindiran yang Pedas dan Frontal.


Kata Kata Menyinggung Teman - memang orang yang sering sekali berbuat masalah dengan kita adalah orang terdekat, contohnya saja teman. banyak sekali teman yang sombong dan munafik disekitar kita, terus apa kalian betah? sebagian dari kalian pasti risih lah. gimana pun juga itu teman kita, nggak ada salahnya kok kita luruskan, kalau dia salah ya kita peringatkan.

Kata Kata Menyinggung Orang Sombong Munafik
Sumber : weheartit.com

Nah, buat kalian semua yang ingin menyinggung secara halus ? berikut akan admin berikan Kata Kata Menyinggung Orang Sombong Munafik :

Gak usah ngebacot yang aneh tentang gue deh, kalo lo gatau apa-apa tentang gue, jangan sok tau!!!

Gak usah ngejelekin gue deh, udah kaya yang sempurna aja lo!!

Males gue temenan sama orang sombong kaya lo!!

Ternyata orang yang jahat lebih banyak dari orang jujur, Taik!!

Malu ya lo, gue kira lo gak pernah punya malu!!!

Bisa kali buktiin, jangan cuma obral janji manis doang!!!

Ternyata lo baik ke gue cuma ada maksud doang, untung gue gak ketipu sama kebusukan lo!!!

Gak usah ngajak becanda deh, kalo di becandain balik malah marah!!!

Udah biasa makan ati sih, jadi temen makan temen juga nggak bakal ngerasa.

Inget jangan terlalu terbuka sama temen sendiri, takut ntar dia jadi teman makan teman!!

Ngapain harus peduli sama orang yang nggak peduli? Kurang kerjaan amat.

Masih nggak ngerasa juga kenapa nggak ada yang suka sama lo? Ya jelas lah, lo nggak nyadar diri. Suka drama dan berlebihan juga~ iyuh.

Gak mau dibilang brengsek. Tapi semua cewek digombalin dan di beri harapan kosong. Jadi itu apa yah?!! Bangsaat!

Maunya temenan sama yang eksis doang??? Sono cari disampah!!

Gak bakal nyadar kan lo sindiran gue semua buat lo? Tau diri aja nggak gimana lo mau nyadar!!

Demi apapaun gue jijik sama lo!!

Gak usah pura2 baik deh, kalo mau jahat, ya jahat aje!! Taik!!

Nyuruh mulu. Lo siapa? Nganggep gua babu lo? Gak kebalik???

Sadar kok, guwe sadar diri!!

Sesalah apa gue sampe lo sebenci itu!!

Punya pacar tapi berasa ngejomblo? Mending dari pertama gak usah ada ikatan deh kalo ujung-ujungnya nyakitin batin!

KALO PURA PURA SAYANG DOANG, MENDING GAK USAH NGASIH HARAPAN!!

SEKALI LO BOHONG GUE BAKAL SUSAH BUAT PERCAYA LAGI !!

Iya deh yang highclass jadi temenya pun musti di pilih-pilih!!

Mau kasar mau disakitin, kalo udah sayang mau gimana lagi coba??!!

Pernah peka gak kalo gue masih harapin lo banget???

Gue tunggu kesuksesan dari Lo kawan!

Pernah sadar gak kalo gue sakit lo giniin?

Gue kenapa-napa! Gue sakit hati, kecewa dan marah sama lo! Masalahnya gue gak bisa ungkapin itu semua ke lo!!

Gue gak mau jauh dari Lo, tapi Lonya ngejauh dari Gue!!

GUE RELA LO TINGGILIN, ASAL LO BAHAGIA !!

Jadi anak yang baik ya disana, Jangan jdai anak yang gak bener!!

Gue tetep inget kenangan kita kok, gue orangnya gak lupa sama kebaikan orang!!

Bikin sebel aja sih lo. Egois!!!

Emang lo seperfect apasih ngatain kekurangan orang terus? Berasa gak punya kekurangan Jing!

Aduh gue gabutuh komentar sampah lo. Sirik aja!!

Jijik banget sama kemunafikan yang lo tutupin dengan kepolosan!!

Jangan pernah banding-bandingin gue. gue ya gue, buka dia atau mereka. gue bisa membuat lo bahagia dengan cara gue

Sekecil apapun kebohongan kamu, suatu saat pasti akan terbongkar juga.

Lo gak usah alesan lagi ke gue, udah jelas gue liat dengan mata gue sendiri!!

Cowok keren itu hobinya main futsal bukan hobinya mainin perasaan cewek!'

Gue paling gak suka dibohongin!!!

yakin dia tulus sayang sama lo? Hahaha

Taiii bisanya bikin kesel truus !!

Denger 1 lagu Instrumen itu bikin gue nangis dan gak mau pisah sama Lo!!

Jujur gue butuh lo untuk setia menasehati gue!!

Lo kenapa sih gak pernah sadar kalo gue itu KANGEN!!

Nyindir itu gak salah, itu bagian dari gaya bahasa, majas ironi namanya. Yang salah itu saat nyindir di belakang, baik di depan. Munafik.

Pertemanan sering berakhir dengan cinta, Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan pertemanan!!

Lebih baik main tangan dari pada main hati. Sakitnya gak hilang!!

Cih gak butuh omongan lo. Ngeliat lo aja gak penting!!

Stop kekerasan dalam berpacaran!!

Selalu aja membuat keputusan secara sepihak!!!

Namanya orang yang dasarnya gak punya hati sama perasaan buat apa di paksa untuk coba bayangin posisi kita yang kaya gini!!

Gak usah dengerin kata orang lain. Cukup ikutin kata hati lo!!!

Dipikir lagi deh udah susah-susah buat dia tau perasaan lo. Tapi dia nya seakan gak perduli, buat apa??

Dia aja gapernah hargain perasaan gue. Gimana dia mau bisa hargain gue nungguin dia terus!!!!

Tapi se benci-bencinya sama mantan yang jahat jangan sampe dendam. Inget aja dulu dia pernah sayang lo dan lo juga pernah sayang banget!!

Jangan cuma mikirin diri lo sendiri, tapi gue lo cuma jadiin tong sampah, Shit banget lo!!

Cinta? Hah! Apalah arti cinta tanpa kebahagiaan!!

Dulu memang gue sayang sama lo, tapi maaf saat ini TIDAK sama sekali!!

Eh lo jadi mantan gak usah belagu kayak gitu dah! jijik gue liat tingkah laku lo yang sekarang!!

Inisial mantan lo yang lo masih sering nge-stalk timeline nya diem-diem???

Lo fikir dengan ngerayu, gue bakal tertarik lagi sama lo?

Gak usah caper di depan gue lah, emang gue masih peduli sama lo? SORRY YEE!!

Peduli apa lo sama perasaan gue? Masih inget gak dulu janji manis lo!? Apa sengaja pura-pura lupa sama omongan lo sendiri?!

Ngapain juga gue mikirin lo yang gak pernah mikirin gue. Hidup gue lebih berharga dibanding cinta palsu lo selama ini!!

Harusnya lo sadar, lo yang buat gue ILFILL atas diri lo!!!

Pengen banget yah di kangenin sama gue? Sorry gue gak ada waktu buat inget sama lo HAHA!!

Dulu gue emang Cinta sama lo, iya tapi dulu. Not Now tan, mantan. Shetan!!

Udah jadi mantan mah gak usah bertingkah jelek-jelekin gue di depan umum lah. Nyesel gue pernah kenal sama lo!!

Foto kamu cantik. Udah berapa lama belajar photoshop? HA HA HA !!

Kecil-kecil mulutnya kayak cabe ya! Paras cantik, hati ular!

Kalo punya salah, maunya langsung di maafin. Kalo orang lain yang punya salah sama dia, pasti susah minta maafnya!!

Otak lo dikit, ngomong lo ketinggian! Dasar munafik!

Hargain perasaan orang lain, maka orang lain bakal ngehargain perasaan lo juga. CATET!

Bilang 'terserah' ke cewek itu sama dengan mau memperpanjang masalah!!

Jangan ngaku cowok kalo masih suka kasar sama cewek!!

Bacot selangit tapi kenyataanya gak ada apanya!!

Jangan ngaku pria sejati kalau masih suka bikin cewek nangis!

Gak usah sok kecantikan deh! Lo itu bukan apa-apa di mata gue!

Orang yang kelihatan baik, belum tentu sebenarnya baik dan tulus.

Jangan takut kalo orang bilang lo itu jelek. Masih ada Photoshop sebagai alternatif HAHAHAHA!!!

Cowok emang lebih keren kalo bisa mainin Gitar. Bukan mainin perasaan cewek!!

Sekarang baik, besok taik! Sekarang manis, besok najis!

Seneng banget ngerusak mood orang. Pinter banget. Puas lo sekang?!!

Kalo kehidupan lo aja masih banyak masalah, ngga usah sok ngurusin urusan orang lain!!

Untung gue cepet tau kebusukan lo, kalo gak gue akan terus kemakan omongan busuk lo!!

Terserah lo aja maunya apa! skarang gue mau diem aja !

Mulutnya nggak pernah disekolahin yah? Aduh males ya, ngmgn sama orang bego kaya lo!!

Apa gw harus selalu ngertiin lo ??!!

Orang baik sibuk berdiam dan berbuat. Orang tidak baik sibuk menebar benci ke orang lain untuk menggaet pengikut kebencian!!

Muka lo emang sih bebinar dengan cahaya, tapinya hati lo busuk!!

Gue sakit hati emang lo tau? Enggak kan!!

Apa perlu gue nangis seksekan supaya lo perduli sama gue??!!

Gue akan baik jika lo baik sama gue!!

Janga bilang sayang ke gue, kalo ujung-ujungnya lo juga bilang sayang kecewe lain!!

Bohong aja terus-terusan, lo kira gue gak tau lo bohongin gue??

Jangan maksa gue harus jujur kalo lo sendiri gak bisa jujur !!

Kalo bisa di ulang dari awal, lebih baik gue gak usah pernah kenal elo deh!!

Lo itu munafik, jadi sampek kapan juga bakal tetap munafik!!

Ngomong ke gue gak punya perasaan sama itu cewek, tapi kok dibelakang gue lo bilang sayang sama tu cewek!!

Sedeketnya gue sama tmn cowok, tapi gak sedikit pun gue ngomong sayang bahkan cinta ke dia, Tapi lo malah mainin gue dibelakang!!

Gila masih pagi ada aja yang bikin emosi!!

Jangan suka meremehkan orang lain deh, emang lo bisa seperti mereka??!!

Pake dong otak lo sebelum lo ngomong! Jaga perasaan orang!!

Kata-kata manis lo cuma omong kosong doang! Cuiih

Kalau ketulusan udah dikhianati hati-hati deh, gak bakal ada ntar orang yang mau ngedeketin diri lo!!

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Menyinggung Orang Sombong Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya, jadikan kata-kata singgungan pedas tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri sebelum menyinggung orang lain.

loading...
Kata Kata Menyinggung Orang Sombong Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin