Kata Kata Motivasi Bijak buat Move On

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Motivasi Bijak buat Move On, | Kata Mutiara buat Move On | Kata agar Move On dari Mantan. dalam kehidupan pasti kita selalu dipertemukan dengan masalah-masalah yang harusnya kita selesaikan. tetapi dari masalah tersebut ada juga yang begitu sulit untuk diselesaikan, contohnya saja tentang move on dari masa lalu. mungkin ini sudah tak asing lagi buat kalian, Move On merupakan cara kita untuk melupakan hal masa lalu yang tentunya berkaitan dengan mantan kekasih. sebenarnya apa sih yang membuat kita susah move on ? cepat lambatnya move on itu tergantung kenangan kita dahulu sama mantan, kalau kenangan kita banyak tentunya beban move on kita sungguh berat, dan untuk melupakan hal itu tentunya butuh waktu serta proses. kita nggak akan bisa maksain harus move on cepet-cepet yang ada malah makin susah buat move on.

Kata Kata Move On Mario Teguh - maka dari itu kalian harus mendengarkan suatu nasehat atau kata bijak agar pemikiran kalian itu terbuka dan tak terpaku oleh masa lalu. mungkin kenangan kalian itu begitu indah, cuman kan yang namanya kenangan tetaplah kenangan. nggak bakalan terjadi lagi kan? jadi buat apa sih kalian terus-terusan inget hal itu? yang ada malah kalian bakalan galau dibuatnya. yang membuat kalian mundur itu kenangan, dan yang bisa membawa kalian pada kemajuan itu impian. jadi jangan sampai masa depanmu hancur hanya karena terjebak pada kenangan masa lalu.


Kata Kata Move On dari Mantan - apalagi untuk melupakan seseorang yang sangat kita cintai, pasti susah banget kan? sekarang mikirinya gini, dia kan udah nggak sama kita lagi? dia udah bahagia sama yang lain kan? terus ngapain kalian sedih mikirin dia yang jelas-jelas udah bahagia sama yang lain? yang ada waktu sama perasaan kalian itu bakalan dikorbanin buat dia yang udah nggak perduli lagi.

Kata Kata Motivasi Bijak buat Move On
Sumber : gossipgirl.wikia.com

Nah, buat kalian semua yang ingin cepat move on berikut akan admin berikan Kata Kata Motivasi Bijak buat Move On :

sabar, kata yg sederhana namun tak semua orang memilikinya

Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek

Tuhan lebih tau mana yg terbaik untukmu

kalimat sederhana akan terasa istimewa jika disampaikan kepada orang yg menghargainya

smua orang bisa memilih tapi tak smua orang bisa setia pada pilihannya

hidup ini singkat, dengarkan yg pantas didengarkan

Orang yg pandai bersyukur itu lebih keren dibanding orang yg pandai mengeluh

Intropeksi diri itu lebih penting dibanding mencari kesalahan orang lain

Cakep apa engga itu takdir..Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakep gak setia juga,suram

ngasih toleransi sama orang yg ga tau diri itu cuma bikin sakit hati

tetaplah bedoa dan berusaha krn semua yg kamu perjuangkan pasti akan ada hasilnya

jangan kebanyakan ngeluh, nanti cepet putus asa

saat kamu dalam keraguan, berdoalah krn hanya Tuhan yg bisa memberimu kepastian

Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan

setidanya kita ada usaha untuk menghargai orang lain

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya.

orang yg paling bahagia bukanlah dia yg punya segalanya tapi dia yg mampu bersyukur apapun kondisinya

Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak

saat kamu dalam keraguan, berdoalah krn hanya Tuhan yg bisa memberimu kepastian

Orang terkuat bukan mereka yg selalu menang tapi mereka yg tetap tegar meski sering jatuh

semakin banyak kenangannya semakin terjebak kenangannya dan semakin sulit melupakannya

kamu sekarang terlihat cantik, tapi masih lebih cantik waktu sama aku dulu

Seburuk apapun masa lalumu, kamu berhak mendapatkan yg terbaik untuk masa depanmu

Maka bila mau jujur pada diri sendiri,menghargai diri itu semudah bercermin.Lihatlah kekurangan dalam diri dan belajar memperbaiki diri kita

jangan pernah mempermainkan perasaan seseorang

Ganteng atau cantik, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin

bahagia itu sederhana, bersyukur tiap hari Tuhan masih berikan nyawa

banyak ngeluh daripada bersyukurnya!!! mau sampe kapan lo kaya gini terus??

ada orang yg sibuk nyari kesalahan orang lain tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah

Jangan pernah menilai kebodohan seseorang, karena orang bodoh ialah orang yang menilai dirinya paling pintar

Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya.

Mengejar sebuah impian dengan tiada henti adalah rahasia keberhasilan.

Punya pacar anak orang kaya ga ngejamin masa depanmu bakal bahagia

Gak malam mingguan bareng pacar bukan berarti gak bahagia

Jangan terlalu banyak berharap nanti bodoh, iya dibodohi harapanmu sendiri

dewasa itu bukan dari umur tapi dari sikap

Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu

hidup ini singkat, perjuangkan yg pantas diperjuangkan

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu

Jangan menyesali semua yg telah terjadi krn di balik semua itu ada sebuah kisah yg bisa kita pelajari

kamu itu cantik tapi hatimu gak secantik wajahmu

Jika tak mampu menepati, jangan pernah berjanji

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin

Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yang benar.

orang yg paling bahagia bukanlah dia yg punya segalanya tapi dia yg mampu bersyukur apapun kondisinya

Saat aku dikhianati teman, saat itulah aku belajar arti kesetiaan

ada orang yg sibuk nyari kesalahan orang lain tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah

Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh

Seorang sahabat itu membangunkan disaat kita terjatuh,mengobati disaat kita terluka, memberi bahu disaat kita butuh sandaran

Penantian itu seperti coklat, meskipun manis namun tetap ada batas kadaluarsanya

orang paling kamu percaya adalah org yg sering mebuatmu kecewa

sekali dibikin kecewa susah untuk percaya

Kebesaran hati seseorang, dapat dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun orang lain.

Orang hebat itu bukan dia yg jago debat tapi dia yg bisa ngehargain suatu pendapat

Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya

Terkadang rasa kecewa yg mendalam disebabkan oleh harapan diri yg terlalu tinggi

Gak semua keinginan bisa terwujud! Belajar menghargai apa yang udah Tuhan berikan, jgn pernah menganggap semua tak adil

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri

Kesadaran diri akan menuntun kita pada perubahan diri dan pertumbuhan diri.

Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu

orang yg banyak omong biasanya tukang bohong

Jujur itu tanpa harus bilang "aku jujur"

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.

Terkadang rasa kecewa yg mendalam disebabkan oleh harapan diri yg terlalu tinggi

Tidak masalah seberapa sering kamu jatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat kamu bangkit

Harapan itu seperti aqua galon, kalo abis pilihannya beli yg baru atau isi ulang

Kemarahan tidak akan pernah menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah

Belajarlah menghargai keberadaan krn apapun yg kita sayang pada akhirnya akan hilang, entah diambil Tuhan atau diambil orang

smua orang bisa memilih tapi tak smua orang bisa setia pada pilihannya

Masih muda sudah kaya itu keren! Tapi sudah tua tapi enggak pernah kaya, kemana saja waktu mudanya?

Terkadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, krn beberapa orang hanya bersikap kepo

Mulut harus tetap tertawa meski hati sering kecewa agar hidup terasa lebih bahagia.

Maka bila mau jujur pada diri sendiri,menghargai diri itu semudah bercermin.Lihatlah kekurangan dalam diri dan belajar memperbaiki diri kita

Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia.

Hidup terasa lebih bahagia setelah melihat senyuman dari orangtua tercinta

Orang sombong biasa nya suka mengatakan yang berlebihan dan tak bijak, padahal itu semua tidak ada pada nya

semakin banyak kenangannya semakin sulit untuk ngelupainnya

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.

Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak

Orang yg kamu anggap istimewa biasanya jadi orang yg bikin kamu kecewa

bahagia itu milik mereka yg mau bersyukur dengan apapun yg ia punya

Mengucapkan kata kata lebih mudah dibanding bertindak. Karenanya, orang yang bijak adalah orang yang mampu mebuktikkan ungkapannya

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Motivasi Bijak buat Move On, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata mutiara move on tersebut sebagai inspirasi dan motivasi untuk melangkah ke depan.

loading...
Kata Kata Motivasi Bijak buat Move On Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin