Kata Kata Mutiara Cinta disakiti Mantan Pacar

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Cinta disakiti Mantan Pacar, kali ini admin akan memberikan informasi seputar Kata Sedih disakiti oleh pacar. kalian pasti pernah kan merasakan sakit hati ? apalagi orang yang membuat sakit adalah sosok yang paling kita sayangi. nyesek ? pastinya. mungkin kita emang sayang sama dia tapi kalau dia terus-terusan nyakiti kita, yang ada kita juga bakalan nggak betah lah sama sikap dia. rasa sakit terkadang membuat hati kita menjadi sedih, perasaan menjadi galau dan pikiran menjadi kacau. kita merasa kalau yang sakit itu kita bukan dia. padahal yang namanya cinta kan saling menyayangi bukan malah saling menyakiti ? kalau terus-terusan menyakiti apa itu yang dinamakan cinta ? 

Kata Kata Sedih disakiti Pacar - kalau kalian emang selalu saja disakitin itu tandanya ada yang salah sama hubungan kalian. coba deh kalian cari tahu dulu masalahnya dimana, jangan terus-terusan nyalahin dia dan nganggep diri kita yang paling sakit. kalau kalian sendiri pernah berbuat salah dan yang menyebabkan dia berubah terhadap kalian ya itu sih salah sendiri. kalaupun salah ya segeralah meminta maaf sama dia. dalam suatu masalah pastinya ada awal sebab-akibat. kalau emang dianya brengsek dan nggak setia ya berarti kalian sendiri yang salah memilih orang.


Kata Kata Galau Cinta disakiti Pacar - rasa galau, sedih, dan kesepian kadang menghantui kita. hubungan yang sudah tak nyaman atau bahkan sudah diujung tanduk tentunya menjadi beban pikiran. kalau sudah seperti ini kalian harus gimana? apa bertahan dengan rasa sakit yang diderita, atau melepaskan dia dan mencoba mengikhlaskan rasa yang dulu pernah ada ? memang semua itu butuh proses, namanya juga baru belajar kan? ya nggak langsung bisa lah.

Kata Kata Mutiara Cinta disakiti Mantan Pacar
Sumber : welcometomygirlcave.wordpress.com
Nah, buat kalian semua yang merasa pernah disakiti oleh kekasih? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta disakiti Mantan Pacar :

Membayangkanmu-yang telah menyakitiku-pun aku masih bisa tersenyum

kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku . lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku

Betapapun seringnya kamu menyakitiku, aku masih ingin menjadikanmu aktor utama dalam drama kehidupanku

Begitu mudahnya aku mencintaimu, begitu mudahnya kamu menyakitiku. Tetapi mengapa begitu sulit merelakanmu

aku tidak mencintai orang yang mencintaiku tapi aku mencintai orang yang menyakitiku

Aku hanya takut jika kamu terlalu sibuk menyakitiku dan pada akhirnya aku bahagia dengan cinta yang baru.

Kamu tau apa yang paling menyakitiku? Melihatmu bahagia, tapi bukan denganku

mungkin aku akan memaafkan orang-orang yg pernah menyakitiku , tapi aku tidak lupa bagaimana cara mereka menyakitiku

Aku bukan orang yang mudah mengingat nama seseorang, kecuali jika kamu begitu spesial atau pernah menyakitiku.

sesakit apapun km menyakitiku, aku masih mencintaimu & masih menunggumu disini

Aku masih belum menyangka kau setega itu, aku sayang kamu dan kamu malah menyakitiku.

Jangan salahkan aku, salahkan saja rasa penasaranku. Begitu ingin tahu tentangmu, namun hal itu justru menyakitiku.

Kau menyakitiku dengan mengkhianatiku. Aku menyakitimu dengan diamku. Iya. Aku akan diam, bahkan ketika kau menangis darah karna menyesal.

Tanpa kamu sadari, kamu telah berulangkali menyakitiku, dengan semua janji, yang kamu ingkari

Berusaha berdiri tegar, menghadapi semua orang² yg terus saja mencoba menyakitiku.

Aku aku aku, lihat dan pahami aku. Aku yang tak pernah bosan dengan sikapmu yang tak jarang menyakitiku

Untuk yang pernah menyakitiku,Terimakasih mengajarkanku arti bersabar dan semoga kamu tidak akan pernah merasakan sakit yang kurasakan

aku tau ini cara terbaik Tuhan untuk mengajarkanku bahagia, dg mengirimkan mu yg menyakitiku

Aku mengerti bahwa masa lalu telah berlalu dan tak bisa menyakitiku lagi. Aku baik-baik saja. Aku bebas dari luka lama.

Kadang aku berpikir apa gunanya kau ucapkan CINTA jika ujung2nya kau menyakitiku

Mungkin, memang aku terlalu bodoh karena selalu memaafkanmu, bahkan saat kamu semakin mahir menyakitiku.

Sejujurnya aku tetap mencintaimu meski kau menyakitiku sekeras ini, aku hanya kecewa!

Andai saja kamu tau kalo aku sayang banget sama kamu mungkin kamu gak akan pernah sedikitpun menyakitiku!

Pergi sajalah tinggalkan aku, hatiku bukanlah tempat bagi orang yg hanya ingin menyakitiku, tapi aku butuh seorang yg tulus mencintaiku

Kau menyakitiku dengan caramu sendiri. Aku menyembuhkan lukaku dengan caraku sendiri pula.

jangan pikir saat kamu dapat menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu.

kau mengajari caranya menyakitiku, akupun selalu ingat cara menyembuhkannya, tapi tetap saja aku bodoh

Aku pun bisa berbuat lebih dari kamu yang selama ini menyakitiku. Aku bisa lebih marah, lebih nggak peduli, lebih nggak tega.

Seharusnya aku membencimu karna telah menyakitiku, namun nyatanya justru aku merasa kehilangan sejak kepergianmu..

Aku sangat mengerti kamu. Tapi tidakkah ada yang lebih penting daripada menyakitiku?

rasa cinta dan rasa sayang ku hanya untukmu , tapi itu dulu sebelum kau menyakitiku.

Kamu sudah terlalu menyakitiku, dan sungguh hal yg sangat bodoh jika aku mau kembali disakiti lagi untuk kesekian kalinya olehmu

Aku kasih sayangku ini hanya untukmu, tapi kau lebih memilih pergi bersama dia dan menyakitiku.

Aku masih belum menyangka kau setega itu, aku sayang kamu dan kamu malah menyakitiku.

Kalau hanya ingin membohongi dan menyakitiku, jangan pernah lagi kau datang dikehidupanku.

Aku tau mungkin kamu tidak bermaksud menyakitiku, kamu hanya bermaksud membahagiakan dia.

Jangan pernah sesekali kamu mencoba menyakitiku, karena aku bisa sangat membencimu.

Dalam mimpi, ada kamu yang bisa kumiliki seutuhnya, kuatur sesukanya; tanpa pernah menyakitiku.

Aku bukan perempuan yang mudah mengingat nama seseorang, kecuali jika kamu begitu spesial atau pernah menyakitiku.

Jangan salahkan aku, salahkan saja rasa penasaranku. Begitu ingin tahu tentangmu, namun hal itu justru menyakitiku.

Bukan aku masih sayang kamu, aku hanya belum lupa bagaimana dulu kamu menyakitiku saat aku sudah terlalu mencintaimu.

Kecewa yang kurasakan kini bukan berarti aku inginkan kamu pergi, aku hanya ingin kamu berubah dan berhenti menyakitiku lagi

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta disakiti Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata hati yang tersakiti tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik.

loading...
Kata Kata Mutiara Cinta disakiti Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin