Kata Kata Mutiara Sedih dan Kecewa

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Sedih dan Kecewa | Kata Sedih Menyentuh Hati | Kata Sedih tentang Cinta, Informasi buat kalian semua yang sedang mencari artikel tentang Kata Sedih karena Patah Hati. memang masalah hati itu sangat sulit sekali untuk dituntaskan, apalagi hal ini sudah menjadi problem para remaja masa kini. mereka selalu saja terserang berbagai penyakit Cinta seperti galau, sakit hati, kecewa, dan lain-lain. sebenarnya hal ini sangat wajar sekali, tahap remaja merupakan masih masa-masa pencarian jati diri.. disini kalian semua juga masih bebas mencari pasangan yang cocok untuk mengisi hati kalian. bebas bukan berarti semaunya, ya tentunya juga belajar setia dengan 1 orang lah. masih pacaran itu harusnya belajar setia, bukan belajar mainin perasaan.

Kata Mutiara Sedih Cinta untuk Pacar - terkadang orang yang sering sekali membuat hati kita menjadi sedih ya pacar, siapa lagi coba? karena dia kita menjadi sedih, dan karena dia juga kita bisa bahagia terutama untuk urusan hati. merasa dikecewakan sama pacar memang hal yang menyakitkan, apalagi kalau diduakan, seakan kita sudah tak dianggap lagi. mungkin beberapa remaja diluar sana lebih memilih memutuskan hubungan ketimbang bertahan dengan rasa sakit yang dideritanya. kalau kalian sendiri gimana? apa iya masih mau bertahan sama dia yang udah mendua ? jawab pake logika, jangan pake perasaan !


Kata Kata Galau Kecewa Sakit Hati - rasa sedih memang cenderung datang dari orang-orang tersayang. kalian pasti pernah ngerasain Sakit Hati kan? apalagi sama pacar yang sudah tak perhatian lagi? sakit hati itu wajar, karena kalau kita nggak mau sakit hati ya jangan pernah buat mencintai. dengan kita sakit hati tentunya kita akan mencari yang namanya Cinta Sejati.

Kata Kata Mutiara Sedih dan Kecewa
Sumber : s813.photobucket.com

Nah, buat kalian semua yang sedang merasa galau sedih sakit hati? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Sedih dan Kecewa :

Ada 1 rasa yg unik ,bercampur antara sedih,kecewa,sakit& marah ketika tidak bisa memiliki orang yang kita cintai

Takut kehilangan, cemburu, marah, curiga, khawatir, sedih, kecewa, itu semua karena cewek sayangnya benar-benar tulus.

Mereka yang patah hati bukan lupa caranya tersenyum, mereka hanya kehilangan semangat untuk menghibur kesedihan mereka sendiri.

Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa

jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Kesedihan yang kamu alami karena berbagai hal bukan Tuhan beri karena Dia tak menyayangimu. Tuhan hanya ingin kamu lebih kuat dalam hidup

Menangis dalam diam. Tertawa dalam kesedihan serta tersenyum dalam beban. Tanpa kita ketahui hatinya sedang rapuh. Siapa? Wanita

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru.

Suka jadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tapi cinta akan tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.

Jangan suka memberi perhatian kalo ujungnya berakhir dengan ketidak pastian, yg menimbulkan kekecewaan bahkan penyesalan & kebencian.

Terimakasih atas kekecewaan yang kamu berikan kepadaku aku menikmatinya

Air mata adakalanya penyubur hati, penawar duka. Adakalanya buih kekecewaan yg menghimpit perasaan dan kehidupan ini.

Disaat mulut tidak dapat lagi menjelaskan, hanya air mata yang bisa digunakan cewek untuk mengungkapkan kekecewaan nya.

Senyum belum tentu suatu kebahagiaan, justru kebanyakan hanya utk menutupi semua kekecewaan.

Kekecewaan mengajarkan pada kita u/ lebih memilih seseorang yg lebih tepat, seseorang yg lebih bisa menghargai kita.

Seseorang yg hadir di hidupmu karena sebuah alasan, dia datang menawarkan kebahagiaan dan juga kekecewaan.

Disebalik senyum dan tawa,seseorang insan itu mungkin dilanda kepahitan dan kekecewaan yang tidak diketahui orang lain.

Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya.

Aku disini hanya bisa sayang dan memandang kebahagiaanmu, gak lebih.

aku tau, aku cuman "sementara" bagimu, setelah dia kembali kamu pasti tinggalin aku

Aku hanyalah seorang penikmat kopi dan pemendam rasa kepadamu.

Kamu memang gak pernah ngerti gimana sakitnya perasaanku ini, kamu begitu bahagia diatas kesakitanku.

semakin hari diriku ini semakin tak mampu lagi untuk merasakan kesakitan itu.

Jika kamu pernah merasa cinta kepadaku, mungkin kau pasti akan menyesal.

Jika menjauh darimu mampu membuatmu bahagia. Maka dengan tulus akan ku lakukan itu untukmu.

Aku menghilang bukan karena tak mencintaimu, tapi aku sadar cintamu bukanlah untukku.

Andai engkau pahami perasaan ini, aku selalu mencintaimu.

Andai kamu selalu mengerti apa yang aku rasakan sampai saat ini. Rasa rindu yang begitu dalam kepadamu.

Hingga terkadang aku berfikir, kamu memang sudah tak peduli lagi kepadaku. Saatnya aku pergi..

Kucari kekuranganmu, kan kuberikan seluruh keburukanku agar kita bisa memperbaiki semua itu bersama.

Aku yang dulu pernah engkau sayang, kini hanya bisa meratapi sakitnya hatiku.

Rasa hati tak pernah bohong tapi bila diungkap dan tak terbalas itu sakit.

Hadirnya dirimu pernah membawa bahagia walau hanya sementara aku merasa sedikit bahagia.

Dulu menyayangimu dengan sangat, tapi kini ku t'lah kecewa sama itu semua.

Ku ikhlaskan namun takkan ku lupa, kalau sebelum ada dia kita pernah bahagia bersama

aku tak mampu untuk terus bersamamu, karena dirimu tidak pernah mengerti tentang keadaanku

entah sampai kapan aku akan selalu mengharapkanmu

Ya Aku yg kamu sakiti, Ya aku yg kamu lukai dan Ya Aku yg masih mengharapkanmu

Jangan pernah tawarkan cinta kepadaku lagi jika hanya sakit yang akan kau berikan (lagi).

Selalu banyak alasan saja untuk bersama, aku harus nunggu sampai kapan..

Ya Aku yg kamu sakiti, Ya aku yg kamu lukai dan Ya Aku yg masih mengharapkanmu

Ada saatnya aku merindu, ada saatnya aku harus merelakan kepergianmu wahai mantan kekasihku.

Aku tak pernah menyesal pernah mencintaimu, karena cintaku ini tulus

Pergi saja dan lupakan kenangan kita!

Menjadi hal yang spesial dihati kamu itu sepertinya hanyalah mimpi bagiku.

Aku tak mampu disini kedinginan sendiri jika tanpa hangatnya akan pelukanmu..

Kucari kekuranganmu, kan kuberikan seluruh keburukanku agar kita bisa memperbaiki semua itu bersama.

Jangan nyerah begitu saja jika disakiti oleh orang lain, cari yang lain yang bisa ngertiin kamu dan benar-benar mencintai kamu.

Perasaan ini tak pernah henti untukmu, tapi aku bahagia walau terkadang perih yang ku dapat.

Diam-diam disini aku merhatikan kamu, tapi kamu tak pernah menghargai perasaanku ini.

Dengarkanlah suara hatiku ini yang selalu menjerit memanggil akan dirimu. Tapi kau kini tak menghiraukannya lagi.

Aku memang hanya serpihan luka yang tak tau harus bagaimana mengobatinya.

Rasa tentangmu tak pernah akan hilang dan selalu ku kenang.

Bila rasa cintaku tak bisa menghapus kesedihanmu, maka bencilah aku seperti kamu pernah mencintaiku dulu.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Mantan yang susah dilupain adalah mantan yang paling banyak ngasih kenangan

tentang dirimu aku tau semuanya, jd jangan coba untuk permainkan aku lagi

Kalau memang kita tak bisa lagi bersama, aku hanya ingin katakan jika rasa sayangku padamu tak akan hilang..

Jika memang kau sudah tak lagi mencintaiku, jangan pernah bilang sayang lagi kepadaku.

Membohongi orang memang gampang. Tapi membohongi perasaan sendiri itu nyesek.

Rasa hati tak pernah bohong tapi bila diungkap dan tak terbalas itu sakit.

Salahkah jika perasaanku ini masih sayang kepadamu, aku tak bisa pungkiri itu.

Mengharapkan cinta yang tulus darimu itu ibarat bulan yang bersinar di siang hari. Iya, sesuatu yang gak mungkin!!

Disini aku hanya bisa bertahan dengan perasaan ini walau ku tau itu akan membuatku sakit.

Kamu tak pernah mengerti bagaimana jadi diriku ini yang selalu menahan rindu akan kehadiranmu.

Manusia biasa dan tau bahwa mencintaimu hanyalah tindakan bodoh. Iya itu aku.

cinta yang pernah aku rasakan tak mungkin kembali lagi seperti dahulu

Jangan pernah tawarkan cinta kepadaku lagi jika hanya sakit yang akan kau berikan (lagi).

tentang dirimu aku tau semuanya, jd jangan coba untuk permainkan aku lagi

Jika memang kau sudah tak lagi mencintaiku, jangan pernah bilang sayang lagi kepadaku.

Aku hanya bisa berusaha untuk lebih bersabar aja untuk menghadapi dirimu sekarang.

Dan kelak saat engkau kembali datang.. Maaf jika rasa ini tak lagi sama..

Tak lagi mengharapkanmu.. Tak lagi menyimpan mimpi-mimpi bersamamu..

Ini keputusanku.. Demi kebaikan kita kedepannya.. Mimpi yang tak lagi bersama..

Tiba saatnya aku untuk mengikhlaskanmu.. Merelakanmu tuk pergi dari hidupku..

Disaat aku sulit untuk melupakanmu.. Dan kamu selalu ada..

Di hatiku, jelas ada namamu.. Di benakmu, mungkin aku hanya selewat saja..

Aku terus menunggumu di luar sana, selalu menganggap bahwa engkau kan kembali mengantar rasa..

Semua alasanku untuk mencintaimu, mulai rapuh dan runtuh..

Aku memang tak sempurna.. Membutuhkan dirimu tuk menyempurnakan..

Kau tak terbiasa mencintaiku.. Meski rasa yang kupunya untukmu, sangat luar biasa..

Tak ingin akrab dengan kesedihan.. Aku coba melupakan yang tlah lalu..

Aku terlihat sangat bodoh, ketika terus mengejar bayang-bayangmu..

Kasih sayangku tak terhingga, hingga engkau sia-siakan..

Tak ingin pernah perih karena cinta, hingga kamu mewujudkannya..

Kau menggenggamku, tetapi tidak dengan hatimu..

Kutak ingin meninggalkanmu.. Tapi kau memaksaku untuk pergi..

Kuingin pelukanmu.. Merasakan betapa besarnya rasa yang kau punya untukku..

Merindukanmu bukan hal yang mudah. Karena perasaan tak pernah hilang arah..

Aku mengetahuimu sebaik-baiknya.. Mengetahui tingkah lakumu, saat engkau tak lagi ingin bersamaku..

Katakan jika memang engkau tak mengharapkanku.. Katakan jika memang tak ingin lagi bersamaku..

Kamu asyik dengan duniamu.. Dunia yang tak mengizinkan aku berada di dalamnya..

Hilangkan aku dalam kesendirian... Dalam kecanduan, mimpi indah... Hanya tentangmu..

Tak pernah tau apa yang aku rasakan saat ini, yang aku tau aku terlalu menyayangimu..

Aku percaya kamu, kau tak pernah peduli denganku..

Pejamkanlah matamu.. Kegelapanpun tahu, bahwa siapa yg benar-benar mencintaimu.. Aku..

Tangisanku perlahan tak bernada.. Namun, pernahkah kamu sadar aku disini terluka karnamu?

Bila kamu merasa iba, itulah aku.. Namun slama aku masih bisa berdiri aku tak mau tuk dikasihani..

Merana entah kemana, selalu ke arah jalan yang sama.. Tapi dia pergi ketika aku menghampirinya..

Aku menunggu.. Hanya menunggu sedikit kesempatan untuk bisa melihat senyum manismu..

Aku hanya bisa terus mengharap cintamu.. Meski kutau itu sia-sia..

Kucoba membuang semua kenangan kita.. Terasa sulit, manis dalam hati..

Kucoba hilangkanmu dalam pikiranmu.. Terasa sulit, aku belum terbiasa..

Lupakan aku, hilangkan aku dlm penatmu. Jangan tanya lagi tentang perasaan ini..

Berawal dr semua langkahku yg salah, aku kembali takut untuk memahami cinta..

Tanpa pelukanmu, aku sudah biasa, jangan ajari aku lagi untuk mencintaimu..

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Sedih dan Kecewa, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata indah kesedihan tersebut sebabagi inspirasi untuk mencintai orang yang benar-benar perduli dan sayang sama kita. 

loading...
Kata Kata Mutiara Sedih dan Kecewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin