Kata Kata Kecewa Sedih buat Mantan Pacar

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih buat Mantan Pacar Tercinta, informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Perasaan Sedih menyentuh Hati. Sedih? kalian pasti pernah dong ngerasain hal ini, entah sendiri karena kehilangan atau sedih karena keputusasaan. rata-rata orang merasakan kesedihan karena kehilangan, memang sih rasanya sakit, nyesek, dan pilu. apalagi kalau kita ditinggalkan oleh orang yang benar-benar kita sayang, nggak kebayang kan rasanya gimana? beberapa diantaranya sosok mantan kekasih kita. kalian pasti pernah pacaran, nah biasanya nih hubungan cinta itu tak selalu mulus, ada banyak masalah yang datang dan ada juga yang sampai mengakhiri hubungan. masalah-masalah tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri dalam menjalin suatu hubungan cinta.

Kata Kata Sedih untuk Mantan Tersayang - Mantan merupakan sosok yang pernah tinggal dihati kita, berkat dia kita mempunyai banyak kenangan bersamanya dulu. mungkin beberapa diantara kita masih menyimpan kenangan yang ditinggalkan oleh mantan, ya hal inilah yang membuat kalian sendiri menjadi susah buat move on dari mantan. kenangan bersamanya itu memang indah, tapi tidak untuk diingat-ingat, seindah apapun kenangan tersebut, dia tetap bukan milik kita lagi, dan dia nggak mungkin buat kembali lagi. endingnya kita bakalan sedih juga kan? kalau kayak gini.


Kata Kata Mutiara Sedih buat Mantan Kakasih - maka dari itu kalaupun kalian masih mempunyai rasa sama mantan? mending dilupain aja deh, karena rasa itu bakal terus-terusan menganggu kehidupan kalian. waktu yang harusnya buat membuka lembaran baru, kehidupa baru, dan masa depan yang indah bakalan kebuang sia-sia hanya karena kalian terus-terusan memikirkan kenangan indah bersama mantan.
Kata Kata Sedih buat Mantan Pacar Tercinta
Sumber : rebloggy.com

Nah, buat kalian semua yang masih saja galau karena mantan pacar? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih buat Mantan Pacar Tercinta :

Aku ingin terlelap.. Agar tak harus sakit mengingatmu.. Mengenangmu..

Pernahkah kau memikirkanku dan mencoba berjuang untuk cerita kita?

Pernahkah kau sedikit mengesampingkan egomu, untuk sekedar mengucapkan sayang padaku?

Semua rasa kecewaku, tak sedikitpun mengubah rasa cinta untukmu.. Teramat dalam..

Selalu suka memandang wajahmu.. Meski kau tak pernah menyadarinya..

Aku bahagia dlm mimpiku, bisa membahagiakanmu meski kenyataannya kau menjauh dariku...

Aku memimpikanmu.. Masih merasa bahwa kau masih disini, bersamaku..

Dan kelak saat engkau kembali datang.. Maaf jika rasa ini tak lagi sama..

Tak lagi mengharapkanmu.. Tak lagi menyimpan mimpi-mimpi bersamamu..

Ini keputusanku.. Demi kebaikan kita kedepannya.. Mimpi yang tak lagi bersama..

Tiba saatnya aku untuk mengikhlaskanmu.. Merelakanmu tuk pergi dari hidupku..

Disaat aku sulit untuk melupakanmu.. Dan kamu selalu ada..

Di hatiku, jelas ada namamu.. Di benakmu, mungkin aku hanya selewat saja..

Aku terus menunggumu di luar sana, selalu menganggap bahwa engkau kan kembali mengantar rasa..

Semua alasanku untuk mencintaimu, mulai rapuh dan runtuh..

Aku memang tak sempurna.. Membutuhkan dirimu tuk menyempurnakan..

Kau tak terbiasa mencintaiku.. Meski rasa yang kupunya untukmu, sangat luar biasa..

Tak ingin akrab dengan kesedihan.. Aku coba melupakan yang tlah lalu..

Aku terlihat sangat bodoh, ketika terus mengejar bayang-bayangmu..

Kasih sayangku tak terhingga, hingga engkau sia-siakan..

Tak ingin pernah perih karena cinta, hingga kamu mewujudkannya..

Kau menggenggamku, tetapi tidak dengan hatimu..

Kutak ingin meninggalkanmu.. Tapi kau memaksaku untuk pergi..

Kuingin pelukanmu.. Merasakan betapa besarnya rasa yang kau punya untukku..

Merindukanmu bukan hal yang mudah. Karena perasaan tak pernah hilang arah..

Aku mengetahuimu sebaik-baiknya.. Mengetahui tingkah lakumu, saat engkau tak lagi ingin bersamaku..

Katakan jika memang engkau tak mengharapkanku.. Katakan jika memang tak ingin lagi bersamaku..

Kamu asyik dengan duniamu.. Dunia yang tak mengizinkan aku berada di dalamnya..

Hilangkan aku dalam kesendirian... Dalam kecanduan, mimpi indah... Hanya tentangmu..

Tak pernah tau apa yang aku rasakan saat ini, yang aku tau aku terlalu menyayangimu..

Aku percaya kamu, kau tak pernah peduli denganku..

Pejamkanlah matamu.. Kegelapanpun tahu, bahwa siapa yg benar-benar mencintaimu.. Aku..

Tangisanku perlahan tak bernada.. Namun, pernahkah kamu sadar aku disini terluka karnamu?

Bila kamu merasa iba, itulah aku.. Namun slama aku masih bisa berdiri aku tak mau tuk dikasihani..

Merana entah kemana, selalu ke arah jalan yang sama.. Tapi dia pergi ketika aku menghampirinya..

Beri aku satu kesempatan.. Kesempatan tuk mengatakan, bahwa aku menyayangimu..

Aku menunggu.. Hanya menunggu sedikit kesempatan untuk bisa melihat senyum manismu..

Aku hanya bisa terus mengharap cintamu.. Meski kutau itu sia-sia..

Kucoba membuang semua kenangan kita.. Terasa sulit, manis dalam hati..

Kucoba hilangkanmu dalam pikiranmu.. Terasa sulit, aku belum terbiasa..

Lupakan aku, hilangkan aku dlm penatmu. Jangan tanya lagi tentang perasaan ini..

Berawal dr semua langkahku yg salah, aku kembali takut untuk memahami cinta..

Tanpa pelukanmu, aku sudah biasa, jangan ajari aku lagi untuk mencintaimu..

Atau, apakah aku hanya mencintai sesosok bayangan, karena meskipun kamu bisa kugenggam,hanya sekumpulan gelap yang kuraih

Yang aku tahu, kamu mengajarkan bagaimana caranya untuk mengagumi dirimu, senyummu dan matamu

Aku ini bukan merindu. Aku hanya mencari sosok dirimu yang menghilang dari hariku belakangan ini

Aku ingin pergi.. Membawa asa, membawa tawa, meninggalkan tangis untukmu

Aku ini bukan bergumam. Aku hanya senang mengucapkan namamu, yang selalu terngiang saat aku mencoba melupakanmu

Aku memberikan yang terbaik untukmu.. Meski tak pernah kau anggap, meski selalu kau kecewakan..

Hanya sanggup melihatmu dari jauh.. Tak mampu mengatakan rindu..

Terduduk lemas ketika engkau merampas harapanku terhadapmu..

Cinta kita, selalu kupegang erat.. Meski kau kini teralihkan..

Aku merindumu malam ini.. Seperti malam-malam sebelumnya.. Saat kita masih bersama..

Aku coba tuk kembali mempercayaimu.. Luka yang kau berikan, terlalu dalam..

Kata masukan, takan pernah terdepankan bila aku bukan orang yg kamu harapkan..

Kau tak pernah mengerti rasa yang kuberikan.. Kau tak pernah mau mengerti..

Menghempaskan masa lalu dengan dalam-dalam tanpamu. Begitu indah kesendirian ini..

Di kotak hati ini kusimpan gambarmu, kau yang pernah mengisi hidupku dalam tangis dan tawa..

Jauh direlung hati, Aku sangat rindukanmu.. Aku tau, Bukan dayaku untuk memilikimu..

Semesta begitu hening, mengawali ingatanku tentang luka, tentang dirimu..

Biarlah aku begini, tinggalkan aku sendiri melepaskan bayangmu jauh dari hidupku...

Tak pernah aku meminta banyak darimu.. Sadarkah kau akan itu?

Entah aku yang tak cukup berusaha.. Atau engkau yang tak pernah puas menerima..

Memang aku tak punya apa-apa.. Mungkin karena itu kau meninggalkanku..

Mungkin inginmu bukan yang seperti aku.. Mungkin sampai kapanpun kita tak pernah bisa bersatu..

Aku biarkan kamu mencintainya.. Tolong.. Biarkan pula aku mencintai orang yg pantas aku cintai..

Tak pernah bisa menghapus kenangan.. Tak bisa melupakan cerita kita..

Kenapa harus aku yang mengejarmu, disaat yang sama engkau meninggalkanku..

Mungkin saja aku berbohong.. Tersenyum didepanmu tetapi hati ini menangis..

Mungkinkah memelukmu hanya dalam mimpi.. Mungkinkah memiliki cintamu hanya dalam khayalan..

Inilah yg kusebut kesepian, ketika malam menginjak kepalaku, menggilasku tanpa ampun, dan tanpa kamu

kau memang telah melukai hatiku, bahkan telah meluluhlantakan, tp taukah kau bahwa rasa cintaku lbh besar dr rasa sakitku

Ada luka yang menggores hatiku, melihat engkau lebih memilihnya..

Izinkan aku memeluk cinta itu. Namamu.. Wajahmu biar selalu untukku..

Bibirku kaku beku tak dapat berucap.. Hanya bisa terdiam dan menikmati kesepian dimalam ini..

Tak banyak kata yang ku ingat, hanya penggalan rasa yang tertinggal darimu..

Biar aku hidup dalam kenangan ini, biar ku rasakan sakitnya luka ini

Kuabadikan luka ini.. Rindu ini dalam doaku

Mana yang dulu engkau janjikan? Nyatanya kau tak bisa menerima kekuranganku..

Hadirkanlah bahagia dalam luka yang kurasakan kini..

Dan kini hanya luka terasa.. Saat mengetahui engkau lebih memilih dia, teman dekatku..

Kau berikan aku harapan, untuk kemudian kau hempaskan aku dengan kebohonganmu..

Aku takut merindukanmu.. Aku takut merindukan orang yang salah..

Aku rela berteman dengan luka, hanya karena ingin selalu bersamamu..

Tak pernah lelah menanti hadirmu.. Meski setiap malam kuhabiskan untuk menangis..

Dekap erat aku dalam pelukmu, meski itu hanya dalam mimpi..

Genggaman tanganmu tak lagi erat kurasa.. Dihatimu tak lagi ada namaku..

Dan kini yang bisa kulakukan hanya menatap fotomu dan mengingat kenangan kita..

Sudah mati rasa aku, sudah kelam isi hatiku untukmu..

Aku bosan untuk memuja, hati ini beku oleh bualan manismu..

Dan inginku tak sejalan dengan kenyataan. Maafkan aku yang terlalu berharap..

Rinduku entah untuk siapa.. Mungkin untuk engkau yang telah bersamanya..

Dalam kesunyian aku bernyanyi bahagia, dengan iringan hati menoleh seakan kau menerimaku..

Kenyataan ini begitu pahit dan menyesakkan.. Kenyataan dimana aku tidak lagi berjalan bersamamu..

Kosong dan hampa.. Hanya terasa sakit yang kian menusuk hati..

Aku seorang diri, bertahan hebat dalam tebalnya asap penghianatan masa lalu.. Pengkhianatan darimu..

Malam ini menyisakan kenangan.. Masa dimana dulu kita tertawa dan bercanda bersama.

Diujung senyum bibir kecilmu, terbuka lebar sebuah harapan besar.. Antara suka atau duka.. Tipis memang..

Bagimu aku terlihat biasa-biasa.. Didalam sini, Hati ini.. Ada rindu yang luar biasa..

Terlihat aku tersenyum disaat kamu menggenggam tangannya.. Tapi hey.. Aku menunggumu disini dengan perihku..

Aku tersenyum, disaat hatiku menjerit sakit. Aku tertawa, disaat ragaku tak berdaya

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih buat Mantan Pacar Tercinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sedih karena mantan kekasih tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik. karena mantan itu hanya masa lalu, jangan sampai lah kenangan tersebut yang akan menghancurkan masa depanmu.

loading...
Kata Kata Kecewa Sedih buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin