Kata Kata Sedih untuk Pacar yang Selingkuh

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih untuk Pacar yang Selingkuh, buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang kata-kata galau sedih karena pacar selingkuh. mungkin buat kalian selingkuh itu menakutkan, apalagi untuk kamu yang menjadi korban keganasan perselingkuhan. untuk yang menjadi pelakunya tentu saja mengasikan sekali, sebenarnya apa sih yang dimaksud selingkuh ? apa hanya karena dia pacar kamu terus dia jadian sama orang lain/pindah hati sama yang lain? itu ? mungkin beberapa diantara kita mengartikan kalau selingkuh merupakan tindakan yang sangat tidak menyenangkan. sebenarnya apa sih yang membuat orang tersebut selingkuh? yang membuat orang tersebut pindah hati dari kita ? atau memang dia orang yang main-main perasaan sama kita ?

Kata Kata Sindiran untuk Pacar Selingkuh - sebelum perselingkuhan terjadi tentunya ada pihak-pihak yang mencoba menganggu hubungan kalian, coba deh kalau misalnya kalian sama-sama sayang dengan pasangan pastinya tak akan ada masalah didalamnya. tapi, kalau kalian sendiri mempunyai masalah sama pasangan, bisa jadi pasanganmu itu mulai bosan, mulai jenuh, dan mungkin ada orang  baru yang bisa menggantikan posisimu sekarang, gimana apa udah ngerti? jadi jangan sepenuhnya menyalahkan pasanganmu selingkuh kalau kalian sendiri nggak sadar akan kesalahan atau ulah kita sendiri.. mungkin kita kurang perhatian, kurang kasih sayang, atau emang dia udah bosen sama kita. banyak hal, coba deh koreksi diri kalian sendiri dulu..


Kata Kata Galau buat Pacar yang Selingkuh - tapi, kalau emang dasarnya pasangan kamu brengsek berarti itu salah dia bukan salah kamu. mungkin dia orangnya mudah bosen, suka menyoba hal baru, termasuk pacar baru.. hehehehe.. lagian kalian masih pacaran kan? jangan terlalu serius deh sama pacar, entar sakit sendiri loh kalau dikecewain. dan selingkuh sendiri biasanya ada pihak-pihak lain yang datang ke dalam hubungan kalian, misalnya orang ketiga.. orang ini biasanya akan masuk saat hubungan kalian udah mulai renggang, dan biasanya pihak ketiga ini paham betul tentang hubungan kalian makanya sering sekali dijadikan sebagai tempat curhat untuk pasangan kalian yang selingkuh.. 

Kata Kata Sedih untuk Pacar yang Selingkuh
Sumber : indulgy.com

Nah, buat kalian semua yang pernah diselingkuhi oleh pacar ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih untuk Pacar yang Selingkuh :

Aku belajar bersabar, dari mereka yg menghianatiku, menyakitiku, dan menyelingkuhiku.

Hal terindah yang pernah aku rasakan. Disaat kmu menduakanku aku tersenyum dan berkata. Jangan pernah berhenti...

bukan aku trlalu yakin kamu gaa bakal menduakanku , tapi aku yakin setidak'a kamu gaa bakal menghancurkan apa yg telah kita perjuangkan

Masalah cinta tak akan habisnya jika aku tulis.. Tp cintaku padamu akan habis bila kamu menduakanku.

aku belajar mencintaimu dari prilakumu yg selalu menduakanku

Ini tidak akan terjadi tanpa sebab Aku hanya ingin adil bersamamu yang selalu menduakanku Dan aku rela pergi untuk dia yg memang selalu ada

bukan aku. tapi kamu. iya, kamu yang pergi setelah menduakanku

Kamu bilang kalo kamu akan setia dan sayang sama aku.. tapi kenyataannya? Kamu menduakanku ..

Lebih baik kamu melepaskanku dibanding menduakanku

Karena aku tau, sejahat-jahatnya kamu, kamu ga akan setega itu untuk menduakanku dengan sadarmu

Aku terlalu yakin kamu tak akan menduakanku, tapi ternyata aku bodoh telah yakin terhadapmu

katamu aku menyebalkan? di saat kamu menduakanku & aku masih tetap memaafkanmu, kau sebut itu juga menyebalkan? harusnya kamu sadar

mungkin kah aku menduakan mu ? itu takkan pernah terjadi karna aku hanya menyayangimu tapi kau menduakanku ? kenapa ????

dan bila suatu saat kamu minta kembali maafkan aku , kesempatan kedua telah hilang saat kau menduakanku

hanya bisa tersenyum saat kau menduakanku :') aku percaya mungkin tuhan punya cara lain untuk kamu dan aku

Terimakasih tlah menduakanku, mengajari lebih hati2 mencintai n setia

Sakit yang kurasa begitu dalam, karena kau telah menduakanku disaat ku sangat mencintaimu.

Memang kejam jika aku harus menyudahi hubungan kita & meninggalkanmu, itu semua karena kau telah menduakanku...

kau berjuang dr nol bersama aku. seharusnya ketika kau mnejadi besar nanti, kau tidak ada pikiran meninggalkan atau menduakanku

Ku merasakan sakitnya cinta ketika dirimu menduakanku.tapi dari semua itu ku mulai belajar bahwa cinta tak selalu bahagia.

perpisahan kita dulu karna kesalahanmu menduakanku!

Kamu lebih memilih menduakanku daripada meninggalkanku. Dan aku lebih memilih ditinggalkan daripada harus diduakan.

Sayang kamu yang terindah jangan kan untuk berpaling niat mendua kan kamu aku tak mampu.

Mengapa mudahnya hatimu mendua.. Ku lapangkan dada walau Aku terluka. Semoga bahagia bersama dirinya karna kau telah memilih dia..

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, jika mendapati dia selingkuh.

aku tau kamu telah menghianatiku, tapi knapa aku sayang padamu

Kejam kau kepadaku kau menghianatiku. Salahku memlilhmu diantara mereka duluu aku keliruuu

aku belajar setia dari orang-orang yang menghianatiku

ternyata pengorbanan aku untuk mu sia-sia dan engkau malah membalas dengan menghianatiku,perih memang...

sungguh, aku nyaman saat berada didekatmu. dan semoga kau tak menghianatiku

Kau slalu saja memojokan & mencari2 kekuranganku seakan berkata bhw itulah sebab Kau menghianatiku

entah sampai kapan kau hilang dari bayangku,kau yg telah menghianatiku!!! namun hati ini tetap memaafkan mu..

Semoga tuhan mengizinkan aku untuk melihat karma orang yg telah menghianatiku.

Tuhan memberikan hati nurani,agar aku bisa tetap memaafkan orang yg pernah menghianatiku.

Dia tidak sebaik aku? Nikmati saja. Toh, dia yang kamu bela-bela hingga membuatmu menghianatiku.

Dear mantan , terimakasih sudah menghianatiku , karena itu aku akan belajar cara membedakan cinta yang tulus dan yang tidak

Sering kali aku membuang air mataku,hanya untuk menangisi seorang lelaki yang sudah menghianatiku.Tapi aku rasa itulah arti cinta

Aku bisa membuang foto kita waktu bersama dulu, tapi aku ga bisa membuang kamu dari hatiku walau kamu menghianatiku

Pada akhirnya kamu akan menyesal menghianatiku, karena seorg penghianat tdk berhak mendapatkan cinta yg tulus.

siapa nyangka jika orang yang sudah aku percayai telah menghianatiku.

Aku belajar 'setia' dari orang-orang yang menghianatiku. Aku belajar 'bertahan' dari orang yang memberiku ketidakpastian

Tak perlu berusaha tuk membuat-ku bahagia. Cukup perlakukan aku sebaik-baiknya dan jangan menghianatiku,itu sudah sangat membuatku bahagia.

aku letih mengharapkan kebahagiaan, dari yg katanya kesetiaan tp menghianatiku

Cinta yang tulus untukmu telah kurelakan semua keinginanmu..tapi kamu tidak pernah mengerti,dan menghianatiku..

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih untuk Pacar yang Selingkuh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau karena diselingkuhi tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik. ingat, selingkuh itu seperti tamu.. bila tak diijinkan masuk oleh pemilik rumah tak akan pernah masuk, jadi kalian semua ngerti kan?

loading...
Kata Kata Sedih untuk Pacar yang Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin