Kata Kata Motivasi Semangat Ketika Putus Cinta

Kumpulan Kata - Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta, | Kata Kata Motivasi Sakit Hati | Kata Kata Mutiara Bijak Patah Hati. Kalian semua pasti pernah merasakan hal ini, hal dimana cinta kita bersamanya harus berakhir. mungkin buat beberapa diantara kalian ada yang masih belum rela jika meninggalkan dia yang masih ada didalam hati. tetapi jika melihat kondisi yang memang harus diakhiri, apa daya hati ini untuk melawan. Cinta memang terkadang membuat hidup kita menjadi lebih indah, menjadi lebih berwarna, tetapi dibalik keindahan yang diberikan oleh cinta ternyata ada efek samping yang tentunya dalam membuat hati kita luka. kenyataan pahit tentang putus cinta memang sangatlah menyakitkan. apalagi kalau kita emang belum benar-benar ikhlas untuk melepaskan dia yang selama ini mengisi hidup kita. tapi ini kan masih dalam status pacaran, ya wajar sajalah kalau putus cinta. tahap pacaran itu masih proses pencarian jodoh yang terbaik buat kita, kalau memang dia ninggalin kalian, ya berarti dia bukan jodoh yang baik kan? beres.

Kata Kata Motivasi setelah Putus Cinta - tapi yang namanya perasaan memang tak bisa dibohongi, kalian nggak bisa lah berubah langsung benci dan ilang rasa sama dia. perasaan-perasaan rindu, kangen, dan masih sayang merupakan hal yang sangat wajar jika kita baru merasakan patah hati. pertamanya sih berat buat melepaskan dia yang emang udah kita sayangi, tapi ya kalian jangan sampai lah sedih terus-terusan. inget, kehidupan itu terus berjalan. kalau kalian masih saja nungguin dia yang udah bahagia sama yang lain? terus hidup kalian sendiri mau gimana? mending kalian juga Move On buat melupakan dia.


Kata Kata Bijak saat Putus Cinta - semua itu tergantung dengan niat, misalnya kalian memang niat buat melupakan dia ya kalian harus belajar dari sekarang. awalnya netralkan perasaan dulu, baru deh buka lembaran baru untuk orang yang baru tentunya, jangan sampai kalian belum melupakan masa lalu tetapi udah dapet yang baru. jangan-jangan kalian malah mencari pelarian untuk melupakan kenangan masa lalu? apa kalian nggak kasian sama orang tersebut yang kalian jadikan pelarian? dan sedih banget buat dia karena bisa miliki fisik kalian tapi enggak dengan hati kalian. so, pikir lagi deh kalau masih belum move on jangan nyoba-nyoba cari pacar baru.

Nah, buat kalian semua yang sedang Galau karena Patah Hati ? berikut akan admin berikan Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta :

Putus Cinta itu bukan akhir dari segalanya kok, 

Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta 
Harusnya dengan putus cinta kamu jadi tahu kalau dia itu emang bukan jodoh yang disiapin Tuhan untuk kamu kelak. 
Kamu juga masih dalam status pacaran kan? masih saling mengenal satu sama lain. coba deh sekarang kamu buka mata, buka hati, apa iya dia benar-benar baik untuk kamu ? jelas-jelas dia udah nyakitin kamu kan? kalau dia sayang itu nggak bakal lah nyakitin terus-terusan, apalagi sampai ninggalin kamu.

Kamu terlanjur sayang sama dia?

Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta

sejauh mana sih rasa sayang kamu sama dia, inget ya dia itu cuma pacar. dan kalian itu masih muda , apa rasa sayang kamu ke dia ? lebih besar dari rasa sayang kamu ke orang tua? hmm.. itu sih cuma terbiasa aja, nanti kalau kamu udah jaga jarak sama dia, jarang komunikasi, aku yakin kok kamu bakalan bisa ikhlasin dia, dan rasa sayang itu bakalan ilang.

Makanya jangan pacaran terlalu "Jauh"

Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta

ini nih yang biasanya membuat kamu susah buat ngelupain dia. gaya pacaran jaman sekarang memang sudah gila, apalagi untuk anak-anak yang sok gaul tapi digauli nangis. jadi, jangan coba-coba deh buat pacaran yang menjurus ke arah "itu-anu", kamu pasti taulah. 
akibatnya, kalau kamu ke arah situ, nggak cuma masa depan kalian yang hancur. tapi kamu juga bakalan depresi dan memalukan keluarga yang udah membesarkan kamu.

Putusnya karena beda "agama"

Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta

Kalau hal ini memang susa, kamu yang putus karena berbeda iman itu sangat nyakit. kalian bisa sama-sama sayang, saling cinta dan perhatian tetapi hal itu seakan sirna hanya karena berbeda "iman". aku juga pernah mengalami hal ini, aku juga pernah berfikir "apa iya, cinta dan kasih sayang itu hanya untuk yang se-agama?", tapi dengan perbedaan-perbedaan yang semakin nyata. kita sangat susah menjalani cinta yang berbeda, kalau salah satu yang mengalah mungkin bisa dilanjutin. tapi kalau kedua belah pihak ingin menang sendiri ya udah deh.. hubungan bakalan berakhir disitu. 
makanya kalau bisa sih nyari pasangan yang se-iman. yang sama aja masih banyak masalah, apalagi yang udah jelas-jelas berbeda?

Putus hanya karena Jarak kita jauh

Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta

Solusi untuk yang putus cinta karena jarak yang terlalu jauh memang menyakitkan. kenapa sih harus dipisahkan oleh "Jarak" ? padahal kalau kedua-duanya bisa saling mengerti dan memegang komitmen pasti nggak bakalan putus. tapi ya balik lagi, kalau setiap orang kan pemikirannya berbeda. mungkin iya kamu bisa sayang, dan berjanji setia sama pasangan kamu.. tapi yang dia pikirin apa sama dengan apa yang kamu pikirin? kamu bisa kuat? dia ? belum tentu. jarak itu banyak banget loh tantangannya, kalau niatnya cuma setengah-setengah ya bakalan putus juga. 
nah, kalau dia putus karena ini.. berarti dia nggak terlalu serius buat menjalani hubungan sama kamu.. sudah jangan sedih.. cari yang lebih setia dari dia.

Bukan lembaran baru dan belajar dari masa lalu.

Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta

Mungkin ini cara terakhir yang harus kamu coba buat mengembalikan semangat karena putus cinta, memang perlu waktu buat melupakan serta menata kembali hati yang sudah hancur. dari serpihan-serpihan tersebut kalian susun kembali untuk menjadi tempat yang nyaman buat orang baru.
semoga sukses yaa..

Nah, itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Semangat Ketika Putus Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata motivasi setelah putus cinta sebagai inspirasi untuk melangkah ke arah yang lebih baik.

Kata Kata Motivasi Semangat Ketika Putus Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin