Kata Kata Cinta Ungkapan Perasaan Kecewa

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Ungkapan Perasaan Kecewa, | Kata Kata Romantis Perasaan Sedih | Kata Galau Perasaan Kecewa. Kalian semua pasti pernah kan kecewa dalam hubungan cinta ? perasaan kecewa sering sekali kita rasakan saat kenyataan tak sesuai dengan harapan terutama hal yang dilakukan oleh pasangan. kecewa itu rasanya gimana sih ? apa kalian semua bisa menggambarkannya ? yang pasti kecewa itu sakit, sedih, galau. rasa kecewa memang sangat wajar kita rasakan, karena nggak ada yang mulus dalam suatu hubungan. kita akan merasakan hal pahit dan juga manisnya suatu hubungan cinta, jadi ya jangan pernah mudah menyerah kalau merasakan kekecewaan. sebelum kalian menyalahkan pasangan kalian yang menyebabkan kecewa, coba tanyakan pada diri sendiri, apa ini salah kita apa emang salah dia (pasangan kita). jadi bersikaplah dewasa, hadapi semua masalah yang datang secara sabar.

Kata Kata Ungkapan Kecewa untuk Pacar - tapi yang namanya kesabaran itu pasti ada batesnya kok, kalian emang nggak harus terus-terusan bersabar. coba ikuti dulu alur hubungan kalian, kalau semakin lama, semakin jauh malah membuat sakit ya jangan diterusin mendingan kalian berhenti untuk menyelesaikan masalah dengan pasangan. tanyakan kepada dia sebenarya maunya apa dan kita harus gimana lagi untuk menyikapi masalah tersebut.


Kata Kata Sedih Perasaan Kecewa pada Pacar - kadang sedih juga kan kalau misalnya masalah dengan pasangan tak kunjung kelar ? berarti ada yang salah dengan hubungan kalian. coba fikir lagi, masih kuat kah kalau mau dilanjutkan? silahkan kalian pilih sendiri antara bertahan dan meninggalkan. semua itu pasti punya resiko masing-masing.

Kata Kata Cinta Ungkapan Perasaan Kecewa
Sumber : tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang pernah merasakan kecewa karena Pacar ? berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Ungkapan Perasaan Kecewa :

Ya kalau kamu gak pengen dikecewain, ya sebisa mungkin kmu jangan kecewain dia, yg bisa membuat dia memancing untuk kecewain kamu ganti

Kalo gak mau dibohongin, jgn suka ngebohongin. Kalo gak mau dikecewain, jgn suka ngecewain. Diginiin sakit loh.

Namanya juga cewek, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget, setianya setia banget. Dikecewain? Nyesek banget

Kalo dikecewain sama seseorang gak usah pake nangis segala. Cukup senyum dan liat kedepannya aja siapa yang akan lebih bahagia

Cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. Tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, Biasanya

Cewek mana sih yg mau terus disakitin, yg mau dikecewain tp msh tetap bertahan & sayang? Bukannya bodoh, tapi dia cewek yg kuat & hebat.

Cewek itu pantes untuk disayang bukannya dikecewain atau dimainin perasaannya. Kalau gentle ya jangan bikin dia sakit hati

Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.

Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda

Sedih ya, ngarepnya udah lama, lama2 nunggu malah dikecewain.

Dicuekin aja sakit. Apalagi dibanding-bandingin, dibeda-bedain, ditinggal dan dikecewain.

Udah sering dikecewain,dibuat nangis, tp slalu percaya, slalu memaafkan & bertahan. Seolah-olah kuat padahal gk kuat tp brusaha kuat ~ Cewek

gak ngerti sama perasaan ini, antara sayang tapi takut dikecewain nantinya

Dikecewain itu rasanya kayak diajak ketempat tinggi, abis itu dijatuhin gitu aja. Sakit!

Gamau dikecewain jangan coba-coba pacaran sama orang yang belum move on dari pacarnya~

Orang nangis itu gak selalu cengeng. Apalagi nangis karna dikecewain saat lagi sayang2nya. Ya wajarlah.. Itu masalah hati, bukan cengeng.

Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin dan bosan dikecewain. Sabar emg indah, tapi kesabaran itu ada batasnya.

Cewek itu diciptakan sama Tuhan untuk dicintai, disayangi dan dimengerti. Bukannya untuk disakitin dan dikecewain

Gak mau jatuh ke lubang yg sama, gak mau disiain lagi, gak mau dikecewain lagi. Mulai sekarang mau bahagia.

Ada saatnya cewek itu capek/lelah, capek karna sabar terus, capek karna disakitin, capek karna dikecewain dan lelah berpura-pura kuat.

Jadi orang tulus itu gak gampang, banyak halangan dan cobaannya. Banyak dikecewain dan disia-siakan, juga. Jangan anggap remeh.

Wajar aja kalo dikecewain sekali tapi masih percaya, yang bego kalo udah berkali-kali tapi tetep mau balik lagi.

Setegar apapun cewek, dia bakal menyerah juga, kalo udah terus-terusan dikecewain

Kalau ada orang yg sayang tulus sama lo. Jgn pernah disiain dan dikecewain. Karna lo bakal ngerasa menyesal ketika dia udah pergi.

Udah sering dikecewain, tapi tetep aja setia. Yaa kira-kira begitulah cewek. Semua karena dia terlalu sayang sama cowoknya.

Terlanjur disakitin, terlanjur dikecewain, terlanjur ditinggalin, dan terlanjur sayang

Perlakukanlah pasangan kamu dengan baik, jgn dikecewain, sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kamu baru ngerasain rasanya kehilangan.

Udah sering dikecewain,dibuat nangis, tp slalu percaya, slalu memaafkan & bertahan. Seolah-olah kuat padahal gk kuat tp berusaha kuat ~

Jangan mengecewekan orang lain karna janji, kalau gak mau dikecewain nantinya

Mending move-on aja deh buat yang lagi galau atau dikecewain, daripada ntar sakit hati sendiri kalau mau nerusin

Cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. Tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, Biasanya

Kesempatan itu diberikan untuk dimanfaatkan dengan baik, jadi kalo lo dikecewain lagi berarti lo ngasi itu keorang yang bodoh.

Dikecewain itu gak enak loh, jadi jangan kecewain orang lain kalo lo sendiri juga gak mau dikecewain..

kamu nggak perlu jadi siapapun untuk buat aku bahagia. aku mau kamu yang apa adanya

buat apa buang-buang air mata buat orang yang udah nyakitin? rugi, capek sendiri.

Suatu saat nanti, aku yakin ko kamu bakal milikku seutuhnya. Entah kapan itu, biar tuhan yang tau. Sekarang jalanin aja dulu yang ada.

Terasa manis bila kau mengerti perasaan ini, tapi terasa pahit ketika kau abaikan cinta ini.

Udah rela nunggu lama2, udah saabr banget. udah mulai nyaman, udah mulai sayang juga. Eh malah dikasih harapan kosong. nyesek

Jika Dulu Aku sebelum tidur selalu di ucapin sama kamu kini aku hanya bisa mendoakan kamu

Selalu berharap perhatian kamu ke aku selama ini bukanlah harapan palsu yang aku rasakan

Jangan berani-berani lo modusin gue kalo lo akhirnya cuma php aja!

Kenapa harus pura-pura sayang sih? apa phpin aku untung buat kamu

Gak perlu lo harus cakep, tajir banyak duit, terkenal...Asal lo sayang tulus sm gue itu udh lebih dr cukup.

Cewek kalo udah sayang banget sama pacarnya, dijamin deh dia gak akan berpaling ke lain hati meskipun ada yang lebih dari pacarnya itu.

apa pernah aku pura-pura sayang sama kamu? engga, semua yang aku lakuin buat kamu supaya kamu nyaman. tapi nyatanya? yaudahlah

yang aku harapin sekarang itu ya kamu sadar seberapa besar rasa sayangnya aku buat kamu, dan seberapa jahatnya kamu sama aku

Dengarkan aku sekali saja jangan begini kalau kau tak cinta, sampai kapan ini terus terjadi haruskah ku simpan, simpan perasaan dalam hati~

Cowok kan? Gentle dong? Mau dibilang kece kan? Jangan sekali2 lo sakitin, bentak, marah2in cewek lo. Cukup lo lembutin & bikin nyaman dia

Sebenernya aku juga bisa sih nyakitin kaya kamu, tapi aku sadar aku masih punya perasaan, gak kaya kamu!

Cewek itu lebih nyaman sama cowok yg suka bikin dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, banyak becanda. Bukan kebanyakan serius

Bukan seberapa banyak dia bilang "aku sayang kamu", tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain kalo "gue sayang tulus sama dia"

Karna aku percaya, kamu itu masa depanku. Jgn jahatin aku ya, jgn kecewain aku, jgn bikin aku cemburu, jgn sakitin aku & buat aku nyaman.

Tersenyumlah walau hari ini terasa berat. Bukan untuk menyenangkan orang lain. Tapi sebagai pertanda bahwa kamu sudah mampu melewatinya.

Cowok kece itu yg kalau lagi main sama temen-temennya gak pernah lupa untuk kabarin ceweknya, walaupun sesibuk apapun cowok itu.

Seorang cewek gak mungkin nangis kalo bukan karena cemburu. seorang cewek bisa cemburu dan nyesek karena dia "sayang" dan tulus banget ~

Kalo gak bawel, bukan cewek namanya. Bawel adalah kekhawatiran dan tanda sayang yg cewek tunjukin secara langsung ke kamu. Gitu aja sih.

Cowok keren tuh yg mau kemana mana ngabarin. Gak mau bikin cewek khawatir, gak mau bikin cewek resah kalo belom dpt kabar.

Gak akan ada cewek cuek, kalo bukan cowoknya yang cuekin dia duluan. Cewek itu sifatnya menunggu karna cewek gak mungkin memulai duluan

Pengen rasanya berhenti peduli mengenai semua tentang lo. Tapi gue selalu gak bisa

Kalo cewek itu ga peka, ga mungkin cewek yang gampang terluka perasaan nya masih tetap berusaha tegar demi mempertahankan cowoknya!

Suka, tapi gengsi...sayang tapi takut dikecewakan, Ada rasa, tapi cuma bisa nunggu.~ Cewek

Kalo kamu mau dapet jodoh yang baik, perbaikilah juga diri kamu. Karna baik atau tidaknya jodohmu nanti, tergantung dari gimananya kamu

Aku sayang kamu. Udah itu aja. Nggak pake janji2, nggak pake orang ke-3, nggak pake selingkuh dan nggak pake bohong. Jgn sia2in aku ya.

Semoga diberikan rezeki, kebahagiaan, keberuntungan, pacar yg baik yg tulus dan semoga lebih baik dari bulan sebelumnya.

Cara mengerti seseorang adalah adalah mencintainya, karena cinta adalah menerima apa adanya, bukan ada apanya

Cowok sejati itu cowok yg slalu ngasih kabar ke ceweknya, sesibuk apapun dia.

Cewek itu sebenarnya suka ngerasa bersalah kalo cowoknya sedih karena dia. Kadang cewek berusaha minta maaf, tapi cowoknya susah maafin.

Disaat cewek bilang "aku gapapa kok" disaat itu juga terkadang hati & perasaannya sedang "ada apa-apa" seenggaknya lo peka sedikit sm dia.

Cewek itu makhluk paling indah dan saking indahnya dia diberikan hati yg sangat kuat yg mampu tegar saat ia disakiti orang yg ia sayangi.

Seorang cewek yang rela nungguin pacarnya ngabarin terus sampe dia ketiduran. Astaga itu patut untuk dibahagiain dan diseriusin bgt.

Buat cowok, kalau punya cewek tolong jaga ceweknya jangan sakitin cewek lo. Kalau lo mau sakitin cewek lo, inget nyokap lo dia juga cewek

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Ungkapan Perasaan Kecewa, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadika kata-kata ungkapan perasaan sedih tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik nantinya. 

loading...
Kata Kata Cinta Ungkapan Perasaan Kecewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin