Kata Kata Kangen Romantis buat Mantan Kekasih

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Kangen Romantis buat Mantan Kekasih | Kata Rindu Mantan | Kata Kangen Mantan Pacar. yang namanya perasaan memang tak bisa kita bohongi, begitu pun rasa kangen kita terhadap mantan pacar pastinya sulit sekali untuk ditutup-tutupi. kalian yang pernah merasakan indahnya pacaran tentu paham betul tentang apa arti rindu. masalahnya ini bukan rindu yang biasanya, tetapi rindu kepada sosok mantan yang pernah ada dalam kehidupan kita. sebenarnya salah nggak sih kalau kita masih kangen sama mantan? ada yang bilang hal ini merupakan ciri-ciri orang yang gagal move on. tapi balik lagi ke pernyataan diatas, kalau yang namanya perasaan itu jujur/

Kata Kata Kangen Mantan Pacar Tercinta - kenangan kita bersama mantan tentunya memberikan kesan dan warna tersendiri dalam kehidupan kita, banyak pelajaran yang kita dapatkan dari mantan. nah pelajaran-pelajaran inilah yang harusnya kalian jadikan sebagai motivasi untuk berkembang menjadi lebih baik. ada yang bilang sih kalau kita sukses tentu ada mantan pacar yang menyesal nantinya? nah kalau sekarang kalian yang nyesel sama mantan berarti si mantan lebih sukses dari kalian dong? gimana? jadi mendingan upgrade diri dulu, mantesin diri dulu, baru deh tunjukin kalau kalian juga bisa kok. 


Kata Kata Kangen untuk Mantan Kekasih - jika memang perasaan kalian berdua masih sama ya nggak ada salahnya kok untuk melanjutkan hubungan yang sempat terputus. tapi hubungan saat ini tentu berbeda dengan yang dahulu. pemikiran dan perasaan pasti banyak yang sudah berubah, ya kalian disini nggak sepenuhnya berhak atau nuntut supaya dia baik seperti dulu lah. kalau kalian memang cinta dan ngebet buat balikan ya harus kalian terima segala resikonya lah.

Kata Kata Kangen Romantis buat Mantan Kekasih
Sumber : niekapot.tumblr.com
Nah, buat kalian semua yang masih saja galau karena rindu dengan mantan pacar ? berikut akan admin berikan Kata Kata Kangen Romantis buat Mantan Kekasih :

Sekarang, kamu berbeda. Dan, aku merindukan kamu yang dulu.

Sepertinya kita lebih baik untuk berjauhan namun saling merindukan, dari pada berdampingan namun saling menyakiti.

Kalo boleh jujur, aku kangen sama kedekatan kita dulu.

Kalo aku bilang kangen kamu juga, apa kita bisa kaya dulu lagi?

Hi apa kabar kamu yg lagi disana? Udah lama gak ketemu, ngobrol dan akrab bareng. Jadi, kapan kita bertemu lagi? Aku kangen. Hehe :')

Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.

aku kangen "kita", ya kita yang dulu yang masih sama sama ada waktu untuk hubungan ini

Kadang kita sering berantem dan cuek-cuekan, aku tetap butuh kamu. Aku sayang kamu, dan aku kangen kamu.

kangen saat-saat kita bersama dulu. kangen saat dimana kamu nasehatin aku

Aku kangen, memori indah yang pernah kita lewati bersama, seandainya itu bisa terjadi lagi.

Dua kata yang ingin ku katakan dlm hubungan kita yg dipisahkan jarak ini, AKU KANGEN!!

Kangen kamu hanya itu yang aku rasa dan yang aku mau ketemu kamu!

Aku kangen, udah lama kita gak ketemu. Padahal emang gak pernah ketemu.

Izinkan aku untuk bertemu denganmu, hanya sekedar melepas rindu, aku kangen KITA.

Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Berharap kamu ada disini denganku, atau aku yg disana denganmu, atau kita bersamaan di suatu tempat. Kangen.

kamu ngga ada kabar?aku juga ngga mau ngabarin kamu,kenapa? karena aku ingin tau siapa diantara kita yang kangen duluan.

Aku kangen di masa-masa kita dulu, kangen tawamu, kangen candamu, namun sekarang hanya tinggal kenangan.

aku cuma bisa liat kenangan kita dulu saat aku benar benar kangen sama kamu

Mestinya, aku ngerti km jauh. Aku ngerti segala resiko, kita baik-baik aja dengan jarak. Km ngerti aku kalau lagi kangen.

Aku bersyukur kita gak selalu dekat, aku jadi bisa merasakan arti kangen yang sebenernya

Bisakah kita kaya dulu? Yang selalu bersamaa teruss . Aku kangen moment ituu

aku suka sama kamu ... aku rindu samamu aku kangen disaat kita berdua bersama lagi

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

Dear someone, kapan ya kita bisa ketemu lagi,jalan bareng,ketawa bareng,makan bareng,aku kangen masa2 itu sayang. Iloveyou

Kita kan dipisahin jarak, makanya aku kangen terus sama kamu

Aku kangen kita yang dulu, yang saling perhatian, yang saling peduli, yang gak saling cuek-cuekan kayak sekarang.

Bisa gak masa-masa kita masih baik-baik saja itu terulang? Saat aku dan kamu masih saling memberi kabar. Aku kangen.

Aku kangen kita yg dulu! Kita yg nggak pernah berantem. Nggak kaya sekarang.. Masalah kecil aja di gede-gedein.

Saya paling malas berdebat siapa di antara kita yang memiliki kangen ini. Setahuku, aku saja yang miliki, kamu tidak.

Aku emang masih sering kangen sama kamu, tapi aku enggak akan mau kita kaya dulu lagi, sakit

Kadang suka kangen sama kamu. Apa lagi kalau aku inget hal konyol yang pernah kita lakuin dulu. Indah, tapi sakit kalau di ingat.

aku kangen, kangen dimana kita bisa saling sayang seperti dulu

dear someone, aku selalu kangen kebersamaan kita, kapan hari itu akan datang lagi.

Aku kangen kamu yang dulu, kangen kita yang baik-baik saja, kangen diri aku waktu masih ada kamu. Masih ada dihati kamu.

Kamu sudah pergi, tapi kenangan-kenangan kita masih tinggal, bekas pelukanmu masih ada. Dan, parahnya, aku kangen kamu.

Aku kangen kamu. Kangen kita. Kangen dulu. Kangen yang gak bisa terulang lagi.

Aku kangen hubungan kita yang dulu, aku ngerasa kita agak jauh sekarang

Aku kangen kamu, tapi kamu nggak pernah mau ngerti. Aku nggak tahu salahku di mana. Atau yang kita jalani selama ini, emang nggak tepat?

Aku kangen kamu. Kangen juga sama kenangan manis kita. Bisa gak kenangan itu diulang lagi?

gimana kalau kita ganti peran? kamu kangen aku, aku yang gak peduli. supaya kamu tahu rasanya kangen tapi gak digubris.

Jujur, aku kangen banget sama kamu. Kangen dimana kamu dan aku pernah menjadi kita. Kita yang sekarang jauh sudah berbeda.

maaf aku selalu ngumbar kata kangen, tapi itu bener-bener real aku merindukanmu, merindukan kita

Aku sebenernya kangen kamu juga. Tapi, aku gak mau kamu sedih kita gak bisa ketemu seketika kita saling kangen. Bukannya aku gak kangen.

aku kangen senyum kamu, aku kangen perhatian kamu dan aku kangen kita bahagia bersama

Aku kangen sama sosok kamu yg dulu. sosok kita yg dulu pernah deket dan sekarang telah menjauh.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Kangen Romantis buat Mantan Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata kangen mantan kekasih tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan yang lebih baik.

loading...
Kata Kata Kangen Romantis buat Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin