Kata Kata Mutiara Ungkapan Perasaan Cinta

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Ungkapan Perasaan Cinta, berbicara soal perasaan tentu hal yang terpikirkan oleh kita adalah hati dan cinta. emang apa sih hubungannya antara perasaan, hati, dan cinta itu ? tiga hal tersebut sering sekali sengaja dikaitkan atau malah saling terkait satu sama lain. yang namanya perasaan itu timbulnya dari hati dan terkadang soal hati inilah yang dapat menumbuhkan benih-benih cinta dalam kehidupan kita. hati dan perasaan selalu bekerja sama untuk saling berkontribusi dalam hubungan cinta/asmara seseorang. kalian semua pasti punya perasaan dong? kalian semua punya hati? dan tentunya kalian pasti punya yang namanya Cinta. soal cinta sendiri memang tak melulu tentang hubungan pacaran, kalian bisa memberikan cinta kepada teman, sahabat, atau bahkan keluarga. tapi seringnya, kita mendefinisikan cinta hanya untuk hubungan pasangan yang sedang menjalin kasih sayang.

Kata Kata Ungkapan Perasaan Sakit Hati - tak hanya cinta, kita juga terkadang merasakan hal yang sebaliknya. contohnya saja Sakit Hati, kalian yang pernah menjalani hubungan cinta tentu paham tentang apa itu sakit hati. sedikit sekali orang yang mau sakit hati, tetapi tanpa sakit hati kita nggak akan menemukan jodoh sejati. kalau emang kalian pernah merasakan sakit hati ya itu kalian harus bersyukur dan jadikan hal itu untuk mencari pasangan yang benar-benar cocok buat kalian.


Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa - setelah sakit hati, tentu hal yang bakal membuat hidup kita menjadi lebih sedih adalah Kecewa. memang perasaan ini selalu saja menghantui saat kita sedang dalam hubungan yang buruk bersama pasangan, galau, nyesek, sedih, sakit hati akan berkumpul menjadi satu dan terbungkus oleh rasa kecewa yang mendalam. 

Kata Kata Mutiara Ungkapan Perasaan Cinta
Sumber : knaria.com

Nah, buat kalian semua yang hatinya sedang cinta berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Ungkapan Perasaan Cinta :

Kamu yang mengubah hidupku, menjadikanku lebih baik. Itulah kenapa aku butuh kamu di dalam hidupku

aku dan kamu ibarat dua kutub magnet yang sedang bersatu saat berhadapan

dulu saat kujauh pergi meninggalkanmu, kamu datang mengejarku. kini aku dan kamu bersatu tapi kamu malah ingin meninggalkanku

Kamu pergi, aku sendiri & masih di sini.. Kamu berubah, aku mempertahankan diri tanpa lelah & takkan menyerah..

Walau mungkin kamu tak akan pernah bisa mencintaiku.. Tapi, tolong izinkanlah aku untuk mencintaimu..

Aku yakin ,suatu saat nanti aku akan jadi alasan dari senyuman kmu itu..

Cinta itu lewat hati dan tindakan, bukan hanya dari mulut.. Aku akan membuktikan itu padamu..

Bahagia itu sederhana di saat ketika aku dan kamu lupa bagaimana cara untuk BERPISAH

Aku memang bukan yg terindah, tapi aku bisa membuat cerita terindah antara aku dan kamu

Mungkin cara terbaik mencintaimu adalah dengan cara melepasmu..

Jika nanti kita harus berpisah, tolong jgn pernah lupakan kenangan kenangan indah kta dulu..

Jangan cintai aku jika kamu tak mampu untuk SETIA..

kurindukan saat saat bersamamu tanpa beban dan tertawa lepas di tengha kebahagiaan

ribuan cinta dalam satu ruang di hatiku ini kuberikan khusus untuk kamu yang sangat spesial bagiku

aku ini menulis sebuah kisah tentang kita berdua, tapi aku takut kamu akan marah

mencintaimu itu ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan ya? cueknya kelewatan

Kadang, beberapa orang baru terlihat sempurna dimata kita, ketika orang itu udah gak sama kita lagi.. Iya. kamu misalnya..

hidupku makin suram bila tanpamu disampingku, berjanjilah padaku untuk selalu setia padaku

cintaku selalu saja kamu rusak dg keegoisanmu. apa kamu sengaja lakuin ini semua agar kita putus?

Tuhan sengaja menciptakanmu ke duniaini dan menitipkannya padaku untuk kusayangi dan kujaga selalu

yg aku butuhkan hanyalah dirimu dan kasih sayangmu, bukan peraturan dan keegoisanmu

hidupku akan sempurna bila tulang rusukku yg sdh kutemukan, dan yg kucari selama ini adalah kamu

antara benci dan cinta bercampur aduk dalam hatiku tapi entah kenapa rasa benci itu msh terkalahkan oleh rasa cintaku padamu

aku tak tahu hrs menggunakan cara apalagi supaya kamu mengerti bagaimana perasaanku yang sebenarnya

sedihku takkan pedrnah hilang bila ada dirimu yg sdh menjadi masa laluku

lidah boleh berbicara manis tanpa bukti, tapi hati tak sanggup membohongi perasaan

Hati ini terlalu indah untuk kamu tempati, lalu kamu tinggalkan begitu saja..

dr awal aku tak prnh ragu tuk memilihmu dan selalu bertahan tuk menunggumu,tapi setelah tau seperti apa dirimu, aku jd berubah haluan

krn hati ini bukanlah benda mati yg bisa diatur dan diacuhkan begitu saja. dalam hati ada perasaan yg sanggup menyatukan dua insan

penderitaanku selama ini tak akan ada artinya bila aku tak sanggup mendapatkanmu

mentari bersinar indah dan udara pagi berhembus memberikan kesegaran jiwa, dirimu pun hadir memberikan kebahagiaan hatiku

anugrah terbesar dari Tuhan itu bagiku bisa mendapatkan dirimu dan cintamu

doaku pada Tuhan agar bisa bersamamu selamanya tiada henti kumemohon 

dg hati ini aku berusaha mengubah kepribadianku, dg cinta ini aku berusaha utk menjadi yg paling setia utkmu

sore hari yg indah, sederhana, saat mengkhayal bahwa kamu ada di sini.. saat senyummu ku sentuh, kamu hilang..

kamu selalu memberikan persyaratan padaku, aku tak butuh semua persyaratanmu... aku hanya ingin menunjukkan kesetiaan & kasihku padamu

aku tak sanggup berjanji untuk setia padamu tapi aku akan selalu berusaha menyayangimu dg tulus

bawalah hatiku ini agar kamu bisa memahami seberapa besarkah cinta yg ada di hatiku ini untukmu...

Kalo inget tentang kita, apalagi di saat kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya.

jika aku tak pantas untukmu, lalu mengapa Tuhan selalu pertemukan kamu padaku?

tanpa rasa cinta di dunia ini, mungkin semuanya akan hancur, seperti hubungan kita yg selalu dihancurkan oleh pertengkaran

ingin rasanya aku memelukmu walau hanya sedetik saja

Seandainya kamu mengerti akan rasa ini, tak perlu ku ragukan langkah ini lagi. Nyatanya? - Perih

syukurku padaMu krn msh diberi kesabaran yg besar untuk tetap menantinya yg kucinta

aku belajar mencintai seseorang dg sabar darimu yang masih saja tak peduliin perasaanku

semakin kamu tak pedulikan aku, semakin kuat rasa cintaku ini ke kamu

aku tak peduli dg perkataan orang lain ttg diriku yg masih memperjuangkan cintaku ini padamu

kamu boleh ga inget hari ulang tahunku tapi kumohon jangan lupain aku juga

Dalam kebisuanku,ada kamu.. Dalam mimpi panjangku, ada kita.. Dalam hatimu, ada dia.. Luka~

Bukan tentang seberapa banyak persamaan, melainkan tentang seberapa besar usaha untuk menciptakan kebersamaan, meski banyak perbedaan.

Merindukanmu adalah kesibukan yang tidak ingin aku hentikan. Sebab ada kebahagiaan yang tersimpan, didalam ingatan.

Ketika jarak memisahkan, kita selalu sama sama mendoakan. Sampai kita lupa, kapan kita akan dipertemukan.

Aku tidak berjanji akan selalu memberi kebahagiaan, tapi aku akan selalu bersamamu, meski dalam kesulitan.

Setelah kepergiannya, matamu adalah hujan. Yang tak pernah reda, meski matahari dan bulan selalu ada.

Bersamamu, kesulitan terlewati dengan cara yang menyenangkan.

Mempertahankan tak selalu sama dengan berusaha menahan, hanya saja keduanya dibedakan oleh keadaan.

Seringkali yang selalu mengatakan tidak mencintaimu adalah dia yang suatu saat nanti menyesal pernah mengabaikanmu.

Untuk setiap rasa yang telah terlebih dahulu mati, karena terlalu lama menanti, memang tidak selayaknya untuk dinikmati.

Sebelum perpisahan, berikan yg terbaik. Meski pada akhirnya harus berpisah, setidaknya takkan ada penyesalan dan ada hal yg dapat dikenang.

Ada yang memperhatikan dari kejauhan, lalu menjadi kecanduan, kelelahan kemudian, dan menyerah secara perlahan.

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk membatasi perasaannya, salah satunya dengan cara menjauh perlahan, lalu menghilang kemudian.

Jika dia tak lagi marah atas kesalahanmu. Bersiaplah, sebentar lagi kamu akan menyesali kepergiannya.

Bukan berusaha bersabar agar dia tersadar. Melainkan berusaha menyadarkan dengan diiringi kesabaran.

Dia yang menyayangimu mungkin tidak marah ketika kamu membohonginya. Dia hanya bersedih mengapa kamu mampu melakukannya.

Rela meninggalkan yang lama demi yang baru, hanya akan menambah luka lama dengan luka yang baru.

Kelak, jangan sampai kau kembali disaat aku sudah lupa bahwa dulu aku pernah begitu menginginkanmu.

Ada yang rela menunggu, bahkan ia sadar akan ditinggalkan. Hanya untuk sekedar memastikan. Wanita memang seperti itu.

Yang terbaik akan selalu menghampiri ketika kita sudah memperbaiki diri sebaik mungkin.

Mengingat ngingat senyumanmu saat pertama bertemu. Sesederhana itu kebahagiaan.

Perempuan yang dapat menghargai dirinya sendiri tentu takkan mengorbankan persahabatannya hanya sekedar untuk memperebutkan satu lelaki.

Ketika pengorbananmu tak bernilai dihadapannya, sudah saatnya belajar bagaimana cara mencintai diri sendiri.

Karena yang pernah mengabaikan, kelak akan merasakan betapa pedihnya ditinggalkan, disaat perasaan benar-benar tumbuh.

Cewek kalo lagi kangen, pasti cuma bisa nunggu dan ngarep dihubungin duluan.

Berhenti memberi kesempatan pada mereka yang selalu berulang-ulang melakukan kesalahan yang sama.

Bila memang dia terlalu sering menyakitimu, biarkan dia pergi meninggalkanmu, lepaskan. Izinkan aku yang mengobati lukamu.

Ada yang lebih baik daripada sekedar memberikan kebahagiaan, adalah ketika berusaha untuk tidak membuatnya bersedih.

Kedua matamu begitu tajam. Ketika kamu menangis, aku merasa yang ter-iris.

Cintaku padamu sebesar cintaku padanya, meski dengan cara yang berbeda.

Pernah merasa kehilangan bahkan sebelum memiliki, sering terjadi bagi mereka yang hatinya terlalu terbuka.

Ada yang pandai menyembunyikan perasaannya ketika saling berhadapan, namun tak sanggup menahan sakit ketika mengetahui dia mulai pergi.

Mungkin aku akan meninggalkanmu, jika kamu membiarkan dia untuk mendekat.

Setidaknya dengan melihat kedua bola matamu, aku menyadari bahwa untuk tersenyum tidak hanya dilakukan ketika merasakan kebahagiaan.

Merindukanmu membuatku mengerti. Bahwa kau ialah sesuatu yang selalu ada, meski tak dapat dipandang mata.

Ada yang menyesali lalu pergi meninggalkan. Ada yang meninggalkan kemudian berkali-kali menyesali.

Kecemburuanku, kekhawatiranku. Keduanya untuk menyayangimu.

Saling menyukai namun tak saling menunjukan rasa, sering bertemu namun tak saling menyapa. Lebih menyakitkan daripada terpisah oleh jarak.

Bahkan untuk melupakan, dengan melepaskan saja bukan sebuah jaminan.

Cinta akan mengalahkan apapun, termasuk gengsi. Bila menghubungi duluan saja gengsi, artinya dia tidak cinta.

Rela meninggalkan karena sadar tidak dapat membahagiaakan, akan jauh lebih baik ketimbang berdiam diri sembari terus menyakiti.

Bukan cinta jika dalam hubungan saling mengatur bahkan mengekang. Hubungan yang sehat butuh kepercayaan, yang melahirkan kenyamanan.

Ada yang tak berani mengungkapkan perasaan, hanya karena takut sikapnya berubah ketika harapan tidak sesuai dengan kenyataan.

Berdiam diri bukan karena tidak tahu dan tidak peduli. Hanya saja aku ingin tahu seberapa jauh kejujuranmu untuk mengakui kesalahanmu.

Berhenti mencurigai seseorang yang begitu mempercayaimu, sebelum kata maaf tak dapat lagi merubah keadaan.

Mendiamkan wanita yang sedang marah seperti halnya mendiamkan anak kecil yang sedang menangis. Jangan memakai kekerasan.

Sebab yang pernah memperjuangkan, akan selalu dirindukan, pada akhirnya.

Pria yang begitu tulus menyayangimu, takkan mungkin membatasi pergaulanmu, hanya karena diselimuti rasa cemburu.

Jangan mempercayai ucapan seorang wanita, tapi perhatikan sikapnya. Karena sikapnya jauh lebih jujur dari sekedar ucapannya.

Sebaik-baiknya mencintai, adalah bukan yang terobsesi untuk memiliki, melainkan adanya usaha untuk membahagiakan.

Aku berdiam diri bukan berarti aku tidak tahu. Hanya saja aku ingin mengetahui sejauh mana kebohongan yang sedang kamu lakukan.

Hujan selalu menjadi musuh bagi mereka yang sedang diserang rindu.

Biar bagaimanapun wanita lebih menyukai menunggu daripada memulai terlebih dahulu, hanya karena terlalu mementingkan gengsi.

Ada hal-hal yang tidak perlu diungkapkan, agar tidak ada pihak yang merasa tersakiti.

Sebagian orang hadir hanya untuk memberi luka, sebagian lainnya mengajarkan keikhlasan.

Aneh, sebelum pertemuan semua kalimat sudah saya persiapkan. Tetap saja saat berhadapan semuanya hilang begitu saja, sulit untuk memulai.

Akan ada saatnya yang membuatmu menangis, akan menangis juga saat ada oranglain yang membantu menghapus air matamu.

Bagi wanita menunggu itu sangat melelahkan. Ingin rasanya memulai, namun gengsi untuk dilakukan.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Ungkapan Perasaan Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata ungkapan perasaan hati tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan cinta yang lebih baik.

loading...
Kata Kata Mutiara Ungkapan Perasaan Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin