Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh LDR

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh, | Kata Kata Romantis Hubungan Jarak Jauh | Kata Kata Cinta LDR. Caption Instagram Romantis LDR, Caption IG LDR. pacaran jarak jauh biasa disebut LDR (Long Distance Relationship) merupakan gaya pacaran yang terhalang oleh yang namanya jarak. memang jarak disini menjadi faktor utama dan sekaligus menjadi kunci sukses dalam suatu hubungan, kalau jarak sudah jauh dan kepercayaan mulai luntur ya nggak heran banyak sekali pasangan yang menyerah dalam menjalani pacaran jarak jauh. kalian yang pernah menjalani pacaran LDR pasti pernah ngerasa kesiksa oleh jarak kan? pasti pernah mengeluh kenapa sih kok hubungan kita itu beda dengan pasangan-pasangan yang lain? yang selalu bertemu dengan pacarnya, selalu selalu ada buat jalan bareng, dan setiap saat bisa kangen-kangenan, mesra-mesraan ? sedangkan kita? hanya lewat telepon saja. miris memang.

Kata Kata Cinta untuk Pacar yang Jauh - tapi yang namanya perasaan kan nggak bisa diatur kapan kita harus jatuh cinta dan kepada siapa kita akan menaruhkan rasa, kalau emang jodoh kita harus berjauhan ya terus masalahnya apa? cinta nggak pernah memandang jarak, kalau kalian benar-benar sayang tentu jarak bukanlah suatu halangan. malah dengan adanya jarak hubungan kalian itu dipenuhi rasa-rasa rindu, rasa kangen, dan pada saat kalian bertemu tentu pertemuan tersebut bakalan lebih indah, lebih berasa, dan lebih nyata. jadi nggak ada ruginya juga kok menjalani pacaran LDR.


Kata Kata Kangen untuk Pacar yang Jauh - rasa kangen pacaran jarak jauh lebih besar ketimbang pacaran yang setiap hari ketemu. kalian yang menjalani hubungan jarak jauh tahu pasti kapan momen-momen yang tepat untuk mencurahkan semua rasa rindu, kalian selalu pintar membuat rasa nyaman dan aman, kalian selalu pandai untuk menjaga kepercayaan satu sama lain. banyak keuntungan yang kita dapat dari pacaran jarak jauh, kita memang sedang diuji untuk benar-benar bersabar, setia, dan sikap saling percaya satu sama lain.

Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh
Sumber : twitter.com

Nah, buat kalian semua yang sedang rindu kepada pacar yang jauh dari kita ? berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh :

Pada hari di mana jarak terpenggal, rindu perlahan mengais sisa-sisa kesedihan. Pertemuan ialah janji yang terlambat dipatuhi.

Antara jarak dan waktu, ada rindu yang haus akan pelukanmu.

Rindu adalah dia yang dipisahkan oleh jarak, yang tetap mencinta meski tak tau dia setia atau tidak

Hanya rindu yang aku punya, rindu yang selalu ada meski jarak memang terlalu jauh untuk kita berjumpa

jarak memisahkan , hati menyatukan , rindu menyesakkan dan semua hanya masalah waktu

Kenapa ada jarak? Agar kita menghargai rindu. Kenapa ada sedih? Agar kita menghargai bahagia. Kenapa ada kau dan aku? Agar kita menjadi kita

Jarak membuat aku mengerti, berharganya Rindu ini.

Jarak tak akan memisahkan dua sahabat yg peduli. Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki.

Jarak terlampau lancang melahirkan rindu, hingga waktu pun tak memberiku jeda untuk bernafas dengan leluasa.

Bila jarak terlalu angkuh untuk mempertemukan rindu, mungkin mimpi bisa menjadi penawar sementara..

Ingin bertemu denganmu, dan melepas rindu, tapi aku bisa apa, disaat jarak memisahkan kita

Rindu itu salah satu cara kita berdekatan, dalam jarak yang jauh

Jarak akan berkata "Kita kuat" ketika kita saling bersabar meredakan rindu ini.

jarak yang membisu menjadi saksi tumbuhnya rindu diantara kita

Jarak bukan alasan melupakanmu, tak jadi soal seberapa jauh dirimu, sebab tiap jedamu akan melahirkan rindu, penabah teguhku.

Tak ada yg lebih dekat dari rindu yg terpisahkan jarak,& tak ada yg lebih jauh dari saling berpunggungan yg tak terbatasi jarak.

Rindu, jika jarak memisahkan dan waktu menjauhkan, semoga Cinta menyatukan dan doa mendekatkan kita.

Rindu tak mengenal waktu dan jarak, rindu hanya mengenalmu.

Cinta jarak jauh penuh rindu dan tangisan yang susah untuk diungkapkan dari kata-kata

Ketika jarak mengalahkanmu, ketika rindu tak bisa lagi ditabung, Hidup hanya sedang mengajariku mengikhlaskanmu pada seseorang yg lebih baik

Antara kita ada hati yang terpisah,antara kita ada jarak yang memisah dan apabila jauh ada hati yang resah,gelisah dan rindu tak sudah-sudah

Mentari pgi mnghangatkan tubuhku,nmun aku tetap menggigil dlam kebekuan htiku yg mengenang masa indah kita, dlam rindu yg trhalang jarak ini

Rindu memang menyadarkan jarak, namun membuat pikiran tidak saling jauh.

Rindu adalah dia yang dipisahkan oleh jarak, yang tetap mencinta meski tak tau dia setia atau tidak

Maafkan aku, membebanimu dengan rindu dan inginku yang terkadang muluk2. Ingin kau selalu ada untukku, mencintaiku dan semacam itu.

Aku disini, dan kamu disana. Kita terpisah oleh jarak, namu Cinta kita takan pernah terpisahkan.

Serpihan rindu bertebaran, menuntunku untuk memohon kepada-NYA agar menjagamu disana, selalu

Meski kamu jauh, dan tak punya banyak waktu untuk menemuiku, meski rindu terkadang menyakitiku. Aku tetap akan bersamamu.

Sayang, bersabarlah. Cinta memang butuh pengorbanan. Bertahanlah meski kau jauh dari sisiku, demi aku yang membutuhkanmu.

Bangga bisa memiiki kamu, selalu menghibur aku walau dari kejauhan.

Aku lelah, ingin rasanya aku luapkan keluh kesahku di pelukmu. Namun sayang, kamu begitu jauh.

Gak apa-apa cuma sebentar ketemu kamu, itu udah bikin aku bahagia banget kok.

Banyak godaan untuk menduakan dan meninggalkan kamu, tapi aku akan terus setia sama kamu kok.

Biarpun aku kadang ngerasa kesepian, tapi aku masih terus bertahan disini demi kamu.

Penantian kita akan berakhir dengan pertemuan, percayalah dan bersabarlah sayang

Kumohon, jangan jadikan jarak sebagai alasan kamu berhenti mempercayakan hatimu kepadaku.

kepada jarak, bersiap2lah karna kelak kan kurajam kau hingga lenyap. Agar tak lagi dapat memisahkan aku dengan ia. Kekasihku.

terima kasih jarak, engkau telah mengajarkanku arti rindu yang sesungguhnya

cinta jarak jauh; kadang menyakitkan sebab kau tak nampak apa dia buat tapi sangat menguji setia rindu yg terlalu hebat cinta paling dalam

Kamu memang paling bisa membuat aku rindu, membuat aku membenci jarak. Dan kamu adalah orang yg paling bisa membuat aku tersenyum

kelak, kita akan menertawakan jarak. menakali rindu yang beranak pinak. lalu sama-sama bahagia dalam kebersamaan tanpa sekat.

Untuk para pejuang jarak, masihkah kamu tabah menahan rindu, tanpa pertemuan, tanpa pelukan?

Pejam matamu sayang, rasakan hangatnya, lewat doa lengan kita di terbangkan, jarak hanyalah ruang tempat rindu kita berpelukan.

Berterima kasih lah pada jarak yg menciptakan sebuah kalimat indah untuk cinta: "aku rindu kamu".

cinta yang menyatukan kita , jarak yg memisahkan kita , tapi rindu yang menguatkan kita

Jika tak bisa menatap wajah, lebih baik saling menitip doa. Tidak perlu mengutuk jarak, bersyukurlah merasa rindu. Hati kita tak pernah jauh

Ada yang lebih kejam dibanding jarak, yaitu rindu yang tak bisa bertemu

Aku berharap jarak ini tak begitu lama menyiksa kita, dan segera mempertemukan rindu dan rindumu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya, jadikan kata-kata untuk pacar yang jauh tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih indah.

loading...
Kata Kata Romantis untuk Pacar yang Jauh LDR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin