Kata Kata Caption Instagram Galau Kecewa Patah Hati

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Download Kata Kata Galau Kecewa Patah Hati | Download Kata Putus Cinta | Download Kata Galau Sedih, Kata Kata Caption Instagram Galau Kecewa Patah Hati, Kata Kata Caption IG Kecewa Sakit Hati. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Galau Sedih Kecewa Patah Hati. memang yang namanya perasaan galau itu pasti ada, apalagi buat kamu yang baru aja putus hubungan sama pacar... pasti galaunya tuh disini, nunjuk hati. emang sih awal dari putusnya suatu hubungan itu sangat berat jika kita rasakan. tapi selama kamu bisa, kamu niat untuk bangkit pasti bisa kok.. jangan sampai deh kamu larut dalam kesedihan yang membelenggumu.. pasalnya, kamu itu masih muda jangan kebanyakan galau deh mendingan luapin semua galaumu itu ke hoby atau passion kamu.. ya dengan mengisi kegalauan ke arah yang lebih positif inilah yang tentunya bisa menolongmu dari kegalauan yang melanda. 

Download Kata Galau Sedih Putus Cinta - tapi untuk menjalani semua itu tentunya butuh proses dan waktu yang cukup lama.. kalau emang kamu orangnya kuat pasti proses ini bakalan cepet kok. yang perlu kamu perhatikan adalah menjaga jarak sementara dengan mantan, jaga jarak disini maksudnya adalah.. kamu harus betah tanpa kabar dari dia, ya walaupun kalian masih bisa temenan ya usahakan jangan komunikasi terlebih dahulu. kalau emang kamu mau move on ya harus siap untuk kehilangan semuanya, jangan malah setengah-setengah.


Download Kata Kata Galau karena Cinta - kalau udah move on dari mantan ya usahakan untuk membuka lembaran baru, yang tentunya untuk orang baru. jangan sampai kamu terjebak oleh masa lalu, bisa aja loh nanti kalau kamu udah sukses, udah move on eh si mantan balik lagi ke kamu..? gimana coba perasaanya? apa iya kamu bakalan menerima dia sebagai pacar kamu lagi? inget, dia yang sekarang bukanlah dia yang dulu, dan kamu nggak boleh lupa gitu aja tentang semua kesalahan dia yang udah diperbuat dulu.

Download Kata Kata Galau Kecewa Patah Hati
Via : my-lonely-dying.tumblr.com
Nah, buat kamu semua yang sedang galau karena cinta ? berikut akan admin berikan Download Kata Kata Galau Kecewa Patah Hati :

Mungkinkah kau disana masih mengingatku? Mungkinkah kau masih menyimpan rasa yang sama?

Perih pedih terasa, saat kulihat punggungmu menjauh pergi..

Akulah rindu yg tak mempunyai arah.. Akulah sepi dlm keramaian. Akulah luka, sembuh sediakala disaat hujan tiba

Bagaimana bisa kukemasi rindu dan pergi, sedang kau tak peduli seberapa hancur aku saat kupunguti remah-remah hati

Aku butuh hujan, aku butuh senja, aku butuh keduanya.. Biar sempurnalah ini perasaan kosong dan hampa

Tak lelah mencintaimu.. Meski kutau kita tak dapat menyatu..

Ingatkan aku.. Bahwa aku tak pantas untukmu saat ini..

Kuingin kau pulang, kuingin kau kembali kesini bersamaku.. Nyatanya, kau tlah pergi jauh..

Kutak ingin merindukanmu.. Sakit terasa, tak dapat menggenggam erat lagi tanganmu..

Rasa sesal tak berarti lagi.. Aku dan kamu memang harus seperti ini, berjalan tak lagi beriringan..

Rindu ini membawaku kembali pada kenangan kita dahulu.. Kenangan manis saat kau memeluk erat diriku..

Rindu ini, masih milikmu.. Masih merindumu..

Harus berapa lama, aku memendam rasa luka yang kau beri..

Dan lagi dimalam ini, bayangan dirimu dari masa lalu membuat aku terdiam dan mungkin menangis..

Cinta, aku masih ingin merengkuhmu malam ini.. Mencumbumu walau hanya semu..

Melihat tawamu dikala kita bercanda, eratnya genggaman tanganmu disaat kita berjalan berdua.. Aku rindu itu, sayang..

Beban ini terlalu berat.. Bolehkah aku membaginya bersamamu? Seperti dulu..

Adakah engkau menyadari, dirimu pergi meninggalkan luka dihati..

Kudekap malam dengan rinduku yg dalam.. Rindu yang tak pernah padam untukmu..

Seperti malam-malam biasanya, sendiri kesepian tanpa dirimu..

Kamu, bukan cintaku yang dulu.. Cintamu kini tlah mati, menyisakan rindu yang tak bisa kuraih..

Sejujurnya, aku masih mencinta.. Sejujurnya, aku masih ingin kita bersama..

Masih menyimpan setetes maaf untukmu.. Meski mungkin hati ini masih terluka..

Kini kamu bersamanya.. Menutup cerita kita dahulu, dengan ceritamu yang baru..

Dan suatu saat nanti, akan kukenang cerita kita dulu.. Cerita dimana kita tertawa dan menangis bersama..

Aku merindukan waktu kita bercerita.. Merindukan engkau yang mendengarkan, membuatku bahagia..

Tak mudah mengharapkan kau menyayangiku.. Tak seharusnya kupaksakan rasa ini padamu..

Salahku terlalu berharap.. Nyatanya kau menganggapku biasa saja..

Kita tak lagi disini, tak lagi bersama memandang bintang di kegelapan malam..

Tak semudah dirimu.. Hati ini sulit untuk melupakan..

Bukan aku yang ingin pergi.. Tapi kamu yang tak lagi mencintaiku..

Seolah tak pernah ada cerita.. Kita melangkah, saling melupakan..

Kau beri aku rasa, kau buai hati ini.. Dan nyatanya, aku hanya bonekamu..

Aku hanya punya 1 hati, dan bukan untuk terus kau sakiti..

Dulu kamu jadi sumber kebahagiaanku, namun sekarang kamu hanyalah penyebab airmataku..

Terlalu takut tuk menyadari bahwa aku terlalu mengharapkanmu..

Aku takkan pernah bisa membencimu.. Mungkin hanya kecewa..

Aku tersenyum didepanmu.. Menyadari bahwa kisah kita telah usai..

Terimakasih untuk kisah yang selama ini kau tuliskan dalam tiap lembar hari-hariku

Akan kubuktikan.. Betapa hebatnya aku berdiri, walau tlah kau sakiti..

Aku letih menggapai semua angan dan mimpi untuk memilikimu..

Aku kembali terhanyut malam ini.. Mengingat semua memori indah ketika bersamamu..

Terus terang saja.. Biarkan aku tersenyum walau hati ini sakit. Aku rela, aku rela..

Kudiam tak berarti ku menghiraukanmu. Itu semua kucoba untuk melupakanmu..

Aku duga kita saling mencinta.. Tapi sayang, aku hanya terlalu berkhayal..

Kau memberi janji.. Memberi mimpi yg sangat kuinginkan. Sayangnya tak pernah kau tepati..

Kau lebih memilih bebas.. Tanpaku lagi disisimu..

Kau buat hati ini terluka.. Pergi meninggalkanku tanpa penjelasan apapun..

Semua telah terlambat, ditempat lain hatiku tlah tertambat. Semua tak akan terjadi, jika kau tak putuskan untuk pergi

Setiaku tlah kau nodai dengan ingkarmu.. Hingga tak mungkin lagi kuterima kembalimu

Tak sedikitpun kau mengerti.. Rasaku padamu demikian dalam..

Kumohon, dekap erat tubuhku.. Sebelum engkau beranjak pergi..

Dan kau lebih memilih untuk memberikan cintamu padanya.. Tak melihat diriku mempunyai cinta yang tulus untukmu disini..

Kau lebih memilih tuk tertawa bersamanya.. Tak melihat diriku yang bersedih karenamu, disini..

Kau lebih memilih untuk menggengam tangannya.. Tak melihat diriku yang membutuhkanmu disini..

Kau lebih memilih bersamanya.. Tak melihat diriku yang berjuang untukmu, disini..

Kamu harus tau, bagaimana aku memeluk sebuah harapan..

Jarak, waktu yang ingin aku enyahkan. Bukan kamu, bukan juga kenangan tentang dirimu

Dan kau pergi meninggalkanku.. Meninggalkan kekecewaan yang tak terhingga, meninggalkan rindu yang tak pernah usai..

Dan aku tulus mendoakanmu.. Mendoakan engkau bahagia dengan dia yang kau cinta..

Andai aku bisa mengulang waktu, sebelum semua air mata ini jatuh terbuang.. Saat masih bersamamu..

Aku menjadi pedih dalam jarak waktu ini.. Mengenangmu, mengingatmu, merasakan semua tentangmu..

Aku tak mengerti apa salahku.. Mungin kau hanya memainkan perasaan ini..

Mungkin inginmu bukan yang seperti aku. Mungkin sampai kapanpun kita tak pernah bisa bersatu..

Berada di sampingmu aku bahagia. Ketika tersadar, aku kembali terjatuh..

Namun, rasa ini tak mudah terhapuskan begitu saja.. Bayangan dirimu teringat selalu..

Meski kau kini jauh disana.. Meski hati kini tak lagi bersama.. Aku bahagia pernah menyimpan namamu di hati yang terdalam..

Seiring waktu berlalu.. Mungkin aku takkan lagi mengingat semua tentangmu.. Meski aku tak mau..

Aku merindukanmu.. Seseorang yang tak lagi mengharapkan kehadiranku dalam harinya..

Seharusnya kau tak mengesampingkanku.. Seharusnya kau menyadari betapa besarnya rasa yang kupunya..

Apakah kau merasakan yang kurasakan? Hati ini merindukanmu.. Merindukan kau yang tak tau dimana..

Mungkin sekarang kau sedang tersenyum.. Disaat aku bersedih menerima keadaan..

Mengharapkanmu yang tak ingin lagi bersamaku, hanya membuang-buang waktu..

Tak ingin terpuruk dalam kesedihan.. Kepergianmu aku ikhlaskan..

Itulah informasi terbaru seputar Download Kata Kata Galau Kecewa Patah Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih putus cinta tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.

loading...
Kata Kata Caption Instagram Galau Kecewa Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Diandra Avelin